Lv2 kara Cheat datta Moto Yuusha Chapter 22




Chapter 22 - Untuk Lys

Tiba-tiba, suara aneh terdengar.

『Aku memutar waktu』

“…… eh?”

Lys tubuhnya telah dipotong setengah.

Dia menyadari itu, dia bukan saja tidak terluka, tetapi wanita yang menyerangnya telah mundur.

“...... Jadi kamu bisa memundurkan waktu ...... aku meremehkanmu”

Wanita itu tidak terkejut; dia sudah memahami situasinya dan mengarahkan senyum dingin ke Furio.

Furio menyipitkan matanya dan mendekati wanita itu.

“Karena kamu berhasil membatalkan salah satu seranganku, aku akan memberitahumu ini sebagai hadiah. Aku Hiya, Roh Jahat yang mengatur asal-usul Cahaya dan Kegelapan. Aku sudah menguasai semua sihir Cahaya dan sihir Kegelapan. Karena itu, ini adalah hasil dari kamu menggunakan sihirmu untuk melawanku......”

Namun saat itu, tubuh Hiya tiba-tiba terlempar ke udara.

Ini adalah hasil dari kepalan Furio yang dikirimkan ke dagunya, meniupnya.

Hiya dikirim 10 meter ke atas sebelum jatuh kembali ke tanah.

“K-Kamu ...... kamu pikir aku siapa ...... aku berkuasa atas Cahaya dan Kegelapan ー ー”

Furio mendekatinya lagi dan memberikan tendangan kanan yang brutal.

Setelah menerima tendangan ke wajah, Hiya dikirim terbang untuk kedua kalinya.

Ketika dia jatuh ke tanah, Furio menginjaknya.

Kekuatannya menyebabkan area di sekitar Hiya runtuh.

“Aku ...... penguasa ......”

Furio meraih rambut Hiya, dengan paksa mengangkatnya, lalu membanting kepalanya ke tanah.

"Cahaya dan Kegelapan……"

“Berhenti bergumam, itu menyebalkan”

Furio mendekatkan wajah Hiya dengan menarik rambutnya ke atas; dia menjadi compang-camping.

Wajahnya terluka parah, dan, karena dia adalah Roh Jahat, darah hijau mengalir keluar darinya.

Hiya, tidak diragukan lagi, penguasa Cahaya dan Kegelapan.

Dia pasti menguasai sihir Cahaya dan Kegelapan. Itu adalah kebenaran.
Berkat itu, dia memiliki sihir pertahanan yang hebat dan tak tertembus.

Secara alami, dia memiliki beberapa mantra pertahanan yang dengannya dia dapat meniadakan serangan fisik, dan dia menggunakannya.

Namun, Furio ー ー yang memiliki statistik yang menembus batas paling atas ー ー meninju menembus pertahanannya dan memberikan kerusakan langsung ke tubuhnya.

“Kamu mengangkat tangan ke istriku”

Mengatakan begitu, Furio mendorong lututnya ke perut Hiya.

“Aku tidak akan puas, hanya memukulmu dengan sihir; Aku harus mengalahkanmu dengan tangan”

Mengatakan begitu, Furio menatap langsung pada Hiya dengan senyum dingin.

Melihat wajah seperti itu, untuk pertama kalinya, Hiya gemetar ketakutan; tubuhnya menjadi dingin.


◇◇ Beberapa jam kemudian ・ Di rumah Furio

“...... Ma-Master ...... A-Apa artinya ini ......”

Valyrossa mengalihkan pandangannya antara Furio dan Hiya (yang dipukuli sampai-sampai bahkan sampah akan menghindar darinya), tidak memahami apa yang terjadi.

“Aku terlalu berlebihan, jadi aku akan memperlakukannya sekarang”

Furio berkata, duduk di kursi.

Di belakangnya, sosok Lys dapat dilihat, dengan wajahnya memerah dan napasnya menjadi liar.

Ketika dia melihat Furio yang biasanya tenang menjadi marah karena seseorang mengangkat tangan terhadap istrinya, Lys sangat tersentuh. Dia bahkan berusaha keras untuk membalas dendam padanya, dan itu membuat emosi Lys menjadi tak terkendali.

“Ahh, Suami-sama. Aku sangat senang ...... aku wanita paling beruntung di dunia ......”

Sambil memeluk lehernya dari belakang, Lys mulai membuka baju.

“Oi oi, Valyrossa mengawasi, kita tidak bisa melakukan itu di sini”

Mengatakan begitu, Furio mengambil Lys di tangannya dan menciumnya sampai ke kamar mereka.

Ruang tamu sekarang kosong, terlepas dari 3 orang yang tertinggal: Hiya, yang sehebat kain compang-camping, Valyrossa yang menjadi merah cerah, dan Sabear, dengan penyamaran Kelinci Bertanduknya, menyodok ke arah Hiya. 

-

◇◇ Pada saat yang sama ・ Di istana kerajaan Kryrode

“...... Aku ingin tahu apa yang terjadi?”

Kerah di leher Putri Pertama tiba-tiba menghilang, membuat dia bingung.

Kerah itu seharusnya memotong kepala si pemakai, atas kehendak pemiliknya.

Itulah sebabnya, ketika kerah itu tiba-tiba lenyap, sang Putri ingin tahu alasannya, tetapi bagaimanapun juga dia tidak dapat memahami situasinya.

“S-Siapa yang menyelamatkan kita? Apakah ada di antara Kamu yang tahu?”

Para Penyihir dan Ksatria yang berbaris di depan Putri juga kaget, tidak tahu mengapa kerahnya telah lenyap.

Karena itu, tidak ada yang bisa menjawab pertanyaannya.

“...... Mungkinkah itu ...... Roh Jahat telah gagal mengeksekusi? …… tidak, itu pemikiran bodoh ......”

Seorang penyihir menggelengkan kepalanya, menyangkal spekulasi sendiri.

Dia tidak menyadari fakta bahwa tebakannya sepenuhnya akurat ……

-

◇◇ Di rumah Furio.

Beberapa jam kemudian.

Lys keluar dari kamar tidur, penuh energi.

“Semua orang, kita mengadakan pesta malam ini ♪”

Dengan senyum ceria, dia melompat ke dapur, bersenandung sepanjang jalan.

Mengikutinya adalah Furio, yang tampaknya juga dalam suasana hati yang baik. Dia kemudian memasuki ruang tamu dan melemparkan mantra penyembuhan tingkat tertinggi pada Hiya yang tidak sadar.

……di mana tempat ini? 

Setelah sadar kembali, Hiya mengamati sekelilingnya, hanya untuk melakukan kontak mata dengan Furio.

…… H-Hiii!?

Berkeringat dingin, dia merangkak di belakang Valyrossa dan bersembunyi, gemetaran.

Dengan senyum canggung,

“Aku sedikit berlebihan. Aku merawat semua lukamu, jadi, kita baik-baik saja?”

Furio berkata, mengulurkan tangan kanannya.

Ketakutan, Hiya tetap bersembunyi di belakang Valyrossa, menganggukkan kepalanya dengan rajin.

…… T-Tentu saja. Aku akan jadi anak yang baik, jadi, maafkan aku, tolong ……

Dia bahkan menangis.