Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 41




Chapter 41 - Penyihir Penyembuh Melakukan Keadilan


Akhirnya hari eksekusi. Saat ini, baru lewat tengah hari. Aku sudah menyelinap ke coliseum, tempat eksekusi diadakan, dan telah bercampur dengan orang-orang biasa.


Aku melakukan tindakan yang terpisah dengan apa yang Freya dan Setsuna lakukan, karena aku telah mempercayakan Freya dengan pekerjaan penting dan aku membuat Setsuna tetap bersamanya sebagai penjaga.


Setsuna telah menjadi level 28. Meskipun masih cukup rendah dibandingkan dengan Freya dan aku, dia berada di sisi yang lebih tinggi untuk orang biasa dan bertarungnya bagus. Selain itu, nilai bakatnya juga sangat tinggi.


Bahkan melawan ksatria kelas tinggi, dia harusnya lebih kuat dalam pertarungan. Sword saint Kureha juga menawarkan kerja samanya, tapi aku dengan sopan menolaknya.


Dia memberikan informasi, tetapi tidak dihitung sebagai bagian dari pertempuran kami. Ada beberapa alasan untuk itu.


Pertama-tama, fakta bahwa aku cukup sendirian untuk strategi ini. Selama tidak ada potensi perang kelas khusus seperti Kureha atau para pahlawan yang keluar, aku bisa menghadapi apa pun, bahkan jika massa berkumpul. Aku telah mengkonfirmasi bahwa keberadaan semacam itu tidak akan muncul, dengan menangkap beberapa tentara yang mengikuti operasi ini dan menggunakan <Recovery Heal> pada mereka.


Yang lainnya adalah lebih nyaman bagi Kureha untuk tinggal di kerajaan. Peran yang kuharapkan dari Kureha adalah mata-mata, karena banyak informasi yang hanya bisa ditemukan dari dalam.


Idealnya, bahkan jika Kureha dengan sungguh-sungguh mengambil tindakan bersama kita, aku membutuhkannya untuk membunuh adik perempuan putri Flare sebelum itu.


Pertahanan di sekitar gadis itu sangat kuat. Dia perfeksionis yang memiliki ketidakpercayaan ekstrim pada manusia lain, jadi dia tidak cukup menunjukkan celah. Mustahil untuk membunuh makhluk itu kecuali dia keluar dari dalam.


Daripada raja, sifatnya itu jauh lebih buruk. Alasan mengapa raja yang bisa disebut akar segala kejahatan masih belum terbunuh adalah karena adik perempuan putri itu akan dapat dengan bebas mengambil tindakan setelah kematiannya. Mereka tidak boleh menyerahkan otoritas raja kepadanya. Jika dia melakukan sesuatu padaku di dunia ini, aku akan segera menggunakan semua kekuatanku untuk pergi dan membunuhnya, tapi untuk sementara, aku tidak punya pilihan selain membiarkannya.


“Sepertinya aku menjadi gugup.” (Kearuga)


Aku tidak sengaja berbicara dengan diriku sendiri. Kali ini, aku akan menyelamatkan. Ketika menjadi penyelamat dan tidak menghancurkan, tingkat kesulitan dengan strategi muncul sekaligus. Ada berbagai bagian sulit tentang menyelamatkan yang tidak dimiliki menghancurkan.


Pertama-tama, aku harus bertarung sambil melindungi penduduk desa. Setelah itu, ada risiko saat memimpin mereka melarikan diri. Pada akhirnya, aku juga harus melindungi hidup mereka setelah melarikan diri.


Ada hampir 40 orang yang dieksekusi hari ini… sebaliknya, aku bisa mengatakan hanya tersisa 40 orang lagi. Sisanya semuanya telah terbunuh.


Berbagai tindakan telah aku lakukan. Selama aku punya uang, kebanyakan hal bisa diatur entah bagaimana atau yang lain dan jika aku memegang kelemahan orang yang berpengaruh, aku bahkan dapat melakukan hal-hal yang paling tidak masuk akal.


Aku menggunakan pedagang yang bekerja denganku untuk menjual obat untuk penyakit aneh sebagai bagian dari permainan. Seperti yang kuduga, dia gagal mereproduksi ramuan dari resep yang dia curi dariku dan berada di ambang kehancuran karena penyakit aneh itu sendiri telah menghilang. Aku sengaja membantunya dengan "metode yang bermasalah" ketika dia akan dibuang oleh dalang yang mencoba menggunakannya, dan pada saat yang sama, aku menangkap kelemahannya dan membuatnya bekerja sama dengan kejadian kali ini. Aku akan membuatnya melindungi kehidupan penduduk desa setelah mereka melarikan diri.


"Yah, meskipun aku mencoba, itu mungkin akan sia-sia." (Kearuga)


Aku yakin akan hal itu. Sementara aku sedang berpikir keras, aku berdesakan di tribun penonton yang mengelilingi coliseum.

 

Ada banyak orang dan tribun penonton penuh sesak. Ini adalah eksekusi semua orang yang tinggal di desa yang melahirkan pembunuh putri. Ini tidak buruk sebagai sebuah pameran. Aku juga bisa setuju bahwa itu populer.


Penduduk desa dibawa ke coliseum dan satu demi satu, semuanya disalibkan. Sepertinya mereka tidak memiliki kemauan untuk melawan karena mata mereka kosong.


Ada wanita dan anak-anak. Dari tribun penonton, penonton berteriak 'bunuh mereka, bunuh mereka'. Aku sekali lagi merasakannya; manusia adalah makhluk hidup yang kejam. Betapa jeleknya mereka.


Setelah mereka selesai menyalibkan mereka, para ksatria membentuk barisan dan seorang pria paruh baya yang mengenakan pakaian mencolok naik ke panggung yang lebih tinggi. Dia kemungkinan besar adalah orang yang bertanggung jawab atas operasi ini. Ada kemungkinan besar dia pengganti Renard, yang aku bunuh.


Sebuah kiiin, suara bernada tinggi dibuat; itu adalah fenomena khas sihir amplifikasi. Ada peralatan yang disiapkan untuk menggunakan sihir amplifikasi di coliseum dan ketika dia mulai berbicara dengan permata itu, suara yang diperkuat mencapai tribun penonton.


“Mulai sekarang, eksekusi terhadap orang jahat yang tinggal di desa sesat akan dilakukan. Desa ini tidak menaati ajaran dewa dan percaya pada bisikan iblis. Lebih jauh lagi, ajaran sesat itu bahkan membuat sang pahlawan menjadi jahat, mengakibatkan kematian tragis sang putri, Flare-sama.”


Suara pria paruh baya yang diperkuat oleh sihir bergema melalui tribun penonton. Aku mulai mendengar isak tangis dari tribun penonton; putri Flare dicintai oleh semua orang sebagai orang suci.


“Agar tragedi ini tidak terjadi lagi, kami akan membasmi semua pelakunya di sini” Para ksatria di dekat penduduk desa yang disalibkan mengambil posisi dengan tombak mereka.


“...itulah yang ingin aku katakan, tapi iblis sesat berdiam di dalam tubuh pahlawan penyembuh. Semua kejahatan telah diringkas menjadi hanya satu orang. Keare, pahlawan penyembuh. Jika Kamu dapat mendengar suaraku, bisakah Kamu maju? Jika Kamu yang telah mengambil semua kejahatan mati, iblis akan kembali ke neraka dan penduduk desa akan dibebaskan. Jika Kamu masih memiliki hati manusia di dalam dirimu, maka datanglah ke sini. Dengan mati, kamu juga akan diselamatkan!”


Tawaku hampir mulai keluar. Apa arti yang dipaksakan. Mereka mungkin ingin memancingku keluar, tapi untuk memancingku keluar, mereka harus menggunakan nyawa penduduk desa sebagai umpan.

 

Namun, karena mereka menempelkan label sesat padaku, mereka pasti memiliki semacam alasan untuk mengabaikan penduduk desa tanpa mengeksekusi mereka. Oleh karena itu, mereka membuatnya aku bersalah untuk semuanya. Meskipun begitu, sepertinya mereka mencoba mengubah kehormatanku menjadi umpan. Jika aku mengungkapkan diriku di sini, aku setidaknya bisa melindungi kehormatanku dengan menjadi seseorang yang melawan kendali iblis sampai akhir.


Ini cara berpikir yang cukup menarik, tapi itu bodoh. Apakah mereka benar-benar berpikir aku akan terpikat oleh umpan semacam ini?


Karena itu, jika aku tidak keluar, penduduk desa mungkin akan dibunuh. Ini menjengkelkan, tapi aku harus pergi. Aku berdiri dari tempatku bersembunyi di tribun penonton, berlari di antara tribun dan melompat; mendarat di dalam coliseum. Tepat sebelum penduduk desa akan dieksekusi, aku melompat ke tahap kematian yang diwaspadai oleh para prajurit dan ksatria.


Perhatian dari sekitar mulai tertuju padaku. Sementara itu terjadi, aku melepaskan jubahku. Penonton tetap diam.


Penampilanku saat ini adalah Keare; penampilan pahlawan penyembuh. Seharusnya tidak ada penampilan yang lebih pantas dari ini. Pria paruh baya dan pemimpin para prajurit dan ksatria di sini tertawa. Itu adalah tawa cemoohan.


“Jadi kamu telah tiba, penjahat keji yang membunuh sang putri, pahlawan yang jatuh yang dirasuki iblis. Pahlawan penyembuh Keareee!” 


Suara mulai bermunculan. Kerumunan mulai berteriak "bunuh dia". Kegilaan dan antusiasme menyelimuti lingkungan sekitar.


“Datangggg, tunjukkan lehermu. Jika Kamu mati, penduduk desa akan diselamatkan. Sekarang, dengan bagian terakhir dari hati nuranimu, iblis. Kami penyayang. Kami akan menguburmu sebagai manusia, jadi legalah.”


Penyayang. Mereka tentu saja begitu. Lagipula, mereka akan membunuhku.


Pendosa keji yang membunuh sang putri dan tentara yang tak terhitung jumlahnya. Membunuh orang seperti itu dengan cepat itu terlalu baik membuatku hampir ingin menangis. Biasanya, mereka akan menyiksaku sampai aku memohon kematian.

 

Menggunakan <Mata Giok>, aku mengkonfirmasi perbedaan potensi perang di antara kami. Menggabungkan tentara dan ksatria, jumlah musuh 43 secara total. Tidak ada potensi perang kelas khusus juga. Ahh, begitulah. Jumlah itu? Ada apa dengan kualitas itu? Apakah mereka benar-benar berpikir mereka bisa membunuhku hanya dengan sebanyak itu? Ini tidak menyenangkan.


Tentara mulai menyerbu ke arahku, dan setiap kali, mereka berada dalam kelompok enam orang. Mereka mungkin berniat menahanku. Mereka bahkan tidak menggunakan pedang mereka. Itu semakin tidak menyenangkan.


“Kamu mungkin tidak berencana untuk menangkapku dengan serius. Jika Kamu serius hanya dengan ini, itu penghinaan terhadap aku.” (Kearuga)


Segera memberitahu mereka, aku menyelinap melalui mereka. Namun, aku tidak hanya lolos dari mereka; Aku memukul semua punggung mereka. Dengan wajah bingung, para prajurit berbalik.


“<Deterioration Heal>” (Kearuga)


Aku memberi tahu mereka nama sihir pembunuhan tertentuku. Para prajurit runtuh.


Untuk membunuh manusia, tidak diperlukan ledakan besar atau memotongnya menjadi dua dengan pedang yang kuat. Memblokir aliran darah yang keluar dari jantung saja bisa membuat manusia mati. Dengan <Deterioration Heal> ku, itu memungkinkan.


Aku hanya perlu menyentuhnya dengan tanganku. <All-Seeing> yang aku salin dari sword saint dan <Serene> yang membuatku berkonsentrasi hingga batas maksimal. Jika aku menggunakan keduanya, aku bisa melakukan trik seperti ini.


“Dasar bajingan, apakah kamu akan terus menumpuk kejahatan” Pria paruh baya, pemimpin saat ini, berteriak.


“Kejahatan? Apa yang kamu katakan? Kejahatan adalah hal yang jahat, dan aku melakukan hal-hal yang benar. Aku, yang datang untuk menyelamatkan penduduk desa yang menyedihkan, adalah keadilan. Dengan kata lain, ini hanya menjalankan keadilan. Kalian yang jahat kan?” (Kearuga)


Sepertinya mereka tidak bisa menerima kata-kata yang kukatakan sekarang, karena niat membunuh dari para ksatria dan tentara di depanku membengkak sekaligus. Manusia menjadi paling marah ketika sasarannya dipukul.


Mereka kemungkinan besar menyadari bahwa merekalah yang jahat. Aku, sekutu keadilan, memiliki tanggung jawab untuk dengan cepat memusnahkan orang jahat.


“Pahlawan penyembuh Keare! Jangan bergerak. Apakah Kamu tahu apa yang akan terjadi pada penduduk desa jika Kamu bergerak lebih dekat?”


Para prajurit di dekat penduduk desa menusukkan tombak mereka tepat di depan penduduk desa. Aku tersenyum dan menggunakan <Deterioration Heal> pada prajurit itu.


Tubuh prajurit itu membesar dan meledak. Jika semua sel dalam tubuh ditumbuhkan secara paksa, jadinya seperti ini.


Ini adalah kematian yang brutal sehingga wajah semua orang selain wajahku menjadi pucat pasi. Dibandingkan dengan menyumbat satu pembuluh darah, itu adalah metode pembunuhan yang memiliki jumlah mana yang intens. Namun, ini adalah ancaman. Ini perlu untuk membunuh sebrutal mungkin; itu tidak sia-sia, tetapi itu adalah serangan yang diperlukan.


"Katakan lagi, apa yang akan terjadi pada mereka?" (Kearuga) 


"Bunuh merekaaaa, pertama lakukan lima dari merekaaaaa!"


Di bawah komando pria paruh baya itu, empat penduduk desa terbunuh. Mereka berencana untuk membunuh lima, tetapi salah satu dari mereka diselamatkan. Dengan melemparkan pedang yang aku ambil dari mayat, pedang itu tertancap di tengkuknya dan salah satu prajurit yang mencoba mengeksekusi seorang penduduk desa meninggal.


“Hahahahaha, karena kamu, empat dari mereka mati. Itu salahmu!” 


"Salahku? Apa sebenarnya yang kamu katakan?” (Kearuga)


Aku tidak mengerti. Mengapa ini salahku?


“Karena kamu tidak patuh, penduduk desa mati!”


“Itu tidak ada hubungannya dengan itu. Kalian yang membunuh mereka. Ini salahmu. Aku adalah korban yang orang yang dicintainya terbunuh. Itu kejam. Memikirkan Kamu akan memberikan tuduhan palsu padaku saat aku berkabung. Sebaliknya, aku menyelamatkan satu orang. Seperti yang aku pikirkan, aku benar-benar keadilan. Lagipula, kalian membunuh empat orang, dan aku menyelamatkan satu orang.” (Kearuga)


Astaga, dia sampah terburuk untuk menyalahkan seseorang atas kejahatan. Meskipun aku menyedihkan, yang paling menyedihkan adalah penduduk desa yang terbunuh. Agar mereka bisa tidur nyenyak, aku perlu membunuh mereka dan menghilangkan kebencian mereka. Aku harus segera mulai membunuh beberapa orang sebagai upacara peringatan untuk orang mati.


“Tunggu, tunggu, apakah kamu tidak mengerti, jika kamu melawan, semakin kamu melawan, penduduk desa akan..”


"Tidak masalah. Bahkan jika mereka terbunuh, aku bisa membalaskan dendam mereka dengan baik.” (Kearuga)


Aku suka balas dendam. Demi penduduk desa, dan demi aku, aku akan melakukan apa yang perlu aku lakukan dengan benar. Jika mereka terbunuh, aku akan membalas dendam dengan benar untuk mereka. Para prajurit akan membunuh tiga penduduk desa lagi. Apakah orang-orang ini tidak memiliki hati nurani manusia? Aku harus membunuh mereka secepat yang aku bisa. Jika aku melakukan itu, jumlah penduduk desa yang diselamatkan akan meningkat. Itu juga akan menghilangkan rasa kecewa dari penduduk desa yang mati, jadi itu membunuh dua burung dengan satu batu.


"Orang ini, dia rusak, aneh, ada apa ini."


Mereka memperlakukan aku seperti orang yang menyimpang. Tidak hanya mereka kejam, mereka adalah orang-orang yang kasar. Sekarang tidak ada pilihan selain membunuh mereka.


Aku mulai berlari. Tujuanku adalah pria paruh baya yang tampak seperti pemimpin. Mencoba menahanku, pria yang mengambil kuda-kuda dengan pedang mereka menghalangi jalanku. Satu dua tiga. Kali ini, 3 ksatria, bukan tentara, dimusnahkan oleh <Deterioration Heal> milikku; itu adalah pilihan yang baik untuk mendistribusikan nilai bakatku ke MP. Untuk menyembunyikan fakta bahwa aku bisa menggunakan teknik pedang, aku telah bertarung dengan <Deterioration Heal> dan seni bela diri, tapi itu cukup sulit. Karena merepotkan, aku ingin menggunakan pedang.


“Penghalaaaaangnyaaaa! Gunakan penghalaaaaangnyaaaa!”


Pria paruh baya itu berteriak. Oh tidak, dia sudah melakukannya sekarang. Itu saja tidak berguna.


Nah, penghalang yang aku siapkan ... dunia darah telah dioperasikan. Semula, itu kartu truf mereka yang melindungi mereka. Namun, itu terdistorsi secara tidak teratur. Dunia darah pasti akan menyebabkan tragedi. Sekarang, aku akan membuat mereka menikmati pertunjukan ini.