Sekai Saikou no Ansatsusha Chapter 12




Chapter 12 - Assassin Berangkat

Aku mendengarkan ayahku, dan setelah tiga hari aku memutuskan untuk pergi.

Jika Kamu menghabiskan dua tahun di wilayah Murteu sebagai putra penjaga toko Valor, aku akan diterima sebagai salah satu Towerhades dan akan dipercayakan dengan pekerjaan Towerhades.

Untuk teknik bisnis dan pembunuhan, ada aturan melakukan percobaan di luar dan pada usia 12, itu adalah yang termuda sejauh ini, rekor termuda telah diberikan ujian pada usia 15, yaitu ayahku.

Dan tampaknya biasa berkumpul dan merayakan dengan kerabat sebelum berangkat ke percobaan terakhir, dan sedang diadakan hari ini.

Kerabatku ada di sini, keluargaku dan cabang-cabangnya.

Cabang-cabang tidak memiliki darah sedalam kepala keluarga, tetapi mereka masih memiliki kekuatan magis.

Sebisa mungkin, aku ingin berteman dengan keluargaku ... tetapi aku telah dipandang kuat dari sebelumnya oleh seseorang.

Itu adalah sepupuku. namanya adalah Ronaha.

Tiba-tiba Ronaha bangkit, menelan dan minum, lalu dia melemparkan gelas ke lantai.

Aku sudah khawatir dari tatapannya, jadi aku menangkap gelas itu dengan lembut agar tidak memecahkannya dan meletakkannya di atas meja.

“Aku tidak menerimanya! Aku tidak menerima bahwa pemilik selanjutnya adalah bocah nakal!” (Ronaha)

Sejak dulu, aku tahu dia memikirkan hal itu.

Itu karena sikap.

Bahkan dalam pelatihan bersama sesekali dengan cabangnya, dia memelototiku.

Rasa frustrasinya telah meledak ... Karena Tart yang menunggu di belakangku telah melepaskan sedikit niat membunuh, aku membuat tanda dengan tangan di belakangku.

Ayah Ronaha mencoba berteriak dan mengangkat suaranya, tetapi ayahku mengatakan itu tidak perlu dan membuka mulutnya.

"Hmm, apa yang salah dengan Rougue?" (Kian)

"Di sebelah Ruff aku seharusnya kepala rumah! Sungguh aneh bahwa anak nakal yang lemah menjadi kepala! Aku lebih kuat, aku harus menjadi pemilik utama berikutnya.'' (Ronaha)

Ruff adalah kakak laki-laki atau perempuanku sebelumnya ketika aku lahir. Ayah dan ibuku tidak berbicara tentang Ruff sama sekali, tidak ada catatan, aku tidak tahu jenis kelamin dan usianya.

Ronaha berpikir bahwa posisi kepala seharusnya datang kepadanya karena kematian Ruff sehingga sangat mengganggu bagiku untuk menjadi kepala.

Ayahku terus berbicara.

"Itu adalah bagian baikmu, tetapi kamu tidak cocok untuk Towerhades, kamu tidak selaras secara mendasar, kedengarannya seolah kamu bersikeras bahwa orang terkuat menjadi kepala Towerhades." (Kian)

Apa yang dikatakan ayahku benar.

Pada saat pertempuran, jika Kamu memiliki niat membunuh, pembunuhan itu bisa gagal.

Kekuatan adalah faktor penting.

Namun, jika Kamu berpikir kekuatan adalah yang paling penting, Kamu tidak cocok untuk menjadi seorang pembunuh. Pembunuh ideal dapat mendekati tanpa diketahui, untuk membunuh tanpa dikenali oleh lawan.

"Berisik, kamu harus membunuh mereka dari depan!" (Ronaha) 

Kepalaku sakit.

Jika kejadian pembunuhan Towerhades ditemukan, keluarga kerajaan akan memotong Towerhades tanpa ampun.

Kita harus benar-benar tidak mengakui bahwa itu adalah permintaan dari keluarga kerajaan, dan itu dihukum sebagai pembunuhan oleh Towerhades.

Kita tidak harus membiarkannya ketahuan.

Ayah Ronaha memegangi kepalanya ... Yah, aku mengerti perasaannya.

“Ronaha, ada banyak hal yang ingin aku katakan tetapi jika Rougue lebih kuat darimu, maukah kamu menerima sebagai kepala selanjutnya?” (Ayah Ronaha)

"Tentu saja!" (Ronaha)

Matanya berkilau dan dia sedikit tersenyum.

"Well, apakah aku lebih kuat?"

"Ha? ... A, aa” (Ronaha)

Ronaha mengeluarkan suara bodoh.

Ini karena aku memegang pisau dengan kekuatan magis di tenggorokannya.

Sepotong kulit dipotong ... Jika aku ingin membunuhnya, aku bisa membunuhnya. Ya, dalam pertempuran, Ronaha akan mati tanpa memahami apa yang terjadi sampai saat kematian. Ini adalah pembunuhan.

"Rupanya, Rougue lebih kuat darimu, apakah kamu puas dengan ini?" (Ayah Ronaha)

"Oh, uh, itu, itu"

Itu tidak mungkin.

Aku memperkirakan akan seperti ini dari aliran percakapan, dan pergi.

"Itu adalah seorang pembunuh, tidak seperti seorang ksatria, seperti yang aku katakan sebelumnya, Ronaha tampaknya salah paham pada Towerhades ... Rougue letakkan pisau di sarung." (Kian)

Aku meletakkan pisau di sarung katanya.

Kemudian, otot-otot Ronaha melotot.

"Eh?" (Ronaha)

Lalu, aku memukulnya dengan sarung seperti iblis.

... Sepenuhnya, mengapa Kamu berpikir bahwa Kamu akan berhasil menjadi kepala hanya dengan ini?

Aku memegang lengannya, meletakkannya di belakang punggungnya dan kemudian melemparkannya ke punggungnya, dan memegangnya dengan teknik gabungan.

Dia mencoba mengamuk, tetapi dia benar-benar macet dan tidak bisa melarikan diri. Dia masih bertahan dengan sia-sia. Jadi aku memindahkan tulang untuk menghentikan perlawanannya.

"Aaaaaaaaaaaaa" (Ronaha)

Kamu tidak perlu membuat suara. Aku memindahkannya dengan bersih sehingga aku bisa segera menghubungkannya.

"Aku tahu itu akan berhasil, bahkan jika kamu bertarung secara normal, Rougue lebih kuat ... Meskipun dikatakan bahwa kekuatan bukanlah yang paling penting sebelumnya, itu masih perlu."

Jangan bertempur.

Namun, kondisi bahwa pertempuran seharusnya tidak dilakukan mempersempit tangan yang dapat digunakan.

Itu sebabnya ayahku melatih aku ... Nah, dalam kasusku ada keadaan bahwa aku tidak dapat membunuh pahlawan jika tidak ada kekuatan yang cukup.

Melihat Ronaha, pikirannya hancur.

Dia tidak akan lebih ganas.

"Bagaimana dengan orang lain, aku jamin putraku cukup baik, medis dan pembunuhan, keduanya jenius lebih baik dariku, sekarang langkahnya juga baik, itu benar sebagai seorang pembunuh" (Kian)

Ketika ayahku berkata begitu, udara yang mandek menjadi cerah.

Meskipun orang tua Ronaha memiliki wajah yang kompleks, anggota lainnya memuji aku karena menjadi penerus yang dapat diandalkan.

Mungkin ayahku mengacaukan Ronaha untuk reaksi ini.

Namun, aku harus pergi ke Ronaha nanti.

Karena bagaimanapun dia akan menjadi salah satu anak buahku.


Akhirnya, itu menjadi hari sebelum keberangkatan.

Aku mengunjungi Ronaha dengan suvenir.

"Apa, apakah kamu datang untuk memberitahuku sesuatu yang menjijikkan?" (Ronaha)

"Bukan itu, aku datang untuk memberitahumu jangan terlalu tertekan."

Nada suaranya tidak sopan seperti yang aku gunakan untuk ayah dan ibuku, tetapi aku berani melakukan sesuatu.

Itu lebih baik untuknya. Aku merasa bahwa tipe-tipe ini lebih baik ketika aku menyentuh dengan perasaan sopan yang rendah.

"Rumor itu, adalah hal yang bodoh bagiku untuk bersaing dengan Towerhades yang terbaik sepanjang masa dari awal."

Ronaha tertawa.

"Oh ya ... Ronaha tidak bisa menang melawan aku ... tapi tidak perlu menang. Ketika aku menjadi kepala, Towerhades akan makmur dan aku menjanjikan perawatan yang lebih baik sekarang daripada yang kita lakukan sekarang. Tahun lalu aku menyaksikan kompetisi di mana ksatria muda berpartisipasi di kerajaan, tetapi hanya empat dari dua puluh peserta yang yakin bahwa mereka lebih kuat daripada Ronaha. Aku ingin Ronaha, aku ingin Ronaha menjadi ksatria Towerhades dan aku menantikan kesuksesanmu di medan perang."

Berbohong Itu adalah perasaan yang benar-benar menjijikkan.

Seorang ksatria adalah prajurit permanen yang dibentuk oleh putra kedua atau putra ketiga bangsawan, atau warga sipil langka yang dilahirkan dengan kekuatan magis.

Itu terlalu pendek untuk menjadi cocok untuk pembunuh, tetapi Ronaha tidak kehilangan kekuatan, dia memiliki cukup untuk menjadi sepotong Towerhades.

Selain itu, sepertinya keahliannya menjadi dokter juga tidak buruk.

"Hei, apa kamu mencoba memuji dengan itu?" (Ronaha)

“Oh, ya, aku akan merekrutmu di masa depan.” (Rougue)

"Aku bukan seorang idiot. Siapa yang senang diberi tahu bahwa ada empat orang kuat di kelompok umur? Tapi, yah, itu tidak buruk, lebih baik diberi tahu terus terang daripada menjadi putus asa." (Ronaha)

"Ini adalah suvenir" (Rougue)

"... Apakah ini pedang, sangat ringan, juga memiliki perasaan yang baik, pedang sihir atau sesuatu?" (Ronaha)

“Ronaha lebih baik dengan ini daripada pisau, kamu adalah seorang ksatria yang lebih baik daripada seorang pembunuh, kamu tidak memiliki kepribadian atau fisik untuk pembunuhan, tetapi ada pekerjaan ksatria di Towerhades, jadilah bawahanku aku ingin kamu menggunakan pedang itu sebagai ksatria milikku."

Ronaha menggantung pedang di pinggangnya dan banyak berpikir.

"Ronaha, kembali." (Rougue)

Apakah perekrutan gagal?

Mempertimbangkan karakter Ronaha, aku menganggapnya sebagai tipe yang mudah dibujuk ...

Aku membuka pintu untuk pergi.

Nah, mungkinkah tipe-tipe ini tidak bisa taat?

Mari kita ingat itu.

Ngomong-ngomong, aku punya ksatria yang hebat.

Mari kita gunakan dia secara efektif ketika aku menjadi kepala.


Keesokan harinya, orang tuaku dan wargaku mengirim aku pergi dengan kereta kuda.

Aku berencana untuk pindah ke gerbong lain di kota berikutnya.

"Tidak perlu dengan paksa mengikuti aku, Murteu adalah kota komersial, itu terlalu berbeda dari sini." (Rougue)

"Itu tidak masalah! Karena aku adalah karyawan eksklusif Rougue, aku akan mengikutimu ke mana saja dan menjagamu.” (Tart)

Tart menemaniku.

Ngomong-ngomong, kemarin ibuku memanggil Tart ke kamarnya dan sudah bicara lama. Dia mungkin memberitahunya hal-hal yang belum dia ketahui.

Setelah naik kereta, aku menggunakan pewarna untuk menyembunyikan rambut perakku.

Tidak mungkin untuk bertindak sebagai Rougue karena aku Ilg selama dua tahun ke depan.

Akan lebih baik untuk tidak mengambil Tart, tetapi dia terlalu setia. 

Mari kita buat penyamaran sederhana untuk Tart nanti.

"Rougue, aku menantikan Murteu" (Tart)

"Sama." (Rougue)

Sekarang, bagaimana kota komersial Murteu?

Aku berjanji untuk mempelajari dunia, membuat koneksi pribadi, mendapatkan jaringan informasi, dan berhasil sebagai pedagang.

Aku harus berhasil untuk bisa menjadi seorang pembunuh.

Dengan hanya dua tahun, tidak mungkin untuk melakukannya dengan cara biasa.

Itu sebabnya aku harus menggunakan cara yang tidak biasa. Aku sudah mulai membuat rencana untuk itu dalam pikiranku.