Summoned Slaughterer Chapter 58



Chapter 58 – Kegilaan Virtual

“... Apa-apaan ini?” (Hifumi)

Hifumi, menghadap pintu keluar menuju Horant, melihat sosok prajurit dari Horant, yang linglung dan berdiri diam. 

Memegang senjata mereka di tangan mereka tanpa ekspresi, tatapan mereka agak tidak fokus. Ini memiliki keanehan seolah manekin telah berbaris berdampingan. 

Karena mereka diberi instruksi “Menyerbu Münster” oleh Penyihir dari Horant, yang memiliki wewenang untuk memerintahkan mereka, mereka tampaknya berada dalam kebuntuan menunggu instruksi berikutnya setelah selesai memasuki kota.

“Apakah pria tadi mengendalikan mereka? Benar-benar ada boneka.“ (Hifumi)

Dia menuju pintu keluar menghindari tentara dari Horant sambil merenungkan hal-hal seperti itu. Seorang kesatria memintanya dari belakang kudanya untuk mengidentifikasi dirinya.

“Berhenti! Siapa kamu!?“ (Ksatria)

“Seorang yang selamat dari Ordo Ksatria Kedua, kah? Aku Hifumi.“ (Hifumi)

“Hifumi ... i-itu adalah Earl-sama? Mohon maafkan kekecewaanku!“ (Ksatria)

Ksatria itu, menurunkan kudanya dengan panik, menegakkan punggungnya dan meminta maaf. 

Dia bertempur di sisi pengepungan yang memimpin para prajurit dari Orsongrande sebagai anggota Ordo Ksatria Kedua. Karena tentara Horant akhirnya berhenti tepat setelah gerbang tiba-tiba terbuka dan musuh menyerbu kota, ia tampaknya berkeliling memeriksa situasi menghentikan serangannya sementara. 

Hifumi memiringkan kepalanya ke samping karena reaksinya berbeda dari nasib Ordo Ksatria Kedua yang dia temui belum lama ini.

“Oh, kamu tahu tentang budak-budakku saat ini? Juga, kapten dan pengikutnya dari Ordo Ksatria Kedua, aku berlari ke barusan, memegang lebih banyak permusuhan terhadapku.“ (Hifumi)

“Tapi sekali lagi itu mungkin karena berada di faksi yang berbeda”, meskipun Hifumi mengatakan ini, kesatria itu menjawab dengan wajah tulus.

“Karena ada kesempatan untuk berbicara dengan para ksatria dari Ordo Ksatria Pertama, aku tahu tentang masalahmu naik dalam budak-budak ... Dan, apakah kamu bertemu dengan kelompok Kapten?” (Ksatria)

“Ah, aku membunuh mereka.” (Hifumi)

“Memb-” (Ksatria)

Dengan perasaan yang tidak menyenangkan, kulit ksatria merinding. 
Dia mencoba meletakkan tangannya di gagang pedangnya tetapi menyerah.

“Oh? Kamu tidak berencana membunuhku?“ (Hifumi)

Seperti yang dikatakan Hifumi, “Apa? Betapa membosankan,“ ksatria itu menggelengkan kepalanya.

“Aku sangat sadar akan keterampilan Earl Tohno. Aku bahkan tidak akan bertahan beberapa detik. Selain itu, itu hanya karena kapten mengumumkan kamu sebagai musuh. Aku punya firasat bahwa akan jadi begini cepat atau lambat ...“ (Ksatria)

“Hmmm.” (Hifumi)

“Selain itu, ada sesuatu yang ingin aku minta darimu.”

“Apa itu?” (Hifumi)

Mengikuti kata-kata ksatria, saat ini ada beberapa lusin tentara dari Orsongrande dan beberapa yang selamat dari Ordo Kesatria Kedua yang tersisa.

“Dan, karena itu adalah situasi di mana kita bahkan tidak memiliki komandan, tolong, kami akan diselamatkan jika Kamu dapat memperkenalkan kami ke Earl Biron.”

Ini mungkin permintaan yang sulit karena hubungan Earl Biron dengan Stiffels juga buruk.

“Perintah ksatria kita masih baik-baik saja, tetapi sebagian besar prajurit telah kelelahan. Mereka ingin istirahat sebentar.'' (Knight)

“Aku mengerti ... Yah, tidak apa-apa, kurasa.” (Hifumi)

“Terima kasih banyak.”

“Namun, ada sesuatu yang aku butuh bantuanmu.” (Hifumi)

“Ha! Apa pun yang kamu inginkan.'' (Ksatria)

Hifumi menunjuk tentara dari Horant.

“Ikat tangan orang-orang itu dan pindahkan mereka ke rumah tuan di sini.” (Hifumi)

“Apakah Kamu menganggap mereka sebagai tahanan?”

“Hmm, bisa dibilang itu semacam itu.” (Hifumi)

Ketika Hifumi menghindari inti dari masalah ini, ksatria tidak menusuk hidungnya lebih jauh dan berpisah untuk pergi membawa beberapa tentara.

☺☻☺

“Yah, aku ingin mendapat hak istimewa untuk berterima kasih atas masalah ini kali ini.” (Biron)

Pagi berikutnya, Hifumi, yang memungkinkan kota Münster untuk kembali dengan cepat ke kehidupan sehari-hari dalam ketukan, datang ke rumah tuan yang dipanggil oleh Biron. 

Sabnak dan Origa juga datang ke kantor, selain Biron.

“Terima kasih, itu selesai tanpa kerusakan signifikan pada kota Münster. Kamu bahkan menyelamatkan hidupku. Kamu dapat mengharapkan aku untuk membantu Kamu dengan upaya terbaikku jika itu adalah sesuatu yang dapat aku bantu.“ (Biron)

Apakah aku tetap bisa menjanjikan hal seperti itu? Sabnak gugup saat mendengarkan. Tapi seperti yang diharapkan, dia akan merasa canggung untuk memaksa masuk ke dalam diskusi antara sesama bangsawan feodal.

“Jika itu masalahnya, aku akan menerima tawaranmu.” (Hifumi)

Hifumi menitipkan tubuhnya ke sofa dan mencicipi seteguk teh hitam, membalikkan pandangannya ke langit-langit.

“Pertama-tama aku ingin menerima bantuanmu dalam percobaan mengembalikan kesadaran para prajurit yang dipenjara dari Horant.” (Hifumi)

“Eksperimen ... bukan?” (Biron)

“Betul. Itu akan menjadi alasan jika aku mengambil mereka di bawah perlindunganku setelah mengembalikan kewarasan mereka. Selain itu, itu bukan hanya tindakan baik hati. Jika aku, diperlakukan sebagai pahlawan oleh massa, meningkatkan populasi Fokalore, maka akan lebih mudah untuk mendapatkan dana sesudahnya.“ (Hifumi)

Seperti biasa, Origa mengaguminya dengan sesuatu seperti 「Rencana yang luar biasa」, tetapi Biron dan Sabnak berubah pucat karena cara bicara Hifumi terlalu jujur. 

Para prajurit dari Horant dijejalkan ke sebuah aula di dalam rumah bangsawan. Ini penuh sesak, tapi tentu saja tidak ada keluhan dari mereka juga. Kebetulan, Ordo Kesatria Kedua dan para prajurit dari Orsongrande, di bawah pengawasan Biron, bekerja sama dengan Ordo Kesatria Ketiga dalam pekerjaan rekonstruksi di kota.

“Namun, apakah ada beberapa metode untuk mengembalikan mereka ke keadaan sebelumnya?” (Sabnak)

Menuju pertanyaan Sabnak, Hifumi menjawab tanpa mengubah ekspresinya.

“Siapa tahu. Jika Kamu mematuhi air, apakah ada cara agar mereka minum air dalam jumlah besar ... atau merendamnya dalam air panas?“ (Hifumi)

Ini mungkin siksaan, hampir keluar dari mulut Biron, tetapi ia menanggungnya tanpa senyumnya goyah.

“Yah, ada banyak dari mereka. Tidak masalah jika kita menyia-nyiakan sedikit. Tidak apa-apa jika Kamu mempertimbangkan bahwa setidaknya sebagian akan mendapat untung dengan kembali ke keadaan semula. Mengesampingkan itu, aku punya permintaan lain.“ (Hifumi)

“Mari kita dengarkan.”

“Tidak lama lagi tentara dari Fokalore akan tiba di sini. Aku bermaksud untuk membuat mereka beristirahat di kota ini untuk sementara, tetapi ... begitu mereka beristirahat selama sekitar dua hari, mereka dijadwalkan untuk segera berangkat.“ (Hifumi)

“Bukankah juga baik-baik saja jika mereka mengambilnya sedikit lebih lambat? Kami akan menyambut mereka dengan hangat.“ (Biron)

Biron, dengan seluruh wajahnya tersenyum, berbicara tentang penyediaan tempat penginapan dan makanan, namun dengan “Jangan lakukan ini” Hifumi menggelengkan kepalanya.

“Mereka akan menyerang Horant. Karena mereka memasok di kota ini karena alasan itu, aku ingin kau mengatur barangnya.“ (Hifumi)

“Kamu akan melakukan invasi secara terbalik? Hanya dengan prajurit teritorial?“ (Sabnak)

Bahkan ketika Sabnak yang terkejut menentangnya karena jumlahnya yang kurang, Hifumi tertawa mengejek.

“Pertama, hanya aku yang masuk. Para prajurit akan maju di belakang, tetapi sampai akhir yang pahit mereka akan menjadi lawan boneka. Aku akan membunuh keinginan hatiku.“ (Hifumi)

Meskipun Biron juga berpikir itu tidak mungkin, dia akhirnya mempertimbangkan mungkin ada kemungkinan mereka mencapainya. Tapi itu mungkin juga salah satu bagian menakutkan dari Hifumi, dia menilai.

☺☻☺

Penyiksaan para prajurit dari Horant, atas nama keselamatan, dimulai dengan menuangkan air pada mereka, meminta mereka minum air dalam jumlah besar. Maju bersamaan dengan ide-ide Hifumi, mereka mencoba mengubahnya menjadi air hangat dan air panas. 

Para ksatria Ordo Ksatria Kedua dan Ketiga diseret untuk membantu. 

Agar tidak diserang oleh mereka yang menjadi panik karena tiba-tiba sadar kembali, mereka melakukan pekerjaan mereka sambil mengenakan baju besi dan bahkan menggunakan pedang bambu. Itu akan digunakan untuk mengalahkan pencuri! 

Kemudian, ketika Hifumi mengusulkan, “Tidak apa-apa jika mereka berkeringat di pemandian uap?”, Itu menjadi neraka bagi para ksatria juga.

Membawa pot berisi air panas mendidih ke aula tertutup, mereka dengan cepat memanaskan lebih banyak. 

Dengan panas dan kelembaban, aula sepenuhnya memasuki keadaan sauna. Suhu di kamar-kamar lain di mansion juga telah meningkat.

“Panas~ ...” (Sabnak)

Bahkan Sabnak, bercampur di antara para ksatria lainnya, sedang mengerjakan tugas itu. 

Menyaksikan air panas mendidih dengan gelembung di kuali dan memantau api agar tidak padam, kesadarannya menjadi pusing karena panas yang berlebihan. 

Sudah melepas baju besi, dia hanya mengenakan kain polos di bawahnya. 

Ketika dia berpikir seseorang cepat-cepat bertukar tempat dengan aku, dia melihat seorang prajurit dari Horant runtuh.

“Ah ~ Sekali lagi setiap orang memiliki batas... ya?” (Sabnak)

Begitu dia melihat dengan benar, dia melihat tentara yang pingsan itu menggerakkan tangan dan kakinya seolah sedikit berjuang. Sabnak bergegas bergegas dan memberinya air hangat, dia dimasukkan ke dalam tas kulit sebelumnya.

“Oi, tahan dirimu!” (Sabnak)

“U-Uh ... h-ini ...” (Prajurit)

Rupanya kesadarannya belum jelas. Meskipun dengan suara rapuh seolah mengerang, dia pasti berbicara sendiri.

“S-Seseorang, kemari! Satu orang pulih kesadarannya!“ (Sabnak)

Karena teriakan Sabnak, para ksatria lainnya juga hidup kembali dan jiwa mereka melarikan diri dari ketidaknyamanan yang meningkat akibat panas. Dengan suara ribut, mereka membawa para prajurit dari Horant, yang sadar kembali, ke kamar lain. 

Melihat prajurit-prajurit dari Horant sedang ditempatkan di atas tandu, Sabnak duduk di lantai.

“Pemulihan ... itu mungkin.” (Sabnak)

Sambil menatap langit-langit, Sabnak tersenyum pahit karena ini sekali lagi berhasil sesuai dengan rencana Hifumi.

☺☻☺

Saat ini Origa sedang menuju ke kamar, tempat Hifumi tinggal, di dalam penginapan Münster. 

Tidak berarti itu demi merangkak masuk tanpa izin. Dia telah dipanggil oleh Hifumi. 

Setelah audiensi dengan Biron, dia diberitahu oleh Hifumi untuk datang ke kamar pada malam hari tanpa mengajak siapa pun. Dia mengatur penampilan pribadinya hingga menit terakhir.

“Ini ... apakah itu terakhir kali?” (Origa)

Sambil memerah karena malu dan antisipasi, dia akhirnya tiba di depan pintu dengan langkah cepat. Dengan napas dalam-dalam dia mengetuk.

“Masuklah.” (Hifumi)

Saat dia mendengar suara Hifumi, dia merasakan detak jantungnya semakin cepat.

“Permisi.” (Origa)

Ketika dia memasuki ruangan, Hifumi sedang duduk di atas tempat tidur di kamar sederhana. Dia akan memeriksa katananya. 

Sosok dia menatap katana dengan mata serius mempesona Origa untuk sementara waktu.

“Tidak apa-apa untuk duduk di tempat yang pas.” (Hifumi)

“Iya. Permisi.“ (Origa)

Tanpa ragu dia duduk di sebelah Hifumi. 

Meskipun Hifumi sedikit meringis, dia menyingkirkan katana dengan, “Yah, tidak apa-apa, kurasa?”

“Aku memanggilmu karena ada sesuatu yang aku inginkan darimu, tapi ...” (Hifumi)

“Ya, tolong beri aku segala jenis perintah.” (Origa)

()


Ketika Origa menjawab dengan napas sengau, menunjukkan tekadnya untuk melepaskan pakaiannya segera, Hifumi mundur sedikit.

“Tenang. Aku ingin Kamu melakukan pekerjaan demi tujuanku.“ (Hifumi)

“… Iya. Apa pun yang Kamu ...“ (Origa)

Mengabaikan Origa yang jelas kecewa, Hifumi melanjutkan.

“Dengarkan. Ini adalah sesuatu yang aku percayakan padamu karena aku percaya padamu.“ (Hifumi)

“Percaya ...” (Origa)

Hifumi memastikan untuk tidak melihat Origa, yang matanya sekarang mulai berbinar, dengan kemampuan terbaiknya.

“Setelah ini aku akan menyerang Horant. Aku berencana untuk mengambil semua alat sihir tersebut dari sana. Meskipun aku tidak tahu berapa banyak yang mereka miliki, mereka setidaknya menggunakan ramuan sihir pada jumlah orang itu. Aku kira juga akan ada sejumlah alat sihir yang membuat orang ganas. Aku akan mengambil semuanya tanpa meninggalkan apapun.“ (Hifumi)

“Lalu? Untuk apa kamu menggunakan alat sihir itu?“ (Origa)

Setelah mendengarkan dengan baik pertanyaan Origa, Hifumi berdiri. 

“Aku pikir tidak ada keseriusan yang cukup terhadap pertempuran di dunia ini. Karena itu aku berencana untuk menyebarkan pertempuran, tapi ... hanya aku yang membunuh mereka secara sepihak. Sepertinya tidak ada orang lain, yang bisa membunuhku, muncul juga. Meskipun mungkin ada beberapa orang seperti itu secara kebetulan, kapan mereka akan muncul di hadapanku?“ (Hifumi)

Dia minum seteguk air dari kendi air yang diletakkan di meja tulis di kamar.

“Dan itu intinya. Aku merenungkan sebuah metode untuk membuat semua orang belajar dengan hati tentang berjuang mati-matian bahkan jika aku tidak ada lagi. Dan kemudian aku bertanya pada diri sendiri, mengapa Kamu tidak memasang alat sihir itu, menyebabkan keganasan, dari Horant pada monster kuat yang berkeliaran di seluruh area?“ (Hifumi)

“Jika itu monster yang kuat, orang-orang harus memikirkan senjata dan taktik mereka untuk menentang mereka. Itu juga akan menyebabkan petualang dan tentara akan berlatih lebih banyak lagi. Sungguh kelicikan yang luar biasa.“

“Karena itu, aku ingin kamu melakukan pekerjaan untukku.” (Hifumi)

Hifumi, duduk di tempat tidur sekali lagi, menatap lurus ke mata Origa.

“Ini adalah pekerjaan bawah. Dengan segala hak, sekarang setelah kamu menyelesaikan balas dendammu, bahkan tidak ada keharusan untuk tetap di sisiku, apalagi untuk mendengarkan perintahku, tapi ...“ (Hifumi)

“Apa yang kamu bicarakan!? Aku sudah bersama dengan Hifumi-sama. Aku bermaksud binasa pada saat yang sama denganmu.“ (Origa)

“... Yah, terserahlah. Setelah aku memasuki Horant, tolong bawa beberapa tentara. untuk memegang semua alat sihir, dan diam-diam menyelinap keluar dari Horant. Setelah itu, aku ingin kamu menguji alat sihir pada monster yang cocok di kedua negara, Vichy dan Orsongrande.“ (Hifumi)

“Berfokuslah sebanyak mungkin pada monster yang sulit ditangani untuk orang biasa. Selain itu, akan lebih baik jika Kamu membawa mereka ke tempat yang dekat dengan tempat tinggal manusia,“ katanya.

“Pada kesempatan itu, itu juga akan menjadi pelatihan bagi tentara teritorial, kurasa. Aku mengandalkanmu.“ (Hifumi)

“Pasti! Aku akan menunjukkan kepada Kamu bahwa aku dapat memenuhi harapanmu tanpa gagal.“ (Origa)

Origa, yang berdiri, membungkuk sangat dalam.

“Gotcha, aku menantikannya.” (Hifumi)

Dalam pikiran Hifumi adegan para prajurit dan petualang dengan panik bertempur melawan monster saat lawan mereka naik ke permukaan.