Zensei wa Ken Mikado Vol 2 Chapter 18




Chapter 18 – Panggilan Tirai


Itu sangat dekat.


Aku akan mengucapkan kata-kata ini, ketika…


"……ah"


Rasa sakit yang aku tekan mulai beredar ke seluruh tubuhku lagi. Aku merasakan sesuatu yang cair naik di tenggorokanku, menuju mulutku.


Sebelum aku bisa mengatakan apa-apa, aku mendengar suara pelan dan melengking. Seperti sesuatu yang jatuh ke dalam genangan air. Satu-satunya perbedaan adalah percikan air yang dihasilkan berwarna merah tua.


“… Haah… haah…”


Aku menggerakkan bahuku, perlahan menghirup dan menghembuskan napas.


Tulang yang dipatahkan oleh Velnar sudah diperbaiki oleh kemampuan memulihkan "Spada" ku. Itu hanya masalah waktu.


Rasa sakit yang tajam juga merupakan sesuatu yang bisa aku tahan.


“… Tch, itu menyebalkan.”


Aku menyeka darah yang tumpah dari mulutku dengan punggung tanganku.


Aku tertawa sendiri, melihat darah di tanganku, dan tertawa lagi.


"Tapi aku tidak bermaksud membuat mereka khawatir."

 

Aku merasa agak pusing dan melihat ke langit.


Aku telah kehilangan terlalu banyak darah. Itu adalah masalah terbesarku: jika aku terus melihat ke bawah, aku mungkin benar-benar kehilangan kesadaran, jadi aku melihat ke atas untuk menahannya.


“Kapan terakhir kali… aku menumpahkan begitu banyak darah?”


Aku membual bahwa aku tidak membutuhkan pengawal, hanya untuk berakhir dipukuli seperti ini.


Dia mungkin juga memikirkan hal yang sama.


"Tapi aku masih selamat."


Aku telah menepati janjiku.


Aku masih bisa bicara.


Begitu…


“Jadi jangan lihat aku seperti kamu akan menangis. Kamu akan membuat aku merasa bersalah."


Aku berbalik dan tertawa, lemah.


Aku merasakan seseorang mendekatiku dari belakang.


Kehadiran seseorang yang sering dekat denganku belakangan ini.


Sensasi yang menyenangkan.


“Apakah Kamu mendengar apa yang aku katakan?”


"Hei, kepala pelayan."


Aku berbalik dan Feli ada di depanku.


Matanya bengkak dan merah, emosi yang campur aduk di ekspresinya. Dia menatapku.


“Merasa bersalah… kumohon, kumohon, merasa bersalah… jangan sembrono… kumohon.”


Dia mengulangi kata-kata itu dengan putus asa.


Feli adalah orang yang sangat sibuk, tapi juga sangat baik.


Dia mungkin mengkhawatirkan lukaku, dan memikirkan apa yang kukatakan padanya tentang perasaanku terhadap pedang, menunjukkan perhatian pada kerapuhan menyakitkanku.


"Aku mendengarmu pertama kali."


Aku akan pingsan kapan saja, tetapi aku tidak bisa menunjukkan kelemahannya lagi.


Aku benar-benar hanya berdiri berkat kemauanku.

 

Sejujurnya aku ingin pingsan dan tidur, tetapi aku tidak bisa kehilangan kesadaran dan meninggalkan Feli seperti itu.


Selain itu, masih terlalu dini untuk mengatakan bahwa semuanya sudah berakhir.


"Jadi apa yang harus aku lakukan?"


Jika lawan lain di level Velnar bisa muncul, aku pribadi ingin keluar dari sini.


Jadi aku menanyakan pertanyaan ini kepada orang lain yang mendekati aku.


"Rowle Zwelg."


"Sudah lama tidak bertemu, Pangeran Fay."


Pria dengan jas lab putih, "Pahlawan" yang disebut "Abadi", Rowle Zwelg memiliki ekspresi konten di wajahnya.


“Tidak perlu basa-basi. Katakan saja apa yang harus aku lakukan sekarang.”

 

Kapal yang membawaku ke pulau ini berlabuh di dekat sini.


Itu sedikit rusak karena binatang laut, tapi aku memastikan untuk melindunginya cukup untuk memungkinkannya berlayar lagi.


Jika mereka akan tinggal lebih lama di pulau ini, aku mungkin mempertimbangkan untuk membawa Grerial dan Feli kembali secara paksa, jika perlu.


Ekspresiku dipenuhi dengan ancaman saat aku memandang Rowle, seolah-olah membakar lubang melalui dirinya.

 

“... beberapa teman kita mencari Bunga Pelangi.”


“Kamu menyuruhku menunggu sampai mereka kembali?”


“…………”


Percakapan berhenti.


“Maaf, tapi aku sudah hampir mencapai batasku sekarang. Jadi— "


Aku akan membawa mereka kembali.


Aku tidak ingin penyesalan lagi.


Sebelum aku sempat mengatakannya, ada sesuatu yang lepas dari tangan Rowle.


Sebuah objek menarik busur halus di udara saat terbang ke arahku, dan aku hampir tidak bisa menangkapnya.

 

"Aku tahu bahwa ini adalah penilaian yang tercela, percayalah ..."


Kata-katanya menyiratkan bahwa meskipun dia tahu itu tidak benar, ada alasan yang memaksanya untuk mengambil tindakan seperti itu.


Aku melihat ke benda itu — jarum suntik yang dilemparkan padaku - dan menoleh ke Rowle.


"Ini adalah?"


“Obat pembentuk darah dengan efek yang relatif instan. Kamu butuh darah, bukan?”


“… Sekarang setelah kamu menyebutkannya, kamu adalah seorang apoteker, bukan.”


Terlepas dari jas lab, aku benar-benar melupakannya.


Sebagai seorang ahli kimia, dia cenderung dapat mengetahui kondisiku hanya dengan melihatku.


Namun, ada kesalahpahaman.


Alasan mengapa aku ingin meninggalkan pulau ini adalah kelelahanku, itu benar. Tapi itu hanya alasan untuk menyembunyikan alasan sebenarnya.


“Ya, aku kehilangan banyak darah. Aku bisa pingsan kapan saja.”


Ekspresiku sama sekali tidak menunjukkan kesusahan, jadi kata-kataku membuat khawatir Feli, yang mulai mendekatiku dengan cepat, tapi aku menghentikannya.


Aku hampir pingsan, tapi kata-kataku pada Rowle sengaja dilebih-lebihkan. Jadi tidak perlu terburu-buru.


“Tetapi bahkan jika aku dalam kondisi prima, aku akan mengatakan hal yang sama.”


Siapa yang akan membiarkan orang-orang yang mereka sayangi tinggal di tempat yang berbahaya?


Setidaknya, aku ingin Grerial dan Feli kembali ke Diestburg secepat mungkin.


“Aku tidak ingin kehilangan siapa pun lagi… jadi jika Kamu berpikir untuk mengubah pikiranku, menyerahlah. Rowle Zwelg.”


Aku akan membuang obat pembentuk darah itu kembali, ketika nama yang tidak terduga membekukanku.


Stenn Hanse Diestburg.


Hanya itu yang dibutuhkan.


Hanya satu nama sudah cukup untuk menciptakan rintangan terbesar bagi tindakanku.


“Apa yang akan kamu lakukan jika aku mengatakan itu adalah salah satu alasan mengapa Pangeran Grerial datang ke pulau ini? Apakah kamu masih pergi?”


“…… ..”


Grerial adalah orang paling cerdas yang aku kenal. Tidak termasuk orang-orang yang pemikirannya tidak bisa aku pahami, seperti mentorku dan yang lainnya.


Bagaimanapun, dia bukan tipe orang yang memutuskan sesuatu berdasarkan ledakan emosi.


Aku memang berpikir bahwa dia pasti bergabung dengan ekspedisi ini karena semacam kepulangan pribadi.


Bunga Pelangi adalah ramuan obat yang menyembuhkan segala penyakit.


Berpikir tentang itu, tidak aneh jika nama Stenn Hanse Diestburg muncul.


“… Apakah kamu mengancamku?”


“Membenciku jika kamu harus. Aku sadar akan kerugian yang ditimbulkan hal ini padamu. Meski begitu, aku ingin mereka yang memiliki kesempatan untuk bertahan hidup melakukan hal itu. Itu ahli kimia untukmu."


Tak jauh dari kita, Grerial dan Welles tengah meminjamkan bahu mereka kepada para ksatria.


Yang paling ingin dilakukan Grerial adalah menginterogasi aku. Untuk berteriak padaku tentang datang ke sini.


Namun, dia terus membantu para ksatria yang membutuhkan. Dia mengenal mereka hanya beberapa hari, tetapi dia memprioritaskan perawatan mereka.


Dengan latar belakang seperti itu, Rowle menginspirasi aku dan mengancam aku. Kepribadian yang cukup jahat.


… Tidak, kata jahat terlalu baik untuk itu. Itu benar-benar jahat.


"Kamu jahat, kamu tahu itu."


“Ya, aku sering mendapatkannya.”


Jika aku membawa Feli dan Grerial kembali denganku secara paksa dalam situasi ini, itu berarti meninggalkan banyak orang.


Itu juga berarti meninggalkan Stenn, kakak laki-lakiku yang lain, pada takdirnya.


Secara pribadi, aku pikir beberapa kehidupan lebih penting daripada yang lain. Bagiku, Feli dan Grerial adalah satu-satunya prioritas. Siapapun dan apapun tidak berarti apa-apa. Aku tidak akan berpikir untuk meninggalkan mereka.


Jika hatiku terpengaruh oleh hal seperti itu, itu pasti sudah lama hancur.


….tidak.


Hatiku sudah hancur tak bisa diperbaiki, bukan?


“……….”


Setelah hening sejenak, aku berbisik.


“Aku juga manusia, kurasa.”


Jika aku benar-benar kehilangan hati, aku tidak akan menjadi manusia lagi, tetapi hanya boneka. Sebuah mesin. Sebuah robot.


Hatiku mungkin telah hancur, tetapi masih ada.


"Aku masih tahu apa artinya menghormati hutang syukur."


Upaya Velnar untuk membunuh Grerial dan Feli masih segar dalam pikiranku.


Aku juga ingat bahwa Rowle dan Welles berusaha keras untuk mencegahnya. Rasa syukur harus dibayar kembali.


“………”


Aku menyadari betapa naifnya hal itu.


Mengkhawatirkan hal itu juga naif.


Aku hanya perlu memotong orang lain.


Aku disebut "Pangeran Sampah" sampai sekarang.


Aku berkata pada diriku sendiri bahwa itu tidak akan mengubah apapun bahkan jika aku dihina sebagai "sampah" lagi, tapi tubuhku tidak akan bergerak.


Kepribadian asliku mungkin adalah penyebab dari segalanya. Kepribadian dari kehidupan masa laluku, yang dikatakan oleh mentorku dan yang lainnya lahir di dunia yang salah.


Aku memejamkan mata dan menggulung bajuku.


Aku mengarahkan jarum suntik ke perutku dan menusuknya.


"Tiga puluh menit."


Aku menunggu sebelum melanjutkan, untuk menekankan kata-kataku.


"Tidak ada lagi. Tiga puluh menit adalah waktu paling lama yang aku izinkan."


Penduduk pulau ini pasti akan segera mengetahui kematian Velnar. Dan jika seseorang yang lebih tinggi darinya datang, maka semuanya akan berakhir.


Makanya, tiga puluh menit.


Aku tidak akan menunggu lebih lama lagi, apa pun yang terjadi.


"…cukup. Terima kasih banyak, Pangeran Fay. ”


Kata-kata bagus untuk diucapkan setelah mengancamku.


"Itu adalah satu hal, ini adalah hal lain."


Terjebak oleh kata-kata Rowle dan masih belum yakin, akhirnya aku harus terus memegang pedangku.


Suar sinyal ditembakkan ke langit sekitar dua puluh menit kemudian.