Moto Sekai Ichi Chapter 10




Chapter 10 - Dungeon Reus

"Ayo pergi ke ruang bawah tanah hari ini."

"...... Kamu tidak pernah mengatakan ini padaku."

Silvia menatapku dengan mata mencela. Yah, itu sudah diduga, aku tidak mengisinya tentang hal ini.

“Tidak apa-apa, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Ini akan berakhir dalam sekejap.”

"Yah, jika Second-dono mengatakan demikian, tunggu, kamu tidak akan membodohiku! Apa yang kau rencanakan kali ini!?”

"Ini untuk kebaikanmu sendiri, Silvia. Kamu ingin belajar Rook Archery, kan?”

"...... Tidak, well, jika aku bisa mempelajarinya, aku akan senang."

"Lalu sudah beres."

Kali ini, kita akan masuk ke dalam Dungeon tingkat menengah『Reus』. Ini adalah ruang bawah tanah yang relatif mudah di antara peringkat menengah. Tujuannya adalah agar Silvia belajar 《Rook Archery》, dan bagi aku untuk memperoleh 《Bishop Swordsmanship》 dan 《Rook Swordsmanship》.

Dungeon dibagi menjadi tiga peringkat; Upper; kelas atas, Intermediate; kelas menengah, dan Lower yang lebih mudah. Dungeon yang paling umum adalah peringkat Bawah dengan sembilan, diikuti oleh peringkat Menengah dengan enam, dan terakhir peringkat Atas dengan lima. Ada satu lagi Dungeon di atas itu, tapi aku lebih suka tidak membicarakannya sekarang.

Ngomong-ngomong, ada tiga alasan mengapa kita pergi ke Dungeon menengah Reus saat ini.

Pertama, kekuatan monster di dalamnya. Aku sudah mendapatkan beberapa pengalaman dan statistikku telah meningkat, oleh karena itu, bahkan jika aku tidak dilengkapi dengan armor, kerusakan dari monster peringkat bawah terkadang tidak terjadi. Karena itu, untuk mendapatkan 《Rook Archery》, karena aku perlu monster menjatuhkan HPku di bawah 50%, lebih baik memiliki monster tingkat menengah memukulku beberapa kali daripada membiarkan monster level rendah memukulku dan lagi dan lagi.

Alasan kedua adalah HP dan VIT yang rendah dari monster di sini. Semua monster yang muncul di Dungeon Reus adalah tipe yang berfokus pada serangan. Tapi, sebagai ganti STR tinggi mereka, HP dan VIT mereka hanya dua pertiga dari monster level yang sama. Dengan kata lain, Kamu harus berhati-hati karena mereka lebih kuat, tetapi pertahanan mereka rendah dan mereka lebih mudah dikalahkan karena mereka memiliki lebih sedikit HP.

Dan yang ketiga. Hadiah penangkapan Dungeon. Jika Kamu menaklukkan ruang bawah tanah, yaitu, pergi ke lantai bawah dan mengalahkan bos, Kamu akan menerima hadiah untuk itu dalam bentuk item yang dijatuhkan dari bos tersebut. Bos dungeon Reus disebut “Flame Wolf “, dan ia menjatuhkan senjata langka yang disebut『Bow of the Blazing Wolf』. Ini adalah busur panjang yang sangat baik dengan efek api tambahan. Itu adalah senjata yang sangat populer dan yang digunakan pemain untuk menaikkan level kelas Magic Archer mereka dari tingkat menengah ke tingkat lanjut.

Jadi, bisa dikatakan bahwa tujuan kali ini adalah untuk melakukan putaran dan kami berdua mempelajari keterampilan dan kemudian pergi dan mendapatkan drop itu.

Aku juga berpikir bahwa keterampilan kami sangat cocok untuk mencapai itu. Pengalaman Silvia naik menggunakan strategi Di-Que, jadi 【Archery】 -nya telah meningkat pesat, dan bahkan 《Knight Archery》 dan 《Silver Archery》 masing-masing ada di Grade 1. Selain itu, 【Ilmu Pedang】 ku juga meningkat dan mendapatkan 《Knight Swordsmanship》 di Kelas 3 dan 《Pedang Perak》 ke Kelas 1.

Ini harusnya menjadi level skill di mana dua orang bisa membersihkan Dungeon Reus. Jika perlu, aku juga bisa meraih busurku dan mengimbangi kurangnya daya tembak, dan aku juga punya ramuan penyembuhan kelas tinggi, jadi kita harus bisa membersihkannya dengan mudah.

-

"Yah, kita di sini."

Itu setengah hari dengan kuda dari ibukota Vinceton. Salah satu alasannya adalah juga karena tempat ini dekat.

"Apakah kita benar-benar masuk? Akankah kita baik-baik saja?”

Seiring dengan Silvia yang ragu-ragu, aku berjalan langsung ke Dungeon Reus.

Ini adalah Dungeon seperti gua yang luas dengan dinding yang dicat dengan warna kemerahan.

“Apakah ini d-darah ...? Tidak, ini terlihat seperti warna alami batu ...”

Silvia telah panik sejak beberapa waktu yang lalu, dan sambil melihat sekeliling dengan gelisah, dia memegang erat busurnya dan berjalan di belakangku.

“Akhirnya, di sana. Itu targetmu, jika mungkin, kalahkan hanya menggunakan Silver. Ketika Kamu mendapatkan pengalaman yang cukup, prioritaskan dalam meningkatkannya. Jika kamu belum terbiasa, kamu harus berlatih menggabungkan Knight dan Silver.”

Aku menemukan bayangan musuh sekitar 20 meter di depan. Kadal Api. Jumlah mereka empat. 

“M-mengerti ……!”

Silvia sedikit kaku, tapi dia berhasil mengaktifkan skill dengan benar. Terlihat baik-baik saja.

Serangan pertama adalah kombinasi dari 《Knight Archery》 Silvia dan 《Silver Archery》. Keduanya Kelas 1. Panah terbang dengan efek keperakan-putih dan mengenai Kadal Api dari jarak di tengah dada, membuka lubang besar di dalamnya.

“………… Eh?”

Silvia membuka mulutnya dan mengeluarkan suara konyol.

Si Kadal Api mati tanpa bisa melakukan apa-apa. Selama waktu itu, aku memukul tiga monster yang tersisa dengan 《Soldier Swordsmanship》 dan setelah menggabungkan mereka, aku menyelesaikannya menggunakan 《Lance Swordsmanship》 dalam satu serangan. Ngomong-ngomong, 《Soldier Swordsmanship》 adalah serangan normal, sedangkan 《Lance Swordsmanship》 adalah serangan menusuk.

Syarat untuk memperoleh 《Bishop Swordsmanship》 adalah dua, 「Menggunakan 《Lance Swordsmanship》 membunuh tiga monster dalam satu serangan」 dan 「Dengan kombinasi 《Lance Swordsmanship》 dan 《Knight Swordsmanship》 menabrak dua atau lebih poin vital monster sepuluh kali berturut-turut 」. Dengan ini, aku bisa memenuhi syarat pertama.

"Apa yang salah?”

Ketika aku berbicara dengan Silvia yang linglung, dia kembali sadar.

“Se-Second-dono. Apakah aku, secara kebetulan, menjadi sangat kuat ……?”

Apa yang dia katakan sekarang?

"Aku berjanji, kan?"

Ketika aku mengatakan itu sambil tersenyum, Silvia memalingkan matanya ke arahku dan senyum indah muncul di wajahnya.

Dia benar-benar wanita cantik …… Aku akan senang jika dia memakai wajah itu setiap saat.

Setelah itu, kami terus berjalan, maju dengan cepat di Dungeon Reus. ”Second-dono!” “Terima kasih!” ”Luar biasah!” Dengan semangat tinggi, Silvia tampak dalam kondisi sangat baik, dan dia sangat berguna sebagai pendukung belakang. Dia adalah pilihan yang tepat sebagai teman.

"Aku akan menjadi Sihir Pemanah!”

Dia tiba-tiba menjadi sangat antusias. Sepertinya dia masih agak skeptis tentang kemampuanku sampai sekarang. Ngomong-ngomong, senang sekali kalau Silvia bersemangat.


"Ups. Silvia, berhenti.”

Enam jam telah berlalu sejak kami terjun ke ruang bawah tanah, dan kami tiba-tiba berhenti.

Pada saat ini, Silvia telah membunuh lebih dari 3.000 monster di daerah ini, dan hanya ada satu syarat yang tersisa baginya untuk belajar 《Rook Archery》.

Dan itulah alasan aku berhenti di sini.

Itu karena monster yang aku ”cari" akhirnya muncul.

Namanya adalah Blaze Troll. Itu adalah monster besar dengan kekuatan konyol, tapi kepalanya yang botak adalah titik lemahnya dan mudah untuk ditargetkan, jadi serangan dari Kelas 1 《Silver Archery》 lebih dari cukup untuk meledakkan kepalanya.

Dan jumlah Blaze Trolls adalah 3. Cukup nyaman.

“Arahkan kepala menggunakan kombinasi Knight dan Silver dari jarak lebih dari 15 meter. Tembak saat aku memberi Kamu sinyal.”

"Um, mengerti. Tapi …… apa yang akan kamu lakukan?”

“Yah, itu tidak masalah. Tetapi tidak berarti terguncang.”

Setelah menginstruksikan Silvia, aku bergerak menuju Blaze Troll.

HP ku sepenuhnya maju. Dalam hal VIT, aku harus bisa menahan diri terkena pukulan kritis enam kali oleh Blaze Troll. Tidak masalah. Aku akan baik-baik saja.

Tidak, tidak apa-apa. Aku takut setengah mati. Tapi aku benar-benar menginginkan penjaga belakang yang tahu 《Rook Archery》 ……

Ahh, itu tepat di depanku.

Satu Blaze Troll menargetkan aku.

Dan kemudian, itu mengayunkan pemukul besarnya dan—

“Second-dono!!”

―Aku tidak begitu ingat apa yang terjadi pada saat itu.

Pukulan itu menggetarkan otakku. Itu menghancurkan kesadaranku. Apa apaan. Aku tidak mengharapkan ini.

"Geho ~~"

Hal berikutnya yang aku tahu aku berbaring di tanah dan ada sesuatu di mulutku. Gigi rusak dan banyak darah.

HP ku bahkan belum turun seperempat.

Ini buruk …… Aku ingin tahu apakah ini bisa menyembuhkan gigi yang rontok. Di Mobius, minum ramuan bisa menyembuhkan lengan yang patah, tetapi tidak ada jaminan ramuan akan melakukan hal yang sama di dunia ini.

I-ini mungkin bukan ide yang bagus ……

"……Belum……"

Aku mengatakannya sambil memegang Ramuan Penyembuhan Instan (barang mewah tentu saja) dengan pandanganku yang bergoyang. Aku tidak bisa membuat penilaian yang baik karena aku terlalu kesakitan dan shock.

Tapi tetap saja, siapa yang tidak ingin terlihat keren di depan seorang gadis? Satu lagi. Hanya satu. Aku memutuskan untuk menahan satu pukulan lagi. Aku ingin menghindari menyia-nyiakan rasa sakit yang sudah aku rasakan ini.

Aku melirik ke tempat Silvia. Aku tidak bisa melihat dengan baik di kejauhan, tapi sepertinya dia menungguku.

"……Hiii"

Blaze Troll bergegas ke arahku. Suara seperti teriakan keluar dari bibirku saat aku mati-matian berjuang.

…… Pegang erat-erat. Kamu akan dipermalukan jika Kamu melarikan diri sekarang. Mereka yang melarikan diri adalah orang-orang yang menyedihkan. Aku peringkat satu dunia. Bahkan sebagai karakter alt, aku akan menjadi nomor satu di dunia ini. Dan untuk melakukannya, sangat penting bagi Silvia untuk belajar 《Rook Archery》. Di sinilah aku harus bekerja keras. Aku tidak akan mati. Aku sudah memutuskan! Tahan dengan itu seperti pria! Tunjukkan tekadmu! Tunjukkan tekad Kamu! Jika Kamu bisa menahan ini, Kamu akan menjadi legenda! Silvia benar-benar akan jatuh cinta padaku! Mungkin!

Tidak, aku tahu aku tidak masuk akal, tetapi bahkan jika aku tidak melakukannya, aku akhirnya akan minum ramuan, jadi—

“――Uh !!”

Dengan pemukul yang diayunkan sebagai pemukul golf, tubuhku terpesona ke dinding. Paru-paruku hancur, aku tidak bisa bernapas.

HP ku …… baik. Bagus!

"UU UU!”

Aku hampir tidak bisa mengeluarkan suara.

Namun demikian, Silvia mengerti aku.

Bashun― panah yang diresapi dengan 《Knight Archery》 dan 《Silver Archery》 bergema dan segera setelah itu, kepala Blaze Troll di depanku meledak menjadi jutaan keping.

Haha, di wajahmu ...

…………

"……Baiklah kalau begitu."

Dua lagi.

Aku hampir menangis ketika gigiku tumbuh kembali setelah minum ramuan.

Aku tidak bisa berhenti pada titik ini.

Aku bisa berhenti jika kerusakanku tidak benar-benar sembuh ......

Ahh, aku sudah ingin melempar handuknya ... tapi aku tidak bisa lagi menariknya kembali ...

…… Aku harus melewatinya. Aku peringkat satu dunia.

Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia.

Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia. Peringkat satu dunia.

Mengeluh dan bergumam.

Aku pergi ke dua Blaze Troll yang tersisa.


"Kamu orang bodoh! Dasar idiot!!”

Setelah semuanya berakhir.

Aku sedang berbaring di atas batu yang dingin.

Silvia memelukku ke dadanya, dan berteriak padaku sambil menangis.

Kemenangan sempurna――