Lv2 kara Cheat datta Moto Yuusha Chapter 23




Chapter 23 - Penyihir Agung Kegelapan Dan Pahlawan Pirang Mengerikan

“Bagaimana …… Bagaimana bisa menjadi seperti ini ……”

Di dalam ruang harta Kryrode, Hero Pirang menatap pintu di depannya, ekspresi putus asa di wajahnya.

“Pahlawan Pirang-dono, kami tahu bahwa Kamu menerobos masuk. Tolong jangan melakukan perlawanan dan ikuti kami untuk bertemu Putri Pertama”

Dari sisi lain pintu, suara penjaga istana dan ksatria yang mengetuk pintu dan memberitahu Hero Pirang untuk menyerahkan dirinya dapat didengar.

Hero Pirang beruntung.

Ruang harta ini dibangun sebagai tempat penampungan darurat, sehingga pintu bisa dikunci dari dalam. Selanjutnya, itu diperkuat dengan baik.

Pahlawan Pirang telah masuk tanpa izin dan melepaskan Roh Jahat yang tersegel di dalam ruangan ini.

Setelah menyadari bahwa orang-orang di luar datang untuk menangkapnya karena kejahatan seperti itu, Pahlawan Pirang terbodoh, berdiri beku di depan pintu.

…… Kenapa ......

Rencanaku seharusnya sempurna .......

Roh Jahat seharusnya melenyapkan Arpshow yang menjengkelkan itu, atau Furio, dan kemudian membunuh Raja Iblis. Setelah itu, aku akan mendirikan sebuah bangsa dan menjadi legenda abadi di dunia ini. Rencanaku yang luar biasa ... di mananya yang salah ...

Sudah beberapa hari sejak Roh Jahat pergi untuk menaklukkan Furio, namun, dia belum kembali untuk melaporkan keberhasilannya sejak saat itu.

Sebaliknya, kerah lehernya sudah lenyap.

Jangan bilang …… Orang itu mengalahkan Roh Jahat ……

Berbagai pemikiran berputar di dalam pikiran Hero Pirang.

Namun, mereka hanya berfungsi untuk membuatnya jatuh ke dalam kekacauan.

…… Kenapa …… Aku seharusnya menjadi pahlawan yang dipilih ……
Namun, statistikku belum naik sama sekali, meskipun sudah berapa kali aku naik level ……

Dengan angka-angka ini, meskipun aku tak terkalahkan terhadap manusia, Aku hanya seekor gorengan kecil sebelum binatang kelas A ...... Bagaimana aku bisa membunuh Raja Iblis seperti ini!

Karena itulah aku mencoba merekrut bawahan …… Orang yang bernama Furio itu menolakku meskipun satu-satunya yang dia miliki adalah kekuatan ……. Itu adalah tawaran dariku yang heroik, kau tahu!?

Bajingan di kastil ini juga! Mengapa mereka tidak memberi tahu aku sejak awal bahwa mereka memiliki kekuatan Roh Jahat! Jika mereka menjelaskannya dengan jelas kepada aku, hal-hal tidak akan menjadi seperti ini. Kalian semua salah ... Itu semua salahmu ......

Ini semua kesalahan mereka ... Aku bukan orang yang salah di sini ... Jika Kamu menyerahkan kekuatanmu kepada aku ...

Saat itu ...

Pikiran gelap ditransmisikan ke dalam pikiran Pahlawan Pirang.

『Apakah Kamu ingin kekuatan?』

……Kamu siapa!

『Itu tidak penting. Lebih penting lagi, aku tidak keberatan memberi Kamu kekuatan jika kami berkolaborasi』

…… Kamu akan memberiku kekuatan?

『Ya, aku akan memberi Kamu kekuatan yang melampaui segalanya』

…… Apa yang kamu minta sebagai kompensasi?

『Ara? Aku tidak membutuhkan kompensasi apa pun ...... Namun, jika aku harus mendapatkan semacam kompensasi, aku ingin kau menghancurkan kastil ini dan setiap penyihirnya. Kamu dapat melakukan apa pun yang Kamu inginkan sesudahnya』

…… Baiklah, aku akan menerima kondisimu. Jadi, beri aku kekuatan!

『Fufu …… Kita memiliki kesepakatan』

“He-Hero Pirang-sama?”

Dari samping, Tsuuya, wanita terakhir yang tinggal di samping Hero Pirang, menimbulkan teriakan terkejut ketika Hero Pirang, yang telah bergumam tentang sesuatu, tiba-tiba tertawa terbahak-bahak.

Di dalam kepalanya ... 

『Ada penawaran bagus di sini. Aku akan meminjam tubuhmu』

Pikiran Tsuuya tiba-tiba diselimuti oleh pikiran-pikiran gelap ini saat ia kehilangan kesadaran.

“Fuu …… Akhirnya, tubuh, setelah beberapa ratus tahun”

Setelah menangkap tubuh Tsuuya, itu mengubah senyum melengkung ke arah Hero Pirang.

“Sekarang, ayo pergi! Binatang sihirku, Pahlawan Pirang! Kita akan menghancurkan kastil ini. Ini adalah balas dendam dari Damalinasse-sama, Penyihir Kegelapan yang Agung, karena dipenjara”

Menanggapi kata-kata Damalinasse, Hero Pirang mengeluarkan raungan.

Tubuhnya bukan lagi tubuh manusia.

Rambut emas tumbuh dari kepalanya, tubuhnya menjadi seperti beruang, ekornya adalah seekor ular, dan kukunya berubah menjadi cakar besar. Dia menjadi binatang raksasa.

-

Putri Pertama kehilangan kata-kata, mendengar tentang berita itu.

“K-Kali ini ...... ini adalah ........ kebangkitan Damalinasse ......?”

Great Mage Damalinasse.

Di masa lalu, dia adalah penyihir terkuat kerajaan.

Namun, dia begitu terobsesi dengan kekuatan sehingga dia menyerah pada kegelapan.

Dengan mengorbankan setiap penyihir kerajaan, mereka berhasil menyegelnya di dalam batu penyegel. Dia seharusnya dikunci di dalam ruangan di mana Roh Jahat dilepaskan.

“Mungkin ...... segel menjadi lemah karena kebangkitan Roh Jahat ......”

Putri Pertama tenggelam dalam pikirannya.

“Princess-sama, tolong kabur untuk sekarang! Damalinasse akan melewati ruangan ini jika niatnya adalah untuk menghancurkan kastil”

Putri Pertama meninggalkan kursinya dan berjalan menjauh dari tahta.


◇◇ Beberapa jam kemudian.

“...... Tempat ini?”

Setelah meninggalkan kastil dengan beberapa tentara dan penyihir menggunakan mantra teleportasi, Putri Pertama mengamati sekelilingnya dan dengan cemas berbisik.

“...... Menurut hasil mantra teleportasi ...... Ini sepertinya adalah kota Houtau”

Putri Pertama melihat sekeliling, setelah mendengar laporan mage.

Tempat ini terlihat seperti gerbang. Ada benteng di sekitar kota, dan ada penghalang juga.

“Untuk saat ini, mari kita memasuki kota. Kita akan terlalu menonjol jika kita tetap di sini”

Didorong oleh tentara, kelompok itu bergegas melewati penghalang.

『Ditemukan』

Pikiran gelap menyelinap ke pikiran kelompok.

『Tidak ada orang dari kastil yang akan melarikan diri』

Retakan hitam muncul di langit, dan sosok mengerikan Pahlawan Pirang muncul.

Di atasnya, Damalinasse dapat dilihat.

“Sekarang, tolong serahkan hidupmu”

Damalinasse berkata, tertawa terbahak-bahak.

“...... Kamu menghalangi jalanku”

Tiba-tiba suara seorang pria terdengar dari belakang sang putri.

Pada saat yang sama, retakan hitam di langit ditutup, Damalinasse dan Hero Pirang juga menghilang.

“Ayo pergi, Lys. Kita sudah selesai dengan pekerjaan hari ini, jadi mari kita pergi ke suatu tempat untuk makan”

“Aku baik-baik saja dengan makan, tapi ...... aku ingin beristirahat di penginapan” 

Mengatakan demikian, wajah wanita itu memerah ketika dia memberi pria itu pandangan ke atas.

Sebelum pandangan seperti itu ...

“Mau bagaimana lagi ...... Hanya sebentar, oke?”

... Furio berkata, tersenyum. Dia kemudian berbalik ke arah kelompok Putri Pertama, wajah mereka masih tercengang.

“Ah, halo”

Dia dengan santai menyapa mereka sebelum memasuki kota.