Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 40



Chapter 40 - Penyihir Penyembuh Melatih Freya


Kami mulai berburu. Kunci utama yang kita gunakan kali ini adalah sihir <Pencarian Sumber Panas> yang baru-baru ini dipelajari Freya.


Ini adalah sihir yang memberi kode warna pada sumber panas di sekitarnya dan membuatnya terlihat oleh praktisi. Itu adalah sesuatu yang aku temukan setelah menggunakan semua pengetahuan yang aku dapatkan dari menyembuhkan banyak penyihir.


Aku selalu berpikir bahwa hal terpenting dalam pertarungan sebenarnya adalah memiliki mata yang bagus. Tidak peduli seberapa kuat seseorang, jika musuh tidak ditemukan, tidak ada gunanya memiliki kekuatan. Tidak peduli seberapa bagus kemampuan bertahan seseorang, jika mereka menerima serangan mendadak, mereka akan mati karena serangan fatal.


Tidak ada kepastian yang lebih baik untuk menang daripada menemukan musuh yang jauh lebih cepat daripada pihak lain. Sihir ini adalah sesuatu yang aku temukan setelah menyimpulkan fakta itu. Bahkan jika kemampuan menghapus kehadiran mereka sangat bagus, atau jika mereka dapat menghapus suara atau bau mereka atau bahkan bersembunyi di titik buta, menghapus suhu tubuh mereka tidak mungkin. Aku yakin <Pencarian Sumber Panas> adalah sihir pencarian terkuat. Saat ini, dalam pikiran Freya, tidak hanya di depannya, tetapi setiap arah diproyeksikan ke dalam pikirannya. Sihir ini adalah sesuatu yang benar-benar bersinar dalam pertarungan nyata. Kenyataannya, dia telah melihat musuh sejauh 200 meter dan bahkan tahu bahwa itu adalah sejenis Orc dari siluetnya. Aku membuat raptor mengubah arah. Tidak, aku harus menguji satu sihir lagi.


“Freya, aku ingin menguji sihir lainnya. Bisakah kamu membidik dari sini?” (Kearuga) 


"Tentu saja." (Freya)


Freya mengangguk sambil penuh percaya diri. Mengkonfirmasi itu, aku membuat raptor berhenti berlari; untuk menembak, pijakan yang mantap diperlukan.


Freya mengulurkan tangan kanannya. Freya memiliki kemampuan yang disebut sihir serangan (semua), dan itu adalah kemampuan luar biasa langka yang memungkinkan pengguna menggunakan semua atribut sihir. Biasanya, penyihir hanya akan memiliki kemampuan untuk menggunakan satu atribut, seperti sihir serangan (api).


Meskipun penyihir yang luar biasa mungkin memiliki 2 atribut, seperti sihir serangan (api, cahaya), sejauh yang aku tahu, Freya adalah satu-satunya penyihir atribut semua (Furigana: pengguna semua sihir). Ada dua poin kuat untuk dapat menggunakan semua atribut.


Yang pertama adalah sihir yang paling cocok untuk situasi apa pun bisa digunakan. Misalnya, api memiliki kemampuan serangan terkuat. Itu yang terkuat di antara semua atribut untuk efisiensi mana saat menggunakan sihir serangan, tapi tentu saja, ia juga memiliki kelemahan. Ada risiko menyebarkan api ke lingkungan jika digunakan di hutan, dan juga dapat menyebabkan penghancuran diri karena kekurangan oksigen atau keracunan karbon monoksida jika digunakan di dalam gua. Selain itu, tidak ada gunanya melawan monster yang memiliki ketahanan api. Namun, Freya mampu mengubah atribut es di hutan.


"O tombak es ..." (Freya


Dengan sihir Freya, ujung tombak yang terbuat dari es mengapung di udara. Gelombang dingin keluar dari ujungnya yang runcing dan tajam.


Jika itu atribut es, itu bisa digunakan tanpa peduli lingkungan di dalam hutan. Namun, atribut es juga memiliki kelemahan. Atribut es adalah jenis sihir yang dapat digunakan untuk mendinginkan atau membuat es. Singkatnya, ia tidak memiliki kekuatan untuk menembakkan tombak es. Ini perlu untuk melemparkannya dengan atribut nil. Sihir atribut nil memiliki efisiensi yang sangat buruk. Jika segumpal mana memiliki kekuatan yang cukup untuk menyerang sesuatu, tidak ada yang akan menggunakan sihir atribut. Alasan mengapa orang meluangkan waktu untuk mengubahnya menjadi atribut masing-masing adalah karena itu adalah hal terbaik untuk dilakukan.


Bahkan jika kekuatan untuk mendorong sihir atribut api lemah, api tidak memiliki massa, jadi ia terbang dengan baik, dan selama ia mencapainya, ia dapat menunjukkan kemampuan serangannya hanya dengan kuantitas panasnya. Namun, es memiliki massa, sehingga kekuatan yang diperlukan untuk menembakkannya adalah jumlah yang besar. Hanya mendorongnya dengan gumpalan mana juga tidak membuatnya terbang dengan mudah. Tidak seperti api, agar sebongkah es memiliki kekuatan yang cukup untuk membunuh sesuatu, ada kecepatan minimum yang harus ditempuhnya. Oleh karena itu, sudah menjadi rahasia umum bagi para penyihir bahwa kinerja serangan dari atribut es itu buruk.


"O peluru angin ..." (Freya)


Namun, untuk penyihir semua atribut, masalah itu bisa diselesaikan. Ini keuntungannya. Penyihir semua atribut dapat menggunakan dua atribut secara bersamaan. Tidak apa-apa untuk mengandalkan atribut lain untuk mendorong tombak es. Dibandingkan dengan menggunakan atribut nil untuk mendorongnya, peluru angin memiliki kekuatan beberapa kali lipat dan mengalahkannya dalam kecepatan.


“Bergabung! <Peluru Angin Tombak Es>” (Freya) ()

Sihir Freya selesai dan tombak es terbang dengan kecepatan melebihi suara. Mengkonsentrasikan mana ke mataku, aku meningkatkan penglihatanku.


Aku memusatkan mataku ke tempat sihir Freya terbang, dan aku bisa melihat dua raksasa hijau. Saat menjadi raksasa yang panjang tubuhnya lebih dari dua meter, seluruh tubuh mereka adalah gumpalan otot. Bahkan untuk prajurit kelas satu, melawan mereka secara langsung akan sangat intens. Dinding daging yang besar tidak memungkinkan pedang menembus, dan satu pukulan dari orc memiliki kekuatan yang cukup untuk membunuh. Salah satu orc yang seharusnya menjadi musuh yang tangguh kepalanya terlempar. Ini adalah kematian instan.


Kepala tombak ukuran pertama telah ditembakkan dengan kecepatan melebihi suara. Kekuatan destruktifnya tidak terukur. Di atas segalanya, yang menakutkan adalah dia bisa menembak dengan presisi dan kekuatan destruktif itu; salah satu alasan peningkatan akurasi menembaknya adalah <Pencarian Sumber Panas>. Memahami rasa jarak dari penglihatan sangat sulit, dan mudah untuk salah mengira jarak karena medan atau rintangan. Namun, <Pencarian Sumber Panas>, yang mendorong informasi ke dalam pikiran tidak memberikan salah pengertian tersebut. Orc lain juga meledak di kepalanya. Aku menelan ludahku.


"Sihir Freya mengerikan bukan." (Kearuga)


“Terima kasih kepada Kearuga-sama karena telah mengajariku! Sampai sekarang, aku tidak pernah berpikir untuk menggabungkan dua atribut yang berbeda.” (Freya)


“Itu bukan sesuatu yang kamu pelajari dengan mudah hanya dari mempelajarinya.” (Kearuga)


Putri Flare. Meskipun kepribadiannya sampah, bakatnya sebagai penyihir lebih tinggi dari kelas satu. Karena aku tahu itu, aku membuatnya mencoba sihir gabungan ini, tetapi di luar dugaanku bahwa dia akan mempelajarinya dari diajari selama beberapa jam kemarin.


“Hanya saja metode pengajaran Kearuga-sama bagus. Kamu mengajari aku konsep dan triknya, jadi jika aku masih tidak bisa melakukannya, aku malu sebagai pelayan Kearuga-sama.” (Freya)


Meskipun dia mengatakan hal-hal sederhana, dia dengan malu-malu berperilaku seperti anak yang manja. Aku mengelus kepala Freya, dan dia tersipu sambil menyandarkan tubuhnya padaku. Sejak dia menjadi Freya, dia menjadi penurut dan manis. Dia mungkin akan mati dengan senang hati jika itu demi aku. Lebih mudah karena aku selalu punya pilihan untuk menggunakannya sampai menghancurkannya dan membuangnya seperti kain rumah yang compang-camping. Untuk jaga-jaga, aku harus mengambil beberapa langkah keamanan.


“Aku lebih suka jika kamu tidak memberi tahu orang-orang tentang sihir ini. Sama halnya dengan <Pencarian Sumber Panas>, ini adalah seni rahasia yang aku temukan.” (Kearuga)


Bahkan tidak ada satu pun penyihir yang secara resmi dapat menggunakan sihir itu. Alasan mengapa ide menggabungkan dua atribut yang dapat dipikirkan oleh siapa pun tidak menyebar adalah karena dianggap tidak mungkin.


Pertama-tama, ada kurang dari 20 orang yang dapat menggunakan dua atribut di seluruh kerajaan. Dan dari 20 itu, hanya ada segelintir kecil yang memiliki kapasitas pikiran untuk secara bersamaan menggunakan sihir dari dua atribut yang berbeda sekaligus. Selain itu, ada trik untuk melakukannya, jadi jumlah orang yang mencoba melakukan apa pun yang mereka bisa lebih sedikit, dan bahkan jika mereka menyelesaikannya, kebanyakan dari mereka akan menyembunyikannya sebagai seni rahasia. Penyihir yang secara kebetulan aku gunakan <Imitation Heal> juga memilikinya sebagai kartu trufnya.


"Aku mengerti. Aku akan melindungi rahasia ini sampai mati!” (Freya)


“Itu akan membantu. Bahkan jika Kamu menggunakannya di depan seseorang, mereka mungkin tidak akan tahu, tetapi jelas, jika Kamu memberi tahu seseorang tentang itu, itu akan menyebar.” (Kearuga)


Ada berbagai kemungkinan untuk sihir gabungan. Sama seperti kali ini dari menggabungkan es dan angin, menggabungkan api dan angin dapat membuat badai api yang luas yang membakar segalanya secara menyeluruh. Atau bahkan tembakan membunuh dan melukai yang luas dari es yang meledak dengan api. Sama seperti itu, aku bisa memikirkan banyak kegunaan yang aku inginkan.


“Sekarang, kita harus bergerak ke yang berikutnya. Saat berlari di atas raptor, jika kita menggunakan <Pencarian Sumber Panas>, kita dapat segera menemukan yang berikutnya!” (Freya)


"Itu benar. Ayo lakukan itu.” (Kearuga)


Seperti yang Freya katakan, jika dia menggunakan <Pencarian Sumber Panas> saat mengendarai raptor dan bergerak dengan kecepatan tinggi, kita dapat menemukan musuh dalam jarak beberapa ratus meter. Selain itu, tidak perlu mendekati musuh karena dia hanya bisa menembak dalam satu tembakan.


Ini adalah perburuan yang sangat efisien dan sangat aman. Saat kami mulai berburu, itu benar-benar menjadi seperti itu. Bahkan di dunia pertama, aku belum pernah mengalami perburuan sepihak yang seefisien ini.


Aku sudah mengerti setelah bereksperimen. Jangkauan pencarian maksimum Freya adalah 350 meter. Jarak presisi <Peluru Angin Tombak Es> adalah 300 meter. Lebih jauh lagi, jika dia membatasi <Pencarian Sumber Panas> untuk merasakan hanya satu arah, itu mungkin untuk mencapai 500 meter. Demikian pula, jika dia menembakkan tiga <Peluru Angin Tombak Es> dalam satu tembakan, dia dapat membidik dari jarak 500 meter dengan tingkat akurasi yang layak. Omong-omong, Freya bisa menembakkan satu <Peluru Angin Tombak Es> dalam satu detik, dan karena jumlah mananya yang luar biasa, dia bisa menembakkan beberapa ratus tembakan tanpa masalah. Sambil melanjutkan perburuan kami, keringat dingin mulai mengalir. Hanya dalam satu jam, kami telah membunuh 30 monster.


Mungkin merupakan kesalahan untuk mengajari Freya mata terbaik, <Pencarian Sumber Panas> dan sihir menembak jarak jauh yang tepat, <Peluru Angin Tombak Es>. Ini terlalu kuat. Dia dapat menemukan musuh lebih jauh daripada yang bisa dilakukan orang lain dan dapat membunuh musuh dengan kekuatan serangan yang lebih besar dari siapa pun.


Tidak ada strategi lain yang lebih kuat dari itu. Bergantung pada cara dia menggunakannya, Freya bahkan bisa menghadapi seluruh pasukan sendirian. Membunuh orang penting juga mudah. Bahkan menyingkirkan gangguan untuk eksekusi kali ini akan mudah. Hanya melempar <Peluru Angin Tombak Es> tanpa henti dari jarak 300 meter sudah cukup untuk membuat pertumpahan darah. Pada saat yang sama, jika dia mendapatkan ingatannya kembali karena sesuatu, aku tidak punya cara untuk bertahan melawan itu... Aku harus lebih berhati-hati mulai sekarang.


“Freya, ayo ubah metode berburu kita. Itu tidak akan menjadi pelatihan untuk Setsuna. Aku tidak ingin Setsuna hanya naik level, tetapi aku juga ingin dia mengumpulkan pengalaman tempur.” (Kearuga)


"Itu benar. Maaf kamu tidak mendapat kesempatan untuk bertarung, Setsuna-chan. Telinga dan hidung setsuna-chan yang dibanggakan tidak diperlukan karena <Pencarian Sumber Panas> ku, dan karena <Peluru Angin Tombak Es> ku, bahkan tidak perlu mendekati musuh. Aku minta maaf karena telah mencuri peran Setsuna-chan.” (Freya)


“…Kata-kata Freya benar. Tapi sepertinya ada sesuatu yang ingin kau katakan lagi. Ini membuat frustrasi karena aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi.” (Setsuna)


Setsuna mengatakan itu sambil terlihat bosan; tampaknya harga dirinya cukup rusak. Setsuna adalah seorang pejuang. Aku tahu seberapa banyak sihir yang Freya gunakan saat ini adalah permainan kotor, tidak masuk akal, dan berlebihan. Oleh karena itu, kebanggaannya menjadi lebih berguna untukku daripada orang lain goyah. Aku kira aku harus menindaklanjuti itu. 


“Kalian berdua, bahkan Freya juga memiliki kelemahan.” (Kearuga)


“Kearuga-sama, katakan padaku. Aku tidak bisa berpikir apa kelemahannya. Jika kita bertarung, aku akan terbunuh tanpa bisa mendekatinya.” (Setsuna)


“Aku juga ingin tahu. Aku sangat senang dengan kekuatan baruku sehingga aku pikir aku tidak terkalahkan.” (Freya)


Setsuna dan Freya menatapku dengan mata serius dan mendengarkan.


“Ada dua, dan yang pertama adalah dia tidak akan bisa berurusan dengan banyak musuh yang menyerangnya dari arah yang berbeda di area kota di mana dia tidak bisa mendapatkan garis tembak yang tepat. Yang ini tidak bisa disebut fatal.” (Kearuga)


Itu berbahaya, tetapi alasan mengapa aku mengatakan itu tidak fatal adalah karena pada saat terakhir, dia dapat mengatasinya dengan melepaskan badai api yang luas dan kuat di sekitar dirinya.


“Tentu saja, itu berbahaya. Bahkan jika aku bisa melihat semua arah, jumlah yang dapat aku tangani setiap waktu memiliki batas. Dari itu, aku menduga yang lain lebih buruk.” (Freya)


“Ah, yang lainnya adalah jika musuh yang tidak kamu kenal adalah musuh yang cukup dekat sampai jarak dekat. Jika mereka mendekatimu sambil berpura-pura menjadi orang biasa, Kamu akan membiarkan orang itu mendekat. Jika Kamu memiliki bela diri yang bagus seperti Setsuna, Kamu akan dapat menghadapi musuh setelah mereka mengeluarkan senjata, tetapi Kamu tidak dapat melakukannya. Mampu melihat sesuatu dan menghadapi sesuatu itu berbeda.” (Kearuga)


Musuh alami seorang penyihir adalah seorang pembunuh. Mereka akan mendekat tanpa membiarkan orang lain menyadari siapa mereka.


“Begitulah, jadi tugas Setsuna untuk melindungi Freya dari orang-orang seperti itu. Setsuna yang menjaga Freya, senjata yang memiliki serangan terbesar, sama pentingnya dengan Freya. Dan Freya yang mempercayakan hidupnya dengan Setsuna tidak akan meremehkanmu. Juga, Setsuna dan Freya harus mengenali kekuatannya; Freya adalah penyihir yang hebat.” (Kearuga)


Keduanya mengangguk dan menatap wajah satu sama lain. Keduanya memiliki rasa persaingan, tapi mereka biasanya penurut. Jika aku menjelaskannya dengan benar kepada mereka, mereka seharusnya mengerti.


“Ada 2, 3 lagi. Mari kembali setelah Setsuna berburu. Ayo kumpulkan bahan dan daging monster itu dalam perjalanan pulang.” (Kearuga)


Di dalam tubuh monster, ada hal-hal yang bisa dijual dengan harga tinggi. Terlebih lagi, karena aku juga seorang alkemis, aku bahkan bisa membuatnya menjadi obat atau bahan obat. Racun yang terbuat dari bahan monster kuat dan sulit untuk didetoksifikasi. Aku bahkan bisa membuat racun yang tidak mungkin dibuat dengan bahan biasa. Racun yang tersimpan di kuku salah satu monster yang kita bunuh hari ini, beruang bulan, bahkan bisa dibuat menjadi ramuan mengamuk, dan beberapa monster juga memiliki bahan untuk afrodisiak. Juga, makan daging akan berguna untuk meningkatkan nilai bakatku.


“Nn. Aku mengerti. Sekarang giliran Setsuna untuk menunjukkan kekuatannya.” (Setsuna)


Setsuna memunculkan kuku esnya. Ini adalah mode pertarungan ras serigala es. Aku kira itu berarti dia penuh dengan antusiasme. Dan ada satu hal yang pasti harus aku katakan.


“Freya, Setsuna. Apakah kamu memiliki keberanian untuk memakan orc?” (Kearuga)


Setiap kali, aku memeriksa apakah bahan yang dapat disesuaikan ada di monster yang kami kalahkan. Jika itu bukan bahan yang bisa beradaptasi, nilai bakat tidak akan meningkat bahkan jika aku memakannya... Untuk jaga-jaga, aku telah memeriksa orc, tapi sayangnya, itu adalah bahan yang bisa beradaptasi.


“…Jika Kearuga-sama mengatakan untuk memakannya, Setsuna akan mencoba yang terbaik.” (Setsuna)


Setsuna mengatakan itu dengan wajah yang sangat tidak menyenangkan. Yah, tergantung pada orangnya, rasa jijik psikologis untuk memakan monster yang mirip dengan manusia itu kuat.


“Itu tidak mungkin bagi aku. Orc sama sekali tidak mungkin, maksudku, itu adalah orc lho!?” (Freya)


Dengan wajah pucat yang mengerikan, Freya menggelengkan kepalanya dengan sekuat tenaga. Aku mengerti bagaimana perasaannya.


“Begitu, jika Freya akan mengatakan itu, aku tidak akan melakukannya.” (Kearuga)


Setelah aku mengatakan itu, Setsuna juga mengangguk dengan sekuat tenaga. Bahkan jika aku mengatakan bahwa aku tidak akan memilih metodeku untuk menjadi kuat, bagaimanapun juga ada batasannya. Seperti itu, kami menyelesaikan perburuan kami dan kembali ke kota setelah membawa kembali banyak suvenir. Tidak ada waktu sampai kita menjalankan rencana kita. Namun, apa yang aku peroleh hari ini selain menaikkan levelku adalah tangkapan besar. Nah, pahlawan penyembuh tidak memiliki banyak kekuatan bertarung itu sendiri. Ada juga jebakan di coliseum, jadi ini pekerjaan yang aman dan mudah. Aku kira aku akan pergi dan menunjukkan neraka kepada orang-orang yang memiliki ilusi semacam itu.