Lv2 kara Cheat datta Moto Yuusha Chapter 24




Chapter 24 - Servant

“Apa ...... Apa yang baru saja terjadi ......”

Masih tercengang, Damalinasse runtuh dari atas takhta di dalam kastil Kerajaan Kryrode.

Sebelumnya, karena dia tidak melihat Putri Pertama di sini, dia menggunakan sihir pencarian untuk menemukan sang putri, dan kemudian membuka gerbang untuk mencegatnya.

Namun, pintu gerbang ditutup dengan paksa, dan dia tiba-tiba didorong mundur.

…… Penyihir yang sekuat itu masih ada sampai sekarang? …… Sangat menarik.

Damalinasse berdiri, senyum tak kenal takut di wajahnya.

“Kamu benar-benar punya beberapa sihir untuk berani mengolok-olok Damalinasse-sama ini. Kamu harus membayarnya dengan hidupmu”

Mengatakan demikian, Damalinasse mulai melantunkan mantra teleportasi.


◇◇ Di kota Houtau.

“Ini ... Ini adalah Putri Pertama! Mengapa Kamu datang ke kota terpencil ini?”

Menanggapi suara itu, Putri Pertama, yang melewati penghalang, berbalik dengan pandangan terkejut.

“Bo-Bolaris! Jadi, Kamu berada di kota ini!”

Setelah menerima perintah dari sang putri, Bolaris datang ke kota ini, menyamar sebagai seorang pria, untuk mencari pahlawan sejati.

Namun, dia naksir mage, Belano, seorang kawan Furio, dan telah menghadiri sekolah sihir dengannya ...... tapi, tentu saja, sang putri tidak tahu tentang hal-hal seperti itu.

“Kapten Bolaris, apakah Kamu tahu pasangan muda yang memasuki kota sebelum kita? Aku memiliki sesuatu yang mendesak untuk dibahas dengan mereka”

Kelompok sang putri menyimpulkan bahwa salah satu dari dua orang itu adalah orang yang mendorong Damalinasse kembali, jadi mereka mengejar pasangan itu dan sekarang menanyakan keberadaan mereka kepada Bolaris.

“Itu Furio dan istrinya. Mereka hanya menyapa aku, jadi aku pikir mereka pergi ke perusahaan perdagangan untuk membahas bisnis. Lihat, istrinya sedang menunggu di pintu di sana”

Melihat ke arah tempat Bolaris menunjuk, kelompok sang putri menghela nafas lega ketika mereka melihat wanita muda itu sebelumnya. 

“Apakah kapten Bolaris tahu keduanya?”

“Ya, kita rukun”

Bolaris berkata sambil tersenyum.

Adapun apa yang dipikirkan sang putri ……

Pasangan itu ...... Terutama lelaki itu, dia tampaknya memiliki kekuatan magis yang cukup untuk mendorong kembali Damalinasse ........ dia sepertinya pahlawan sejati yang aku cari. Dan Bolaris telah mendekati mereka karena dia sampai pada kesimpulan yang sama, kan?!

Tapi di benak Bolaris ……

Jika aku ingin menaklukkan Belano …… Yap, pertama, aku perlu mengesankan Furio-dono. Aku tidak bisa lupa untuk lebih dekat dengan pasangan saat mendekati Belano!

“Bolaris! Aku akan membuat Kamu bertindak sebagai utusan antara kami dan mereka berdua! Ini darurat!”

『Aku tidak akan membiarkanmu memiliki kesempatan itu, kau tahu?』

Tiba-tiba, sebuah pikiran gelap mengganggu pembicaraan mereka.

Great Dark Mage, Damalinasse, dan binatang sihirnya, Hero Pirang, muncul di belakang sang putri.

Tidak seperti terakhir kali, mereka telah berteleportasi tanpa menggunakan warp gate.

Meskipun metode ini datang dengan risiko mereka tidak dapat memahami situasi, karena dia tidak ingin didorong kembali seperti sebelumnya, dia memutuskan untuk pergi dengan langkah yang lebih keras.

Sang putri tercengang oleh penampilan mendadak Damalinasse.

“Waktu bermain berakhir. Kali ini, kamu akan menyerahkan hidupmu……”

Pedang hebat Bolaris menjatuhkan Damalisse di tengah kalimat.

Meskipun dia menggunakan mantra gerakan kecil untuk menghindari bilahnya, itu berhasil memotong sepotong pakaiannya.

“Hmm? Kamu cukup terampil”

“Aku tidak benar-benar memahami situasinya, tetapi yang ini tidak akan memaafkan mereka yang bermaksud untuk menyakiti Putri Pertama”

Bolaris mengacungkan pedangnya, berdiri di depan sang putri.

Dari luar, dia tampak gagah, tapi, dalam benaknya ......

…… Aaah …… Sang puteri sangat cantik seperti biasanya …… Sudah lama sejak terakhir kali aku melihatnya, jadi ini tak tertahankan …… Tidak, ini tidak baik, aku mencoba untuk menang atas Belano sekarang …… Tapi Meski begitu, bagaimana dengan puteriku yang manis ......

…… Tidak ada yang lain selain kekacauan pikiran.

“Oh well ...... Kamu mungkin ahli dalam pedang, tapi ......”

Damalinasse mengangkat tangan kanannya ke arah Bolaris.

“...... kamu tidak memiliki kekuatan magis, jadi kamu sama sekali bukan lawanku, kau tahu?”

Saat berikutnya, Bolaris diserang oleh gelombang gravitasi, meniupnya.

“Baiklah, kamu selanjutnya”

Mengatakan demikian, Damalinasse menatap Putri Pertama.


◇◇ Di belakang mereka, tempat Bolaris dikirim terbang.

“…… guwaa!?”

“Kyaa!? I-Itu membuatku takut!! Seseorang tiba-tiba terbang …… tunggu, Bolaris?”

“Ah, nyonya, apakah Kamu terluka?” 

“Aku baik-baik saja, tapi ...... Kamu tidak terlihat baik-baik saja, Bolaris?”

“Yang lebih penting, aku ingin orang itu di sana, yang mencoba melukai Kamu, dihilangkan. Bolehkah aku mendapat persetujuanmu?”

"Ya. Pergilah sebelum Suami-sama menyelesaikan pekerjaannya”

"Diterima"

Seorang wanita muncul di samping Lys, memastikan bahwa dia tidak terluka, dan menuju ke tempat Damalinasse berada.

“Ahn? Siapa kamu? Apakah Kamu berencana untuk menghalangi Damalinasse-sama yang hebat ini?”

“Aku tidak yakin, tetapi Kamu akan dihukum karena mencoba melukai istri Agung”

Menanggapi sikapnya yang acuh tak acuh ...

“Haah!? ‘Hukuman,’ katamu? Kamu ingin menghukum Penyihir Kegelapan Agung ini? Sendiri pada saat itu? Kalian kentang goreng bisa pergi ke dunia lain dan menyesali dosamu!”

*** Bola Petir Super

Dengan sedikit mantra, Damalinasse melepaskan kilat yang sangat kuat ke arah wanita itu.

Namun, saat berikutnya, sihirnya menghilang; wanita yang berdiri di depannya tidak terluka.

“Ka-Kamu …… A-Apa yang kamu lakukan? Oi …… Jangan bilang kamu meniadakan mantra tingkat Super ……”

"Meniadakan? Aku tidak perlu pergi sejauh untuk menghapus sihir tingkat itu ...... Tidak ada yang bisa membuat aku melakukan itu kecuali untuk yang Agung, Furio-sama”

“Kamu yakin bicara besar. Lalu bagaimana dengan ini!?”

Atas isyaratnya, binatang sihir di belakang Damalinasse mengaum dan jatuh ke depan.

“Jika dia mengamuk seperti itu, dia mungkin benar-benar menyakiti Nyonya ...... Mari kita hilangkan itu”

“Hah!? Persetan aku membiarkanmu!”

Untuk menghentikan wanita itu dari menggunakan sihir, Damalinasse melepaskan sejumlah besar tombak api untuk menyerang bersama Pahlawan Pirang.

“Aku sudah bilang padamu mantramu tidak akan berpengaruh di depanku”

Wanita itu dengan ringan melambaikan tangannya, dan semua tombak api lenyap. Hero Pirang dikirim terbang juga.

“Namaku Hiya …… Roh Jahat yang memerintah atas Cahaya dan Kegelapan, seorang pelayan Furio-sama”