Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 12



Chapter 12 - Penyihir Penyembuh Menghancurkan Putri Flare


Nah, karena aku sudah mengekspos diriku, aku kira aku harus memulai dengan balas dendamku.


<Transformation Heal> adalah kemampuan yang mengubah tubuhku seperti yang aku inginkan, jadi aku jelas dapat mengubah penampilan tubuhku seperti yang aku lakukan sekarang. Aku saat ini berada di atas Flare, seperti menunggang kuda dan menatapnya.


Saat ini, mana milik Flare telah diambil semuanya dengan <Looting Heal>. Karena distribusi bakatnya berorientasi pada sihir, tanpa mana, dia tidak bisa melakukan apa-apa. 


“Tunggu, tolong tunggu. Keare-san, kamu salah paham tentang sesuatu.” (Flare) 


Flare yang ada di bawahku tersenyum kaku saat membuka mulutnya.


“Kesalahpahaman yang kamu katakan? Apa itu." (Keare)


“Aku menggunakan obat-obatan karena aku berpikir demi Kamu. Aku melakukannya agar hatimu tidak hancur dari rasa sakit. Aku juga telah merencanakan untuk akhirnya membiarkanmu keluar dari penjara bawah tanah.” (Flare)


Yah, setidaknya dia tidak berbohong karena di kehidupan pertamaku, dia benar-benar menghilangkan kepribadianku, membuatku menjadi boneka yang tidak memiliki fungsi untuk merasakan sakit atau takut, dan kemudian membiarkanku keluar.


“Aku mengerti sekarang. Jadi Flare mengatakan bahasa kasar padaku, menendang selangkanganku, menginjak wajahku, dan memberikan tubuhku kepada orang lain setiap malam untuk kebaikan ya. Itu cara yang cukup lucu untuk mengekspresikan cinta dan kasih sayang.” (Keare)


Wajah Flare berubah. Oh, aku mengerti; Flare berpikir bahwa ingatanku dari saat aku terjerumus dalam obat-obatan tidak ada di dalam kepalaku.


"Aku ingat semuanya." (Keare)

 

"Ah, itu juga, itu berbeda, itu berbeda dari itu." (Flare)


“Pertama-tama, jika kamu ingin membuatku tidak merasakan sakit, maka akan baik-baik saja jika kamu tidak memaksaku menggunakan <Recovery Heal>.” (Keare)


“Artinya, itu untuk menyelamatkan banyak orang.” (Flare)


"Itu bohong. Kamu hanya memiliki kepentingan dalam meningkatkan kekuatan negara ini bukan. Lagi pula, Kamu hanya menyembuhkan prajurit dari negara ini.” (Keare)


Aku sudah tahu bahwa meningkatkan kekuatan negara ini adalah tujuannya sejak awal. Pada kenyataannya, aku tidak dibuat untuk membantu seorang prajurit dari negara lain. Dalam kelompok orang yang tidak ditakdirkan untuk aku selamatkan, bahkan ada orang berpengaruh yang adalah Sword Saint dan bahkan orang yang sangat terkenal di sana.


“Itu hanya kebetulan, aku punya jaringan informasi.” (Flare) 


"Itu juga bohong." (Keare)


Wanita ini bukannya tidak kompeten; dia setidaknya telah memahami situasi negara lain.


"Tapi tapi." (Flare)


“Jujur saja, aku tidak peduli tentang hal semacam itu. Aku jatuh ke neraka karena kesalahanmu, itulah sebabnya aku pikir aku mungkin juga membiarkanmu menikmati rasanya berada dineraka. Bahkan jika Kamu benar-benar orang baik, atau tindakanmu memiliki niat baik di baliknya, itu tidak masalah bagiku. Aku dibuat menderita, itulah sebabnya aku memilih untuk membalas dendam. Cukup sederhana bukan?” (Keare)


Aku tidak peduli tentang alasan; Aku baik-baik saja dengan hanya mengetahui kebenaran. Flare terus memunculkan alasan yang buruk, tapi sekarang mulai mengganggu.


[DLO Novel]


“Gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.” (Flare)


Aku mulai dengan mematahkan jarinya, dan hanya dengan itu, dia berteriak memalukan. Oi oi, jika kamu menderita sebanyak ini sekarang, kamu tidak akan bisa bertahan sampai akhir. Oh ya, aku baru saja memikirkan sesuatu yang bagus.


“Flare, apakah kamu ingin bermain game?” (Keare)

 

"Per-, permainan?" (Flare)


Flare memasang wajah ragu setelah mendengar itu. Yah aku kira itu bisa dimengerti.


“Aku berencana untuk mengembalikan semua yang telah dilakukan padaku sekarang. Untuk lebih spesifik, aku akan memberikan kembali jumlah rasa sakit yang sama yang aku terima dari Kamu. Aku akan melecehkanmu secara seksual, aku akan menyudutkanmu secara emosional. Aku akan menghancurkan kepribadianmu, dan mendaur ulang dirimu menjadi alat yang nyaman untuk digunakan. Yah, pada dasarnya hanya semua yang dilakukan padaku, karena aku pikir akan lebih baik jika Kamu berada di posisi yang menerima kerusakan, meskipun hanya sesekali. Jika aku melakukan itu, apakah Flare akhirnya akan sadar akan dosa yang telah kamu kumpulkan?” (Keare)


Wajahnya berubah pucat, dan dia menatapku, tetapi pada saat berikutnya, dia menjadi lebih pucat dari sebelumnya. Lagipula, dia bisa mengerti kalau aku serius setelah melihat sorot mataku.


“J-, jika itu uang yang kamu inginkan, aku bisa memberikannya padamu. Bahkan kekuatan politik, aku bisa memberimu pangkat pengadilan dan membuatmu menjadi bangsawan. Aku juga dapat memberimu wanita bangsawan muda yang cantik, sebanyak yang Kamu inginkan, dan Kamu dapat melakukan apa pun yang Kamu inginkan dengan mereka. I-itu sebabnya.” (Flare)


"Ahaha, kamu benar-benar berpikir aku akan percaya omong kosong semacam itu?" (Keare)


Wanita ini tidak akan pernah memaafkan musuhnya sendiri, dan ini hanya pikiranku, tapi dia mungkin akan melakukan semua yang dia katakan sekarang. Namun, itu hanya karena dia mencoba menurunkan kewaspadaanku dan mengambil kepalaku saat aku tidur. Sepertinya aku cukup diremehkan di sini.


“Itu adalah kebenaran, dan bagaimanapun juga, bahkan jika kamu menggunakan kekerasan padaku di sini, kamu tidak akan bisa melarikan diri. Itu hanya akan berakhir dengan Kamu terbunuh, itulah mengapa harus jelas apa keputusan yang lebih cerdas.” (Flare)


Aku tetap diam, dan mematahkan salah satu jarinya. 


“Gyahiiiiii.” (Flare)


Dia mengeluarkan jeritan konyol yang tidak bisa dianggap sebagai jeritan seorang putri.


“Karena Flare membicarakan hal-hal yang mengganggu seperti itu, jumlah total chip gamemu berkurang satu.” (Keare)

 

"Per-, permainan?" (Flare)


“Ya, aku akan mematahkan jarimu dan merobek kukumu, satu per satu. Setelah itu selesai, aku kira itu akan menjadi kakimu selanjutnya. Jika Kamu berhasil tidak berteriak pada saat aku selesai mematahkan semua jari tangan dan kakimu, itu akan menjadi kemenanganmu. Jika Kamu menang, aku akan segera menghentikan balas dendamku, tetapi jika Kamu berteriak, aku akan melakukan semua yang aku jelaskan sebelumnya, dan aku bahkan akan menambahkan bonus untukmu.” (Keare)


Ini adalah sesuatu yang aku lakukan karena pertimbangan agar pikiran Flare tidak hancur karena jika dia akhirnya menyerah pada segalanya, reaksinya tidak akan semenarik itu. Itu sebabnya aku membuat situasi untuk memberinya harapan agar dia bisa langsung menghadapi rasa sakit.


“Aku-, aku mengerti. Aku akan melakukannya, itu sebabnya jika aku bisa menahannya…” (Flare) 


“Ah, jangan khawatir, karena tidak sepertimu, aku menepati janjiku.” (Keare)


Flare memasang wajah penuh tekad, dan mengatupkan gigi belakangnya. Dengan ini, dia mungkin akan terus berjuang melawan rasa sakit sampai akhir. Nah, ini adalah awal dari permainan yang menyenangkan.


-


“Nnn!!” (Flare)


Flare dengan panik mencoba menahan teriakannya agar tidak keluar saat tempat tidur dan gaunnya terus diwarnai dengan darah. Aku benar-benar terkejut dengan ini.


Dia telah bertahan sampai hanya ada satu jari kaki terakhir yang tersisa! Bahkan dengan jari-jarinya patah dan kukunya robek, dia masih bisa bertahan. Seperti yang diharapkan dari sang putri; benar-benar hati baja.


Namun, sepertinya apa yang ada di dalam pikirannya tidak sebaik itu. Dia telah berjuang dengan kondisi yang aku atur untuk tidak mengeluarkan jeritan apa pun saat aku mematahkan jari tangan dan kakinya.


Karena itu…


“<Recovery Heal>“ (Keare)

 

"Itu-?" (Flare) 


Pada situasi di mana hanya ada satu yang tersisa, aku menggunakan <Recovery Heal> karena kebaikanku untuk menyembuhkan semua jari tangan dan kakinya.


“Yah Flare, aku menggunakan <Recovery Heal> untukmu. Nah, haruskah aku mulai dari tangan lagi?” (Keare)


Aku tersenyum manis ke arahnya sambil mengatakan itu. Aku tidak percaya kalau aku adalah orang yang baik.


“Tidak adil, hal semacam ini tidak adil, bagaimanapun juga, hal semacam ini.” (Flare)


“Aku bilang aku akan mematahkan semua jarimu kan? Sejak awal, aku telah memperhitungkan Kamu pasti bertahan sampai manaku habis ketika aku membuat kondisi permainan. Sekarang, aku bertanya-tanya berapa kali lagi aku bisa menggunakan <Recovery Heal>.” (Keare)


Suara siulan aneh keluar dari tenggorokan Flare. Meskipun aku telah melalui masalah hanya untuk memberinya harapan bahwa dia akan bisa menang setelah mana-ku habis dan aku menjadi tidak dapat menggunakan <Recovery Heal>.


Kurasa aku akan memeriksa kondisinya sebentar. Oh, seperti yang diharapkan dari Flare; dia mampu menetapkan tekadnya untuk kedua kalinya. Dia orang yang cukup terpuji.


Sayang untuknya, tidak seperti <Deterioration Heal>, efisiensi penggunaan mananya bagus dan hanya menghabiskan 5 MP setiap kali digunakan. Aku akan dapat menggunakannya dengan santai untuk sepuluh kali lagi. Namun, Flare mungkin memiliki kesalahpahaman bahwa levelku masih rendah, dan mungkin memperkirakan bahwa aku hanya dapat menggunakannya paling banyak dua kali.


Ayolah, dengan tekad dan harapan sebesar ini, aku bertanya-tanya berapa banyak kebahagiaan yang akan aku dapatkan jika dia rusak?


Sambil memikirkan itu, aku mengulurkan tanganku ke jari Flare.


-


Sekarang sudah kelima puluh kalinya, dan karena daya tahannya telah mencapai batas, Flare akhirnya mengeluarkan teriakan yang memalukan.

 

“Ah, itu sangat dekat. Hanya delapan kali lagi dan itu akan menjadi kemenangan Flare. Ini benar-benar nasib buruk.” (Keare)


"Ha-, Ha-, delapan kali." (Flare)


Mata Flare diwarnai dengan keputusasaan, dan wajahnya yang sudah berlinang air mata mulai meneteskan lebih banyak air mata.


“Meskipun sangat disayangkan, sudah waktunya untuk hukumanmu. Yah, sepertinya aku akan membuatmu menikmati sedikit lebih banyak rasa sakit.” (Keare)


Aku memiliki pengetahuan yang cukup tertimbun di kepalaku dan sampai aku pindah ke yang berikutnya, aku akan bersenang-senang sambil memastikan bahwa dia tidak rusak.


-


Setelah itu, selama 30 menit, aku terus melukai tubuh Flare. Gaunnya compang-camping, dan Kamu bisa melihat luka dari kulit yang terbuka.


Air mata Flare mengalir dan suaranya serak. Ya, aku bisa bersenang-senang. Dengan ini, dia mungkin akan mengalami setidaknya 1% dari rasa sakitku. Untuk bagian selanjutnya, aku kira aku akan membahas pelecehan seksual dan pelecehan mental.


Aku merobek gaun Flare. 


"Ah, ahhh, ahh" (Flare)


Dengan suara retak Flare saat ini, tidak ada yang dia katakan bahkan bisa berubah menjadi kata-kata yang tepat. Selain itu, meskipun aku melepaskan pakaiannya, aku sudah tahu sifat asli wanita ini, dan dengan tubuhnya malah membuat aku kehilangan nafsuku. Yah, aku bertanya-tanya apa yang harus aku lakukan.


“<Recovery Heal>“ (Keare)


Aku mulai dengan membuat penampilannya menjadi sesuatu yang tertahankan, tetapi aku mulai dengan tumitnya saat aku memotongnya sambil menyiksanya untuk membatasi gerakannya. Akan sangat merepotkan jika dia berlari kemana-mana.


“Hii, hiiii, maafkan aku, aku benci, aku benci itu. Tolong, ini sakit, aku takut, berhentiiii.” (Flare)

 

Flare yang menjadi bisa berbicara sekali lagi memegang kepalanya dengan tangannya saat masih telanjang dan menangis. Tampaknya air matanya yang layu telah kembali juga.


“Flare, kamu tahu bahwa aku mengatakannya karena rasa sakitnya terlalu banyak untukku, untuk tidak membuatku menggunakan <Recovery Heal> juga kan? Pada saat itu, bisakah Kamu mengingatkan aku apa yang Kamu lakukan saat itu?” (Keare)


"Aku-, aku, berbeda, itu berbeda." (Flare)


“Itu tidak berbeda, itulah sebabnya aku akan melakukan hal yang sama. Karena itu, aku sudah lelah memberimu rasa sakit, jadi aku pikir aku akan memperkosamu.” (Keare)


Mata Flare terbuka lebar, dan dia kemudian mulai berteriak.


“Tidaaaak, aku tidak ingin dikotori oleh orang sepertimu, aku seorang putri dengan darah kelas atas, seseorang sepertimu, dari kelas bawah, tidak mungkin, benar-benar, tidak mungkinnnnn, tidaaaaak!” (Flare)


Manusia menunjukkan sifat aslinya ketika mereka terpojok. Begitu, tampaknya putri luar biasa yang tersenyum pada orang biasa tanpa diskriminasi menganggap dirinya sebagai orang terpilih.


“Ketika kamu sangat membencinya, aku juga tidak bersemangat. Sejak awal, kurasa aku tidak akan bisa bersemangat karena babi sepertimu.” (Keare)


Flare salah memahami sesuatu, dan wajah lega muncul di wajahnya. Sungguh orang yang idiot.


Aku kemudian bergerak menuju perapian di dalam ruangan, melelehkan peralatan yang digunakan untuk mengatur api, dan membuatnya menjadi bentuk batang. Setelah memanaskannya cukup lama, aku meletakkannya di dekat karpet, dan karpet mengeluarkan suara mendesis sampai mulai terbakar.


“Flare, aku berencana memberimu batangku atau batang besi yang terbakar ini. Aku sedang berpikir untuk memasukkan salah satunya ke Flare, tapi kamu mau yang mana? Karena aku orang yang baik, aku akan membiarkanmu memutuskan.” (Keare)


Jika aku tidak ereksi, aku bisa menggantinya dengan sesuatu yang lain. Manusia adalah spesies yang berspesialisasi dalam menggunakan alat, tetapi tampaknya Flare tidak tahu tentang itu. Mau bagaimana lagi karena dia babi. ()

“Eh, i, itu.” (Flare)


“Ngomong-ngomong, jika kamu tidak menjawab, aku akan memasukkan keduanya, jadi jawablah saat aku menghitung mundur sampai nol. 10, 9.” (Keare)


Begitu aku mulai menghitung mundur, ekspresi wajahnya benar-benar jatuh, dan dia membuka matanya sampai batasnya sambil gemetar dan mengeluarkan teriakan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.


Sambil berbicara dengan suara keras, aku melanjutkan hitungan mundur. Flare menghadapku dengan tatapan memohon, yang aku balas dengan senyuman, membuat wajahnya menjadi lebih pucat.


Aku yakin Flare sudah tahu bahwa aku seorang pria yang melakukan apa yang dia katakan sekarang. 


"Ah-, milikmu, milikmu lebih baik." (Flare)


“Hm? Aku tidak begitu mengerti apa yang Kamu maksud ketika Kamu mengatakannya seperti itu.” (Keare) 


"Itumu lebih baik!" (Flare)


“Lebih baik ya, begitu, jadi kamu tidak menyukainya. Yah, aku seharusnya tidak memaksamu. Jadi mari kita lakukan dengan besi yang terbakar.” (Keare)


Flare mulai gemetar ketakutan, mengepalkan tinjunya dengan keras, dan berteriak dengan wajah putus asa dan memerah.


“Keare-san lebih baik. Tolong, berikan Flare punya Keare-san!” (Flare) 


Aku secara tidak sengaja mulai tertawa terbahak-bahak setelah mendengar itu. Hi-, hi, ini cukup menyenangkan. Untuk berpikir bahwa seorang putri akan mengatakan ini, aku pikir aku akan menggodanya sedikit lagi.


“Begitu, jadi kamu sangat menginginkannya. Flare, kamu benar-benar babi cabul. Memikirkan hal ini adalah sang putri, raja pasti menangis, dan warganya sangat menyedihkan.” (Keare)


“Ya, aku menginginkannya. Tolong, aku mohon. Tolong beri aku belas kasihanmu.” (Flare) 


Dia bahkan bersujud di lantai untukku. Flare benar-benar wanita cabul.

 

“Namun, betapapun malangnya, aku tidak merasa senang ketika aku melakukannya dengan babi. Oh ya, lakukan apa saja, dan cobalah untuk membuatku bersemangat. Jika Kamu tidak dapat melakukannya dalam 10 menit, itu akan menjadi batang besi.” (Keare)


Ahh, aku pria yang baik. Flare, berdiri dengan goyah, dan mulai melakukan sesuatu yang menyenangkan sambil meneteskan air mata. ()

-


Itu cukup menyenangkan setelah itu, karena Flare melakukan pose konyol yang menurutnya membangkitkan gairah, dan juga melakukan tarian yang cerdik. Memikirkan 'jika tidak cukup dengan ini...' dia datang dengan banyak ide untuk menggairahkan aku. Aku sangat ingin menahan tawaku sepanjang waktu, tetapi meskipun demikian, itu masih seperti yang diharapkan dari seorang putri. Dia awalnya cantik dari kelas tertinggi, dan dia sepertinya mengerti intinya. Berkat itu, dia bisa mendapatkan apa yang dia inginkan, dan menumpahkan air mata kebahagiaan karena dikuasai oleh emosi.


Setelah semuanya selesai, dia sepertinya masih belum kenyang, jadi aku memberikan besi yang terbakar itu sebagai hadiah untuknya yang tenggelam dalam sisa rasa. Ahh, aku benar-benar orang yang baik. Meskipun aku menyatakan bahwa dia adalah babi, dia benar-benar hanya babi dan dia sering memekik seperti babi.


-


Yah aku kira Kamu dapat mengatakan bahwa semua rasa sakit, pelecehan seksual dan pelecehan mental sebagian besar telah selesai sekarang. Sekarang yang tersisa hanyalah menghilangkan kesadarannya, dan menjadikannya alat yang berguna.


Flare sekitar 90% rusak, tetapi jika itu adalah wanita biasa, mereka pasti sudah rusak sejak lama. Dia ngotot seperti kecoa itulah sebabnya aku bisa bersenang-senang, tapi aku mulai bosan sekarang. Aku memberinya pukulan terakhir.


“<Recovery Heal>” (Keare)


Aku menyembuhkan semua lukanya, dan kemudian menggunakan <Transformation Heal> untuk memberikan pukulan terakhir.


“Ah-, kamu, ahh” (Flare)


Saat dia mulai membuat suara seperti bayi, aku menjambak rambutnya dan menyeretnya ke cermin.


Aku membiarkan Flare melihat dirinya di cermin.


“Ahh, ahh, ahhh, w-, wa, wajah, wajahku.” (Flare)


“Bagaimana, aku membuatnya terlihat lucu. Kamu harus bersyukur tentang ini.” (Keare) 


“Tidak, seperti ini, ini bukan wajahku!!” (Flare)

 

Ya, wajah Flare telah berubah menjadi wajah yang bukan miliknya. Sambil meninggalkan beberapa jejak wajah lamanya, aku mengubahnya menjadi wajah yang merupakan tipeku.


“Kenanganmu akan terhapus setelah ini. Memiliki wajah yang berbeda dan kehilangan ingatanmu, kamu akan menghilang dari dunia ini. Dan Kamu kemudian akan menjadi alatku secara publik. Sebagai budak untuk mengatasi hasrat seksualku, atau bahkan sebagai tameng di medan perang, aku akan memanfaatkanmu dengan baik jadi jangan khawatir. Jika ini tentang kastil, maka Kamu tidak perlu khawatir karena ketika aku datang ke sini, aku menggunakan <Transformation Heal> pada mayat untuk membuatnya terlihat seperti Kamu dan kemudian menyembunyikannya. Mereka pasti akan menemukannya suatu hari nanti, dan mereka akan menganggapnya sebagai kematianmu.” (Keare)


Jika aku menculik sang putri, kerajaan ini pasti akan mencari ke ujung dunia untuk menemukannya. Namun, jika mereka menemukan mayat Flare, dan jika orang itu sendiri memiliki wajah yang berbeda tanpa ingatan, tidak akan ada yang mengira aku yang menculiknya. Oleh karena itu, aku dapat memiliki ketenangan pikiran saat berjalan dengan Flare.


“Bukankah kamu beruntung, lagipula, saat kamu bangun, kamu akan menjadi budakku yang setia dan penurut. Bukankah itu yang terbaik bagi sampah seperti Kamu untuk mengganti pikiranmu dan membuat awal yang baru dalam hidup.” (Keare)


“Hii, tida, tidaak, tidak mau, ti, tidak tidaaaaak.” (Flare)


Flare meronta-ronta, tetapi karena perbedaan besar dalam nilai status, sama sekali tidak ada artinya.


“Karena aku baik, aku bahkan akan memberimu waktu untuk mengucapkan selamat tinggal pada dirimu yang sekarang. Aku kira Kamu harus berdoa atau sesuatu dalam satu menit sebelum "Flare" menghilang.” (Keare)


Flare berteriak, bertindak kasar, dan pada akhirnya, dia benar-benar hancur. Ahh bagus, aku bisa membuatnya benar-benar hancur di saat-saat terakhir.


“Sampai jumpa, Flare. <Transformation Heal>“ (Keare)


Semua ingatan Flare terhapus, tetapi hanya ingatannya. Aku telah membiarkan pengetahuannya tetap ada dan begitu dia membuka matanya, aku akan dengan lucu dan aneh memberitahunya tentang banyak hal.


Sekarang, karena aku telah menyelesaikan tujuanku, aku harus bergegas dan membawa Flare bersamaku untuk pergi ke luar kastil. Aku mampu menghancurkan wanita yang menghancurkan hidupku dan bahkan membuat dia menjadi alat yang berguna.


Udaranya enak. Tubuhku ringan. Ini luar biasa! Jadi ini adalah perasaan yang Kamu dapatkan setelah menyelesaikan balas dendammu!


Saat ini, aku adalah pria paling bahagia di dunia!