Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 32




 Chapter 32 - Mantan Raja Iblis  dan Excellency Award


Untuk mengatasi situasi ini, aku mengandalkan pengetahuan yang diberikan kepadaku dari mantan bawahanku. Ada beberapa dari mereka yang mengaku berasal dari dunia lain, dan mereka menyelamatkan masalah kami dalam situasi ini. Untuk itu, aku bersyukur.


... Orang-orang dari dunia lain berasal dari negara bernama "Ja-pan."


Bukankah ada negara lain di dunia mereka? Untuk membuat hal-hal asing, mereka hanya berbicara tentang pengetahuan tentang bangsanya sendiri dan tidak pernah menyebut yang lain. Aku tidak memiliki banyak minat pada dunia lain pada saat itu, itulah sebabnya aku tidak repot bertanya, tapi ...


Sekarang melihat ke belakang, aku pikir itu aneh. Jika aku memiliki kesempatan untuk bertemu seseorang dari sana, aku mungkin akan bertanya lebih banyak tentang dunia mereka kepada mereka.


Namun, itu untuk lain waktu.


Setelah kami berhasil mengubah kehancuran di tangan Kelas A menjadi keuntungan, kami mendekati akhir hari keenam festival sekolah. Gerai kami harus dibongkar pada hari ini. Dalam arti tertentu, bisa dibilang festival sudah berakhir.


Ketika itu selesai, pengumuman di seluruh sekolah memerintahkan semua siswa untuk menunggu dalam keadaan siaga. Mulai saat ini, masing-masing penjualan stan akan dihitung untuk menentukan kelas dengan skor tertinggi ... penerima Excellency Award.


Tampaknya sudah saatnya hasilnya dihitung. Pengumuman lain mengarahkan kami untuk berkumpul di aula pertemuan, dan kami berangkat dengan harapan dan ketakutan kami.


Para siswa di dalam menunggu untuk mengantisipasi kepala sekolah kami, Golde, untuk berbicara di atas panggung. Ada senyum puas di wajahnya yang keriput.


“Selamat untuk berhasil. Selama enam hari terakhir, aku yakin Kamu semua mengalami berbagai kesulitan yang akan menjadi aset di masa depanmu. Aku harap Kamu tidak akan melupakan apa yang telah dipupuk festival ini dan persiapannya,” dia mengoceh, melalui gerakan memberikan pidato yang biasa sebagai instruktur.


"Baik! Tanpa basa-basi lagi, mari kita ungkapkan kelas untuk menerima Excellency Award! Tidak ada yang nyata bahwa Kamu menang! Tapi namamu akan diukir dalam sejarah sekolah kita untuk diturunkan ke generasi berikutnya!”


Tidak ada hadiah yang sebenarnya, melainkan penghargaan. Ada saat dan keadaan di mana itu lebih baik. Dengan prestise untuk mendukung sekolah ini, ia berjanji untuk menawarkan kedudukan yang lebih tinggi begitu kami pindah ke masyarakat.


Dan kelas yang menerima kehormatan itu adalah—


“Kelas 1, Kelas C! Yang terbaru untuk memecahkan rekor baru untuk penjualan terbanyak dalam sejarah sekolah dan pemenang Excellency Award tahun ini!"


Teman-teman sekelas kami menjadi gila.


"Baiklahhhhhhhhh!"


"Hmph. Kami memberikan semua yang kami miliki. Tentu saja."


"Liku-liku di sepanjang jalan, tapi ... ide Sylphy adalah kartu As kami!"


Sylphy menggaruk pipinya karena malu ketika semua orang mengarahkan tatapan mereka padanya. Dia telah menjadi sasaran kritik beberapa waktu yang lalu, tapi sekarang dia dipuja sebagai pahlawan kelas. Aku telah memastikan kemenangan kami adalah hasil dari saran Sylphy. Sebagai hasilnya, dia adalah orang yang menyelamatkan semua orang di saat-saat paling gelap mereka ... dan melindungi akademi ini — tempat di mana dia sekarang berada.


Itu berarti menjadi orang di balik tirai, tapi aku tidak menyesalinya sama sekali. Sebaliknya, hatiku dipenuhi dengan kelegaan.


... Ya ampun. Rasa sakit sampai akhir.


"Yah, itu tentang menyimpulkan pertemuan kita. Festival sekolah pada dasarnya sudah berakhir ... tapi kita masih memiliki Turnamen Pertempuran Raja Pedang besok. Selamat menikmati perayaan sampai akhir.”


Dan dengan ini, para siswa keluar dari aula pertemuan.


Di sinilah, dengan Sylphy dan pengikutnya di belakangnya, Ireena menuju ke mereka— Kelas A.


"Kami adalah pemenangnya! Baiklah, teruslah dan jijikkan seperti yang kau janjikan!”


"Ngh ...!" Para siswa Kelas A mengertakkan gigi di Ireena.


Sebelum aku tahu apa yang sedang terjadi, teman-teman sekelas kami yang lain telah mengepung kelompok itu, tampak seperti menembak yang bisa membunuh. Jelas mereka menyimpan dendam tentang sabotase mereka, ingin mendapat kesempatan untuk membebaskan mereka dari amarah mereka.


Pada saat yang sama, para siswa Kelas A mengarahkan semua tanggung jawab kepada perwakilan mereka — pemimpin kelas dan pengikutnya. Semua orang minta undur diri, bersikeras bahwa mereka tidak ada hubungannya dengan itu dan cepat-cepat pergi. Sekarang sendirian dan tak berdaya, kelompok inti melotot ke arah Ireena dan kelas kami sejenak sebelum akhirnya berubah menjadi senyum menantang.


"Aku tidak ingat membuat janji itu," dia menyeringai, dengan giginya terlihat tanpa penyesalan.


Yah, itu hanya sebanyak yang Ireena dan semua orang telah antisipasi, tapi itu tidak berarti mereka akan menerimanya.


"Apa?! Kamu pikir kami akan membiarkanmu pergi semudah itu?!”


“Ireena benar! Berlutut, sekarang!"


"Kamu curang mencoba untuk benar-benar menyabotase kita!"


Bahkan di bawah banjir cemoohan, pemimpin kelas dan para pengikutnya mengangkat bahu dengan acuh tak acuh. "Aku tidak mengerti mengapa kalian semua menjadi sangat kesal. Sabotase? Menfitnah, Kami tidak akan pernah bermain kotor. Kecuali ... Kamu punya bukti? Untuk membuktikan kami bersalah."


Kami hanya bisa terdiam. Mereka telah bergerak dengan cerdik tanpa meninggalkan sedikit pun bukti untuk mendapatkannya. Aku harus menyerahkannya kepada mereka. Itu luar biasa.


"Baik. Jika hanya itu, aku yakin kita sudah selesai di sini."


Mereka berbalik untuk pergi, tetapi sebelum mereka bisa pergi dari tempat kejadian ...


Seorang wanita mendekati kami. Sekretaris pribadi kepala sekolah.


"Kamu bebas pergi, tetapi jika kamu pergi, kamu akan dikeluarkan dari akademi," serunya, kacamata berkilau melawan cahaya.


Kelompok itu berputar kaget untuk menghadapinya.


"D-diusir ?! Apa maksudmu?!"


“Tepat seperti itu. Kamu tidak mungkin mengatakan Kamu tidak tahu? Kamu telah melanggar peraturan sekolah. Aku tahu Kamu semua diperingatkan untuk tidak menyalahgunakan koneksi keluargamu, yang Kamu lakukan tanpa penyesalan.”


"K-kamu tidak bisa membuktikan itu—"


“Sebagai buktinya, kami punya banyak. Apakah Kamu pikir anak-anak dapat menghindar dari mata orang dewasa? ... Dan bahkan jika kami tidak memiliki bukti, Kamu masih tidak punya pilihan selain mematuhi kami. Aku tahu Kamu mengerti siapa yang ada di tempat yang lebih tinggi, bukan?”


Senyumnya yang kaya dengan kesadisan membuat anak-anak Kelas A berkeringat dingin.


“Maksudku, tentu saja, kita tahu tentang perselisihan antara dua kelas. Setelah melaporkan insiden ketidakadilan ini kepada kepala sekolah ... dia berteriak pada kemampuanmu untuk mencetak angka penjualan tertinggi kedua dalam sejarah akademi — bahkan jika kau curang. Kami akan mengabaikan segalanya jika Kamu bersujud pada Kelas C. Jika tidak, Kamu akan dikeluarkan dari akademi. Itu adalah putusan kami."


Dengan mata dingin, sekretaris memberi mereka pilihan: "Menyedihkan atau membuat catatan pribadimu ternoda. Pilihan ada padamu."


"T-ngh ...!" Dimulai dengan pemimpin kelas, masing-masing anggota kelompok memberikan ekspresi kesedihan.


“Sialannnnnn!" Raung pemimpin mereka, jatuh berlutut ... dan menekankan tangan dan dahi ke lantai.


Mengikuti yang sama, komplotannya jatuh ke tempatnya, merangkak di tanah dalam permintaan maaf karena menyiksa kami dengan metode busuk mereka.


Menyaksikan pemandangan ini sepertinya memuaskan teman-teman sekelasku.


"Heh! Itu benar, membantu Kamu!”


"Hee-hee-hee ...! Putra sulung dari seorang bangsawan count ...! Aku tidak akan pernah melupakan ini selama aku hidup ...!”


“Ho-ho-ho-ho! Aku akan tidur nyenyak malam ini!”


Di tontonan di depan mereka, orang biasa dan bangsawan tertawa kecil. Kurasa bocah-bocah dari Kelas A ini pantas berterima kasih karena telah mempersatukan mereka semua.


"... Tunggu saja, Ard Meteor ...!"


Untuk beberapa alasan, pemimpin kelas mengalihkan rasa permusuhan penuhnya padaku. Aku tidak bisa melacak setiap orang yang membenci aku, itulah sebabnya aku memutuskan untuk tidak mempedulikannya.


Dan dengan demikian, pertikaian kami berakhir.


Setelah itu, Ireena, Sylphy, Ginny, dan aku pulang ke asrama, dan seperti yang telah diputuskan sebelumnya, kami mengadakan pesta setelah pesta. Kami semua berkumpul di sekeliling meja, masing-masing membawa segelas anggur di tangan.


"Baiklah, mari bersulang untuk merayakan kemenangan kita ... Bersulang."


"""Bersulang!"""


Saat bersulang, semua orang mendentingkan gelas dalam dentingan yang memuaskan dan menenggak minuman mereka dalam satu tegukan. Wow, anggur pasca-kemenangan itu enak. Setelah itu, kami berbincang-bincang sembari kami semua menghirup isi hati kami, membuka botol baru, dan melakukan apa pun yang kami suka — yang tampaknya adalah untuk memuji aku.


"Ah ... Kami akan kalah jika itu bukan karenamu."


"Benar! Itu Ardku untuk Kamu! Pahlawan kelas!”


“Aku senang dengan saranmu. Tapi ... kemenangan ini bukan hasil kerjaku. Kita tidak bisa melakukannya tanpa partisipasi semua orang. Sekitar satu bulan sebelumnya, tetapi aku akan melakukannya mengucapkan terima kasih untuk semua upayamu." Aku menawarkan penghargaanku sambil tersenyum.


Sylphy menatap lurus ke arahku dan berbicara, wajahnya memerah. "H-hei, Ard. Aku salah paham denganmu. Aku pikir Kamu adalah reinkarnasi dari Raja Iblis ... tapi aku kira aku salah. Lagipula, kau benar-benar baik, sangat bisa diandalkan ... d-dan keren!” 

... Sylphy. Kamu mengatakan Raja Iblis itu tidak baik, tidak dapat diandalkan, dan tidak keren? Aku akan memotongmu jika Kamu tidak melihatnya.


Aku tidak senang menerima pujian ini sama sekali.


Sedangkan untuk Sylphy, dia sepertinya tidak memiliki petunjuk sedikit pun tentang perasaanku ketika wajahnya berubah merah. “Aku benar-benar membuatmu banyak masalah kali ini. Aku selalu membuat situasi lebih buruk ... tetapi Kamu mendukung aku tanpa keluhan."


“Sebagai teman sekelas, itu wajar saja. Tidak ada yang tidak bisa diselesaikan, Sylphy."


Jika ini adalah masa lalu, aku akan mengatakan sesuatu seperti idiot, kau sangat menyebalkan dan memberinya pukulan yang baik. Tetapi jika aku melakukan itu sekarang, aku akan mengakui bahwa aku adalah Raja Iblis, jadi aku memutuskan untuk menahannya dengan kaku dan bertindak dengan keanggunan.


Matanya mengarah ke bawah saat dia menunduk meminta maaf. “Aku mengambil pencapaianmu pada akhirnya ... Aku benar-benar minta maaf. Tapi ... terima kasih, aku menghindari kehilangan sesuatu yang berharga."


Saat dia terus memerah, bibirnya bergetar saat dia menarik napas panjang.


"Te-terima kasih, Ard Meteor!" dia berteriak dengan malu-malu sebelum memalingkan muka seolah-olah tidak bisa menatapku lagi. "A-aku pergi ke kamar mandi!"


Dia berlari keluar ruangan.


“... Oh, dia sangat buruk. Yah, kurasa aku tidak melihat ada masalah dengan itu," gumam Ginny ketika dia menatap pintu.


"Buruk? Maksudnya apa?" tanya Ireena.


"Persis seperti yang kau pikirkan. Nona Sylphy jatuh cinta dengan Ard."


"Apa— ?!" Ireena tergagap, bibir mengerucut dan mata terbelalak.


... Jatuh cinta padaku?


Tidak. Tolong jangan. Aku bahkan tidak ingin membayangkannya.


"Hmm. Aku tidak bisa mengatakan aku sangat menyukai Nona Sylphy ... tapi dia mungkin melakukannya dengan baik di harem. Dia memiliki kualitas adik perempuan tentang dia. Dan itulah tipe gadis yang hilang dari gadis-gadis yang aku pandu,” Ginny bergumam pada dirinya sendiri, lalu menatapku dengan mata berbinar.


“Aku yakin dia akan segera mengaku! Untuk bersiap, Kamu harus memikirkan bagaimana menjawab!”


"Ah, tidak ... Ha-ha ... Beri aku istirahat ..."


Aku tidak pernah tertawa dengan begitu banyak penderitaan dalam hidupku.


"…Aku kembali."


Setelah menyelesaikan urusannya, Sylphy kembali ke kamar.


“Selamat datang kembali! Wow, cepat sekali! ”


"…Ya."


Seolah merasa terganggu oleh percakapannya dengan Ginny, Ireena mulai bertingkah aneh.


Nah, berbicara tentang aneh ... Ada sesuatu yang aneh tentang Sylphy juga. Atau mungkin aku juga tersesat oleh percakapan ini.


Hmm. Aku bisa merasakan Sylphy mencuri melirik ke arahku ...


... Jika ternyata dia benar-benar jatuh cinta padaku, aku tidak akan bisa menjawab perasaan itu. Aku hanya tidak memilikinya dalam diriku.


Dan kapan dia mengaku? Jika momen itu benar-benar datang, inilah saatnya untuk menceritakan semuanya. Mengakui dosa-dosaku dan mengungkapkan betapa tidak memenuhi syarat aku untuk menerima kasih sayangnya.


... Aku tidak bisa membantu tetapi berharap itu tidak akan pernah datang.


Aku seperti Elrado, yang tidak bisa menghadapi Ginny.


Aku ingin mengalihkan pandanganku dari masalah ini sendirian.