Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 70



Chapter 70 - Penyihir Penyembuh Menikmati Cinta Murni


Setelah meninggalkan Buranikka, kami menuju desa yang memuja burung dewa agar aku bisa mendapatkan burung dewa yang dipuja ras Eve, ras kokuyoku.


Karena matahari terbenam, kami saat ini membuat kemah di dalam hutan. Setsuna dan Freya mengajari Eve dan putri Norn, yang telah memulai hidup baru sebagai Ellen, berbagai hal saat memasang tenda.


Sementara mereka melakukannya, aku membuat makan malam. Aku telah membeli banyak rempah-rempah dan bumbu di Buranikka. Hal-hal semacam ini memberi warna pada makanan dalam perjalanan kami.


Hari ini aku membuat sup pedas merah yang penuh dengan umami. Aku memasukkan banyak bumbu dan daging kering ke dalam sup yang berisi tanaman liar dan jamur yang aku panen di hutan.


Daging kering adalah daging monster yang kami buru dalam perjalanan kami, dan semuanya memiliki genetika yang dapat beradaptasi.


Untuk daging monster yang memiliki genetika yang dapat beradaptasi, aku mengolahnya menjadi dendeng dan sebagian menyimpannya. Aku melakukan itu karena jika rekanku meningkat, aku dapat segera memberi mereka makan dan meningkatkan nilai bakat mereka. Hari ini aku menggunakannya untuk membiarkan Eve dan Ellen memakannya.


“Daging kering akan menjadi kaldu sup yang enak, jadi ini akan terasa enak.” (Kearuga)


Sup merahnya menggelegak dengan lembut. Lalu, aku masukkan mentega. Saat Kamu memasukkan mentega, selaput lemak menutupi lidahmu, sehingga lidahmu tidak akan sakit meskipun pedas, dan bisa dimakan dengan nikmat.


“Kearuga-sama, pemasangan tenda sudah selesai.” (Setsuna)


“Kerja bagus, Setsuna. Aku hampir selesai juga.” (Kearuga)

 

"Ini memiliki bau yang sangat menggugah selera." (Setsuna)


"Aku yakin itu sudah dibuat dengan baik." (Kearuga)


Keunggulan masakan yang kuat dan pedas, apapun yang Kamu masukkan, tetap memiliki rasa yang harmonis. Aku memasukkan tanaman liar yang memiliki rasa keras untuk kesehatan kita, tetapi mereka pasti bisa memakannya dengan nyaman. Di belakang Setsuna, Ellen ada di sana. Dia tampaknya terlihat cukup lelah.


“…Seperti yang diharapkan, melakukan perjalanan itu sulit bagi Ellen.” (Kearuga)


“Tidak, aku baik-baik saja, Kearuga-oniisama. Aku hanya perlu istirahat sebentar.” (Ellen)


Sambil terhuyung-huyung, Ellen berpura-pura tegar. Ketika dia menjadi putri Norn, dia mengkhususkan diri dalam pekerjaan non-fisik dan dengan elegan duduk di gerbong kelas tertinggi untuk perjalanan, jadi mengendarai raptor saja membuatnya lelah.


“Tidak perlu memaksakan diri. Kamu bisa terbiasa sedikit demi sedikit. Kamu secara alami akan tumbuh lebih kuat jika Kamu terus melakukan perjalanan.” (Kearuga)


“Ya, aku akan melakukan yang terbaik! Aku tidak akan membuat masalah untuk Kearuga-oniisama!” (Ellen)


Betapa beraninya. Aku juga merasakannya dengan Freya, tapi Norn menjadi sangat imut setelah ingatannya diatur ulang dan dicuci otaknya.


Sifat asli mereka mungkin tidak busuk. Apa yang Kamu lakukan untuk membesarkan mereka untuk memiliki kepribadian tanpa harapan seperti itu, aku bertanya-tanya ...


Aku ingin melihat wajah orang tua mereka sekali. Tidak, aku telah melihatnya. Yah, aku akan bertemu mereka lagi suatu hari nanti. Raja Kerajaan Dioral. Dia juga target balas dendamku. Karena dia adalah pelaku utama untuk semuanya, aku tidak bisa membiarkan dia tetap hidup. Aku akan membuatnya dirajam sampai mati oleh warganya. Aku akan menghancurkan martabatnya sebagai raja dan mempermalukannya di depan orang lain. Ya, itu ide yang bagus.


“Makanan kita sudah jadi. Panggil semua orang untukku.” (Kearuga)


“Nn. Baik. Ellen, ikuti aku.” (Setsuna)


“Ya, Setsuna.” (Ellen)

 

Sambil berperilaku seperti kakak perempuan, Setsuna merawat Ellen. Dia awalnya pandai merawat orang lain, jadi dia mungkin menginginkan anak didik. Selain itu, dia sudah menjadi saudara perempuan kandungnya, meskipun hanya sebagai wanita yang tidur dengan pria yang sama. Aku sangat menyambut barang-barangku (mainan) untuk memiliki hubungan yang baik.


Nah, hari ini aku harus menyajikan setsuna sedikit lebih banyak daging. Setelah beberapa saat, semua orang berkumpul… tiba-tiba, aku merasakan kehadiran.


“Maaf semuanya, aku akan menunda makan malam kita sebentar. Sepertinya aku bisa membuat satu hidangan lagi.” (Kearuga)


Kemampuan <Deteksi Kehadiran> yang aku atur menangkap keberadaan monster. Di dalam hutan di mana ada bidang penglihatan yang buruk, aku telah menetapkan kemampuan yang aku peroleh dari menggunakan <Imitation Heal> pada ranger elit, dan itu menjadi sangat membantu.


Ini pertama kalinya aku merasakan kehadiran monster ini. Aku tidak akan melepaskan kesempatan untuk meningkatkan nilai bakatku. Selain…


“Eve, ikuti aku. Kita akan berburu monster. Aku ingin melihat kekuatanmu.” (Kearuga)


Aku harus mengkonfirmasi kemampuan Eve setidaknya sekali. Aku telah melihat kemampuannya dengan <Mata Giok>, tetapi apakah dia bisa mengatasinya adalah pertanyaan lain. Aku ingin tahu seberapa banyak Eve bisa bertarung.


“Ya, tidak apa-apa. Aku akan menunjukkan padamu bahwa aku bukan hanya barang bawaan.” (Eve)


Membuat wajah penuh kemenangan, dia membentangkan sayap hitamnya yang tersembunyi di balik jubahnya. Yah, aku akan melihat apakah kepercayaan itu hanya gertakan atau tidak.


-


Aku berlari di dalam hutan, dan Eve mengepakkan sayapnya. Tampaknya nyaman. Aku juga ingin terbang di langit, tetapi karena dia tidak menggunakan kemampuan untuk melakukannya, aku tidak dapat menirunya. Bahkan jika aku mengubah penampilanku dengan <Transformation Heal>, ada batasnya.


"Eve, bisakah kamu melihat dari sana?" (Kearuga)


“Jangan khawatir, aku bisa melihatnya. Itu adalah monster tipe kadal monitor.” (Eve)


Sepertinya mata Eve bagus. Dia bisa dengan tepat melihat monster yang seratus meter jauhnya. Aku memikirkan kembali kemampuan Eve. Eve memiliki empat kemampuan.


-Sihir Kegelapan Lv2


-Sihir Suci Lv2


-Seni Bela Diri Kokuyoku Lv2


-Household Summon Lv1


Dia dapat menggunakan dua atribut cahaya dan kegelapan yang sangat langka, dan memiliki seni bela diri unik yang menggunakan sayapnya. Selanjutnya, sebagai kartu truf, dia juga memiliki sihir pemanggilan yang dapat memanifestasikan jiwa orang mati dari ras kokuyoku yang tinggal di sayapnya. Dia sangat diberkati karena kemampuannya. Selain itu, total nilai bakatnya melebihi enam ratus. Ini melampaui semua pahlawan.


Cahaya unggul dalam kemampuan menyerang langsung. Apa yang akan digunakan Eve sekarang adalah sihir cahaya. Sekarang, bagaimana Eve akan menggunakan kekuatan itu.


“Lihatlah kekuatanku dengan baik. Jika itu bukan serangan mendadak, aku tidak akan tertinggal dari siapa pun!” (Eve)


Sambil berdiri diam di langit, dia mengarahkan tangannya lurus ke arah kadal. Sebuah bola cahaya putih muncul.


“Pergi, <Panah Cahaya>!” (Eve)


Saat Eve berteriak, cahaya putih ditembakkan dari bola putih. Itu memanjang dalam garis lurus dengan kecepatan cahaya. Melewati banyak pohon, ia menabrak tanah dan mengeluarkan suara yang menggelegar. Itu sihir yang menakutkan.


Bagaimanapun, itu membentang lurus dengan kecepatan cahaya. Ini memiliki banyak kekuatan. Itu bisa disebut kelas terkuat sihir serangan yang tidak ingin aku jadikan musuh dan sangat sulit untuk dihindari. 


Aku telah menggunakan <Imitation Heal> pada <Sihir Suci>. Aku akan memanfaatkannya dengan baik.


“Kamu luar biasa, Eve.” (Kearuga)


"Baiklah?" (Eve)

 

“Yah, karena penggunanya canggung, sihirnya menangis. Bagaimana Kamu melewatkan sihir yang benar-benar lurus? Ini sudah aneh sejak kamu membidik.” (Kearuga)


“Uu-, jangan katakan itu! Aku pasti akan mengenainya lain kali!” (Eve)


Bahkan sihir yang begitu kuat hingga melanggar aturan tidak ada gunanya jika penggunanya ceroboh.


Proyektil itu mendarat di tempat yang berjarak lima ratus meter dari monster tipe kadal. Kadal monitor berdiri diam. Dengan kata lain, tujuannya tidak selaras sejak awal. Kuantitas mana dan kekuatan serangan Eve tidak teratur, tetapi kontrolnya terlalu buruk. Dengan wajah memerah, Eve dengan cepat menembak. Tujuannya bergeser semakin dia bergegas. Pada akhirnya, dia menggunakan semua mana miliknya.


“Hikyu~” (Eve)


Sambil mengeluarkan suara lucu, dia jatuh, jadi aku menangkapnya. Dia sangat kekurangan mana.


Aku tersenyum kecut, menuangkan ramuan pemulihan mana di mulutku dan menuangkannya ke Eve sambil menciumnya. Dia dalam kondisi yang sangat buruk, dan dia tidak akan bisa menelannya hanya dengan memasukkannya ke dalam mulutnya, jadi aku mengambil tindakan darurat. Cahaya kembali ke mata Eve yang kosong.


"A-, apa yang kamu lakukan!" (Eve)


Aku didorong pergi.


“Karena seseorang menunjukkan tampilan memalukannya menjadi kekurangan mana seperti seorang pemula, aku membuatnya meminum ramuan pemulihan mana. Pada tingkat itu, beberapa kecacatan mungkin tetap ada di otakmu, tahu?” (Kearuga)


"Uu-, um, maaf karena mendorongmu pergi." (Eve)


Eve memalingkan wajahnya yang memerah, dan menelusuri bibirnya dengan jarinya. Fumu, aku tiba-tiba mendapatkan kesan yang baik.


Ini adalah tindakan yang Kamu lakukan untuk seseorang yang tidak Kamu benci. Jika dia membenciku, penolakannya akan lebih besar… Mungkin sudah waktunya untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. Eve pasti juga lelah menghibur dirinya sendiri sambil mengintipku bercinta.


“Yah, paling tidak, kamu membunuh kadal itu.” (Kearuga)

 

“Eh, benarkah itu!? Ahem, itu-, seperti yang aku rencanakan!” (Eve)


Setelah matanya berbinar sesaat, dia mati-matian mencoba untuk mempertahankan penampilan normalnya. Dia benar-benar gadis yang menyedihkan. Tapi dia menyenangkan. Oh, begitu, aku menikmati pertukaran antara Eve dan aku.


Jika aku hanya menjadikan Eve milikku, aku bisa melakukannya dengan cara yang lebih sederhana, tetapi aku secara tidak langsung memperdalam keintiman kami, membuatnya tertarik pada jenis kelamin lain dan mengaturnya sehingga dia secara alami menginginkanku untuk bermain-main.


Apa yang bisa aku katakan, membuat otaknya menjadi dapat digunakan dengan <Transformation Heal> dan obat-obatan dan kemudian mencuci otaknya itu menyenangkan, tetapi itu hambar, dan ketika aku melakukannya, tanggapannya menunjukkan pengabdian penuh ke satu sisi.


Freya dan Ellen benar-benar hewan peliharaan yang imut dan patuh yang membuatku senang. Namun, aku bosan jika hanya itu. Oleh karena itu, untuk Setsuna dan Eve, aku tidak menggunakan <Transformation Heal>, obat-obatan, atau cuci otak. Butuh beberapa waktu, tetapi aku membuat mereka jatuh cinta padaku atas kemauan mereka sendiri. Aku ingin tahu apa yang harus aku sebut dengan perasaan ini ... ada ungkapan yang agak bagus.


Ya, inilah yang kau sebut cinta murni. Saat ini aku sedang menikmati cinta yang murni.


“Begitu, jadi ini yang kamu rencanakan. Itu tidak berarti Kamu mengenainya, Kamu hanya menguburnya hidup-hidup di bawah pasir dan tanah yang tertiup angin setelahnya. Eve, jadilah murid Freya. Dia jenius tentang apa pun yang berkaitan dengan sihir. Saat ini, Kamu hanya membuang-buang bakatmu. Kamu harus belajar menahan diri.” (Kearuga)


"Uuu, Kearuga kamu pengganggu." (Eve)


Dia halus merajuk. Karena Eve seperti itu lucu, aku mengelus kepalanya. Ketika aku melakukannya, dia menjadi senang untuk sesaat, tetapi mungkin karena rasa malunya menang, dia menolak tanganku.


Ini pasti yang disebut tsundere. Setelah mengambil kadal yang mati karena mati lemas, aku kembali.


Genetika beradaptasi kadal memiliki efek meningkatkan nilai bakat kecepatan. Ekor kadal lembut, dan umaminya kuat. Aku memotongnya menjadi irisan bulat dan menyiapkannya untuk semua orang setelah memanggangnya. Ini pesta. Semua orang pasti akan senang.

 

-


Sup pedas yang terbuat dari daging kering, tanaman liar dan jamur, serta ekor kadal yang dipanggang dibuat luar biasa nikmatnya.


Semua orang memakannya lebih selera dari biasanya. Bahkan Ellen yang sudah lelah sebelum makan dan tidak bisa makan apa pun langsung memintanya setelah aroma rempah-rempah merangsang perutnya.


Membuat masakan lezat untuk perjalanan ternyata penting. Jika Kamu hanya makan hal-hal yang tidak menyenangkan, hatimu menjadi liar dan Kamu akan menjadi suram. Dan sekarang…


“Kearuga-sama~, Kearuga-sama~.” (Freya) ()

Aku memberi Freya banyak cinta. Karena staminaku tidak akan bertahan jika aku terus bercinta dengan semua orang setiap hari seperti sebelumnya, aku telah membuat sistem shift.


Hari ini giliran Freya. Mungkin karena kebiasaan aneh yang dia buat saat dia menjadi anjing Flare, dia suka merangkak sementara aku menjadi intens. Selain itu, dia juga menjadi masokis. Yah, karena aku sangat suka memukul wanita ini, aku akan mengikuti preferensinya. Ini menyenangkan dengan caranya sendiri. Seperti yang dia inginkan, aku akan mendisiplinkannya.


"Seperti yang diharapkan, dia datang hari ini juga." (Kearuga)


Kami tidak hanya meningkatkan jumlah raptor yang kami miliki setelah jumlah kami meningkat. Kami juga mendapat dua tenda. Cara membaginya sederhana, tenda untuk wanita dan aku bercinta seperti hari ini, dan tenda tempat anggota lainnya berada. 

Jika aku harus mengatakannya dalam beberapa kata, ini adalah tenda hubungan seksual. Pintu masuk tenda ini sedikit terbuka, dan Eve mengintip melaluinya. Seperti biasa, dia mungkin menggunakanku sebagai bahan untuk menghibur dirinya... Biasanya, aku akan membiarkan dia melakukan apa yang dia inginkan, tapi aku mengerti dari masalah pada siang hari bahwa dia memiliki banyak niat baik terhadapku.


Karena itu, aku akan mengambil langkah maju hari ini. Aku sudah membuat Freya cukup puas. Aku cepat-cepat menuju pintu masuk, meraihnya yang mengintip di tengkuk lehernya dan menyeretnya ke dalam tenda.


“Eh, Ke-, Kearuga, um, ini, bukan, sama sekali, ini, bukan.” (Eve)


Eve menjadi bingung dan mencoba menjelaskan, tetapi tangannya basah dan celana dalamnya terlepas, jadi tidak peduli apa yang dia katakan, dia tidak memiliki alasan yg meyakinkan.


“Kamu akan digigit oleh serangga jika kamu berada di luar. Jika Kamu akan menonton, lakukan di sini.” (Kearuga)


"Tidak, um, ini benar-benar aneh." (Eve)


“Apa yang kamu katakan pada jam selarut ini, bukankah kamu selalu mengintip dan menghibur diri sendiri? Kamu bisa melakukannya dengan cara yang biasa Kamu lakukan.” (Kearuga)


Wajah Eve menjadi merah padam, dan sayap hitamnya melebar dengan kepulan… Jadi gadis ini mengira dia tidak diketahui meskipun dia begitu mencolok. Aku tidak akan mengatakannya dengan keras, tapi Setsuna dan Freya sudah menyadarinya sejak lama.

 

"A-, apa yang kamu katakan." (Eve)


“Tidak mungkin aku tidak menyadarinya. Kamu diam-diam orang yang cabul.” (Kearuga)


“Uuuu, uuuuu, uwaaaaaann.” (Eve)


Ah, dia akhirnya menangis. Tentu saja dia ingin menangis. Tapi itu agak manis.


“Tidak dapat dihindari untuk tertarik pada hal-hal semacam ini. Aku tidak berencana untuk mengkritikmu. Oh ya, apakah Kamu ingin berpartisipasi bersama kami?” (Kearuga)


"Aku-, aku baik-baik saja!" (Eve)


Kurasa itu masih terlalu dini.


"Kalau begitu, aku akan membantumu." (Kearuga)


“Eh.” (Eve)


Aku menyentuh tubuh Eve. Dia tidak melawan.


“Kita tidak akan bercinta. Kamu selalu menyentuh diri sendiri kan? Satu-satunya perbedaan di sini adalah bahwa itu akan menjadi tanganku. Seperti biasa, ini hanya masturbasi.” (Kearuga)


"Sama seperti biasanya?" (Eve)


“Ya, sama seperti biasanya. Hanya saja orang yang membuatmu merasa baik adalah aku. Ini seharusnya baik-baik saja.” (Kearuga)


“…K-, kalau begitu, tidak apa-apa. Kamu sama sekali tidak diizinkan melakukan sesuatu yang tidak senonoh.” (Eve)


“Ya, aku berjanji.” (Kearuga)


Yah, bahkan jika aku tidak menggunakan 'itu', itu tidak mengubah fakta bahwa ini tidak senonoh, jadi cukup membingungkan.


Hari ini, aku benar-benar tidak akan melakukannya sampai akhir. Aku akan membuatnya puas hanya dengan tanganku. Hou, jadi Eve adalah tipe orang yang terlihat ramping dalam pakaian, dan kehalusan kulitnya luar biasa. 

 

Yang penting adalah menciptakan keadaan ya harus diterima. Mulai waktu berikutnya, aku akan menyuruhnya melihat kita dari tenda yang sama, dan menghibur Eve setelah itu mungkin akan menjadi rutinitas sehari-hari. Akan menyenangkan untuk menunjukkan padanya berbagai hal dari kursi khusus.


Dan kemudian, aku akan meningkatkannya secara bertahap. Aku mungkin menggunakan lidahku lain kali. Setelah itu terjadi, hanya menggunakan tanganku akan membuat frustasi, dan dia akan memintanya dari dirinya sendiri.


Aku tak sabar untuk itu. Ini benar-benar layak untuk menggoda Eve. Aku ingin cepat memakannya, tetapi aku harus bertahan. Semakin aku bertahan, semakin enak rasanya.


"Selain itu, ini adalah cinta murni." (Kearuga)


Ya, itu cinta murni. Itu terdengar begitu indah. Aku berpikir tentang bagaimana cinta yang tepat saat memberikan cinta kepada Eve.