Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 39




Chapter 39 - Penyihir Penyembuh Merindukan Party Sebelumnya


Keesokan harinya setelah aku merusak penghalang coliseum, aku pergi ke luar kota dengan Setsuna, serigala es, dan Freya, pelayanku. Prajurit dari kerajaan selalu berada di dekat gerbang kota dan memeriksa orang-orang yang pergi.


"Sungguh hal yang merepotkan yang harus mereka lakukan." (Kearuga)


Seperti yang diharapkan, mereka tidak menggunakan penilaian. Bahkan untuk kerajaan, menggunakan penilaian pada setiap orang yang meninggalkan kota itu tidak masuk akal. Sepertinya mereka hanya menggunakan penilaian ketika orang lain mengatakan kelas mereka adalah penyihir penyembuh, tapi aku hanya bisa menganggapnya bodoh.


Tidak mungkin aku memberi tahu mereka bahwa kelasku adalah penyihir penyembuh dalam situasi ini. Tanpa kesulitan, kami melewati gerbang dengan cepat. Ini hanya membuang-buang uang pajak dan tentara yang bekerja. Seperti yang kupikirkan, kerajaan itu terkutuk.


-


Pergi dengan kecepatan tinggi dengan raptor, kami menuju hutan yang memiliki banyak monster. Seperti biasa, Setsuna berada di antara leher raptor dan aku dengan tubuh kecilnya, dan Freya di belakang memelukku. Alasan aku datang ke sini adalah untuk menaikkan levelku, meskipun hanya sedikit. Semakin kuat aku, semakin tinggi peluangku untuk bertahan hidup. Terutama Setsuna, karena batas levelnya telah meningkat pesat, dan semua akumulasi EXP-nya telah dikonsumsi. Levelnya tidak meningkat segera setelah batas levelnya meningkat lagi.


"Hei Kearuga-sama, aku ingin kau memberitahuku sesuatu." (Setsuna)


"Ada apa, tiba-tiba?" (Kearuga)


“Mengapa Kearuga-sama membalas dendam? Bahkan jika Kamu membunuh seseorang yang Kamu benci, tidak ada yang akan kembali. Pernahkah Kamu berpikir bahwa menyakiti diri sendiri dan orang lain adalah hal yang tidak masuk akal?" (Setsuna)


Itu pertanyaan yang cukup dalam. Itu kemungkinan besar salah satu masalah Setsuna juga. Alasan kenapa dia menanyakan ini adalah karena aku memberitahunya bahwa aku membunuh kapten penjaga kekaisaran sebagai hukuman karena membunuh Anna-san. Tindakan ini hanya bisa disebut tidak berguna. Sekarang, untuk menghentikan eksekusi di coliseum, aku akan menerobos masuk dan menyelamatkan penduduk desa. Ada maksud untuk melakukan ini. Namun, ketika aku membunuh kapten penjaga kekaisaran saat itu, tidak ada yang diselamatkan. Lalu kenapa aku melakukan hal seperti itu?


“Mengetahui bahwa orang yang aku benci membiarkannya hidup bebas memberi aku rasa jijik yang kuat. Melihat sosok orang yang menderita seperti itu membuat aku bahagia dari lubuk hatiku dan rasanya senang… membuat aku merasa bersemangat. Jika aku mengatakannya dalam satu kata, itu karena menyenangkan; hanya itu. Itu tidak produktif dan juga tidak konstruktif. Itu hanya hobiku.” (Kearuga)


Aku tidak menginginkan apa pun selain bersenang-senang dan merasa baik. Selain itu, aku tidak punya niat untuk menyerahkan segalanya demi balas dendamku; Aku hanya ingin bahagia. Setelah aku menyelesaikan balas dendamku, aku akan hidup lama, dan menjalani hidup tanpa apa pun yang tersisa setelah balas dendamku selesai. Aku hanya menganggap balas dendam sebagai hobi untuk menjadi bahagia. Aku mengambil tindakan untuk menjalani kehidupan yang menarik dan menyenangkan. Kalau dipikir-pikir saat aku membalas dendam pada Flare, aku masih bersemangat dan aku merasa senang saat memeluk Freya karena aku melakukan sesukaku pada Flare. Pemandangan sedih Renard, kapten penjaga kekaisaran, tersiksa membuatku paling tertawa dan membuatku bersemangat. Mengingatnya saja membuatku tersenyum tanpa sengaja.


“Kearuga-sama membalas dendam karena itu menyenangkan… nn, Setsuna juga mengerti kegembiraannya.” (Setsuna)


“Meskipun kamu melindungi orang-orang yang selamat dari ras serigala es, pernahkah kamu berpikir untuk melangkah lebih jauh? Seperti menemukan keberadaan para prajurit yang melarikan diri dan membunuh mereka.” (Kearuga)


“Aku memang memikirkan itu, tapi aku menahannya. Daripada itu, aku memprioritaskan berguna untuk Kearuga-sama.” (Setsuna)


“Aku pikir kamu baik-baik saja seperti itu. Itu adalah perasaan yang normal.” (Kearuga)


Aku mengatasi kenormalan itu. Kenikmatan membalas dendam itu tergantung orangnya masing-masing, jadi mungkin ada yang tidak menikmatinya, tapi tetap melakukannya karena dipaksa diri mereka sendiri. Orang-orang seperti itu sangat disayangkan. Alih-alih menikmati balas dendam, mereka terjebak dalam balas dendam mereka.


“Nn. Setsuna masih normal. Berapa lama lagi balas dendam Kearuga-sama akan berlanjut?” (Setsuna)


"Aku penasaran. Aku tidak berpikir ada banyak orang yang cukup aku benci untuk ingin membunuh mereka. Aku tidak tahu tentang orang-orang yang akan muncul mulai sekarang.” (Kearuga)


Aku pasti tidak akan memaafkan orang yang mencuri dariku, dan itu tidak bisa dimaafkan. Aku akan menginjak-injak mereka setiap saat.


Karena Setsuna mulai berbicara tentang balas dendam, aku ingat dunia pertama. Dunia pertama adalah neraka.


Terus terang, kelompok pahlawan yang menyelamatkan dunia tidak normal. Pahlawan sihir, yang juga putri Flare, memperlakukanku seperti anjing dan berulang kali memberiku perlakuan buruk.


Pahlawan pedang adalah seorang lesbian yang sangat membenci pria, tetapi meskipun dia seorang pembenci pria, dia berpakaian seperti pria dan berperilaku seperti pria karena lebih mudah mendapatkan wanita. Dia telah jatuh cinta pada putri Flare dan cemburu dengan perlakuan anjing yang diberikan kepadaku, jadi dia akan menyerangku setelah mengatakan aku tidak boleh menyentuh putri Flare karena aku pria yang kotor. Mengetahui itu, Flare sengaja membuat pahlawan pedang cemburu, yang pada gilirannya membuatku hampir terbunuh.


Pahlawan pistol berpura-pura menjadi orang yang dapat diandalkan, seperti kakak laki-laki, tetapi dia adalah yang terburuk. Dia adalah seorang homoseksual yang memiliki fetish shota. Dia menyukai anak laki-laki yang lucu dan sepertinya dia sangat menyukai penampilanku. Dia melakukan hal-hal seperti memberi aku makan dari mulut ke mulut yang tidak selalu mendapatkan makanan dan menggodaku secara seksual setiap hari. Hal yang menyusahkan adalah dia akan terus mengatakan bahwa dia dengan baik hati melakukan sesuatu demi aku, dan jika aku memberikan reaksi yang sedikit berbeda dari harapannya, aku akan dipukuli tanpa ampun. Setelah pemukulan selesai, dia akan menangis dan meminta maaf. Dan kemudian ... sementara dia mengatakan hal-hal tentang penghiburan dan penebusan, dia akan memanjakan tubuhku. Pada akhirnya, dia tidak tahan aku tumbuh lebih besar, dan aku hampir terbunuh berkali-kali ketika dia berkata dia ingin melindungiku saat aku masih cantik. Jika Flare tidak menghentikannya, aku pasti sudah mati. Aku tidak tahu ada homoseksual yang lebih buruk dari itu.

 

Memikirkannya secara normal, party yang menyelamatkan dunia di dunia pertama jelas aneh, cukup untuk membuat Flare tampak normal jika dibandingkan. 


Flare, pahlawan sihir ... seseorang dengan pikiran korup yang memakai topeng. Permukaan wajahnya adalah orang suci itu sendiri, tetapi di sisi lain, dia adalah seorang sadis kejam yang suka menggertak yang lemah. Dia wanita dingin yang tidak mengerti rasa sakit orang lain dan menggunakan apa pun yang bisa dia gunakan.


Blade, pahlawan pedang… penampilannya adalah seorang pemuda yang ramah dan merupakan pahlawan standar. Identitas aslinya bagaimanapun, adalah seorang lesbian sebenarnya yang menyamar sebagai seorang pria. Selain menjadi pembenci pria yang ekstrem, dia sangat cemburu pada tingkat yang tidak normal. Perlakuan mental dan fisik yang buruk terhadap seorang pria yang telah dekat dengan seorang gadis yang disukainya berada di luar imajinasi.


Bullet, pahlawan pistol ... yang tertua di antara para pahlawan. Dia orang yang berpengalaman dan bisa diandalkan seperti kakak laki-laki. Dia selalu tenang dan selalu terus mendukung para pahlawan lainnya. Namun, kenyataannya adalah bahwa dia adalah seorang homoseksual yang memiliki fetish shota. Dia kehilangan semua kendali diri dengan anak laki-laki kecil, dan meskipun dia sayang kepada salah satu, jika hal-hal tidak berjalan seperti yang dia suka, dia langsung menjadi marah. Selain itu, dia adalah pembunuh jahat yang membunuh shota di usia muda karena dia tidak bisa memaafkan mereka saat tumbuh dewasa.


Tidak ada seorang pun yang normal selain aku, tetapi aku adalah seorang pecandu obat-obatan yang cacat dan hancur. Meskipun aku bisa mendapatkan kembali kesadaranku, sebenarnya jauh lebih sulit daripada ketika aku tidak memilikinya. Mempertimbangkan kelompok orang ini, mereka melakukan perjalanan dengan baik untuk menaklukkan raja iblis. Sebaliknya, dimusnahkan di jalan mungkin lebih baik bagi dunia.


"Kearuga-sama, kamu tertawa." (Setsuna)


“Aku hanya berpikir kembali ke masa lalu sebentar. Aku sedang memikirkan rekan-rekanku.” (Kearuga)


“Teman Kearuga-sama? Aku agak penasaran.” (Setsuna) 


“Mereka adalah sekelompok orang yang menyenangkan.” (Kearuga)


Mereka sangat menyenangkan, sehingga membuatku ingin membunuh mereka. Alasan mengapa aku tertawa adalah karena aku sedang memikirkan apa yang harus aku lakukan ketika aku bertemu pahlawan pedang atau pahlawan pistol. Jika mereka adalah orang baik di dunia ini, aku berencana untuk mengabaikan mereka. Aku bukan orang gila yang akan menghukum mereka hanya karena mereka mungkin melakukan kejahatan di masa depan. 


Namun, tidak mungkin para sampah itu menjadi warga negara yang baik.


Oh ya, jika pahlawan pedang itu sampah, aku akan membuat pria memperkosanya di depan Flare yang dicintainya. Dia mungkin akan menikmatinya. Aku baik, jadi aku akan mengukir hal yang disebut jasa seorang pria jauh ke dalam jiwanya dan mengubah tubuhnya menjadi satu yang tidak bisa hidup tanpa seorang pria, sambil tetap menjaga hatinya sebagai lesbian yang sebenarnya.


Jika pahlawan pistol itu sampah, maka aku akan memotong kedua tangan dan kakinya sehingga dia tidak bisa lagi kejam pada anak laki-laki yang tidak bersalah, dan aku juga akan mencuri alat kelamin dan lidahnya. Aku akan mengubah wajahnya sampai sangat jelek sehingga tidak ada yang mau mendekatinya lagi dan membuatnya harus merangkak di tanah selama sisa hidupnya. Oh ya, dia memiliki koleksi yang dia banggakan, yang dia dapatkan dari bayaran kerja pahlawan. Hal-hal yang waktunya berhenti sebelum tumbuh dewasa dan dilestarikan. Jika aku menggunakan itu, dia mungkin akan merasakan keputusasaan yang lebih dalam.


Kita hampir mencapai titik perburuan, jadi aku harus berhenti memikirkan masa lalu.


“Setsuna, Freya, tetap waspada. Kita hampir sampai di tempat kelompok monster berada.” (Kearuga)


“Nn. Aku mengerti." (Setsuna)


"Aku akan bekerja keras hari ini Kearuga-sama!" (Freya) 


Keduanya mulai antusias.


“Freya, bisakah kamu menggunakan sihir yang aku ajarkan padamu?” (Kearuga)


Ngomong-ngomong, aku telah mengajarkan Freya sihir, bahwa dia seharusnya dapat digunakan untuk meningkatkan potensi perang kita.


"Aku akan mencobanya. <Pencarian Sumber Panas>” (Freya)

 

Sihir itu adalah jenis sihir api. Ini adalah sihir yang mencari musuh dengan mencari sumber panas.


“Aku telah menemukan beberapa. Tenggara 200 meter, ada tiga monster dalam satu kelompok. Dari bentuknya, mereka adalah tipe orc!” (Freya)


"Seperti yang diharapkan dari Freya. Kamu memiliki keterampilan yang baik.” (Kearuga)


Raptor berlari ke arah yang Freya katakan. Meskipun penyihir biasa memiliki batas 30 meter, dia bisa merasakan monster sejauh 300 meter. Kisaran terbesar bahkan lebih jauh dari itu.


Sihir pencari musuh semacam ini jauh lebih berharga daripada sihir serangan yang terampil. Jika Kamu tidak tahu lokasi musuh, tidak peduli berapa banyak sihir serangan yang Kamu miliki, itu tidak berguna. Sampai sekarang, Freya hanyalah sebuah meriam. Tanpa pengumpulan informasi dari pengintaian, nilainya tidak dapat menunjukkan dirinya dengan baik.


Namun, dengan sihir ini, Freya telah berubah. Karena dia telah mendapatkan mata terbaik yang bisa merasakan semua musuh, dia bahkan bisa bertarung sendirian dan akan sulit baginya untuk menerima serangan mendadak. Bahkan jika kehadiran mereka terhapus, bahkan jika mereka tidak membuat suara apapun, bahkan jika mereka menyembunyikan tubuh mereka, mereka tidak dapat menghapus panas tubuh mereka. Pencarian musuh superior semacam itu bisa mencapai beberapa ratus meter. Selama lokasinya diketahui, Freya bisa menembak tidak peduli seberapa jauh dia berada. Itu sihir yang bahkan bisa disebut curang. Kurasa ini seperti yang diharapkan dari pahlawan sihir.


"Kearuga-sama, sihir ini sangat nyaman bukan." (Freya)


“Yah, karena itu adalah sihir yang aku buat secara pribadi. Kamu tidak boleh membicarakan sihir ini kepada orang lain.” (Kearuga)


Ngomong-ngomong, ini sihir asliku. Satu-satunya orang yang bisa menggunakannya di dunia ini hanyalah Freya dan aku. Itu perlu untuk menyembunyikannya.


Karena nyaman, itu berarti akan merepotkan jika orang lain menggunakannya, dan aku tidak ingin orang tahu bahwa aku dapat dengan mudah menemukan mereka tidak peduli seberapa banyak mereka menyembunyikan diri. Itu pasti akan memberiku kesempatan untuk menyerang musuh dengan lengah.


Kami tiba di depan musuh yang ditemukan Freya. Sekarang, saatnya berburu. Terimakasih untuk <Pencarian Sumber Panas>, kita pasti bisa menaikkan level kita dengan efisiensi tertinggi.


Aku akan menaikkan levelku sebanyak mungkin dan bersiap untuk eksekusi.