Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 71




Chapter 71 - Penyihir Penyembuh Mengunjungi Desa yang Memuja Burung Dewa


Saat dalam suasana hati yang baik, aku membuat raptor lari. Hubunganku dengan Eve yang telah aku persiapkan dengan sabar dan hati-hati akhirnya mengambil langkah maju. Aku sangat menikmati tubuh Eve dengan kedua tangan ini. Kulit berkeringat. Sensasinya menempel di tanganku, dan kulitnya yang sepertinya cukup panas untuk membakarku. Hanya dengan mengingatnya membuatku merasa terangsang. Aku hampir tidak dapat menahannya dan menyerangnya berkali-kali, tapi aku tidak melakukannya. Jika aku mengulurkan tanganku, semua yang aku lakukan sampai sekarang akan sia-sia.


Jika aku mengikuti prosedur dengan benar, suatu hari nanti, aku akan dapat melakukannya. Aku bahkan akan membuat ketidaksabaran dan kejengkelan ini menjadi kenikmatan. Itulah cintaku yang murni. Sambil memikirkan itu, aku membuka mulutku.


"Eve, ini adalah arah yang benar dari desa yang kita tuju, kan?" (Kearuga)


“Ya, itu benar!” (Eve)


Kedua raptor berlari kencang. Yang pertama dikendalikan oleh Setsuna, dan Freya. Aku membawa Eve dan Ellen bersamaku untuk yang kedua, sementara aku mengendalikannya.


Karena hanya Eve yang tahu lokasi penyegelan burung dewa, Eve memiliki tugas sebagai pemandu kami. Agar dia tidak jatuh dari raptor seperti kemarin, Eve memberikan lebih banyak kekuatan ke dalam pelukannya. Perasaan dia terpaku padaku telah meningkat. Ini pasti dipengaruhi oleh masalah kemarin. Sepertinya Eve juga merasa tidak sabar.


“Eve, apakah penduduk desa itu suka bertarung? Ada kemungkinan iblis di desa itu yang menyembah burung dewa mungkin menganggap kita sebagai penyerang dan menyerang kita.” (Kearuga)


Secara alami, manusia dan iblis saling bermusuhan. Manusia dan iblis hidup berdampingan seperti yang mereka lakukan di Buranikka itu aneh. Tidak aneh jika kami menerima serangan saat kami mendekati desa. Sebaliknya, sangat mungkin bahwa itu akan terjadi.


“Tidak apa-apa selama aku di sini. Lagipula, aku satu-satunya putri keluarga Reese!” (Eve)


Nama asli Eve, adalah Eve Reese, dan sepertinya keluarga Reese adalah keluarga terhormat. Dalam hal ini, aku lega.


Dari apa yang Eve katakan, setidaknya aku bisa mengerti bahwa mereka adalah ras yang bisa kamu ajak berkomunikasi. Jika kita mengatakan kita akan menjalani ritual burung dewa untuk melindungi Eve dari serangan raja iblis dan menjadikan Eve raja iblis, mereka mungkin tidak akan mengganggu. Sebaliknya, ras kokuyoku seharusnya menyambutku. Bagaimanapun, aku adalah penyelamat Eve dan calon suaminya.


"Eve, aku ingin menanyakan sesuatu padamu." (Kearuga)


"Ada apa, Kearuga?" (Eve)


“Kita sedang menjalin hubungan yang bisa disebut kekasih kan?” (Kearuga)


“Gofu-.” (Eve)


Aku mendengar suara batuk dari belakangku. Itu aneh. Aku tidak ingat mengatakan apa pun yang akan membuatnya merasa segugup ini. Bukan hanya Eve, tetapi rambut merah muda di depanku dengan lembut mengembang. Putri Norn yang berada di antara leher raptor dan aku...tidak Ellen, pipinya membengkak dan berbalik. Sepertinya dia juga khawatir dengan kata-kataku.


Dan di raptor lain yang berjalan berdampingan, telinga serigala putih Setsuna berkedut. Ini adalah tindakan yang dia lakukan ketika dia tidak ingin melewatkan sesuatu. Setsuna memiliki telinga yang bagus, jadi sepertinya dia juga mendengar percakapan kami.


“Apa yang kamu tanyakan tiba-tiba Kearuga!? Kau mengejutkanku!” (Eve)


"Betul sekali. Kearuga-niisama. Hanya Eve-san saja itu tidak adil!” (Ellen)


“Itulah yang kau keluhkan!? Ini berbeda, kan!” (Eve)


“Eve-san, memulai lebih awal tidak baik! Aku tidak akan membiarkanmu memonopoli Kearuga-niisama.” (Ellen)

 

Aku hampir mendecakkan lidahku. Ellen anehnya terlalu akrab, dan itu sedikit membuatku gugup. Meskipun aku memperlakukannya seperti adik perempuanku, dia hanya pada tingkat milikku (mainan). Memiliki keinginan untuk memonopoliku tidak sopan. Aku menarik napas dalam-dalam. Mari kita tenang. 


…Ini masih dalam batas toleransiku. Aku menjadikannya sebagai adik perempuanku karena kelihatannya menarik, tetapi mungkin saja gagal. Jika dia menjadi terlalu menjengkelkan, aku akan 'mendidik' dia.


Namun, seorang adik perempuan yang berperilaku seperti anak manja itu lucu dengan caranya sendiri. Itu yang kamu sebut lucu karena dia menyebalkan. Karena ini memiliki rasa, membuangnya akan sia-sia. Ini mengganggu. 


Yah, karena dia awalnya putri Norn, tidak apa-apa untuk menghancurkannya. Tanpa mengganggunya secara paksa, aku harus memberinya 'pendidikan' yang tepat untuk mengubahnya menjadi tipeku.


“Ellen adalah milikku. Begitu juga Setsuna dan Freya. Karena itu, aku tidak mengatakannya. Aku percaya pada cinta kalian. Aku bahkan tidak perlu bertanya… giliranmu hari ini. Aku akan memberimu banyak cinta. Maka Kamu harus mengerti.” (Kearuga)


“Kearuga-niisama~.” (Ellen)


Dengan suara gembira, Ellen bersandar padaku. Freya, Setsuna dan Ellen sudah menjadi milikku. Mereka merasa diabaikan karena aku terlalu asyik dengan Eve. Kurangnya keadilanku yang membuat mereka merasa seperti itu. Aku benar-benar akan memberi mereka cukup cinta sehingga mereka tidak menjadi gelisah. Eve menjadi terlalu khawatir, jadi sepertinya kepalanya terlalu panas. Tidak, sepertinya dia akhirnya punya jawaban.


“Aku agak bingung, tapi ini berbeda! Aku hanya berteman denganmu!” (Eve)


Oh, aku maju sedikit. Aku pikir dia akan mengatakan aku hanya tentara bayaran. Untuk berpikir dia akan memanggilku temannya.


"Itu aneh. Meskipun kita sangat saling mencintai satu sama lain tadi malam. Maukah kamu membiarkan seseorang yang hanya seorang teman melakukan itu padamu? Ras kokuyoku cukup bersedia. Apakah Kamu tidak memiliki masalah dengan rasa kebajikanmu?” (Kearuga)


Aku membuat lelucon, dan wajah Eve menjadi merah padam.


"Tentu saja tidak! Karena Kearuga adalah rekan, ah, tidak, bukan itu maksudku, ah, astaga! Kearuga adalah, Kearuga adalah…” (Eve)


Dia mungkin tidak begitu mengerti perasaannya sendiri. Dia layak digoda.


“Pertama, kamu terlalu plin-plan. Berapa banyak gadis yang Kamu rencanakan untuk melayanimu!? Jika Kamu lebih setia, bahkan aku…” (Eve)


Setelah mengatakan itu, dia sekali lagi menjadi bingung. Dia benar-benar lucu.


“Aku mengerti apa yang ingin kamu katakan, tapi aku baik-baik saja dengan ini. Dengan cara ini membuat semua orang merasakan kebahagiaan.” (Kearuga)


“…Aku tidak mengerti.” (Eve)


Fumu, kalau begitu, aku akan menjelaskannya dengan benar padanya. Aku memilih kata-kata yang lebih mudah dia pahami.


“Dengar, seorang pria yang hanya bisa membawa kebahagiaan untuk satu orang seharusnya hanya mencintai satu orang. Namun, aku berbeda. Sekarang tidak peduli berapa banyak, aku memiliki kemampuan untuk secara bersamaan membawa mereka semua kebahagiaan. Dan aku akan membawa semua orang lebih banyak kebahagiaan daripada pria lain. Jika aku hanya memilih satu orang, tidakkah menurutmu itu akan jauh lebih tidak jujur? Aku membuat semua wanita yang tidak aku pilih menjadi tidak bahagia. Itu akan seperti kejahatan.” (Kearuga)


Eve menatapku dengan mata mencela. Apakah aku mengatakan sesuatu yang aneh? Aku tidak begitu tahu. Seorang pria yang bisa membawa kebahagiaan bagi banyak wanita adalah membawa banyak kebahagiaan bagi wanita. Ini harusnya menjadi cerita yang sangat sederhana. 

“Haa, tidak apa-apa. Ini, orang seperti ini… uuuu.” (Eve)


Suatu hari nanti, Eve akan benar-benar memahaminya. Aku merawat barang-barangku (mainan) dengan baik. Aku melindungi mereka dan aku tidak akan membiarkan mereka merasa tidak nyaman. Aku akan terus mencintai mereka. Aku menantikan hari dimana Eve menjadi milikku (mainan).

 

-


Setelah itu, kami berkemah untuk hari ini dan memulai kembali. Ketika matahari mulai terbenam, Eve mulai berbicara dengan keras.


"Kita sudah sampai. Ini Visouvu, desa yang memuja burung dewa!… Kearuga, berjanjilah padaku. Kamu benar-benar tidak dapat menyebabkan masalah. Ini adalah dukungan terakhir untuk ras kokuyoku yang tempat kelahirannya dihancurkan.” (Eve)


Jika aku ingat dengan benar, ras kokuyoku dikucilkan oleh raja iblis dan desa mereka dihancurkan. Dan kemudian, orang yang selamat berpencar ke berbagai tempat, berdoa agar Eve, calon raja iblis, menjadi raja iblis baru, dan diam-diam hidup sambil bersembunyi.


“Mengapa begitu banyak orang dari ras kokuyoku berkumpul dengan hati-hati di satu tempat? Bukankah itu sama dengan meminta raja iblis untuk membidik mereka?” (Kearuga)


Itu yang aku permasalahkan. Berkumpul bersama di satu desa adalah tindakan bunuh diri.


“Tidak ada orang biasa dari ras kokuyoku di sini. Semua orang dari garis keturunan keluarga miko. Mereka tidak bisa mengendalikan burung dewa, tetapi mereka dapat membuat permintaan, dan meskipun tidak seperti datang tanpa syarat, ada kalanya burung dewa datang untuk membantu. Pasukan raja iblis tidak mendekat karena itu menakutkan... tapi tidak aneh jika burung dewa membunuh ras kokuyoku secara tiba-tiba, jadi selain keluarga miko yang bisa mengirim suara mereka ke burung dewa, tidak ada seorangpun yang mendekatinya.” (Eve)


Aku kira Kamu bisa menyebutnya pisau bermata dua yang berbahaya. Dan aku telah memperoleh satu informasi yang bagus. Burung dewa bahkan ditakuti oleh raja iblis saat ini yang sangat ditakuti oleh ras kokuyoku.


Singkatnya, begitu kita mendapatkannya, itu akan menjadi senjata yang hebat. Itu tidak semua. Pengetahuanku sebagai seorang alkemis memberitahu aku; ramuan yang terbuat dari bulu burung dewa, darah, daging atau bahan mentah lainnya bisa menjadi obat yang paling ampuh, atau racun yang paling buruk. Aku bisa membuat ramuan yang lebih hebat dari sebelumnya. Selama aku memilikinya, aku bisa melakukan hal-hal yang lebih menyenangkan! Bukankah itu hebat!


Seperti yang diharapkan, ada baiknya aku mendapatkan Eve. Eve sendiri luar biasa sebagai kekuatan bertarung dan sebagai seorang wanita. Selanjutnya, aku bahkan bisa mendapatkan bonus terbaik, burung dewa. Aku secara tidak sadar membelai rambut hitam Eve.


"Ya ampun, ada apa Kearuga." (Eve)


Dia tidak membencinya. Dia memalingkan wajahnya yang malu-malu. Dia benar-benar manis.


Untuk beberapa alasan atau lainnya, aku merasa seperti aku akan memenangkannya ketika kita mendapatkan burung dewa. Ya, intuisiku mengatakannya, dan intuisiku biasanya benar. Aku ingin segera melihat Eve dipuaskan oleh bagian bawahku. Setelah aku mendapatkan Eve, kita akan berhubungan seks sambil dilindungi oleh burung dewa. Kelihatannya sangat mistis dan luar biasa.


Karena panah terbang ke arahku, aku menyingkirkannya. Sebuah panah juga terbang ke arah Setsuna, tapi dia dengan aman mengatasinya juga. Ahh, betapa menjengkelkan. Meskipun aku dalam suasana hati yang baik saat membayangkan masa depan yang bahagia bersama Eve. Pada saat aku menyadarinya, kami telah dikelilingi oleh kelompok bersayap hitam yang memegang busur dan tongkat. Fumu, mengingat aku tidak bisa melihatnya dari jarak ini, mereka pasti menghapus kehadiran mereka dengan formula sihir yang cukup canggih. Aku ingin menggunakan <Imitation Heal> padanya. Tampaknya nyaman. Seorang pria paruh baya seperti pemimpin membuka mulutnya.


"Bajingan, lepaskan Eve-himesama!"


Ahh, jadi dia salah paham.


"Eve, bisakah aku membantai orang-orang ini?" (Kearuga)


"Tentu saja tidak!?" (Eve)


“Kalau begitu, bujuk mereka dengan seluruh kekuatanmu… Aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak membunuh mereka, tapi aku tidak bisa menjanjikan apapun.” (Kearuga)


Eve menelan ludahnya. Dan kemudian, dengan wajah tegas, dia melihat ke depan. Sekarang, aku akan melihat keterampilan Eve. Dia mungkin akan berhasil entah bagaimana. Bahkan jika dia tidak melakukannya, aku bisa melakukan sesuatu. Sepertinya tontonan yang menarik. Aku akan nyaman menontonnya.