Sekai Saikou no Ansatsusha Chapter 10




Chapter 10 - Assassin Mengambil Ujian

Aku menuju ke ayahku.

"Rougue, bagaimana kabar Tart?"

“Pelatihan berjalan dengan baik, bakatnya bukan kisaran normal. Dia tumbuh sangat awal karena dia memiliki antusiasme yang kuat dan ketekunan untuk melanjutkan usahanya, aku terkejut oleh Tart.” (Rougue)

"Yah, jika Rougues mengatakannya, itu tidak akan salah, tapi bukan itu yang aku tanyakan." (Kian)

"... Selain memantau selama dua tahun, aku mencari bicara yang mencurigakan dari percakapan sehari-hari tapi dia masih seperti gadis desa." (Rougue)  

"Aku terlalu banyak berpikir, pertemuan dengan Tart itu terlalu bagus, aku agak meragukannya, sepertinya mata-mata yang dikirim untuk mencuri teknologi Towerhades" (Kian)

Ayahku meragukan Tart.

Sebagai contoh, seseorang yang tahu bahwa aku sedang mencari kekuatan sihir dengan berkeliling di Towerhades mengirim mata-mata dengan kekuatan sihir untuk mencuri teknik itu ...

Tapi selama dua tahun terakhir, Tart tidak pernah menunjukkan sesuatu yang mencurigakan. Jika Tart benar-benar mata-mata seseorang, kemampuannya jauh melebihi aku dan ayahku.

"Ayah, apakah hanya itu yang ingin kamu bicarakan?" (Rougue)

“Tidak, ini bukan subjek utama, pelatihan hari ini spesial, ini adalah pelatihan, tetapi juga ujian pada saat yang sama. Jika Kamu mengatasi tes hari ini dan percobaan jangka panjang lainnya, Kamu akan diakui sebagai pembunuh Towerhades." (Kian)

Akhirnya, tampaknya sudah saatnya untuk menguji apakah aku memiliki kualifikasi untuk menjadi pedang punggung negara untuk menghilangkan penyakit. 

"Aku akan menerima ujian" (Rougue)

"Ujian hari ini selesai dalam sehari ... bertarung denganku, kemenangan atau kekalahan tidak masalah, tunjukkan padaku kekuatanmu." (Kian)

Mudah dimengerti.

Kalau begitu, mari kita tantang ayahku yang merupakan penguasa pembunuhan dengan semua kekuatanku.


Ujian sudah dimulai.

Tahap ujian ada di hutan. Bahkan jika itu adalah permainan sederhana, itu adalah pertarungan antara pembunuh. Kami tidak bertarung secara langsung.

Sambil bersembunyi satu sama lain, kami mencari lawan kami, bertujuan untuk serangan mendadak.

Aku memusatkan kesadaran dan fokus pada tidak melewatkan jejak.

Aku melompat ke samping. Sebuah panah ditusuk pada posisi di mana aku berada.

Permukaan panah hitam itu diracuni. Itu beracun, jika mereka manusia biasa, mereka akan tidur selama tiga hari ... Itu berarti ayahku serius.

"... Aku memiliki kepercayaan diri dalam cara menghapus tanda-tanda." (Rougue)

Bagaimana dia mengetahui posisiku?

Namun, dengan lintasan dan sudut panah, posisi penembak bisa ditentukan.

50 meter dari sini, tenggara.

Aku melarikan diri dengan kekuatan sihir.

Gunung kaya akan tanaman, dan sulit berjalan tanpa pijakan.

Menendang batang pohon, menggunakan cabang dan melewati langit. Jika Kamu biasanya menendang cabang, itu patah tetapi menggunakan kekuatan sihir yang menutupi cabang secara ajaib hanya pada saat menendang. 

Aku melemparkan dua pisau dari sakuku.

Senjata utamaku adalah pisau. Aku selalu membawa beberapa dari mereka yang terbuat dari paduan titanium. Aku merancang bentuk sehingga bisa digunakan sebagai senjata yang dilemparkan.

Pisau yang ditembak dengan kekuatan otot diperkuat oleh kekuatan sihir sangat cepat.

Salah satu pisau dihindari, dan satu tertabrak pohon dan kemudian ditarik keluar, tetapi sementara itu memperpendek jarak di antara kami.

Dia melemparkan pisau ke arahku dengan cepat.

Aku menendang pisau keluar dari jalurnya. Tampaknya tendangan itu sedang dibaca dan aku ditendang di bawah tempurung lututku.

Ketika aku melihat lawanku, dia menghilang ke hutan lagi.

Konsentrasikan kekuatan penyembuhan diri dengan memusatkan kekuatan sihir pada lutut yang patah. Bersama dengan efek 【Super recovery】, itu akan sembuh dalam satu menit.

"... Apakah dia benar-benar monster?" (Rougue)

Aku memiliki lebih banyak kekuatan dan kecepatan, plus aku juga menggunakan bahan dari bumi. 

Meski begitu, aku masih dipukuli.

Aku mengerti alasannya. Orang lain sedang membaca gerakanku.

Dari ketegangan otot, bunyi jantung, pupil, keringat, pernapasan, pandangan mata, bau, aliran sihir, setiap aksi.

Aku memiliki teknologi medis terbaik di dunia dan aku tahu semua tentang tubuh manusia sehingga aku bisa melihat gerakan ini.

Seperti yang diharapkan, Kian Towerhades, kepala Towerhades saat ini.

Dari dia, aku mempelajarinya sehingga aku bisa melakukan trik yang sama.

Melainkan dikombinasikan dengan pengetahuan kehidupan sebelumnya, sehingga jumlah pengetahuan dan tangan melebihi ayahku.

Namun, ayahku menipu aku dengan menaruh tanda-tanda palsu untuk dibaca.

Aku juga mencoba untuk menipu dia, tetapi dia benar-benar mengetahui triknya.

Itu adalah perbedaan dalam pengalaman.

Kepercayaan diri yang bisa aku katakan bahwa aku adalah pembunuh terbaik dunia pada kehidupan sebelumnya tampaknya bergetar.

Itu sebabnya aku berpikir seperti ini.

Masih ada ruang untuk belajar dan aku akan menjadi lebih kuat.

"Tapi, aku harus menang" (Rougue)

Tutup mataku dan konsentrasi indraku.

Tunggu lawan bergerak.

Dua niat membunuh ditemukan.

Niat membunuh pertama terbang.

Itu pisau. Pisau titanium yang aku lempar beberapa waktu lalu.

Pada saat yang sama, satu lagi terbang menjauh dari titik buta. Pengaturan waktu dan sudut yang indah, aku memutar tubuhku dengan postur yang tidak masuk akal.

Aku tidak tahu bagaimana dia melemparkan dua pisau dari arah yang sama sekali berbeda pada waktu yang hampir bersamaan.

Yang lain datang dari atas. Berbeda dengan dua pisau yang bisa aku perhatikan dengan mudah, ini sekarang merupakan pukulan yang menghilangkan semua tanda.

Aku tidak bisa menghindarinya. Ini hampir tidak menghindari poin kunciku, aku membiarkan bahuku ditembus, aku mengabaikan rasa sakit dan memukul orang yang tersembunyi di sebelah leher.

"Aku akhirnya menang." (Rougue)

Aku menyatakan sambil menahan mual dan pusing yang hebat ... Pisau itu beracun. Tidak ada belas kasihan.

"Sepertinya begitu, aku benar-benar dikalahkan oleh seorang anak berusia dua belas tahun ... dan kau masih memiliki lebih banyak tangan..." (Kian)

"Karena akan masuk akal untuk pertempuran ini, aku melakukannya dengan benar, kamu berkata, 'Ini adalah pelatihan, tetapi juga ujian.' Jika Kamu kewalahan oleh kekuatan, aku tidak akan bisa mengambil keterampilanmu, maka ini tidak akan menjadi pelatihan." (Rougue)

Ya, ayahku mengambil kesulitan untuk pergi dan mengatakan bahwa kemenangan atau kekalahan tidak relevan. Jelas bahwa tujuan utama bukanlah meraih kemenangan, tetapi mempelajari keterampilan melalui pelatihan.

Pertarungan hari ini membuatku kewalahan.

Aku tidak dapat mengambil tanda-tanda ayahku, tetapi ayahku selalu tahu posisiku.

Aku tidak melakukannya dengan baik kecuali bagian terakhir.

Ujian berakhir.


Setelah pelatihan selesai, aku membersihkan tubuhku dengan air panas dan berganti pakaian.

Karena aku bertarung di hutan, pakaian yang aku pakai sekarang tertutup lumpur.

Setelah berganti pakaian, aku pergi dengan Tart ke wilayah itu.

"Aku membuat pupuk seperti yang Kamu katakan, itu panen yang baik tahun ini!" (???)

“Terima kasih untuk pupuk, aku ingin Rougue memakan ini.” (???)

Mereka melewati aku beberapa bawang.

Warga negara lain berlari ke arahku.

“Bisakah kamu menyembuhkan sapi kami karena mereka telah melukai kaki belakang mereka?” (???)

"Oke, ayo pergi" (Rougue)

Aku melakukan perawatan sederhana tanpa biaya.

Namun, melakukan terlalu banyak akan membuat mereka bergantung padanya.

Kekuatan bangsawan kuat di dunia ini.

Itu karena aristokrasi adalah makhluk istimewa dengan kekuatan sihir dan melindungi wilayah dari monster dan ancaman lainnya.

Dibandingkan dengan orang biasa, mereka jauh lebih unggul yang mengarah pada kesetiaan.

Itulah sebabnya orang awam mematuhi aturan aristokrat dan membayar pajak.

Namun, dengan kekuatan sihir saja, kita tidak bisa membujuk semua orang. Sangat penting bagi manajemen area yang halus untuk menjual bantuan seperti dengan cara ini. 


Setelah membantu di sekitar wilayah itu, matahari terbenam pada saat kami kembali ke rumah besar.

"Rougue, Kamu melakukan kerja keras hari ini, Kamu populer seperti biasa."

“Itu diinginkan, tetapi aku juga mendapat oleh-oleh. Aku perlu menggunakannya sebelum itu membusuk ..." (Rougue)

Keranjang itu penuh dengan tanaman, keju, dan hal-hal lain yang diberikan oleh orang-orang.

Aku tahu beberapa obat, memiliki pengetahuan tentang kehidupan sebelumnya, dan empat jenis sihir yang dapat digunakan untuk melakukan banyak hal di wilayah tersebut.

Ketika ada kekeringan, waduk kering, ketika aku mengisi waduk dengan air dengan sihir air, aku disembah sebagai dewa.

"Apakah tas ini penuh juga?"

Aku membuka tasku, dan ada banyak Faalstones di dalamnya.

Semakin banyak Kamu menggunakan kekuatan sihir, semakin banyak kapasitas sihir yang Kamu peroleh.

Jadi, aku terus menggunakan kekuatan sihir sehingga seimbang dengan jumlah kekuatan sihir 【Super recovery】.

Tapi, itu terlalu boros. Aku sedang berpikir tentang bagaimana memanfaatkan secara efektif sambil mengonsumsi kekuatan sihir.

Setengah tahun yang lalu ketika Dia berhasil menganalisis Faalstone, kami berhasil dalam sihir membuat Faalstone, aku terus membuat Faalstone sepanjang waktu sesudahnya, dan kemudian menyimpan kekuatan sihir di Faalstone yang aku buat.

Selain itu, kami menyelidiki berbagai ledakan yang disebabkan oleh Faalstones, dan sebagai hasilnya, kekuatan ledakan diperluas tiga kali lipat.

Ini juga salah satu kartu truf untuk membunuh pahlawan ... Serangan ketiga yang paling kuat di tanganku.