Koko wa Ore ni Makasete Chapter 74




Chapter 74 - Mandi

Aku membuat Grulf melarikan diri ke dalam rumah.

Dia memiliki indra penciuman yang sangat baik, yang membuatnya lebih rentan terhadap bau busuk.

Kami semua memandangi asap setelah itu, sampai Milka keluar dari rumah.

Milka dan Luchila telah membersihkan rumah untuk sementara waktu.

"Agh! Itu bau!"

“Kami membakar bangkai tikus iblis dari selokan. Ini akan segera berakhir."

"Aku terkejut kamu akan membawa barang-barang seperti itu kembali bersamamu!"

"Bukannya kita hanya mengambil mereka dari jalanan untuk bersenang-senang ..."

Mungkin dia pikir itu semacam hobi.

Well, Milka tidak mengerti sistem Petualang, jadi itu tidak bisa membantu.

Setelah semuanya dibakar, Ario berkata,

"Baiklah kalau begitu. Kami akan pergi dan mengirimkan batu sihir ke guild.”

"Kamu juga harus ikut dengan kami, Nona Serulis dan Tuan Locke."

Kamu harus mencatat jumlah pembunuhan pada kartu Adventurermu setelah memberikan batu.

Semakin banyak Kamu berburu semakin tinggi peringkatmu. Itu sangat penting.

"Kamu pergi, Serulis."

"Bagaimana denganmu?"

"Aku baik-baik saja."

Sejujurnya, akan lebih merepotkan jika peringkatku naik setelah membunuh begitu banyak monster.

Jika peringkatku naik, mereka akan memeriksa kartuku melalui alat sihir mereka.

Dan kemudian mereka dapat mengatakan bahwa informasi itu disembunyikan di sana.

Mereka akan tahu bahwa aku benar-benar seorang Sorcerer S Rank dan Grand Duke.

Aku ingin menjadi Warrior Peringkat F selama mungkin.

"Tapi itu sia-sia!"

“Memang benar. Kita membunuh begitu banyak tikus iblis setelah gerombolan goblin lord. Promosi ke E Rank adalah suatu kemungkinan.”

Ario dan Josh berkata dengan serius.

Dan Ario benar, dipromosikan ke E Rank sangat mungkin.

Dan itu adalah sesuatu yang tidak aku inginkan.

Itu baik-baik saja dan semuanya, tetapi juga sangat mencurigakan untuk tidak melaporkannya ketika Kamu memenuhi persyaratan.

Dan aku tidak ingin menarik perhatian.

"Aku ... aku tidak ingin menarik perhatian pada diriku sendiri."

"Ahhh."

"Ahhh."

Ario dan Josh tampak seolah-olah mereka baru saja dipukul dengan kesadaran.

Mereka cukup yakin bahwa aku pernah menjadi bagian dari guild Assassins.

Bahkan, mereka sedang melihat rumah besar sekarang dan kagum pada berapa banyak uang yang bisa dihasilkan oleh seorang Assassins yang brilian.

Mereka mengira aku takut menjadi sasaran guild lamaku, dan ingin berbohong.

Mereka berhenti meminta aku untuk pergi setelah itu.

Tentu saja, jika aku benar-benar mencoba untuk melarikan diri dari guild Assassins yang dulu bekerja, aku tidak akan tinggal di rumah besar.

Tetapi Ario dan Josh tidak tahu apa yang normal untuk pembunuh bayaran.

Kebanyakan orang tidak. Itu adalah apa adanya.

"Baiklah, kami akan pergi tanpamu."

"Iya. Itu yang terbaik.”

"Tapi kita akan mengembalikan uang hadiah itu dan membaginya di antara kita berempat."

"Tidak, aku juga tidak butuh itu."

Ario dan Josh menyipitkan alis mereka pada ini.

"Tapi kenapa?"

"Yah, kau membantuku menangkap Kabino."

"Tapi kita sudah menerima hadiah untuk itu ..."

Jadi aku jelaskan kepada Ario dan Josh.

Bahwa itu bukan permintaan melalui guild.

Dan karena itu, itu tidak mempengaruhi peringkat mereka.

Juga, guild tidak mengambil persentase dari uang hadiah.

Itu berarti bahwa sebagai orang yang mempekerjakan mereka, aku belum membayar sebanyak yang aku miliki.

Itu tidak adil. Jadi benar kalau aku harus membayar ekstra.

Aku mengatakan ini seserius mungkin.

"Tapi jika kita menerima bagian hadiahmu ..."

"Kita kemudian akan merasa berhutang budi padamu."

"Tidak, ini aku membayar utangku kepada kalian berdua."

Butuh beberapa saat, tetapi mereka akhirnya puas setelah berbicara banyak.

Maka Ario, Josh, dan Serulis berangkat ke guild dengan batu sihir.

Aku memutuskan untuk mengubur tulang-tulang tikus iblis di halaman.

"Aku akan membantumu!"

"Aku juga!"

Milka berlari keluar rumah dan bersama Luchila, membantuku menggali lubang.

"Groof-groof!"

Sekarang setelah apinya padam, Grulf keluar dan membantu kami.

Dia menggali dengan cakar depannya secepat mungkin.

"Cluck-cluck."

Gerberga keluar ke taman bersama Luchila dan berjalan-jalan di taman.

Ketika kami selesai mengubur tulang-tulang itu, Milka berkata,

"Masih bau!"

"Tikus iblis yang terbakar cenderung seperti itu."

"Tidak! Kamu bau, Tuan Locke! Kamu berbau seperti air limbah!”

"Oh."

Yah, aku sudah benar-benar basah di dalamnya. Kenapa aku tidak mencium baunya?

“Tuan Locke, maukah kamu mandi? Aku pikir kamu harus."

"Iya. Aku pikir aku akan melakukannya."

"Iya! Aku sudah menyiapkannya sehingga Kamu dapat mandi kapan saja!”

“Itu sangat membantu. Terima kasih, Milka."

“I-ini pekerjaanku! Bahkan tidak menyebutkannya."

Dia berkata dengan malu-malu.

Aku kembali ke kamarku dulu untuk mendapatkan satu set pakaian baru.

Lalu aku menuju ke kamar mandi.

"Groof-groof!"

Grulf mengikutiku. Ekornya mengibas bahagia.

"Aku pikir kamu perlu dicuci juga ... tapi apakah kamu pernah mandi?"

"Groof?"

Kebanyakan kucing membencinya. Untuk anjing, ini bisa bervariasi.

Tapi aku merasa kebanyakan anjing tidak suka mandi.

"Aku mencuci kamu di sungai, tapi kupikir kita harus membersihkanmu lagi."

"Groof!"

Kamar mandinya sangat besar. Bagaimanapun, ini adalah rumah bangsawan.

Milka dan Serulis tampaknya telah melakukan pekerjaan dengan baik untuk membersihkannya.

Itu terlihat sangat bagus.

“Grulf. Kemarilah, aku akan mencucimu."

"Groof!"

Aku menggunakan sabun untuk mencuci bulunya.

“Air limbah ini benar-benar kotor. Kita harus menyelesaikan semuanya.”

"Grrff."

Grulf terlihat sangat nyaman.

Jelas bahwa dia tidak benci mandi.

Setelah aku selesai mencuci Grulf, aku mengambil waktu membersihkan diri, lalu memasuki bak mandi.

"Airnya terasa enak!"

"Groof!"

Tampaknya Grulf benar-benar menikmatinya.