Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 37




Chapter 37 - Penyihir Penyembuh Membuat Senyum Kaku


"Ini sudah pagi ya." (Kearuga)


Aku bangun di kamar penginapan. Di sisiku, ada gadis ras serigala es Setsuna dan mantan putri Flare, Freya yang saat ini menjadi pelayanku.


Aku mengelus kepala gadis-gadis itu secara bergiliran. Sangat menyenangkan membelai rambut putih Setsuna dan rambut merah muda halus Freya. Aku memikirkan kembali apa yang terjadi kemarin. Aku telah mendidik Renard, kapten penjaga kekaisaran yang merupakan pelaku yang menghancurkan kampung halamanku. Karena dia tidak tahu rasa sakit manusia, dia bisa melakukan hal-hal kejam kepada orang lain. Aku mengasihaninya, jadi aku mengajarinya rasa sakit. Dengan ini, dia seharusnya menyesali tindakannya dan memulai hidup baru sebagai orang baik… di kehidupan selanjutnya.


Bagaimanapun, rasanya luar biasa. Aku merasa segar kembali. Tanpa bisa mengendalikan kegembiraanku, bahkan setelah kembali ke penginapan, aku bermain dengan Setsuna dan Freya; lebih ganas dari biasanya. Seperti yang aku pikirkan, mengumpulkan stres dan hasrat seksual itu buruk. Jika menumpuk, aku harus memuntahkan semuanya. Cuaca hari ini juga bagus. Ya, tubuh dan pikiranku terasa ringan.


"Selamat pagi Kearuga-sama.” (Freya) 


"Selamat pagi Freya." (Kearuga)


Sepertinya Freya juga sudah bangun, dan dia mengantuk menggosok matanya. Karena futon telah terbalik, aku bisa dengan jelas melihat payudaranya yang besar, jadi aku mendorong wajahku ke dalamnya.


"Kyah, Kearuga-sama, ini masih pagi tau."


“Saat ini, aku merasa ingin dimanjakan. Biarkan aku melakukan ini sebentar.” (Kearuga)


Freya memiliki tubuh yang bagus. Dimanjakan olehnya seperti ini dari waktu ke waktu juga tidak buruk. Untuk sesaat aku menikmati kehangatan, kelembutan dan aroma payudara Freya. Aku bisa merasakan sesuatu yang hangat dari tubuh bagian bawahku, tapi tubuh bawahku masih memiliki kasur yang menutupinya. Begitu aku membalik futon, aku menyadari bahwa Setsuna telah merangkak masuk tanpa diketahui. 


“Aku akan melakukan layanan pagiku. Kearuga-sama, kamu energik seperti biasanya.” (Setsuna)


Setsuna menatapku dengan mata terbalik dan sambil tersipu, dia mengucapkan kalimat pendek. Karena persaingannya melawan Freya atau semacamnya, dia lebih antusias dari biasanya. Untuk meningkatkan batas level, diperlukan ketebalan, sehingga pagi hari adalah waktu yang paling efisien untuk melakukannya. Setsuna memulai layanannya.


“Kamu telah meningkat cukup banyak.” (Kearuga)


“Nn. Aku ingin Kearuga-sama bahagia.” (Setsuna)


Ini adalah rutinitas harian Setsuna. Tampaknya mengajarinya secara menyeluruh cukup berguna, dan baru-baru ini, tanpa ini aku tidak bisa bangun dengan benar. Di pagi hari, aku bercinta dengan mereka berdua. Hari ini juga, hari baru akan dimulai.


-


Hari ini juga, alih-alih menggunakan ruang makan, kami sarapan dibawa ke kamar kami. Bukan hanya itu, karena ada pengunjung yang juga datang.


"Mengapa kamu di sini?" (Freya)


Wajah Freya menegang sejenak saat bertanya padanya. 


"Aku telah membawa kembali informasi." (Kureha)


Setelah menyelesaikan rutinitas pagi kami setiap hari, sword saint Kureha telah muncul. Sosoknya dengan rambut peraknya yang indah berkibar tertiup angin cukup menarik perhatian.


“Apakah itu ada hubungannya dengan Kearuga-sama… ahem, Keare-sama?” (Freya)


Freya sedikit tidak senang. Sepertinya dia tidak memikirkan Kureha dengan baik, tetapi Setsuna tampaknya memiliki keputusan yang bersih. Selama dia “juga” diberi cinta, dia tidak terlalu keberatan tapi perasaan ingin memonopoliku muncul dan menghilang dalam diri Freya.


“Ya, itu informasi penting. Juga, tidak perlu mengoreksi dirimu sendiri saat mengatakan Keare dan aku akan memanggilmu Freya juga.” (Kureha)

 

“Aku bersyukur untuk itu karena aku yang sekarang adalah Freya.” (Freya)


Ini adalah sesuatu yang aku minta dari Kureha ketika kami sendirian bersama. Kami tidak bisa membiarkan siapa pun tahu bahwa dia adalah putri Flare dan kami membutuhkannya untuk berperilaku normal sebagai Freya. Lebih jauh lagi, jika Kureha, sword saint, berperilaku seperti dia sedang berbicara dengan atasannya, lingkungan akan ingin tahu apa yang terjadi. Karena alasan itu, aku memintanya untuk memanggilnya Freya dengan benar dan berinteraksi dengannya seperti seorang teman.


“Kalau begitu aku akan kembali ke cerita sekarang. Setelah mengambil empat bawahannya, kapten penjaga kekaisaran Renard belum kembali. Saat ini, meskipun para prajurit mati-matian mencarinya, mereka tidak dapat menemukannya.” (Kureha)


Seperti yang aku pikirkan, ini tentang itu ya. Jelas, aku tahu tentang itu, karena aku penyebab utamanya.


"Aku melakukannya. Karena aku menginginkan informasi, sekecil apa pun, aku bertindak seperti sebuah penyedia informasi, mendekatinya dan membuangnya.” (Kearuga)


"Mengapa?" (Kureha)


“Setengahnya karena dendam pribadi. Selain mencoba membunuh Flare yang menemukan kebenaran, dia menghancurkan kampung halamanku. Tidakkah menurutmu wajar untuk membencinya?” (Kearuga)


"Bagaimana dengan setengah lainnya?" (Kureha)


“Ini untuk menutup mulutnya. Dia curiga Flare masih hidup, jadi tidak mungkin aku membiarkannya hidup. Juga, meskipun kecil, mungkin ada kemungkinan eksekusi dibatalkan karena dia meninggal.” (Kearuga)


Aku menyebutkan alasan yang sesuai. Itu tidak sepenuhnya bohong, karena apa yang aku katakan sekarang ada di belakang pikiranku. Namun, jika aku harus mengatakan perasaanku yang sebenarnya, itu karena aku sangat membencinya, aku tidak bisa menahannya. Aku tidak bisa memaafkannya karena masih hidup setelah membunuh orang itu. Karena itu, aku membunuhnya. Sisanya hanya tambahan.


"…Aku mengerti. Tapi sepertinya babak kedua berakhir dengan sia-sia.” (Kureha) 


"Jadi itu informasi yang kamu bawa ya." (Kearuga)


“Ya, tanggal eksekusi sudah diputuskan. Dalam lima hari dari sekarang, sebuah eksekusi yang menggunakan coliseum kota akan terjadi, dan dalam tiga hari, itu akan menjadi terkenal di seluruh kota. Itu untuk memancingmu keluar.” (Kureha)


Coliseum ya. Tempat itu adalah fasilitas hiburan yang memungkinkan orang menonton sesama budak, budak melawan monster atau sesama monster bertarung satu sama lain. Perjudian yang mempertaruhkan eksekusi juga terjadi, sehingga mereka akan merasakan darah dan semangat liar.


Jika tempat itu, itu adalah lokasi eksekusi yang cocok. Selain mampu mengumpulkan banyak penonton, mereka telah menyiapkan tindakan balasan terhadap monster yang melarikan diri dari ring. Agar pelanggan dapat dengan aman saat menonton sesama monster bertarung, mereka memiliki penghalang sihir dan perangkap mekanis yang keduanya berstandar tinggi. Jika aku menyelamatkan penduduk desa yang akan terbunuh di ring, perangkap dan penghalang anti-monster akan aktif, menutupku di dalam dan aku mungkin akan disiksa sampai mati.


“Itu informasi yang bagus. Karena aku menemukan itu dengan cepat, membuat tindakan balasan akan mudah.” (Kearuga)


“Apakah kamu serius berencana untuk menyelamatkan penduduk desa? Ini adalah tindakan bunuh diri. Jika kamu akan menyelamatkan mereka, daripada menyelamatkannya di coliseum, kamu setidaknya harus membidik ketika mereka sedang diangkut.” (Kureha)


Tentu saja, itu benar. Selain memiliki jebakan yang dibuat untuk tidak membiarkan binatang iblis melarikan diri, tentara yang tak terhitung jumlahnya menjaganya, jadi mengincar lokasi itu tidak waras. Jika aku hanya ingin menyelamatkan penduduk desa, mengincar ketika mereka diangkut jauh lebih aman dan dapat diandalkan.


“Jika aku melakukan itu, tidak akan ada artinya melakukan apa pun. Aku menggunakan acara kali ini untuk mengungkap kegelapan kerajaan.” (Kearuga)


Pelajaran di coliseum. Meskipun aku akan menghadapi banyak orang, mereka secara khusus mengumpulkan mereka untukku; tidak mungkin aku tidak akan menggunakannya.


“Kamu tidak waras. Apakah kamu tidak takut mati?” (Kureha)


"Aku takut. Tentu saja aku akan takut mati. Pertama-tama, jika aku tertangkap, tidak mungkin aku akan dibiarkan begitu saja mati dengan mudah.” (Kearuga)


Aku mengetahui kekejaman mereka dari tubuh ini. Aku tidak begitu optimis untuk berpikir aku hanya akan dibunuh. 


"Kalau begitu, mengapa kamu mengambil risiko bahaya?" (Kureha)

 

“Karena jika aku akan memperbaiki negara ini, itu perlu. Untuk melawan kegelapan negara ini, Flare dan aku meninggalkan kastil dan menjadi Freya dan Kearuga. Kecuali seseorang mengambil tindakan, negara ini akan terus menciptakan tragedi. Tragedi kedua atau ketiga ras serigala es atau desaku akan lahir. Jika itu untuk mencegahnya, mempertaruhkan nyawaku memiliki arti.” (Kearuga)


Ahh, ini tidak baik. Aku hampir mencapai batas menahan tawaku. Jika aku mengatakan perasaanku yang sebenarnya, karena kerajaan membuat aku mengalami hal-hal yang tidak menyenangkan, aku akan melakukan hal-hal yang mereka benci. Ini sesederhana itu.


Aku tidak memiliki rasa keadilan; Aku akan memukul karena aku kesal, aku akan membunuh karena aku tidak suka, aku akan memperkosa karena aku ingin memperkosa. Di dunia kedua ini, aku hanya ingin merasa baik. Itu saja. Jika aku gagal, aku hanya perlu mengalahkan raja iblis lagi dan memulai dari awal. Aku hanya ada untuk mendapatkan dunia yang membuat aku merasa baik.


“Kamu terlalu berusaha keras. Dalam hal ini, aku tidak akan menentangnya. Aku juga akan bekerja sama.” (Kureha)


“Aku menghargainya. Silakan lanjutkan untuk mengumpulkan informasi.” (Kearuga) 


“Apakah itu baik-baik saja? Aku juga bisa bertarung untukmu.” (Kureha)


“Itu tidak perlu.” (Kearuga)


“Kamu tidak perlu dilindungi; Aku bersimpati dengan keadilanmu.” (Kureha)


“Kureha, sepertinya kamu salah paham tentang sesuatu. Aku tidak dilindungi, hanya tidak perlu. Secara harfiah." (Kearuga)


“Tidak mungkin menghentikan eksekusi di coliseum. Apakah Kamu tahu betapa brutalnya tempat itu?” (Kureha)


Saat mereka memilih coliseum, tingkat kesulitannya turun sedikit. Coliseum yang dilindungi oleh beberapa lapis jebakan adalah tempat yang menurutku aman.


“Ya, aku tahu itu dengan baik. Percayalah padaku, aku tidak akan melakukan sesuatu yang tidak bisa aku lakukan. Bagaimanapun, jebakan itu dibuat oleh manusia. 'Jebakan' itu mudah. Jika aku memiliki lima hari sebelumnya untuk bersiap, itu akan menjadi keuntunganku.” (Kearuga)


Perlindungan yang terbuat dari jebakan dan sihir. Hal semacam itu adalah keahlianku.

 

Apalagi jika itu aku, aku bahkan bisa menambahkan pengaturan. Mereka mungkin tidak pernah berpikir dalam mimpi terliar mereka bahwa jebakan yang mereka buat untuk membunuhku akan menyerang mereka.


"Aku mengerti. Jika Kamu akan mengatakan sebanyak itu, aku akan mempercayaimu. Aku akan terus membawa kembali informasi.” (Kureha)


Kureha tersenyum dan berdiri. Aku juga berdiri untuk memeluknya dan menciumnya. 


“Terima kasih telah melakukan ini untukku. Kureha, ini sangat membantu.” (Kearuga)


“…Aku melakukannya demi keadilan.” (Kureha)


Kureha tersipu dan tubuhnya panas. Dia benar-benar wanita yang mudah diatur. Aku ingin tahu apakah dia sadar akan fakta bahwa dia mengkhianati kerajaan.


“Juga, ada satu hal yang aku lupa sebutkan. Putri Norn kembali dari belajar di luar negeri.” (Kureha)


Kata-kata yang diucapkan Kureha dengan santai. Saat aku mendengar kata-kata itu, aku merinding. Wanita itu kembali? Itu kembali? Bangsawan paling gila, saat ini.


"Freya, apa yang terjadi?" (Kureha)


"B-, bukan apa-apa, aku hanya tiba-tiba merasa kedinginan." (Freya)


Freya membuat respons lebih buruk dariku. Sementara giginya bergemeletuk, dia memeluk tubuhnya sendiri dan membuat dirinya lebih kecil. Meskipun aku seharusnya menghapus ingatannya, reaksi ini berarti dia memiliki trauma tentang hal itu.


“Kalian berdua membuat reaksi aneh. Dia orang yang cerah dan ceria. Kita juga perlu membebaskannya dari keluarga kerajaan yang gila.” (Kureha)


"Itu benar." (Kearuga)


Wajahku menegang. Membebaskannya? Itu pasti lelucon. Itu bukan hal yang lucu. Ini kegelapan yang lebih tebal dari pada kegelapan. Orang gila yang berbeda dari norma. Aku harus memotongnya dari akarnya. Bahkan jika itu berarti mempertaruhkannya di coliseum itu, perlu untuk membunuhnya secepat mungkin. Tidak, aku harus menghetikannya. Selama tidak ada yang melukaiku di dunia ini, aku tidak membalas dendam pada mereka. Itulah prinsipku.


“Kalau begitu selamat tinggal. Kearuga, jika kau perlu mengandalkanku, katakan saja.” (Kureha)


“Itu meyakinkan.” (Kearuga)


Dengan kata-kata terakhir itu, Kureha pergi... Putri Norn ya. Dia mengingatkanku pada hal-hal yang sangat tidak menyenangkan. Jika dia menjadi target balas dendamku, aku akan menjadikannya prioritas maksimalku dan melakukan semua yang aku bisa. Jika ada orang yang bisa membunuhku di dunia ini, mungkin tidak ada orang lain selain dia.