Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 33



 Chapter 33 - Mantan Raja Iblis vs ...


Setelah menjalankan persiapan selama satu minggu penuh, festival sekolah telah tiba pada hari terakhirnya.


Sebelum ada yang lain, pagi hari dihabiskan untuk merobohkan stan dan toko, tetapi kemudian datang acara terakhir yang akan berlangsung dari sore hingga malam.


Turnamen Pertempuran Raja Pedang.


Setelah toko-toko dipastikan akan disingkirkan, para pengunjung diundang untuk memasuki stadion ...


Kembali ke masa sekarang. Kursi arena ramai dengan para tamu, dan kegembiraan mereka yang panas untuk mencapai surga, yang aku amati dari ruang tunggu di proyektor kristal bersama Ireena dan para peserta lainnya.


Aku terbiasa berada di panggung besar, jadi aku tidak merasa gugup. Namun, Ireena dan Ginny adalah cerita lain. Karena diliputi oleh rasa urgensi yang konstan, mereka tidak mengeluarkan sebanyak mengintip dalam beberapa waktu. Para pejuang lainnya, termasuk Olivia, juga tidak ...


Bagian yang paling mengejutkan adalah bahwa bahkan Sylphy menyilangkan tangannya dalam keheningan. Dia selalu bersemangat di festival besar, menyeretku ke dalam kekacauan ...


Aku tahu itu. Dia bertingkah aneh sejak malam sebelumnya.


Sylphy memelototi pemandangan yang tercermin dalam kristal, di mana para peserta pertandingan pertama akan diumumkan.


Turnamen utama memiliki unsur kejutan: Pertandingan semua dipilih secara acak. Sebuah kristal besar melayang di langit di tengah arena ketika nama-nama peserta berputar-putar ... sebelum berhenti di dua nama.


Pertandingan pertama adalah antara Sylphy dan orang luar.


"L-lakukan yang terbaik!"


"Yah, bukannya aku tidak akan mendukungmu."


Ireena dan Ginny memberi semangat.


Sylphy hanya menjawab: "... Benar."


Tanpa senyum atau ekspresi sedikit pun, dia meninggalkan ruangan bersama lawannya.


"Ada yang salah dengan gadis itu."


"Yah, dia punya banyak hal di benaknya ... memikirkan waktu yang tepat untuk mengaku pada Ard. Aku ingin tahu apakah dia bisa memenangkan pertandingan ini?”


Aku harus setuju bahwa dia penuh dengan kekhawatiran. Pikiran Sylphy terjebak pada sesuatu.


Cara dia terlibat dalam pertandingannya ... tidak seperti dia.


Dia terlalu dingin, terlalu diam. Aku belum pernah melihatnya bertarung seperti itu.


Itu berakhir dengan kemenangannya yang mendominasi. Bukan pertanyaan ada perbedaan kemampuan yang berlebihan, tapi gerakannya yang tenang tabah dan tidak bisa disentuh sehingga kamu tidak bisa tidak merasa kasihan pada lawannya.


“S-Sylphy luar biasa. Seperti orang yang sama sekali berbeda. "


"Aku bisa merasakan semangat juangnya ... Aku bertanya-tanya apakah dia punya situasi paling klise dalam benaknya — mengakui perasaannya ketika dia menjadi pemenang."


Aku mengesampingkan komentar Ginny. Seperti yang dikatakan Ireena, Sylphy adalah orang yang sama sekali berbeda. Bahkan setelah dia kembali ke ruang tunggu, dia tidak tampak sedikit pun ceria. Kamu bahkan tidak tahu di mana dia melihat dengan mata kosongnya. Sikap ini bahkan membuat Olivia bingung.


Apa yang sebenarnya terjadi padanya? Itu sebenarnya bukan mabuk cinta, kan? Aku merenungkan ini, berputar dengan ide-ide.


“Pertempuran pertama telah diputuskan oleh kesenjangan kekuatan yang luar biasa! Bagaimana pertandingan berikutnya terungkap? Hentikan roulette!”


Nama-nama pejuang berikutnya ditampilkan di layar.


"Oh? Oh Ohhhh?! Di pertandingan kedua, kami punya beberapa nama besar disini!”


Pikiranku menjadi kosong, melemparkan semua pertanyaan tentang Sylphy ke luar, karena para pejuang itu ...


“Sang Legendaris, Nona Olivia, dan — putra Penyihir Agung yang telah membuat gelombang, Ard Meteor! Legenda hidup dan calon pemula yng menjanjikan, siapakah yang akan menang!”


Tempat para penonton mendidih dalam kegembiraan. Suasana hatiku yang buruk, di sisi lain, jatuh di bawah titik beku.


"Bentrokan antara genius dan legenda ...!"


"Aku ingin melawan mereka berdua ... Oh well, apa yang bisa kamu lakukan?"


"Bocah itu kelihatan bagus dalam sihir ... tapi mari kita lihat apakah keahlian pedangnya bisa mengimbangi Nona Olivia."


Para peserta antusias, termasuk Ireena dan Ginny.


"Berikan yang terbaik, Ard! Aku yakin Kamu akan baik-baik saja! Kamu bisa menghadapi Nona Olivia! "


"Aku yakin pemandangan kemenanganmu yang mengejutkan akan membakar mataku!"


Telinga kucing hitam lawanku dan bulu ekornya tersumbat ketika senyum yang luar biasa muncul di wajahnya yang cantik. Dia terpaku padaku. “Tujuanmu yang diinginkan muncul lebih awal, bukan? Ard?”


Ekspresi wajahnya ramah dan bersemangat ... tapi pikiran yang berputar di dalam pikiran itu adalah kebalikannya.


Dia ingin membereskan semuanya dengan pertempuran ini, dan bergantung pada situasinya ... perlakukanku dengan pemukulan penuh dari neraka, semuanya dengan isi hatinya. Aku tahu itu yang dia pikirkan, dan itu membuatku berkeringat.


"Apakah kedua peserta akan menuju arena?" tanya seorang petugas yang memasuki ruangan.


Olivia dan aku berdiri berdampingan dan berangkat. Ketika kami beringsut semakin dekat dan semakin dekat ke saat kami akan mengeluarkannya, pikiranku berputar di luar kendali, berusaha mati-matian untuk menemukan jalan keluar.


... Aku tidak berpikir skenario terburuk akan terjadi.


Aku ingin melawan Ireena atau Ginny, meremehkan mereka sejauh mereka tidak akan tahu, dan menyerahkan kemenangan. Tapi Olivia? Akan sulit untuk memalsukannya tanpa dia sadari ...!


Bagaimanapun, aku harus melewatinya.


Aku tidak ingin menanggung beban penuh hukuman dari kakakku. Jangan bercanda, dia akan melenyapkan jiwaku. Dan aku ingin menikmati hari-hari menyenangkan yang menghibur di akademi bersama Ireena dan yang lainnya. Yang berarti bahwa aku akan berpura-pura memberikan semua yang aku miliki dalam pertandingan yang ketat dan sengaja kalah tanpa ada yang tahu. Dengan cara ini, aku bisa menghilangkan kecurigaannya bahwa aku adalah Raja Iblis.


Dengan pikiranku yang ditentukan, aku mempererat cengkeramanku pada pedang tumpul yang telah disediakan padaku, dan Olivia dan aku saling berhadapan di tengah arena.


“K— Kontes panas yang menyeramkan! Aku bisa merasakan semangat bertarung mereka yang luar biasa terpancar dari mereka ... Dari saat mereka melangkah di atas panggung, aku adalah satu-satunya yang mengintip karena semua orang menahan napas ...!”


Aku akan menahan diri. Yang mengatakan, aku harus terlibat dalam pertempuran serius sampai tingkat tertentu sehingga dia tidak akan tahu — karenanya, mengapa aku memproyeksikan haus darah.


Bukannya aku memiliki sedikit keinginan kuat dalam diriku.


"Ah, betapa nostalgianya ... Energimu sama seperti miliknya."


"... Aku merasa tersanjung dengan pujianmu."


Kami bertukar kata-kata singkat.


Dan tepat ketika kami diberi isyarat untuk memulai: "Sudah lama sejak kita bermain-main, Kamu adik kecil yang bodoh," bentak Olivia, melepaskan kemarahan gila yang bisa kurasakan dari seluruh tubuhnya.


Dalam sekejap mata, dia menutup jarak di antara kami.


Kilatan cahaya. Itu menusuk ke bawah untuk membentuk garis vertikal yang bertujuan untuk bagian atas kepalaku — membelah menjadi seratus percikan api lagi, mulai dari kepalaku dan turun ke ujung jari, lengan atas dan bawah, dada, perut, paha. Dia dengan sungguh-sungguh fokus untuk mendapatkan setiap bagian terakhir dari area vitalku.


Olivia menyebut langkah ini Momentary Long Sword: Full Set, dan itu mengeluarkan serangan tebasan yang tak terhitung dalam sedetik.


Aku kenal dengan keahliannya, tentu saja, dan akan mudah untuk menghindarinya ... Tapi kupikir aku sengaja mengambil satu dari setiap sepuluh pukulan.


"Gweh!"


Ya ampun, itu menyakitkan. Itu mematahkan tulang-tulang di tubuhku di sepuluh tempat — termasuk tengkorakku. Tetapi jika itu yang perlu aku lakukan, biarlah. Jika aku bisa melampaui setiap yang terakhir, aku akan menyamar sebagai Raja Iblis.


Semua ini berarti aku harus menerima beberapa pukulannya ... dan melepaskan sebagian dari pukulanku sendiri.


"Tsssh!" Aku menghembuskan gigiku dengan tajam, mengayunkan pedangku dengan kedua tangan.


Merobek udara dengan pedangku, aku menggambar setengah lingkaran dan menebas dengan sekuat tenaga.


"Terlalu lambat."


Ketika aku melewatkan targetku, aku diledakkan ke samping dengan serangan balik yang membuat aku terbang ke tepi arena.


"…Hah? A-apa yang baru saja terjadi ?! I-itu semua terjadi begitu cepat, aku bahkan tidak bisa ...! Aku hanya ... Nona Olivia bergerak, dan Ard dikirim terbang ...! Apakah aku salah mengatakan bahwa pertandingan ini menguntungkan Nona Olivia?!”


Kamu bisa menghitung dengan dua tangan jumlah orang yang memahami serangan terakhir itu. Karena alasan itu, para penonton kagum oleh kami — tentu saja dengan keuntungan Olivia ... dan bahkan beberapa pujian bagi aku.


Bagaimanapun, aku tidak peduli tentang reaksi mereka. Olivia (dan wajahnya) datang lebih dulu.


… Senyumnya menutupi bagian paling remaja. Sempurna!


Ini membuktikan dia memiliki keraguan! Jika aku terus begini, aku bisa menipu dia dan benar-benar kalah!


Terbakar dengan motivasi untuk menyerah dalam pertempuran ini, aku menghela nafas dalam-dalam. "Kamu disebut Dewa Pedang sesuai dengan namanya. Tapi aku takut memberitahumu ... Masih terlalu dini untuk menilai kemampuanku."


Aku menjatuhkan kalimat klise dan bodoh untuk muncul dengan tepat. Kemudian giliranku untuk bergerak.


Aku membuat beberapa tebasan malas yang sesuai ke arahnya ... dan secara acak bertahan dengan cara yang sesuai dengan rencanaku sebelum mengirim satu pukulan ke wajah Olivia.


Garis merah tipis menetes di pipinya, menodai kulit pucatnya.


"Wah! N-Nona Olivia—! Legenda Hidup—! Apa Dia berdarah!?! Bagaimana?! Ard Meteor, umur lima belas! Apakah Kamu memberi tahu aku bahwa ia berada dalam jangkauan Legennnnnd?!”


Stadion meraung. Semuanya berjalan sesuai rencana.


Maksudku, pikirkan tentang itu. Akan sangat mencurigakan jika aku kalah tanpa membuat pukulan, kan? Dan aku tahu apa yang akan terjadi dengan situasi ini ...


"... Menarik," gumam Olivia.


Satu pukulan dijamin membuat dirinya gusar sehingga takik, karena ia adalah tipe yang membuat panas. Faktanya, auranya lebih membunuh daripada sebelumnya ...


"Jangan mati dengan mudah," dia berkata dengan dingin — dan memperlihatkan tatapan dingin yang tidak ekspresif.


Dan dengan itu, serangan agresifnya dimulai.


Bahkan sebelum sedetik pun berlalu, Olivia telah berhasil menaikannya ke tingkat lain — gelombang serangan gencar yang melewati seratus juta, atau satu triliun.


Dia keluar dengan niat untuk membunuh. Bertentangan dengan serangan-serangan sengit itu, aku memandang kesedihan dan berpura-pura bertahan penuh.


Baiklah. Yang harus aku lakukan adalah mendaratkan beberapa pukulan yang ceroboh, relatif aman dan membiarkan diriku terpental. Setelah itu, jika aku kehilangan kesadaran, pekerjaanku akan selesai.


Aku? Aku bukan aktor hebat. Tetapi latihan kami mungkin telah meningkatkan skillku karena Olivia tampaknya benar-benar tidak curiga. Tidak ada masalah sama sekali di masa mendatang.


Awalnya, dia menakutkan, tapi kurasa itu bukan apa-apa sekarang.


Ha ha. Betapa sederhananya, kakak perempuanku ini.


……Baik. Di sinilah aku membiarkannya pergi untuk menyerang. Itu pasti akan membuatku pingsan, tetapi ada sedikit peluang untuk mati. Serangan sempurna.


Pedang Olivia menghampiriku. Waktu membentang dan membentang menjadi selamanya, dan gerakannya bergerak lambat—


Saat aku dengan tidak sabar menunggu ujung pedangnya menusuk tenggorokanku ...


"Hei, Ard."


Saat kami saling berhadapan, wajah Olivia—


"Kau tahu, arena pertempuran ..."


Wajah Olivia lebih mulia dari sebelumnya.


"... bukan tempat yang bagus untuk berakting." ()



Senyumnya menjadi sangat indah.


Ekspresinya, biasa, ucapan kasar.


Saat aku memasukkan semuanya, aku mengerti: Ah, aku gagal.


Aku sama sekali tidak membodohi Olivia. Dia hanya berpura-pura, menunggu untuk melihat apa yang akan kulakukan. Sementara percaya bahwa aku adalah Raja Iblis.


Ketika kesadaran ini menyadarkan aku, ujung pedangnya yang ditarik bergerak — mengubah lintasannya. Itu tidak seperti serangannya yang hangat dari sebelumnya. Itu adalah serangan tunggal yang dimaksudkan untuk mengiris leherku menjadi dua.


Aku telah mengatakan kepadamu jutaan kali bahwa aku membenci ketika lawan meremehkan aku. Mati, dasar bodoh, tatapannya sepertinya memberitahuku.


Apakah aku menghendaki atau tidak, pedang kematian yang akan datang ini membuat aku khawatir.


Tetapi ketika aku menyadarinya, aku secara tidak sadar telah melemparkan lingkaran sihir — mekanisme pertahanan, Reflect Wall. Versi modifikasi dari Mega Wall tingkat menengah mengelilingi seluruh tubuhku dengan penghalang tembus cahaya—


Dalam beberapa detik, aku akan mengembalikan kekuatan serangan fisik langsung itu padanya. Pedangnya membuatku tepat di leher, tapi sihirku akan mengurangi kekuatan itu menjadi nol—


"Gugh."


Dengan semua energi kinetik yang dikirim kembali ke Olivia, dia menjerit kecil dan melayang di udara. Akan sangat bagus jika hanya itu yang ada di sana ... tetapi dengan trik yang dimainkan oleh keinginan yang lebih tinggi, itu bahkan memantulkan pakaian Olivia.


Berarti pakaiannya.


Dengan kata lain, dia telanjang.


Maksudku, pada titik ini, pakaiannya tidak akan mengganggu gerakannya.


Karena, yah, belum ada.


"G-gack ...!" Dia menjerit kesakitan, tergelincir sampai berhenti sepuluh langkah dariku.


Dan pada saat yang sama dia menyadari penampilannya yang kurang ajar, dia berteriak “Hwah?!” dengan suara yang belum pernah kudengar sebelumnya, berusaha menutupi tubuhnya.


Dengan lengan kanannya menutupi dadanya. Dengan tangan kirinya menutupi bagian bawahnya.


... Bagiku, pemandangan tubuh telanjang kakak perempuanku tidak bisa membuatku bersemangat. Namun…


"Whoa?! Nona Olivia? telanjaangggg?!”


"A-apa pantat yang luar biasa ...!"


"Dan payudara! Payudaranya luar biasa!”


"Plus, tidak ada yang tumbuh di sana! Itu sepersekian detik, tapi aku melihatnya! Itu sehalus bayi!”


"Serius? Aku adalah orang yang setia pada Lizer, tapi ... Aku penggemar Olivia sekarang!”


Bagi penonton, adegan itu keluar dari mimpi. Raungan yang dalam dari kebanyakan degenerasi yang korup sudah cukup untuk mengguncang bumi.


"T-nggh ...!" Olivia mengerang dengan telinga kucingnya yang ditarik ke belakang.


Dia berwarna merah cerah seperti apel yang matang, menatap tubuh telanjangnya yang gemetaran.


I-ini tidak baik. Apa yang sedang terjadi? Ini belum pernah terjadi sebelumnya. A-apa yang akan dilakukan Olivia sekarang ... ?! Dengan berkeringat, aku menahan napas dan menunggunya melakukan gerakan pertama.


Dia tiba-tiba mengangkat kepalanya. Matanya basah oleh air mata, dan aku sudah menunda pada saat itu, tapi ...


"Kaaa-kamu ... t-tidak mungkin Men-menjadi dia ...! He-he ... dia tidak akan pernah! Dia tidak akan melakukan sesuatu yang menjijikkan ini! Hmph!"


“Hmph!” ?! Apakah Olivia yang aku tahu hanya dengan "Hmph!"?!


“Aku-aku tidak akan pernah melupakan ini! Tunggu saja, bodoh! Bodoh! Tak ada artinya! Dungu! Sialan!” dia berteriak, meneriakan penghinaan anak-anak sebelum dia menangis. Sambil menutupi kulitnya yang lembut dan indah, dia berlari menuju koridor stadion.


"U-um. Karena dia melanggar aturan dengan menggunakan sihir, Ard Meteor didiskualifikasi. Mungkinkah dia kalah dalam pertempuran tetapi memenangkan perang ... ?! Melawan Nona Olivia ... ?! Yang bisa kupikirkan hanyalah gambar tubuh telanjang Nona Olivia ... Aku ... Dia benar-benar mengagumkan ... Luar biasa ... Kuharap aku membawa alat optik sihir untuk menangkap gambar ini ..."


Ya. Aku merasakan hal yang sama dengan komentator. Kepalaku dipenuhi dengan Olivia. Tak perlu dikatakan, aku tidak peduli tentang dia telanjang bulat. Dalam hal apapun ... Aku kira aman untuk mengatakan kecurigaannya hilang.


Yah, bahkan jika itu benar, masalah baru yang sangat besar telah muncul. Aku tidak lebih bahagia.


... Serius. Aku bersumpah.


Bagaimana hasilnya?