Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 38




Chapter 38 - Penyihir Penyembuh Mengubah Penghalang Menjadi Dunia Darah


Eksekusi penduduk desa dari kampung halamanku akan berlangsung di coliseum. Aku berencana untuk menyerang sebelum eksekusi dimulai dan menyelamatkan semua orang, tapi tempat itu adalah masalah.


Untuk memulainya, aku harus menerobos para prajurit yang berjaga tapi tidak masalah dengan itu. Kecuali ada seseorang dengan kelas sekuat <Sword Saint>, aku seharusnya bisa menang dengan mudah. Yang lainnya adalah aku harus menerobos jebakan yang dipasang di coliseum. Karena coliseum bahkan menunjukkan pertarungan melawan sesama monster, mereka telah menyiapkan mekanisme sehingga penonton dapat menontonnya dengan aman.


Ada dua mekanisme yang disiapkan. Yang pertama adalah gerbang yang ditutup dengan dinding besi yang tebal dan berat.


Yang lainnya adalah dua penghalang sihir yang bekerja secara bersamaan. Karena penghalang pertahanan berbentuk kubah yang tidak membiarkan siapa pun melarikan diri dari dalam, melarikan diri itu sulit. Untuk menerobos secara paksa penghalang itu, daya tembak pada tingkat pahlawan pistol atau pahlawan sihir diperlukan. Yang merepotkan adalah penghalang ini lebih menyebalkan daripada yang pertama. Itu adalah penghalang yang menggunakan sihir pelemah yang menyedot mana dan stamina dari makhluk hidup di dalamnya. Lebih jauh lagi, itu adalah penghalang mimpi buruk yang hanya terus tumbuh lebih kuat dengan mana yang disedotnya. Juga, dengan kalung untuk penggunaan eksklusif, itu mungkin untuk membebaskan diri dari efeknya, sehingga para prajurit yang berjaga tidak akan terpengaruh.


“Selain terjebak di dalam, stamina dan manaku tersedot, tapi tidak ada efeknya pada musuh. Bahkan aku mungkin terbunuh tanpa bisa melakukan apa-apa. Tapi hanya jika aku tidak melakukan apa-apa.” (Kearuga)


Aku tersenyum tipis. Larut malam, aku menyelinap di coliseum untuk mengatur trik. Jika penghalang itu merepotkan, aku hanya perlu membatalkannya dan tidak akan ada masalah. Sebaliknya, aku bahkan dapat menggunakan penghalang itu. Karena aku berpikir terlalu dalam atau sesuatu, aku diketahui oleh penjaga.

 

“<Recovery Heal>” (Kearuga)


Menggunakan <Recovery Heal>, aku membaca ingatannya tentang penempatan penjaga dan waktu untuk bergantian. Juga…


"Begitu, jadi itu di sana ya." (Kearuga)


Aku menyeringai lebar. Meskipun tujuan kali ini adalah untuk merusak penghalang, aku tidak yakin apakah aku bahkan dapat merusak penghalang di tempat pertama. Peluangku untuk bisa melakukannya adalah sekitar lima puluh/lima puluh. Itu adalah hal yang tidak normal dari penghalang yang telah dibuat ini. Oleh karena itu, perlu untuk mencuri kalung yang membebaskan pengguna dari pelemahan untuk berjaga-jaga.


-


Tempat kalung itu disimpan adalah perbendaharaan di sebelah tenggara coliseum. Aku hampir mencapainya. Aku perlu berhati-hati. Mulai sekarang, aku tidak boleh membuat keributan sekali pun.


Jika ada pertarungan di depan perbendaharaan, mereka akan curiga bahwa ada sesuatu yang dicuri, dan aku tidak ingin musuh tahu bahwa aku telah mencuri kalung. Meskipun pemeriksaan yang cermat di dalam perbendaharaan akan dilakukan secara teratur, aku memiliki tindakan balasan yang tepat terhadapnya. Aku memukul sakuku. Bagus, aku belum menjatuhkannya. Kebetulan, statusku saat ini khusus untuk penyusupan.


——————————————————

Ras: Manusia

Nama: Keare

Kelas: Penyihir Penyembuh, Pahlawan

Level: 38


Status:

MP: 67/67

Serangan Fisik: 129

Pertahanan Fisik: 107

Serangan Sihir: 59

Pertahanan Sihir: 36

Kecepatan: 119

Batas Level: ∞


Nilai Bakat:

MP: 40

Serangan Fisik: 162

Pertahanan Fisik: 133

Serangan Sihir: 70

Pertahanan Sihir: 40

Kecepatan: 150

Total Nilai Bakat: 595


Kemampuan:

-Sihir Penyembuhan Lv2

-Divine Sword Lv4

-All-Seeing Lv4

-Sihir Alkimia Lv4

-Presence Interception Lv3

-Search Lv3


Keterampilan:

-Tingkat pemulihan MP meningkat Lv1: keterampilan penyihir penyembuh, tingkat pemulihan MP 10% lebih cepat.

-Kemampuan penyembuhan meningkatkan Lv1: keterampilan penyihir penyembuh, menambahkan koreksi positif pada sihir penyembuhan.

-Peningkatan EXP: keterampilan khusus pahlawan, memberikan 2x jumlah EXP yang diperoleh untukmu dan partymu.

-Melewati batas level (sendiri): keterampilan khusus pahlawan, pelepasan batas pada level.

-Melewati batas level (lainnya): keterampilan khusus pahlawan, dengan memberikan cairan tubuhmu kepada seseorang yang memiliki kekuatan sihirmu termasuk di dalamnya, ada kemungkinan batas level mereka naik satu level.

————————————————


Aku bisa <Imitation Heal> kemampuan orang lain, tetapi memiliki kelemahan hanya mampu mengatur lima sekaligus. Kali ini, aku membatalkan <Ground Shrinker>, teknik gerakan kecepatan ultra-tinggi, dan <Serene>, yang menempatkan pengguna pada batas konsentrasi tertinggi dan dapat memanipulasi waktu yang dirasakan orang tersebut. Sebagai gantinya, aku menukarnya dengan <Presence Interruption> yang berguna untuk penyusupan dan <Search> yang memperkuat semua skill yang dibutuhkan untuk pengintai, apakah itu membuka kunci atau merasakan jebakan. Sambil menghapus kehadiranku, aku tiba di perbendaharaan dan membuat kunci instan dengan melelehkan logam yang ada di tanganku dengan sihir alkimia dan mengeraskannya setelah menuangkannya ke lubang kunci. Karena jebakan sihir telah dipasang, aku hati-hati membatalkannya.


"Aku akhirnya tiba ya." (Kearuga)


Memasuki perbendaharaan, aku mencari kalung penangkalnya. Ini adalah kalung perak yang memiliki permata yang mirip dengan rubi merah. Ini nostalgia. Di dunia pertama, putri Flare membuatku bertarung di sini sebagai pelecehan. Saat itu, aku masih seorang yang kecanduan obat-obatan dalam kondisi yang bahkan tidak bisa bergerak dengan baik, jadi aku secara sepihak tersiksa dan hampir dibunuh oleh monster di depan banyak penonton. Menurut Flare dan Blade, pahlawan pedang, aku telah meminta mereka untuk melatihku yang lemah dan tidak berguna. Ahh, aku merasa mual hanya karena memikirkannya.


Meskipun itu adalah pengalaman yang mengerikan, aku dapat mempelajari penghalang di coliseum dan kalung penangkalnya berkat itu. Aku bersyukur untuk itu. Aku mengumpulkan kalung penangkal dari perbendaharaan dan menggantinya dengan yang palsu yang aku buat dari sihir alkimia sebagai gantinya. Kecuali ada yang memiliki pengetahuan sihir tingkat tinggi, mereka seharusnya tidak bisa melihatnya. Nah, aku sudah menyiapkan asuransiku; aku kira akan beralih ke kinerja yang sebenarnya.


-


Hambatan tersebut terdiri dari dua faktor. Salah satunya adalah mempertahankan sumber kekuatan dan yang lainnya adalah desain formula sihir yang tergantung pada posisinya. Anehnya, sumber mana coliseum adalah penonton.


Ini memiliki fungsi mengumpulkan mana dari penonton. Semua manusia secara tidak sadar membocorkan jumlah mana yang sangat kecil, tetapi jika jumlah mana yang sangat kecil dari semua orang dikumpulkan bersama, itu menjadi jumlah yang tidak bisa Kamu olok-olok.


“Ini tidak terpikirkan. Apakah hal semacam ini bahkan mungkin.” (Kearuga)


Alasan kenapa aku terkejut adalah karena hal seperti ini tidak mungkin dengan teknologi kita saat ini. Memanfaatkan mana di udara adalah sesuatu yang bahkan sedang diteliti. Tidak hanya jumlah kecil mana yang terus-menerus bocor oleh manusia, tetapi juga mana yang tidak berwarna yang tidak dapat dikonversi ketika seorang penyihir mengaktifkan sihir di medan perang dan melayang di udara. Semakin besar skala pertempuran, sihir di udara menjadi lebih padat hingga pada jumlah yang aneh. Jika mana itu diubah menjadi sihir ofensif, itu akan mengaktifkan sihir kelas pahlawan. Namun, aku belum pernah mendengar ada orang yang mencapainya.

 

“Coloseum ini sendiri adalah warisan.” (Kearuga)


Sebuah warisan. Itu adalah istilah umum untuk item yang dibuat dengan teknik yang berkembang terlalu banyak dan tidak dapat direproduksi di zaman ini. Kota ini makmur karena orang berkumpul hanya untuk melihat coliseum yang merupakan warisan.


Tak terhitung banyaknya teknik, pengetahuan, dan pengalaman orang. Alasan kenapa aku, yang memegang semua itu, berpikir aku mungkin tidak bisa mengutak-atiknya karena ini adalah artefak yang tidak pada tempatnya, jadi tidak bisa dikendalikan oleh manusia. Seperti gema, aku menuangkan manaku ke penghalang dan mengkonfirmasi formula sihir penghalang. Tidak ada yang bisa aku lakukan untuk mencampuri teknik akumulasi sihir yang digunakan untuk kekuatannya. Kalau begitu, bagaimana dengan formula sihir yang membangun penghalang? Aku merasakan sudut mulutku terangkat.


“Begitu, jadi bagian ini adalah instalasi khusus oleh manusia. Seperti yang diharapkan, aku tidak bisa mengutak-atik bagian yang mengakumulasi mana dan mengubahnya menjadi kekuatan penghalang, tetapi semuanya selain itu ditambahkan nanti. Jika itu adalah sesuatu yang dibuat oleh manusia…” (Kearuga)


Itu datang ke pikiran; teknik yang sudah aku ketahui yang membuat format formula sihir coliseum ini menjadi satu yang bisa aku mengerti.


"Tidak ada alasan aku tidak bisa mengutak-atiknya." (Kearuga)


Aku menaruh semua konsentrasiku untuk berpikir dan menganalisis formula sihir. Selanjutnya, aku berhipotesis fungsi yang aku butuhkan dan membayangkan bentuk akhir yang sudah selesai. Masalah dan poin perbaikan; pemeriksaan ulang. Oke, aku telah membuat desainku. Yah, kurasa aku harus mulai bekerja.


Aku membuat pintu belakang yang untuk penggunaan pribadiku dalam formula sihir. Aku merusak penghalang baik secara fisik maupun magis. Dalam 30 menit, fungsi rahasia ditambahkan ke penghalang ini.


Dengan hanya satu sinyal dariku, penghalang ini pasti menunjukkan bentuk yang berbeda. Aku tidak sabar. Untuk mengurungku dan menyedot kekuatanku, mereka pasti akan mengaktifkan penghalang sambil percaya pada kemenangan pasti mereka. Akibatnya, mereka akan jatuh ke neraka. Aku ingin tahu penampilan konyol macam apa yang akan mereka tunjukkan. Karena tidak siap karena mereka percaya pada kemenangan pasti mereka, pada saat berikutnya, mereka akan putus asa. Menyaksikan manusia seperti itu adalah hal yang paling aku nantikan.


"Yah, kurasa aku harus pergi sekarang." (Kearuga)

 

Karena aku telah menyelesaikan apa yang perlu dilakukan, aku harus segera mundur. Setelah menambahkan trik agar mereka tidak menyadari bahwa aku telah mengubah formula sihir, aku meninggalkan coliseum. Aku menyiapkan jebakan dengan benar untuk babi-babi itu sebagai pemburu untuk membuat mereka menjadi festival darah. Aku tidak lagi memiliki apa-apa untuk dilakukan di sini.