Lv2 kara Cheat datta Moto Yuusha Chapter 25




Chapter 25 - Akhir

Roh Jahat yang memerintah atas Cahaya dan Kegelapan.

Mendengarkan wanita itu memperkenalkan dirinya, Damalinasse merasa heran.

Hanya orang-orang, yang benar-benar menguasai setiap sihir Cahaya dan Kegelapan, diizinkan untuk menyebut diri mereka nama itu dan berada di depan Roh Jahat itu, setiap sihir yang digunakan manusia tidak memiliki efek terhadapnya.

… .Tidak, tidak, tidak mungkin… .ini tidak mungkin, bahkan jika itu benar, aku adalah penyihir agung Damalinasse.

"Aku tidak punya alasan untuk kalah!!!"

Dari kedua tangan Damalinasse aura hitam muncul dan menutupi pahlawan berambut pirang.

Pahlawan berambut pirang yang menyerap aura hitam, menjadi lebih besar dari ukuran sebelumnya, berdiri dan meraung.

Aura melampaui batas duniawi dan darinya terpancar mana yang ganas, yang datang dari dunia kegelapan mengalir ke pahlawan pirang.

"Sialan, kamu mungkin roh jahat sialan yang tidak terikat oleh aturan duniawi, aku juga membuang kemanusiaanku dan menjadi Dark Grand Magician. Aku tidak akan kalah.”

Damalinasse tertawa histeris saat dia duduk di bahu Pahlawan Rambut Pirang.

"... Manusia yang telah putus asa selalu banyak bacot."

Mengatakan demikian, Hiya mengulurkan tangannya dan

"Namun, aku tidak akan terlalu meremehkanmu karena sepertinya kamu memiliki sedikit kekuatan, maka aku harus menggunakan sedikit lebih banyak kekuatan."

Mengganggu pembicaraannya,

"Hai, kita sudah selesai dengan bisnis kita di sini jadi mari kita kembali"

Di belakangnya, sebuah suara acuh tak acuh datang, yang tidak sesuai dengan situasi pertempuran sengit yang terjadi; pada saat yang sama sihir kegelapan Damalinasse yang dilemparkan ke dalam pahlawan berambut Pirang menghilang dalam sekejap.

"Oh ... Tuanku! Aku pantas mendapat hukuman karena kegagalanku menyelesaikan situasi tidak tepat waktu!”

Terhadap Furio yang muncul di belakangnya, Hiya bersujud sambil melihatnya. Namun, sebagai balasannya Furio tersenyum pahit dan memegangi lengannya ketika dia mengatakan padanya bahwa itu tidak diperlukan.

Melihat pertukaran di antara keduanya, Damalinasse berdiri membeku dengan rahangnya terjatuh.

Mustahil.

Aku pasti sedang bermimpi.

Sihir ... Sihir yang tidak dapat digunakan oleh manusia ... dan orang itu melenyapkannya dengan satu langkah ... Tidak ... kekuatan ... di mana aku memperolehnya dengan membuang kemanusiaanku ... dalam sekejap ...

Hiya melirik Damalinasse yang berdiri di sana gemetar ketakutan.

"Setidaknya biarkan Hiya ini menyelesaikan langkah terakhir."

Mengatakan demikian dia mengangkat tangannya ke atas di udara dan membuka formasi sihir di telapak tangannya

"Lemah menghilang dari pandangan kita."

Pada jejak pidatonya, kegelapan yang dilapisi ke Damalinasse dan pahlawan berambut pirang melayang ke arah telapak tangan Hiya.

Setelah lapisan Kegelapan jatuh dari pahlawan berambut Pirang dan Tsuuya yang dikendalikan secara mental dilepaskan saat mereka jatuh ke tanah dalam keadaan tidak sadar.

Hiya memegang kristal hitam di telapak tangannya yang dibuat dari menyerap lapisan kegelapan di tubuh musuh.

"Kamu harus merasa terhormat, untuk bisa hidup selamanya di dalam diriku budak dari tuanku seseorang yang tertinggi."

Setelah mengatakan itu, Hiya melanjutkan untuk menelan kristal itu.

"Hiya, apakah sudah selesai?"

"Iya nyonya. Aku minta maaf karena membuat yang tertinggi menunggu.”

“Bisakah kamu berhenti dengan yang tertinggi? Rasanya agak memalukan.”

"Maaf Tuan, aku tidak bisa melakukan sebaliknya karena Kamu benar-benar layak untuk gelar semacam itu."

Kelompok itu menghilang ke kota ketika mereka mengobrol.

Untuk pemandangan yang aneh ini, putri kekaisaran Pertama dan orang-orangnya linglung. Apa yang baru saja terjadi, bagi mereka, adalah sesuatu dari dunia mimpi.

“Pe, pertama kalian tangkap dulu pahlawan berambut Pirang! dan minta orang mencari orang-orang itu.”

Putri kekaisaran pertama memerintahkan penjaga menangkap pahlawan berambut pirang yang tidak sadar.

Segera setelah itu, putri kekaisaran pertama dapat menemukan kelompok Furio dan berterima kasih kepada mereka di restoran tempat mereka ditemukan sedang makan.

“Aku ingin mengundangmu Tuan Furio sebagai pahlawan sejati ke kastil. Tentu saja kami akan memberimu apa pun yang Kamu inginkan.”

Putri kekaisaran pertama bertanya ketika dia berlutut di lantai, memohon.

Furio tersenyum dan memeluk Lys yang duduk tepat di sebelahnya dan berkata, "Maaf, tapi bagiku, gaya hidup seperti ini cocok untukku."

.....

Putri kekaisaran pertama tidak menyerah dan memohon Furio untuk menjadi pahlawan sejati tetapi pada akhirnya dia membuang-buang waktu tanpa hasil.

Pada satu titik, dia bahkan menawarkan tubuhnya sendiri, "Jika kamu benar-benar berharap, aku akan memberikan tubuhku...."

Namun untuk itu, Furio menolak tanpa berpikir dua kali.

"Kamu ... berani menunjukkan sikap menggoda di hadapanku, istri Furio, apakah kamu memiliki keinginan mati? HAH?"

Lys (mantan iblis) menegur sang putri dengan sangat marah.


Adapun pahlawan Rambut Pirang, setelah ditangkap, saat dia dikirim ke kastil dia melarikan diri. Meskipun dia tidak bisa bertarung melawan iblis, setidaknya untuk manusia dia bisa dianggap sebagai salah satu yang terkuat, jadi dia dan Tsuuya menghilang dari tangan penjaga.

tentu saja dia menjadi orang yang dicari di seluruh kerajaan dan ada hadiah buronan.

Di dalam dunia spiritualnya Hiya,

"... Bukankah aku mati ... apakah ini yang disebut neraka?"

"Tidak, ini adalah dunia spiritual dari cahaya dan kegelapan .... Aku menangkap jiwamu dan menahannya di sini."

"Ha ... Apakah kamu mengatakan kamu tidak akan memaafkanku bahkan setelah kematian? Apa yang akan kau lakukan padaku Damalinasse yang hebat ini?"

"Kamu harus menemaniku untuk pelatihan."

“Melatih apaan? ...... Tunggu, mengapa di dunia ini tangan dan kakiku tidak bisa bisa bergerak? Lepaskan aku. Di mana pakaianku ... Oi!"

"Aku jadi penasaran dengan masalah ini, karena aku belum pernah melakukan apa yang dilakukan oleh yang tertinggi dan nyonya di malam hari, mereka berada di atas satu sama lain ketika mereka bercinta."

“Tu-, tunggu sebentar!? Aku seorang wanita! kamu juga seorang wanita! Aku tidak suka hal-hal semacam itu, aku ... .tu..ka..kamu ... itu ... selangkangan...."

“Aku adalah roh jahat yang menguasai Cahaya dan Kegelapan, oleh karena itu aku adalah makhluk yang unisex.” 

“T, tidak! Bukan itu masalahnya! itu! Caranya memakai itu sangat terlalu besar untuk itu! itu tidak akan masuk!" ( ͡° ͜ʖ ͡°)

“Kamu tidak perlu khawatir. Dari apa yang aku dengar 'itu menyakitkan pertama kali’."

"Artinya semua salah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"

"Hiya? Apakah ada yang salah?"

"... Tidak, tidak ada apa-apa."

"Aku mengerti? Lalu bisakah Kamu membersihkan bagasi?"

"Seperti yang Kamu perintahkan."