Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 36



Chapter 36 - Adik Perempuan Putri Memikirkan Kakak Perempuannya


~Sudut Pandang ???~


"Renard hilang?"


Gadis di sebuah ruangan di dalam kerajaan yang menerima laporan dari ksatria memiliki wajah tidak senang. Gadis itu adalah adik dari putri Flare, dan pria bernama Renard sebelumnya melayani Flare sebagai kapten penjaga kekaisaran.


Dia adalah gadis yang menawan dengan rambut merah muda sebahu yang lembut. Bagi orang-orang yang melihat pesona polos itu, keinginan untuk melindunginya membengkak di dalam diri mereka.


Meskipun gadis itu bukan pahlawan seperti kakak perempuannya, dia memiliki kecerdasan luar biasa yang memungkinkan dia mengambil bagian dalam politik sejak dia masih muda. Dia memainkan rambut merah muda yang sama dengan kakak perempuannya dengan jarinya. Setiap kali dia merasa tidak senang, dia selalu melakukan itu.


“Astaga, bawahan sampah juga sampah. Ah astaga, sepertinya aku juga sudah pikun. Apa yang aku pikirkan ketika aku memutuskan untuk menggunakan sampah itu setelah melihatnya. Sejujurnya, ini sangat menjengkelkan. Sampah adalah sesuatu yang menyeretku ke bawah bahkan setelah mati.” ()

Gadis itu berulang kali menyebut sampah. Orang yang berulang kali disebut sampah oleh gadis ini adalah kakak perempuannya yang sebenarnya, putri Flare.


Dalam perspektifnya, putri Flare hanyalah orang bodoh yang tidak berguna, dan dia bahkan tidak mencoba menyembunyikannya di depan kerabatnya. Itu hanya menunjukkan bahwa dia menghasilkan hasil yang cukup baik untuk dimaafkan.


Karena itu, dia memiliki evaluasi tetap terhadap putri Flare. Meskipun wanita itu bodoh, dia berguna sebagai senjata strategis dan merupakan eksistensi yang nyaman sebagai idola yang mengumpulkan simpati rakyatnya. Dia juga mengakui Flare karena sadar diri bahwa dia bodoh dan mengerti bahwa dia seharusnya tidak mematuhinya.


“Meskipun aku memberinya pekerjaan yang tidak apa-apa untuk dirinya yang bodoh, untuk berpikir dia akan dibunuh dengan mudah. Dia benar-benar sampah. John!”


Begitu gadis ini memanggil John, seorang pria besar berkulit gelap merangkak di depan takhta.


"Guk!" (John) 


Menginjak-injak John dengan seluruh kekuatannya, dia menendangnya pergi; lagi dan lagi.


“Haa haa haa, terima kasih, aku merasa segar sekarang. Fuu, aku perlu memikirkan pengganti pria itu. Astaga, meskipun aku telah mengajarinya sebuah rencana.”


Rencana menghancurkan desa Keare, pahlawan penyembuh setelah mengakuinya sebagai desa sesat dan menggunakan penduduk desa sebagai umpan adalah apa yang gadis itu pikirkan dan membuat kapten penjaga kekaisaran melakukannya. Ajaran sesat yang mereka bicarakan tidak lebih dari sebuah kepercayaan baru yang mulai tumbuh di negeri ini.


Ajarannya adalah bahwa setiap orang, termasuk demi-human adalah sama, jadi untuk Kerajaan Dioral, itu tidak nyaman. Karena itu, dia memberi mereka pelajaran sebagai contoh.


Mereka telah menempatkan label yang mengatakan penjahat yang membunuh sang putri dicap dalam kepercayaan baru itu dan menempatkan berbagai kejahatan lagi padanya. Mereka juga menempatkan tuduhan palsu pada kepercayaan desa asal pahlawan penyembuhan dengan mengatakan bahwa mereka sesat. 


Mudah untuk membuatnya diakui sebagai desa sesat. Bagaimanapun, mereka dapat menghancurkan saingan mereka. Mereka dengan gembira membuat informasi yang diperlukan untuk membuat mereka mengakuinya sebagai sesat.

 

“Yah, kurasa tidak apa-apa. Aku bisa membuat siapa saja menggantikan Renard dan yang perlu aku lakukan adalah mengeksekusi dengan benar orang-orang dari desa pahlawan penyembuh. Akan lebih baik jika pahlawan penyembuh keluar. Lagipula, pria itu tidak terlalu kuat, jadi jika kita bisa memanggilnya keluar, kita pasti bisa mengalahkannya. Tapi itu tidak mungkin. Aku mungkin harus menyiapkan asuransi jika dia datang menyerang selama eksekusi.”


Apa yang dia sebut asuransi adalah pahlawan dari negara tetangga; pahlawan pedang. Saat ini, dia adalah pahlawan terkuat dan pernah jatuh cinta pada pahlawan sihir, Flare. Dengan menjadi tangan dan kaki terkuatku, dia seharusnya bisa menyudutkan pahlawan penyembuh.


“Namun, itu sangat menjijikkan."


Gadis itu memiliki wajah yang benar-benar tidak menyenangkan. Dia tidak mengerti kecenderungan pahlawan pedang. Bagi publik, dia adalah seorang pemuda tampan yang dipenuhi dengan jiwa ksatria, tetapi dia memiliki sebuah rahasia. Pahlawan pedang adalah seorang gadis cantik yang menyukai sesama jenis.


Hanya sebagian kecil orang yang mengetahui identitas aslinya. Mungkin, jika dia laki-laki, mereka bisa menjadi sesama pahlawan yang menjadi simbol bersama dan dia bisa menyetujuinya dengan kakak perempuannya. Namun, seperti yang bisa diduga, menghadirkan lesbian kepada sang putri tidaklah baik. Untuk mengambil jarak, dia membuatnya bekerja di tempat lain.


Namun, sampah itu mati. Karena itu, dia bisa menggunakan perasaan cinta pahlawan pedang untuk pemusnahan hama.


Dia berpikir bahwa pahlawan pedang akan segera datang jika dia mengatakan bahwa dia ingin dia membalaskan dendam putri Flare dan telah mengambil tindakan. Seperti yang dia rencanakan, karena "cintanya" atau apa pun yang tidak masuk akal, dia menuju ke sini.


Jika pahlawan penyembuh tidak ditangani saat eksekusi terjadi, 'itu' akan berhasil. Walaupun demikian…


“Aku harus menyapa lesbian menyebalkan itu. Ahh, itu akan sulit. Karena sampah itu, aku harus bertindak sebagai adik perempuan yang tragis. Aku juga membencinya.”


Hanya dari membayangkannya saja, gadis itu merinding. Kemudian, dia mengeluarkan semua stresnya yang dia dapatkan dari ketidaknyamanan ke John. 


Ahh, itu tidak menyenangkan.

 

Kakak perempuanku yang sampah dan tidak kompeten, kapten penjaga kekaisaran yang hilang tanpa bisa berbuat apa-apa, pahlawan pedang lesbian yang menjijikkan dan pahlawan penyembuh yang menjadi penyebab semua itu. Semuanya tidak menyenangkan.


Perasaan ini tidak bisa dihilangkan hanya dengan memukul John. Aku tahu; ada sesuatu yang bisa aku lakukan untuk mengurangi stres. Meskipun kami gagal di desa ras serigala es, aku dapat membuang orang-orang yang telah kami tunda nanti dan jika ada anak yang aku suka, aku bisa menjadikannya hewan peliharaanku dan menggunakannya sebagai ganti John.


Kali ini, aku lebih baik melakukannya sedikit lebih lembut. Semua hewan peliharaan selain John langsung rusak, dan meskipun John tahan lama, aku sudah bosan dengannya. Aku akan merawat mainan baruku dengan baik. Karena demi-human lebih sulit dihancurkan daripada manusia, itu akan bertahan lebih lama. ()