Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 104



Chapter 104 - Penyihir Penyembuh Mengirimkan Hujan Kematian


Kami akhirnya tiba di kota kastil raja iblis.


Tanpa memasuki kota, aku menggunakan teleskop untuk melihat keadaan kota dari sebuah bukit kecil.


Ada banyak iblis berpakaian bagus dan berotot.


Aku bisa tahu seberapa banyak musuh telah membaca strategi kita dari melihat keadaan kota mereka.


Misalnya, jika evakuasi skala besar dimulai, itu berarti mereka sudah merasakan pergerakan kita.


Banyak apel telah berbaris di toko-toko.


…Sepertinya informasi yang kami kirimkan tentang memakan apel dapat melawan penyakit burung dewa telah menyebar dengan baik.


Meskipun tidak mungkin apel dapat melawan penyakit yang bahkan aku tidak bisa membuat antibodi untuk melawannya, karena sifat penyakitnya berubah setiap detik.


“Hei, Kearuga. Biarkan aku melihat juga.” (Eve)


Sebelum aku menyadarinya, Eve mendekatiku dan mulai berbicara padaku.


Meskipun dia akan melakukan tugas yang hebat, dia seperti biasa… itulah yang dia coba terlalu keras.


Dia harus mati-matian bertindak seolah-olah dia baik-baik saja.


Setelah ini, Eve akan membunuh ribuan, puluhan ribu iblis. Tidak mungkin dia menjadi normal.


"Tidak." (Kearuga)


"Mengapa? Akulah yang menggunakan burung dewa.” (Eve)


"Itulah alasannya. Kamu seharusnya tidak melihat wajah orang yang akan Kamu bunuh. Itu hanya akan mempersulitmu.” (Kearuga)

 

Bahkan aku merasa seperti itu ketika aku melihat keadaan kota seperti ini.


Tujuan akhir adalah untuk mengalahkan raja iblis yang kejam.


Raja iblis saat ini takut posisi kekuasaannya dicuri oleh suku-suku yang mantan raja iblis sebelumnya berikan perlakuan yang baik, jadi dia mengusir, membantai, dan melakukan segala macam tindakan yang tidak adil, sehingga penerusnya akan berasal dari ras yang sama dengannya. 


Wajar jika dia harus mati. Namun, orang-orang yang dibunuh kali ini adalah penduduk kota kastil.


Mereka adalah orang-orang biasa yang sedikit diberkati. Mereka menjalani kehidupan sehari-hari mereka dengan kemampuan terbaik mereka.


Mereka memiliki dosa mengikuti raja iblis yang kejam, tetapi mereka adalah orang biasa, sama seperti kita.


Aku benar-benar mengingatnya.


Apakah mereka orang baik atau tidak, aku tetap akan membunuh musuhku. Dengan pasukan raja iblis, suku kokuyoku yang baik padaku telah... tidak hanya itu, negara ini juga menggunakan kekuatannya untuk melakukan pembantaian.


Dengan poin itu, target balas dendamku bukan lagi raja iblis sebagai individu, tetapi negara yang dikendalikan raja iblis.


Namun, menurut Eve, hal itu tidak dapat dipahami.


Ada kemungkinan dia tidak akan bisa membunuh warga yang baik, dan bahkan jika dia membunuh mereka, hatinya akan menanggung bekas luka yang dalam.


Eve seharusnya tidak melihatnya sebagai orang biasa.


Hanya melawan kekuatan, hanya potongan permainan, hanya jumlah.


Jika dia tidak membunuh mereka sambil memikirkan mereka seperti itu, hatinya tidak akan tahan.


“Kearuga, kamu benar-benar baik dalam cara yang aneh… Itulah mengapa aku menjadi kekasihmu. Aku tidak begitu murahan sehingga aku akan menyerahkan tubuhku hanya karena Kamu keren atau Kamu menyelamatkan hidupku.” (Eve)


Eve tersenyum manis, dan merebut teleskop.


Karena gerakan itu terlalu alami, aku tidak bisa bereaksi.


“Begitu, jadi aku akan membunuh orang-orang ini sekarang, ya… Mereka tertawa dengan normal, dan hidup dengan normal.” (Eve)


Nada bicara Eve ketika dia bergumam tampak seperti dia merasa tidak berdaya.

 

“Kurasa kamu sudah tahu, tapi jika kamu mengatakan sesuatu seperti kamu tidak akan membawa burung dewa ke sini, orang-orang di desa yang menentang raja iblis akan dibantai. Tidak ada yang akan diselamatkan kecuali kamu mengalahkan raja iblis sekarang dan menjadi raja iblis yang baru.” (Kearuga)


“Kearuga, aku sudah tahu itu. Tidak apa-apa kamu baik, tetapi kamu secara tidak sadar memandang rendah semua orang, kan? Aku ingin bertanggung jawab dengan benar untuk itu. Aku ingin mengetahui dengan benar apa yang aku lakukan. Jika tidak, aku tidak bisa dengan bangga menjadi raja iblis.” (Eve)


Tangan Eve gemetar.


Dalam benaknya, dia mengukir sosok orang yang akan dia bunuh.


“Aku tahu betapa dalam dosaku. Tapi, aku akan melakukannya. Kamu tahu, bagiku, daripada orang-orang ini hidup normal, rekan-rekanku lebih penting. Semua orang yang tinggal di belakangku berdoa agar aku mengambil kembali negara suku kokuyoku.” (Eve)


Eve membentangkan sayap hitamnya.


Sejak lahir, Eve memiliki satu keterampilan sebagai raja suku kokuyoku. <Panggilan Kokuyoku>.


Itu menyimpan jiwa-jiwa dari sukunya yang sama yang mati dengan penyesalan di setiap bulunya, dan merupakan teknik yang memberi jiwa-jiwa itu tubuh fisik seperlunya. Di punggungnya yang kecil, Eve membawa banyak jiwa.


“Aku meremehkan orang lain, ya. Tentu saja, Kamu mungkin benar…maaf. Jika Kamu ingin bertanggung jawab atas dosa-dosa itu, maka aku tidak akan menghentikanmu. Namun," (Kearuga)


Aku meletakkan tanganku di tangan Eve yang gemetar.


“Aku bisa mendukungmu seperti ini… Yah, hari ini adalah hari Ellen. Jika kamu merasa kesepian atau takut, hubungi aku, karena setidaknya aku bisa fleksibel dengan giliranmu.” (Kearuga)


“Apa itu. Kearuga, kamu benar-benar agak aneh.” (Eve)


Eve menyandarkan tubuhnya di bahuku.


Kami melihat keadaan kota bersama-sama.


Mereka tidak melihat kita; kita bisa memberi mereka banyak kerusakan. Saatnya menjalankan rencana.


…Kita tidak boleh gagal.


Ini untuk melindungi semua orang dari desa juga, tetapi juga untuk Eve sendiri.

 

Kekuatan burung dewa terlalu banyak untuk ditangani seseorang.


Setiap kali dia memanggilnya, dia menerima kerusakan serius. Eve dapat memanggilnya sekali lagi, dan dia berkata bahwa dia akan kehilangan nyawanya untuk ketiga kalinya.


Bahkan jika dia tidak mati, dia akan kehilangan sesuatu setiap kali dia memanggilnya. Jadi, aku akan membuat kali ini yang terakhir.


-


Matahari terbenam.


Sekarang kita akan menjalankan strategi.


Setelah menyebabkan kekacauan dengan mengirimkan salju beracun burung dewa, beberapa orang terpilih akan menyerang.


Kita akan menggunakan burung dewa untuk menerobos masuk. Dengan menungganginya, kita bisa memasuki istana raja iblis.


Beberapa orang terpilih termasuk kelompokku, pendukung suku babi besi, dan orang-orang terbaik di setiap suku dari desa.


"Semuanya, apakah kalian siap?" (Kearuga)


“Tolong serahkan padaku, Kearuga-sama. Aku punya banyak mana, dan saat ini, aku bahkan bisa menyerang mereka dengan sihir peringkat tujuh!” (Freya)


Freya bernapas dengan kasar dari hidungnya.


Manusia hanya bisa menggunakan sihir peringkat lima, dan lebih jauh lagi adalah sihir yang hanya bisa digunakan oleh pahlawan <Sihir>, Freya.


Bagaimanapun, sihir peringkat tujuh ya.


Sepertinya dia sudah mencapai area yang akhirnya bisa digunakan putri Flare sebelum melawan raja iblis di dunia sebelumnya. Aku yakin metodeku mendidiknya pasti bagus.


“Setsuna akan melindungi Kearuga-sama bahkan jika itu mengorbankan nyawanya. Dengan kekuatan yang diberikan oleh Kearuga-sama.” (Setsuna)


Setsuna menatapku dengan mata penuh tekad.


Naluri bertarungnya yang alami, tubuhnya yang fleksibel dan tangguh, dan upaya yang dia kumpulkan. Semua yang dibutuhkan untuk bertarung telah diatur pada Setsuna. Namun, hanya karena batas levelnya rendah, dia tidak bisa menjadi kuat.

 

Tapi semuanya berubah setelah bertemu denganku.


Karena dia menerima air mani pahlawan setiap hari, batas levelnya sekarang melebihi batas orang biasa, dan telah menjadi kuat.


Dan, levelnya telah mencapai batas atas.


Sekarang, Setsuna memiliki kekuatan yang cukup untuk menyaingi tiga orang hebat Kerajaan Dioral.


“Bahkan jika lawannya adalah raja iblis, tidak mungkin aku akan kalah denganmu di sini. Ayo pergi.” (Kureha)


Dalam situasi ini ada orang yang tenang. <Sword Saint> Kureha Claylet.


Untuk teknik pedang, tidak ada yang melampaui dia di dunia ini. Dan, dia menjadi lebih kuat setelah mendapatkan kualifikasi untuk menjadi pahlawan <Pedang>. Mungkin sombong, tapi setelah bertemu denganku, Kureha menjadi jauh lebih kuat.


Dalam pertarungan satu lawan satu, bahkan aku harus menggunakan kartu trufku padanya.


“…Kearuga-niisama, aku merasa telah menyelesaikan semua yang harus aku lakukan ketika fase penyusunan strategi berakhir, jadi aku tidak bisa mengatakan sesuatu yang keren, tapi aku akan menemanimu kemanapun!” (Ellen)


Putri Norn...yang menjadi Ellen setelah ingatannya terhapus, mengepalkan tangan kecilnya.


Dengan strategi kasar ini sebagai dasar, dia berkonsentrasi pada detail dan merevisinya sehingga kami dapat menjalankan operasi dengan lancar bahkan jika kami tiba-tiba mempercepatnya dua hari.


Dia tidak mencolok, tapi Ellen sangat membantu.


“Guren akan tidur setelah kita menyelesaikan ini dengan cepat. Selesaikan agar kamu tidak menggunakan kekuatan Guren sebanyak mungkin.” (Guren)


Anak rubah mengacak-acak kepalaku dan menguap.


...Aku bertanya-tanya mengapa dia tidak bisa membaca situasinya. Jika memungkinkan, aku ingin dia mengatakan sesuatu yang keren.


Partyku adalah yang terkuat.


Tidak mungkin kita kalah dengan anggota ini.


Dan kemudian, kami mengalihkan pandangan kami ke pemeran utama hari ini.

 

“Eve, semua orang selesai bersiap. Sekarang giliranmu.” (Kearuga)


“Ya, aku sudah mempersiapkan diri sejak lama.” (Eve)


Eve menutup matanya di tempat dan berdoa.


Eve melebarkan sayapnya.


Mana Eve keluar.


Mana yang cukup untuk membuat siapa pun yang dapat merasakan mana takut padanya.


Eve membuka matanya. Mata merahnya bersinar. Lingkaran sihir besar tercipta di bawah kakinya.


“Aku memerintahkanmu sesuai dengan sumpah kuno. Kamu yang membawa angin dan kematian, pendamping jiwaku, Caladrius. Sekarang datanglah kesini!” (Eve)


Dengan kata-kata kuat Eve, sebuah gerbang terbuka.


Lingkaran sihir di tanah menyorot ke langit, dan seekor burung besar muncul dari dalam lingkaran sihir dengan sayap putih menutupi tubuhnya. Burung dewa pembawa penyakit, Caladrius.


[Wahai tuan. Sekarang ini adalah kedua kalinya Kamu memanggilku ... Aku berpikir untuk mempertanyakan keputusanmu, tetapi aku tidak akan melakukannya. Aku bisa tahu dari melihat mata itu. Ini adalah peringatan. Jadikan ini terakhir kalinya kau memanggilku. Lain kali, Kamu akan menjadi orang yang hancur ketika Kamu memanggilku. Dan, kematian jika memanggilku lagi setelah itu.] (Caladrius)


"Aku tahu. Tapi kekuatanmu diperlukan. Pinjamkan aku kekuatanmu, Caladrius.” (Eve)


Eve menghadap burung dewa.


Burung dewa membuat bola cahaya putih di kakinya. Cukup besar untuk memuat dua puluh, tiga puluh orang.


[O rekan pedang tuanku. Masuklah di bola ini. Jika tidak, kamu akan mati.] (Caladrius)


Kami mengangguk, dan memasuki bola putih burung dewa.


Kemudian, burung dewa meraih bola putih dengan cakar di kedua kakinya dan terbang.


Di dalam bola putih, Eve berdoa dengan putus asa.


Tidak, dia memberikan kekuatan pada burung dewa.


Rambut Eve awalnya berwarna hitam seperti sayap hitamnya.


Namun, ketika desa suku kokuyoku diserang, warna di rambutnya putih.

 

Kali ini, warna menghilang dari kulit Eve, dan aku merasakan keberadaan Eve menjadi samar.


Aku memeluknya dari belakang, dan menuangkan mana ke dalam dirinya.


Aku tidak tahu apakah ada gunanya, tetapi aku hanya ingin melakukannya.


Begitu kami sampai di langit kota, iblis-iblis itu melihat ke atas dan mulai panik.


Tanpa mempedulikan itu, burung dewa pindah ke pusat kota.


Ia melebarkan sayapnya.


Salju mulai turun.


Ini bukan sembarang salju. Ini adalah salju beracun.


Kematian menghujani kota tanpa henti.


Iblis dan monster jatuh satu persatu. Ada orang yang percaya pada takhayul dan lari ke toko, makan apel, tetapi mereka mati begitu saja.


Mereka yang mencoba melepaskan panah ke burung dewa langsung kehilangan kekuatan untuk menarik busur mereka dan mati.


Mereka yang mencoba terbang jatuh dan mati.


Kekuatan yang luar biasa.


Sosok yang menghancurkan sebuah negara.


Salju membasahi atap rumah tempat orang mengurung diri, dan bahkan membunuh penghuni di dalamnya.


Ribuan, puluhan ribu nyawa telah melayang dengan sia-sia.


"Kearuga, aku bisa mendengar banyak orang yang mati." (Eve)


Sambil menggigit bibirnya, Eve menggumamkan itu dengan suara yang terdengar seperti dia akan menangis.


Tanpa berkata apa-apa, aku memberikan kekuatan ke tangan yang sedang memeluk Eve.


Lima menit berlalu.


Para prajurit yang keluar dari kastil, menanyakan apa yang terjadi, semuanya juga mati.


...Orang-orang yang selamat mungkin adalah mereka yang berada di ruangan khusus istana raja iblis yang dilindungi oleh penghalang. Dengan salju beracun yang baru saja turun, kami memotong lebih dari 90% kekuatan tempur mereka.


Hambatan terbesar untuk menyerang istana raja iblis, jumlah tentara yang kuat, telah menghilang.


Dan, ada satu bonus.


Batas level seorang pahlawan ∞, sehingga mereka bisa menjadi sekuat yang mereka inginkan. Levelku yang menyerap sepuluh ribu nyawa telah menjadi 232, angka yang menggelikan.

 

Bahkan party pahlawan di dunia pertama sekitar level 80.


Eve berada di party bersama Freya, Kureha, dan aku, yang semuanya memiliki batas level ∞.


Itu pasti karena koreksi luar biasa dari dua kali lipat menjadi delapan kali lipat.


Dan kemudian, Freya dan Kureha juga melebihi level 200 sepertiku.


Mungkin tidak ada satu orang pun yang pernah mencapai level itu dalam sejarah.


[Wahai tuan. Itu pasti batasmu untuk menahanku di sini selama ini. Aku akan pergi.] (Caladrius)


“Ya, silakan.” (Eve)


Burung dewa mengepak dengan kuat.


Kami menyerang ke arah kastil raja iblis.


Kami masuk dengan menerobos lantai atas kastil. Pada saat yang sama, bola putih menghilang, dan kami menembus ke dalam kastil raja iblis. Penampilan burung dewa memudar.


[Aku berdoa untuk keberuntungan perang tuanku. Tuanku dalam kesempatan ini cukup menarik. Sangat mengecewakan bahwa kita harus berpisah.] (Caladrius)


Burung dewa benar-benar menghilang.


“Kearuga, maaf. Sepertinya aku sudah mencapai batasku. Aku serahkan sisanya padamu.” (Eve) ()

Eve pingsan.


Kemudian, aku menangkap tubuhnya dalam pelukanku.


"Kerja bagus. Serahkan saja sisanya kepada kami.” (Kearuga)


Eve telah melakukan apa yang harus dia lakukan. Itu tugas kita mulai sekarang.


Kita akan menemukan raja iblis, dan membantainya.


Dan kemudian, kita akan menjadikan Eve sebagai raja iblis.


Setelah kita melakukan itu, aku bisa hidup bahagia dengan orang-orang pentingku setelah aku menyelesaikan balas dendamku.


Itu mungkin akan berubah menjadi dunia seperti itu.


Aku menantikan dunia seperti itu... Begitu, jadi aku sudah memikirkan masa depanku setelah balas dendam huh.