My Status as an Assassin Chapter 31




Chapter 31 - Terkuat di Dunia

Amelia, bergerak dengan sangat baik.

Karena dia bangsawan, aku yakin dia akan menjerit dan berlari-lari mencoba melarikan diri, tetapi tampaknya aku terlalu meremehkan Amelia.

「Amelia, mereka bertiga pergi ke sana.」

「Nn. Tidak masalah. "Gravitasi".」

Dia menghancurkan mereka bertiga dengan sihir gravitasi.

Dia dengan senang hati menghancurkan monster yang tampak seperti tikus besar seperti seekor lalat.

Kasar sekali.

「Karena mereka sepertinya tidak akan terasa enak.」

「Tidak, aku tidak marah atau apa pun.」

Ketika aku memandangnya, Amelia, yang mengalihkan pandangannya dan cemberut, wajahnya tampak berseri-seri ketika aku mengucapkan beberapa kata itu.

Seperti biasa, mudah untuk memahaminya, itu yang terbaik.

「Saat ini, di lantai berapa kita berada?」

「Enam puluh-an. Aku ingin mencapai yang ketujuh puluh hari ini, tetapi seperti yang diharapkan, itu akan sulit, ya. 」

「Jika itu Akira dan aku, kita bisa mencapainya. Kita duo terkuat. 」

Dari mana dia mendapatkan kepercayaan diri itu.

Aku tetap diam dan menepuk kepala Amelia.

Ketika aku melakukan ini, Amelia segera dalam suasana hati yang baik.

Pipinya juga berubah sedikit merah, tapi aku bukan seseorang yang terlalu sadar diri, jadi aku tidak akan salah paham.

Itu pasti karena, panas di dalam dungeon.

「Nah, apakah Kamu sudah minum?」

「Un. ... mengapa aku harus sering minum air? 」

「Karena aku akan bermasalah jika Kamu mengalami dehidrasi. Maa, para monster adalah lawan yang harus kita waspadai di dungeon semacam ini daripada dehidrasi. Lebih baik aman daripada menyesal.」

「Dehi ... dra?」

Tampaknya konsep heatstroke tidak ada di dunia ini.

Tampaknya teknologi yang berkaitan dengan perawatan medis juga tidak maju.

「Saat panas dan Kamu tidak minum air, tidakkah Kamu merasa tidak sehat?」

「... aku mengerti.」

「Itu disebut heatstroke. Jika Kamu ceroboh, Kamu akan mati. 」

「Ada beberapa kasus di mana Elf muda tiba-tiba merasa tidak enak badan pada hari-hari panas dan mati begitu saja, tetapi itu bukan epidemi, tetapi dehidrasi-.」

Sepertinya dia mengerti.

Karena ada satu waktu, ketika aku sibuk dengan pekerjaan paruh waktuku dan aku lupa untuk rehidrasi, jadi aku hampir terkena panas juga.

Itu sangat dekat.

Menempel padaku, adik perempuanku menangis dan menjerit sepanjang waktu, dan ibuku harus melakukan semua pekerjaan rumah.

Setelah itu, aku menjadi lebih peduli tentang menjaga kesehatanku daripada orang lain.

「Jika Kamu mengerti, berhati-hatilah untuk minum lebih banyak air.」

"Aku paham."

Aku melemparkan senjata tersembunyiku.

Itu mengenai dahi monster yang keluar dari sudut yang jauh.

Tingkat keterampilanku dan tingkatku sendiri telah meningkat cukup baik.

Mungkin itu karena aku dengan cepat mencapai tujuanku, atau karena aku telah menaklukan dungeon dengan cepat.

「Dunia tempat Akira berada ... atau lebih tepatnya, negara? Aku tahu negara yang mirip dengannya. 」

「Hee? Pahlawan yang telah dipanggil sebelum kita bahkan mendirikan negara? 」

「Iya. Jika aku ingat dengan benar, itu adalah negara manusia yang merupakan bagian dari wilayah elf. 」

Aku mendengarnya dari Amelia, dan sepertinya ada manusia di negara itu yang mirip dengan Jepang pada zaman Edo.

「Nama negara adalah 'Yamato'. Makanan pokok negara adalah nasi yang menurut Akira ingin dimakan. 」

「Baiklah, mari kita pergi ke sana setelah kita meninggalkan dungeon.」

「Nn. Aku pikir Akira akan mengatakan itu. 」

Aku ingin makan nasi.

Aku sudah bosan dengan roti.

Orang Jepang dibesarkan dengan nasi dan sup miso.

Aku tidak bisa hidup tanpa beras.

Cinta beras.

Gefun gefun , seolah-olah pikiran yang disembunyikan meledak.

Betapa berbahaya, betapa berbahayanya.

「Sepertinya mereka memiliki 'mata air panas' yang populer, jadi mari kita pergi bersama? Sebenarnya, ini sepertinya dipisahkan berdasarkan gender, tetapi mereka memiliki 'pemandian campuran'. 」

「Amelia-san, apakah kamu mengatakan bahwa kamu tahu apa arti pemandian campuran?」

「Berendam dalam air panas telanjang bersama?」

「...」

Tidak, bukankah itu tidak mungkin?

Rintangan sesuatu seperti lelaki berpenampilan biasa seperti aku dan seorang gadis seindah Amelia yang pergi ke pemandian campuran terlalu tinggi.

Selain itu, pandangan dari orang-orang di sekitar kita akan terlalu menyakitkan.

Selain itu, gadis ini, apakah dia tidak melupakan fakta bahwa dia adalah elf.

Namun, tampaknya Amelia benar-benar menantikannya.

「U, untuk saat ini, kita akan menahannya.」

「Beri tahu aku jawabanmu sebelum kita meninggalkan dungeon.」

「Aku, aku akan memikirkannya.」

Kalau saja dungeon itu tidak pernah berakhir.

Bahkan ketika kami melakukan percakapan seperti itu, kami terus membunuh monster.

「... lantai bawah tanah terendah, yang pernah dicapai manusia sampai sekarang adalah lantai kedua puluh. Selain itu, aku telah mengorganisir serangan, dan kekuatan bertarung Akira tidak dapat dibandingkan dengan kekuatan manusia. 」

Apa yang tiba-tiba dia katakan, aku melihat wajah Amelia.

Amelia terlihat seperti ini dengan ekspresi serius di wajahnya.

Aku, yang ditekan oleh keseriusan itu, memberi tahu Amelia hal-hal yang bahkan tidak aku ceritakan kepada teman-teman sekelasku.

「... Aku tidak tahu mengapa, tapi statusku jelas jauh lebih kuat daripada pahlawan.」

Mungkin Amelia berpikir, dia hanya mengangguk kecil dan tidak banyak bereaksi.

Dan kemudian, dia dengan sungguh-sungguh membuka mulutnya untuk berbicara seolah dia ragu untuk mengatakannya.

「Akira, bahkan untuk yang terkuat dari empat ras, iblis, kekuatan serangan maksimum adalah 900. Kekuatan serangan raja iblis generasi sebelumnya adalah sekitar 10.000. Tanpa ragu, Akira adalah yang terkuat di dunia ini. 」

「... mungkin begitu. Bahkan jika aku tidak menggunakan 『Mata Dunia』, aku tahu bahwa aku aneh. Selain itu, aku menaklukan dungeon untuk menaikkan levelku ke 100 karena janjiku kepada orang tertentu. Ketika aku keluar, aku dapat, tanpa ragu, menjadi dewa kehancuran yang berjalan. 」

「Apa yang akan terjadi setelah kamu mencapai 100?」 

「Siapa tahu. Aku juga tidak begitu yakin. Tapi, aku yakin sesuatu yang baik akan terjadi. 」

Jika itu dunia sebelumnya, izin untuk menembak aku sampai mati akan segera diberikan.

Aku bisa menjadi kelinci percobaan karena aku orang yang berbahaya.

Kemudian, Amelia menggenggam tanganku dengan erat.

「Bahkan jika dunia mengatakan bahwa Akira adalah monster, aku akan tetap di sisimu.」

"Terima kasih."

Aku merasa agak diselamatkan oleh Amelia.

Kalau dipikir-pikir, hal semacam ini terjadi sebelumnya.

Aku berada di posisi Amelia.

Aku ingin tahu bagaimana keadaannya, Kyousuke.