Nidome no Yuusha Vol 1 Chapter 27,5




Chapter 27,5 - Side Story

– 『Siapa yang ingin kau bunuh?』

Itu adalah pertanyaan pertama yang ditanyakan oleh Goshujin-sama.

Meskipun aku hampir rusak, aku setidaknya bisa mengerti bahwa ini bukan kata-kata yang seharusnya dikatakan ketika berbicara kepada seorang budak untuk pertama kalinya.

Itulah mengapa aku tidak melihat ke dalam mata 『manusia』ini, tetapi mata orang ini.

Di mata itu, aku melihat kenajisan yang tebal yang tampak seolah-olah telah membusuk di kedalaman lumpur yang gelap, dan api  berwarna merah membara yang mungkin menyebabkan luka bakar yang tidak akan pernah sembuh.

Dengan naluri daripada alasan, aku pikir dia sama denganku.

– 『Kepada siapa kau ingin balas dendam?』

Jadi aku menjawab pertanyaan kedua yang dia tanyakan padaku.

Aku menjawab bahwa aku ingin membalas dendam pada mereka yang terlibat langsung dalam membuat ibuku dan aku menderita.

『Bukankah itu sudah jelas? Mungkin memikirkan balas dendam akan lebih menyenangkan dengan dua orang daripada satu orang, apakah aku salah? Dengan lebih banyak orang, lebih banyak upaya dapat dilakukan untuk membuat musuh menderita, merusak mereka dan menghancurkan mereka, bukan? Jika kau hanya ingin membunuh mereka, kau tidak akan berguna dalam balas dendamku dan aku tidak membutuhkanmu. Tapi kau tidak seperti itu, kan? Apa yang akan kau katakan? 』

Meskipun tujuannya mungkin untuk membuat kita bersekutu, kata-katanya memang menyelamatkanku.

Seolah-olah menuangkan air ke dalam keinginanku untuk membalas dendam yang hampir tidak dapat aku genggam, dia memberiku kekuatan dan makanan bagi hati yang hampir hancur.

Di dalam hatiku yang hanya memiliki kemurkaan yang membara untuk balas dendam yang tersisa, satu emosi baru telah tumbuh. Satu keinginan lagi telah terlahir.

Aku menginginkannya, aku ingin berada di dekatnya, aku ingin berguna baginya.

Aku ingin merasakannya, aku ingin bersama dengannya, aku ingin membuatnya menjadi milikku.

Aku yakin aku telah jatuh cinta padanya.

Ah, kupikir aku sedikit mengerti perasaan Lucia sekarang. Tentu saja, aku yakin perasaanku jauh, jauh lebih kuat daripada perasaan si jalang itu, jadi hanya sedikit yang sama.

Bahkan perasaan ini menjadi bahan bakar untuk pembalasanku.

Aku yakin bahwa mengetahui tentang perasaan-perasaan ini akan berguna ketika aku merobek jantung  wanita itu sampai hancur.

Sepuluh hari berlalu sejak aku bertemu Goshujin-sama.

Kami memasuki Dungeon dan Goshujin-sama terukir dalam pikiranku sekali lagi tentang betapa menakjubkannya dia. Meskipun dia hanya level 1, dia pastinya lebih kuat dariku.

Kemampuan yang ia tampilkan jelas melampaui apa yang ditunjukkan statistiknya bahwa ia mampu untuk melakukannya.

Menurut Goshujin-sama, ada statistik yang tidak ditampilkan di Papan Status di dunia ini dan ada perbedaan dalam statistik tersembunyi tersebut.

Aku telah dapat secara sadar berpikir tentang bagaimana cara berperilaku di medan pertempuran dan bagaimana aku harus menggunakan pedangku, tetapi itu tidak berjalan dengan baik. Aku harus lebih rajin mulai sekarang.

「Nnh…」 (Kaito)

「Oh sayang sekali. Aku hampir membiarkan kesempatan berharga ini menjadi sia-sia. 」(Minnalis)

Aku menyelesaikan tugas untuk mengisi ruangan dengan racun yang Goshujin-sama percayakan kepadaku. Goshujin-sama sedang tidur dengan punggungnya yang menempel ke dinding, tapi aku membaringkannya secara horizontal sehingga dia menggunakan pangkuanku sebagai bantal.

Saat aku menaruh jari-jariku melalui rambut Goshujin-sama, aku memikirkan masalah yang tidak berkaitan dengan pertempuran.

Satu-satunya keinginan berkobar yang aku miliki selain keinginanku untuk membalas dendam.

Meskipun cukup disesalkan, sepertinya butuh waktu untuk Goshujin-sama menjadi milikku.

Syukurlah, tampaknya dia tidak sepenuhnya lupa akan  pesonaku sebagai seorang wanita. Pada kesempatan biasa di mana aku berpura-pura menjadi mabuk mana, tatapannya bergerak ke tempat-tempat tertentu.

Bibirku, dadaku, pantatku, kakiku, dan area di sekitar pangkal kakiku.

Dia telah berprilaku untuk tidak membuatnya begitu jelas dari matanya dalam interaksi kami sehari-hari, tetapi jika aku memperhatikannya, aku menjadi secara mengejutkan menyadari tatapan bersemangat semacam itu bahkan ketika dia mencoba untuk menjadi lebih tidak menarik perhatian.

… Setiap kali ini terjadi, aku merasa seperti ingin tersenyum, jadi menyembunyikan pikiranku saja sudah cukup sulit.

Dengan mengatakan itu, ini adalah saat yang buruk untuk memberitahunya tentang perasaanku. Bayangan dari demon lord, seorang gadis bernama Leticia yang tampaknya dia temui selama kehidupannya yang pertama di dunia ini, masih berada di dalam pikiran Goshujin-sama.

Dia adalah seseorang yang dipikirkan Goshujin-sama dengan keinginannya sebagai pribadi, seperti yang dilakukan Goshujin-sama untukku.

Jika aku mengumpulkan potongan-potongan kenangan yang aku terima ketika kami menandatangani kontrak pembalasan dendam, dia mungkin adalah orang yang dicintai Goshujin-sama.

Namun, ini adalah kehidupan keduanya di dunia ini dan Goshujin-sama tidak ada hubungannya dengan gadis itu sama sekali.

Aku tidak perlu bertanya pada Goshujin-sama karena mengetahui bahwa dia kemungkinan tidak akan mengundang gadis itu untuk bergabung dengannya untuk pembalasan dendamnya.

Jadi suatu hari dalam waktu dekat, Goshujin-sama akan menutup ilusi Leticia, sang gadis Demon Lord, untuk menghilang dari pikirannya.

Ketika saat itu tiba, akan menjadi masalah jika dia mencapai pencerahan yang aneh dan memutuskan bahwa dia tidak membutuhkan wanita lain. Itu sebabnya aku tidak bisa mendekatinya dengan mencolok sebagai seorang wanita sekarang.

Jika dia telah sekali menolak wanita lain, bahkan setelah dia menyelesaikan berbagai hal-hal dengan wanita di masa lalunya, wanita itu mungkin akhirnya akan ditolaknya dengan paksa untuk selamanya. Aku pernah mendengar cerita serupa dari beberapa petualang yang mengunjungi desaku.

Itulah mengapa hubungan Goshujin-sama dengan gadis Demon Lord harus menjadi sesuatu dari masa lalu dan dia harus menerima kenyataan baru saat ini. Dan aku harus menyelinap ke dalam hatinya saat itu terjadi. Sampai saat itu, aku harus berhati-hati untuk menghindari untuk melakukan apa pun yang akan menyebabkan dia menolakku.

Dengan alasan mabuk mana sebagai perisaiku, sedikit demi sedikit, aku akan mengurangi perlawanannya terhadap tingkah laku semacam ini dan dinding di sekeliling hatinya sambil menunggu saat itu.

Jadi aku harus tetap tenang di saat-saat ketika tidak ada yang terjadi, sambil menunjukkan pada  Goshujin-sama sisi wanitaku seakan malu dengan tindakan yang aku lakukan di bawah pengaruh keadaan mabuk mana.

Aku akan berpura-pura bahwa tindakan itu bukanlah niatanku yang sebenarnya, sehingga Goshujin-sama akan berpikir bahwa itu tidak dapat ditolong dan tidak dapat menolakku dari hatinya.

「Rambut Goshujin-sama, aku telah mendapatkan harta karun yang lain ~ ♪」 (Minnalis)

Dengan hati-hati mengabil helai rambutnya ketika aku sedang menaruh jemariku di rambutnya, aku menempatkannya ke dalam kantong bulat dari 【Round Squirrel’s Pouch Sword.】

Karena Goshujin-sama berbagi kekuatan ini denganku, aku bisa mengumpulkan koleksi yang rahasia bahkan darinya.

Saat ini , itu adalah yang terbaik dari koleksiku.

「Ah, ini … kufufu, seperti biasa, itu lezat.」 (Minnalis)

Objek yang aku taruh di lidahku sampai ke sisi adalah sendok kayu yang digunakan Goshujin-sama sebelumnya.

Ah, itu pasti sepadan dengan usaha yang aku ambil untuk mendapatkan ini ~ ♪

「Ya ampun, sepertinya aku benar-benar telah menggunakan terlalu banyak MP.」 (Minnalis)

Bertindak seperti ini pastinya tidak pernah terlihat sebelumnya. Ini akan mengekspos keinginanku sebagai seorang wanita. Jika dia melihatku seperti ini, dia pasti akan lebih berhati-hati saat berada di sekitarku.

Yang paling penting, aku tidak harus menunjukkan ini kepadanya karena itu akan memalukan dan aku tidak dapat menyangkal bahwa itu sedikit cabul. Jika Goshujin-sama melihat hal ini dan mulai membenciku … Aku merasa takut hanya dengan memikirkannya.

「Nnh…」 (Kaito)

Aku menaruh sendok kayu itu. Waktu yang aku habiskan untuk melihat wajah Goshujin-sama telah berlalu dengan cepat. Namun, sepertinya dia telah mengalami mimpi buruk.

Aku ingin dia merasakan kelembutan kakiku sedikit lagi, tetapi aku akan menghentikannya di sini untuk hari ini.

Aku bisa menyalahkan keadaan mabuk mana yang membuatnya menggunakan pangkuanku sebagai bantal, jadi tidak akan ada masalah.

Aku akan menyembunyikan semangat ini yang terpisah dari keinginanku untuk membalas dendam di balik ilusi sambil perlahan-lahan menanamkan akarku di celah hatinya seperti racun yang menyambar korbannya, dan kemudian ketika saatnya tiba, aku akan memiliki bunga yang bermekaran dengan bebas.

Aku akan mengurungnya sehingga tidak ada tempat baginya untuk berlari. Aku akan menutup gerbangnya saat Leticia meninggalkan hati Goshujin-sama.

Sampai hari itu tiba, aku akan menghibur diri dan bertahan dengan mengumpulkan barang-barang untuk koleksiku setiap kali ada kesempatan.

Aku pasti tidak akan pernah membiarkanmu melarikan diri, tahu? Goshujin-sama.

Tidak selama perjalanan kami untuk membalas dendam atau setelahnya.

Tidak sampai aku bisa melihat diriku tercermin di matamu.

Kufu, kufufufu ~ ♪




Volume 1 Ending Character Statuses

Ukei Kaito

================================

Ukei Kaito | 17 years old | Male
HP: 645/645
MP: 420/420 (442)
Level: 1
Strength: 224
Stamina: 364
Endurance: 545
Agility: 587
Magic Power: 137
Magic Resistance: 547
Inherent Abilities:”Spirit Sword ▽”“Language Comprehension”
Skills:
o [Punch Lv1]
o [Tracking Lv2]
o [Conceal Presence Lv3]
o [Night Vision Lv3]
o [Swordsmanship Lv4]
o [Sky Walk Lv3]
o [Haste Lv3]
o [Thought Acceleration Lv2]
o [Physical Manipulation Lv3]
o [Magic Manipulation Lv3]
o [Meditation Lv2]
o [Magical Overpower Lv2]
o [Presence Detection Lv2]
o [Stealing Lv3]
o [Vision Enhancement Lv2]
Status: Healthy


================================


Ukei Kaito

Hidden Stats:
o Technique: SSS
o Thought Processing Speed: SS
o Body Recovery Speed: F
o Status: Healthy
Magic Aptitude:
o Fire Aptitude: 0
o Light Aptitude: 0
o Water Aptitude: 0
o Darkness Aptitude: 0
o Wind Aptitude: 0
o Non-elemental Aptitude: 0
o Earth Aptitude: 0
o Extra-elemental Aptitude: 0
Acquired Titles:
o Otherworlder
o Hero
o Bearer of the Soul Swords
o Swift Champion
o Indestructible Guardian
o Slayer of the Demon Lord
o Enemy of the World
o Master of Techniques
o Fugitive
o The One who has Sworn Vengeance
o Lord of Avengers
o Dungeon Clearer


===============================


Acquired and Unlocked Soul Swords
〖Soul Sword of the Beginning〗
〖Fire Spider’s Leg Sword〗
〖Verdant Green Crystal Sword〗
〖Hook-Blade of Magical Repair〗
〖Holy Sword of Vengeance〗
〖Eight-eyed Transparent Tome Sword〗
〖Water Fairy’s Droplet Blade〗
〖Round Squirrel’s Pouch Sword〗
〖Sword of Demonic Beast Eggs〗
〖Slave Driver’s Whip Sword〗
〖Herb Insect’s Wing Sword〗


===============================




Minnalis

================================

Minnalis | 16 years old | Female | Rabbit-kin
HP: 816/816
MP: 798/798
Level: 72
Strength: 783
Stamina: 643
Endurance: 544
Agility: 988
Magic Power: 899
Magic Resistance: 612
Inherent Abilities: [Poison Demon of Phantom Flames]
Skills:
o [Illusion Magic Lv3]
o [Poison Magic Lv3]
o [Pain Resistance Lv2]
o [Harvesting Lv2]
o [Presence Detection Lv4]
o [Conceal Presence Lv5]
o [Stealing Lv3]
o [Night Vision Lv3]
o [Swordsmanship Lv2]
o [Meditation Lv1]
o [Tracking Lv3]
o [Audacity Lv1]
o [Vision Enhancement Lv2]
o [Hearing Enhancement Lv2]
o [Smell Enhancement Lv2]
o [Taste Enhancement Lv1]
Status: Healthy

================================

Minnalis

Hidden Stats:
o Technique: E-
o Thought Processing Speed: E
o Body Recovery Speed: D+
o Status: Healthy
Magical Aptitude:
o Fire Aptitude: 20
o Light Aptitude: 89
o Water Aptitude: 61
o Darkness Aptitude: 85
o Wind Aptitude: 22
o Non-elemental Aptitude: 38
o Earth-elemental Aptitude: 11
o Extra-elemental Aptitude: 118
Acquired Titles:
o Subordinate Avenger
o Owner of the Poison Demon of Phantom Flames
o One with a New Life

================================