Yuusha ni Horobosareru Vol 8 Chapter 37



Chapter 37

“Seorang teman ... huh?”

"Iya. Seorang teman.”

Vermudol mulai berpikir tentang apa yang disiratkan oleh perkenalannya.

Pada dasarnya, dia mengatakan bahwa dia tidak dipekerjakan oleh sang putri.

Dari informasi yang dia kumpulkan dari laporan Ichika, sepertinya dia adalah penjaga atau semacam itu, tetapi karena dia dengan sengaja mengatakan "teman", itu sepertinya tidak lagi menjadi masalah.

Itu tidak seserius itu ... mungkin lebih seperti seseorang membantu tetangga.

“Aku tidak bermaksud menyiratkan sesuatu yang signifikan dengan kata-kataku tadi. Kamu sepertinya adalah tipe orang yang suka membaca secara mendalam kata-kata orang lain, jadi aku pikir aku akan langsung memberikannya kepada Kamu untuk menghindari membuat sesuatu yang terlalu rumit.”

"…Aku mengerti."

Menyadari bahwa dia setengah menggodanya, Vermudol menghentikan pikirannya tentang masalah ini.

[DLO Novel]

“Aku Vermudol. Raja Kerajaan Zadark ... Aku berterima kasih telah mengundang kami di sini.”

“Oh, apakah kamu tidak akan menyebut dirimu Raja Iblis?”

“Itu hanya akan menjadi pandangan pribadiku tentang posisiku, bukan posisi aku yang sebenarnya. Aku merasa bahwa memberi Kamu kedudukanku yang sebenarnya akan menghindari membuat sesuatu menjadi terlalu rumit.”

Reina menyeringai menanggapi kata-kata Vermudol.

"Ya kau benar. Kamu telah dipanggil di sini sebagai raja Kerajaan Zadark. Ini akan menjadi konferensi antara anggota top negara kita.”

“Ya, itu kedengarannya benar.”

Saat Vermudol dan Reina mengunci mata, Celis yang berkerudung itu sedikit bergetar.

Meskipun dia adalah subjek utama dari pertemuan ini, kehadiran Vermudol dan Reina dengan kuat mengalahkannya.

Menyadari hal ini, Vermudol menghela nafas panjang dan melanjutkan perkenalannya.

“... Ngomong-ngomong, keduanya adalah Sancreed dan Ichika. Sancreed adalah ... mari kita lihat, dia seperti seorang jenderal. Jika Ichika memiliki posisi, dia akan menjadi seperti perdana menteri. Namun, dia tidak memiliki peran yang ditentukan secara khusus. 

Crim, yang menunggu di belakang, adalah seorang pelayan, jadi tidak perlu memperkenalkannya. Nino merasa suasana itu menyebalkan, jadi dia undur diri lebih awal, jadi dia juga tidak perlu memperkenalkannya.

Celis sedang menatap Vermudol dengan tatapan yang sangat ingin tahu setelah dia menyelesaikan perkenalannya ... dan seolah-olah dia baru saja mengumpulkan tekadnya, dia meletakkan tangannya ke tudungnya.

“Reina sudah memperkenalkan aku, tapi aku Celis. Aku adalah putri ketiga Kerajaan Canal ... dan aku saat ini adalah kandidat untuk menjadi ratu berikutnya di negara ini. Aku bersyukur bahwa Kamu telah menerima permintaanku agar Kamu tiba di sini, Tuan Vermudol.”

“Tidak ada masalah sama sekali, Nona Celis. Kita di sini hari ini sebagai sesama pemimpin negara kita. Dan melihat kita mencari perdamaian dan hubungan persahabatan denganmu, pertemuan ini bermanfaat bagi kami.”

Celis tampak sedikit terkejut dengan respons Vermudol, dan kemudian dengan cepat mulai menggelengkan kepalanya.

“A-aku mengerti. Bagaimanapun...”


“Hmm?”

“Aku merasa bahwa Kamu akan membuat komentar terhadap penampilanku.”

Setelah mendengar ini, Vermudol sekali lagi memperhatikan Celis dengan baik.

Namun, dia tidak dapat menemukan sesuatu yang luar biasa. Pakaiannya agak polos untuk seseorang keluarga kerajaan, tapi jubahnya bagus.

“Hmm ... aku takut aku tidak sepenuhnya yakin apa yang kamu maksud. Jika Kamu mencoba menyiratkan sesuatu dengan kata-katamu, maka aku minta maaf karena tidak mengerti. Aku masih belum sepenuhnya memahami adat istiadat manusia, Kamu tahu.”

"Hah? Oh, um, jangan khawatir tentang itu...”

Kata-kata Celis menjadi bergumam ketika dia mendekatkan tangannya ke telinga kucing di atas kepalanya.

Vermudol mengangguk dengan pengertian setelah mengamati tindakannya.

Telinga kucing gelap dan rambut pirang. Itu adalah ciri khas binatang buas, tetapi jika dia peduli pada telinga kucingnya, maka itu pasti memiliki semacam arti penting.

“Aku tidak sepenuhnya mengerti, tetapi secara pribadi, aku tidak melihat sesuatu yang mengejutkan aku. Namun, jika ada makna penting untuk apa yang ingin Kamu katakan, maka aku akan sangat berterima kasih jika Kamu bisa menjelaskannya untukku.”

“Oh, um, yah ... Kupikir kamu akan lebih terkejut di telingaku.”

Vermudol sekali lagi menatap telinganya.

Kontras antara rambut pirang elegan dan telinga gelap mencuat dari itu cukup indah.

Tunggu, sekarang setelah kupikirkan lagi, telinga dan rambut yang berbeda warna mungkin merupakan pola yang langka.

Meski begitu, kasus setengah binatang buas atau bahkan setengah binatang buas tidak biasa. Itu bukan sesuatu yang akan dia pikirkan untuk ditunjukkan.

“Telinga tampak sangat terawat. Jika Kamu mengacu pada Demi-Human, tidak perlu khawatir tentang itu. Kami memiliki perjanjian ramah dengan Kerajaan Jiol, dan selain itu, bukankah kami adalah Mazoku?”

“K-Kamu ada benarnya. Oh, tapi, um ... yah ... y-ya, kamu benar.”

Vermudol membuat wajah ragu-ragu, melihat bahwa dia akan mengatakan sesuatu.

Menyaksikan itu, Reina membuka mulutnya untuk membantunya.

“Celis lahir dari dua orang tua manusia. Tidak terlalu mengejutkan mengetahui bahwa banyak orang memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang hal itu. Itu bahkan menjadi sedikit terkenal di antara negara-negara lain, itulah sebabnya dia agak sadar diri tentang itu.”

Pada dasarnya, dia takut orang-orang mungkin menunjukkan penghinaan terhadapnya karena kemungkinan menjadi anak yang tidak sah.

Dalam arti politis, itu berarti dia selalu bekerja dengan risiko yang tidak menguntungkan di pundaknya.

"Aku mengerti. Namun, faktanya adalah Kamu dilahirkan seperti itu, dan tidak ada gunanya membantah hal itu. Tidak perlu untuk melucu apa pun khayalan konyol yang mungkin dilontarkan orang rendahan padamu. Dan yang paling penting ... bagi aku, Kamu adalah salah satu pemimpin negara terbesar umat manusia, Putri Ketiga Celis. Informasi apa pun selain itu tidak relevan.”

“A-Aku kira begitu ...”

“Tapi tetap saja, bahkan jika aku baru saja bertemu denganmu sebagai orang lain, masih tidak ada yang benar-benar tentangmu yang akan menggangguku. Seperti yang aku katakan sebelumnya, telingamu terawat dengan baik.”

Kata-kata itu melaju lurus melewati Celis dan membuatnya terdiam. Akhirnya, dia menunduk.

“A-Apa begitu ...”

"Iya."

Celis terus menurunkan matanya, tetapi setelah beberapa saat, dia menggosokkan tangannya ke matanya dan sekali lagi melihat ke atas. Vermudol merasa bahwa matanya mungkin tampak sedikit merah, tetapi itu bukan sesuatu yang akan menghabiskan banyak waktu untuk memikirkannya.

“Maafkan aku untuk itu. Sekali lagi, aku secara resmi menyambutmu di Kerajaan Canal, Tuan Vermudol. Kami menyambutmu sebagai perwakilan negaramu.”

"Terima kasih. Sekarang, aku ingin diskusi kita berlangsung sesegera mungkin ... Namun, ada sesuatu yang perlu aku bahas terlebih dahulu. Sepertinya hanya ada kalian berdua. Jika Reina hanyalah teman bagi Kamu, apakah itu berarti Kamu hanya sendirian?” 
Menanggapi pertanyaan Vermudol, Celis membuat ekspresi aneh seolah-olah dia mengalami kesulitan menjelaskan dirinya sendiri, dan kemudian meminta bantuan kepada Reina.

“Sederhananya, ketika menteri kabinet mendengar kamu datang, dia mengunci diri di kamarnya. Kapten Ordo Pedang Ksatria Cahaya masih berusaha membujuknya saat ini, tetapi kemungkinan dia akan tetap di sana sampai pertemuan kita selesai.”

“Betapa memalukannya. Dan dia menyebut dirinya menteri?”

“Mereka yang biasanya berjuang dalam pekerjaan mereka tidak perlu melakukan hal yang sama selama masa darurat. Yah, aku kira dia bukan yang terbaik dalam pekerjaannya bahkan ketika bahaya telah berlalu.”

Celis menunjukkan senyum masam setelah mendengar kata-kata tajam dari mereka berdua.

“Um ... agar adil, kami memang diserang oleh Alva tempo hari. Melihat dia baru saja terkena bahaya, dia merasa agak berkemauan lemah saat ini.”

“Tentunya itu bukan tingkat bahaya yang Kamu hadapi, meskipun ... Yah, aku mengerti apa yang terjadi. Dia pasti punya ide liar bahwa akulah yang mengendalikan Alva, bukan?”

Setelah melihat Celis membuat senyum masam lagi, Vermudol menduga bahwa asumsinya benar.

“Hmph, aku tahu orang-orang akan sampai pada kesimpulan itu, itulah sebabnya aku secara khusus mengatakan kepada negara-negara lain bahwa aku tidak ada hubungannya dengan Alva sebelumnya. Ya ampun, ini merepotkan...”

"Aku sangat menyesal. Ini semua karena kurangnya kekuatanku.”

Vermudol mengulurkan tangannya untuk menghentikan Celis saat dia akan menundukkan kepalanya.

“Kamu tidak perlu meminta maaf. Aku yakin aku bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam menangani dalam kedua kasus tersebut.”