Sekai Saikou no Ansatsusha Chapter 11




Chapter 11 - Assassin Menerima Percobaan Terakhir

Ayahku telah mengajak aku bekerja sejak aku lulus ujian.

Aku membantu sebagai dokter dengan pekerjaan permukaannya serta asisten untuk pekerjaan di belakang.

Ayahku di medan pertempuran yang sebenarnya lebih kuat dari pada saat latihan.

Ayahku berkata bahwa dia tidak dapat mengajar lagi, tetapi ada banyak hal yang dapat aku pelajari dari menonton.

Yang aku tuju adalah perpaduan pembunuhan dalam kehidupan pertamaku dan pembunuhan di dunia ini. 

Kedua versi pembunuhan memiliki kelebihan dan kekurangan. Aku mengincar kombinasi terbaik karena aku harus sekuat mungkin.

"Pekerjaan hari ini sangat cemerlang."

"Rougue sepertinya mengerti mengapa aku berjalan-jalan sebagai dokter." (Kian) 

"Ya, untuk mengingat struktur di dalam gedung, penempatan pengawalan, kompetensi target dan kapan harus membunuh, tidak ada kesempatan yang lebih baik untuk mempelajari ini." (Rougue)

Rumah bangsawan bukan hanya tempat tinggal tetapi benteng untuk melindungi mereka.

Earl dan marquise, mereka memiliki kastil, bukan rumah besar.

Jika Kamu ingin menyelinap masuk sebagai seorang pembunuh, mengetahui strukturnya menjadi senjata yang baik.

Lebih mudah memiliki sampul dokter.

Secara hukum, Kamu dapat mengunjungi kediaman bangsawan seperti ini.

Bahkan jika itu bukan target sekarang, ada kemungkinan bahwa itu akan menjadi target.

Penting untuk melihatnya selagi bisa.

"Jawaban itu benar, Rougue sangat cocok untuk pembunuhan, itu menakutkan." (Kian)

"Karena aku anak ayahku" (Rougue)

Sejenak ayahku tersenyum sedih.

Aku tidak bisa mengerti artinya.

Tidak mungkin, ada keraguan dalam membuat putranya dibunuh?

... Bagaimana seseorang dengan keragu-raguan menggunakan teknik yang begitu baik?

Hal yang hebat tentang ayahku adalah mudah baginya untuk memamerkan pekerjaan yang sulit. Karena semuanya sempurna dan berakhir tanpa kesalahan, ia membuatnya tampak seperti bukan apa-apa.

Dimungkinkan untuk mengelabui bangsawan karena ada begitu banyak keterampilan.

"Rougue, aku belum berbicara tentang ujian terakhir." (Kian)

"Ya, aku khawatir tentang itu."

Ayahku mengatakan bahwa "Ada ujian terakhir" pada hari ujian diambil.

Percobaan terakhir belum dilakukan.

“Pembunuhan Towerhades biasanya sesederhana menyelinap ke mansion dan membunuh target seperti yang kita lakukan terakhir kali, tetapi seorang bangsawan pengingat memiliki batas yang tak terhitung jumlahnya. Sangat sulit untuk menyusup ke target dengan sistem keamanan dll… Dalam kasus seperti itu, Kamu mendekati pihak tersebut dengan mengidentifikasi secara salah kepada pihak yang dihosting oleh target dll, atau Kamu akan berada dalam posisi untuk diundang oleh target tersebut.” (Kian)

Aku melakukannya di kehidupan sebelumnya juga. Aku semakin dekat dengan target dengan bertindak sebagai koki, profesor universitas, pianis, koordinator, arsitek, dealer, dan berbagai posisi lainnya.

Kamu perlu memiliki alias, pengetahuan, keterampilan, kualifikasi untuk itu.

“Towerhades dapat masuk sebagai dokter dan dapat membuatnya tampak seperti kematian karena sakit, tetapi jarang bahwa pasien adalah target dengan mudah. Para bangsawan selalu memiliki koki, tetapi ketika itu menjadi pesta besar, biasanya ada kekurangan orang, meminta serikat pekerja untuk mengirim koki kelas satu, kita bisa masuk ke sana.“

"Aku terkejut karena aku belum melihatmu memasak sebelumnya." (Rougue)

"Bagaimanapun, sama seperti ketika kamu memasak, istriku akan masam ketika aku memasak, jadi aku memutuskan untuk tidak memasak di rumah, namun, aku bangga masakanku kelas atas." (Kian)

Bisa jadi, Kamu perlu kemampuan tinggi untuk memasak di pesta bangsawan besar.

"Yah, aku juga harus menggunakan keahlianku sebagai koki" (Rougue)

“Aku memiliki keterampilan yang diprioritaskan untuk itu, aku ingin kau menjadi pedagang. Para aristokrasi rakus, mendapat apa pun yang mereka inginkan dan Kamu dapat menemukan sesuatu yang mereka inginkan ... harta negara di luar negeri, perhiasan indah yang belum pernah dilihat siapa pun, seni yang dilahirkan oleh keterampilan transendental, bangsawan dengan keinginan seperti itu akan dengan senang hati membiarkan Kamu tanpa meragukanmu." (Kian)

Meskipun keserakahan adalah lawan yang mengerikan, penjual akan membayar untuk gerbang. Aku ingin menggunakan nama bisnis besar.

"Ya, aku punya tiga nama, baron Kerajaan Alvin Kian Towerhades, koki Ulster Toari Bach, kepala muda Dwarf Gharna dari bisnis Carrad, yang semuanya memiliki daftar dan catatan keluarga yang jelas ... Jika kau menempa nanti di atasnya akan jelas, itu sebabnya Toari dan Dwarf dilahirkan pada saat yang sama dengan kelahiranku." (Kian)

"Dengan kata lain, aku juga memiliki beberapa daftar keluarga selain nama Rougue?" (Rougue)

"Pada saat yang sama Kamu lahir, dua orang lainnya lahir: Ilg Baror, putra pemilik toko valor dengan seorang pelacur, dan putra seorang pandai besi, Safil Ogma." (Kian)

Itu menyeluruh.

Distorsi akan terjadi jika Kamu memalsukan daftar keluargamu nanti.

Jadi, bersamaan dengan kelahiran, mereka akan membuat daftar keluarga dari dua manusia fiktif. Melakukan hal itu tidak akan menyebabkan ketidaknyamanan, dan tidak akan ada masalah jika diselidiki.

... Namun, jika Kamu melakukan itu, Kamu akan terus membayar pajak dua orang yang tidak ada.

Meski begitu, kurasa itu Towerhades.

"Terlepas dari Ogma pandai besi, pemilik toko valor sering bekerja sama dalam pemalsuan daftar keluarga. Ketika aku berbicara tentang valor, ini adalah salah satu perusahaan terkemuka di kota komersial wilayah Murteu.” (Kian)

Wilayah Murteu terletak di selatan dari Towerhades, menghadap ke laut, kota pelabuhan terbesar di Kerajaan Alvin. Wilayah yang paling aktif secara komersial di negara ini.

Karena itu, menjadi salah satu bisnis terkemuka, itu jauh lebih kuat daripada Towerhades.

“Dalam dua tahun ke depan, sampai Kamu menjadi empat belas tahun, latihlah sebagai pedagang seperti putra Valor. Ketika Kamu muncul sebagai Ilg Barol, suasana hati istri penjaga toko akan membutuhkan waktu untuk memperbaikinya, ini karena Kamu diduga anak dari perselingkuhan.” (Kian)

Dalam hal itu, tidak akan mengejutkan.

Namun, yang mengkhawatirkan adalah harus berada di sana selama dua tahun.

Ayahku tidak memesan barang yang tidak berguna. Itu berarti menghabiskan di sana selama dua tahun.

Murteu adalah kota komersial terbesar di negara ini, sebuah kota pelabuhan.

Tempat berkumpulnya benda-benda dari seluruh dunia adalah tempat yang baik untuk mengumpulkan semua jenis informasi.

Dapat dikatakan bahwa Murteu adalah pusat dunia lebih dari ibukota.

Jika aku dapat bekerja sebagai pedagang, aku dapat membuat berbagai koneksi dan membuat koneksi pribadi yang baik.

Perusahaan memasang jaringan informasi untuk bisnis. Kamu dapat menggunakan jaringan informasi untuk membantu pembunuhan.

Akhirnya, dengan nama Ilg Baror, aku akan diizinkan masuk ke rumah bangsawan mana pun jika aku menjadi pedagang yang cukup populer.

Adalah penting untuk membunuh aristokrasi, tetapi juga berguna untuk membunuh pahlawan.

Jauh dari menemukan pahlawan, aku bahkan tidak tahu apakah itu sudah lahir. Aku pikir perlu mengumpulkan informasi dari seluruh dunia. Itu tidak bisa dilakukan dengan kekuatan individu.

Dana, informasi, jaringan. Setiap dari mereka kadang-kadang bisa menjadi senjata yang lebih kuat dari kekuatan tempur.

Aku pasti akan mendapatkan semuanya.