Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 13




Chapter 13 - Penyihir Penyembuh Pergi ke Kota Berikutnya untuk Mencari Rekan


Setelah aku menyelesaikan balas dendamku, aku mulai memikirkan metode untuk melarikan diri dari kastil. Meskipun ada kunci di ruangan ini, itu adalah kamar sang putri, jadi tidak aneh jika seseorang baru saja masuk.


Karena aku memiliki bawaan yang besar, kesulitan melarikan diri juga meningkat. Jika aku sendirian, maka itu akan lebih mudah, tetapi karena aku memiliki orang lain, aku perlu memikirkan semacam skema.


“Sebelum itu, aku kira aku akan mengambil sejumlah uang untuk dana hidupku saat ini.” (Keare)


Aku menarik keluar dompet dari mayat petugas, dan aku kemudian melihat sekeliling ruangan, mengambil semua barang yang bisa bernilai uang.


Sejujurnya, aku bahkan telah mengambil dompet kapten penjaga kekaisaran juga. Seperti yang diharapkan dari sang putri dan orang-orang yang dekat dengannya, mereka dengan santai berjalan-jalan dengan koin emas di dompet mereka. Aku mungkin tidak akan memiliki masalah keuangan untuk sementara waktu.


Meskipun aku dapat dengan mudah memperoleh banyak pendapatan dengan menggunakan kekuatan <Recovery Heal> ku, ada dilema untuk terlalu menonjol jika aku menggunakannya. Setidaknya, aku tidak ingin membuat keributan di kota ini sebelum aku pergi.


Aku mengenakan baju besi kapten penjaga kekaisaran, karena jika aku memiliki penampilan kapten penjaga kekaisaran, aku mungkin bisa melarikan diri dari depan. Ahh, kapten penjaga kekaisaran benar-benar melakukan hal yang bodoh bukan. Bawahannya dapat memberikan kesaksian bahwa dia pergi ke kamar Flare, yang berarti bahwa dia harus memikul semua tanggung jawab atas semua keributan ini.


Setelah meninggalkan kastil dan mengubah penampilanku, aku harus mencoba dan tidak tertangkap. Ini karena keluarga kerajaan mungkin akan membantai seluruh garis keturunan kapten penjaga kekaisaran.

 

"Nah, aku harus melakukan sesuatu tentang wanita ini bukan." (Keare)


Meskipun itu adalah kapten penjaga kekaisaran, jika dia terlihat membawa wanita telanjang, aku pikir mereka akan curiga.


Aku melepas pakaian dalam dari baju besi, dan menggunakannya pada Flare, yang telanjang dan tidak sadarkan diri. Tidak ada pakaian Flare di ruangan ini, dan kemungkinan besar dia memiliki ruangan khusus pakaian di tempat lain. Karena pakaian petugas juga tidak dapat digunakan karena semuanya berdarah, aku tidak punya pilihan selain melakukan ini.


Mempertimbangkan bahwa wajah Flare berubah karena aku menggunakan <Transformation Heal> padanya, tidak ada yang bisa mengatakan bahwa itu dia. Jika seseorang mengkritik aku, maka aku hanya bisa mengatakan dia adalah putri bangsawan tertentu yang mabuk, dan aku sedang mengantarnya pulang.


Karena aku sudah menyelesaikan persiapanku untuk pergi, aku mengucapkan <Transformation Heal> dan menyamar sebagai kapten penjaga kekaisaran.


Selain itu, aku telah mengumpulkan benda-benda yang mudah terbakar dan meletakkan itu di tempat terbaik. Dan kemudian, aku menuangkan banyak minyak yang digunakan untuk menyalakannya, dan menyalakan api. Nyala api kecil dihasilkan, dan asap mulai naik. 

Aku kemudian menyesuaikannya sehingga akan menjadi api dalam satu jam dari sekarang, jadi pada saat aku meninggalkan kastil, itu mungkin akan mulai terbakar dengan megah.


Ini adalah apa yang aku sebut taktik pengalihan, yang juga akan menghancurkan semua bukti. Yang disebut penyihir investigasi itu sebenarnya bukan orang bodoh, dan akan bisa melacak jejaknya di ruangan ini. Dari jejak yang tersisa di ruangan ini, mereka mungkin bisa mengungkapkan kebenaran, dan mulai mengejar kita setelahnya.


Namun demikian, aku melakukan kejahatan serius yang tidak terpikirkan dengan membantai sang putri, dan kemudian membakar seluruh tempat. Jika aku tertangkap, aku bahkan tidak bisa menebak berapa banyak hukuman yang akan aku dapatkan. Yah, terserahlah, karena bagaimanapun juga, orang yang akan menerima hukuman dari kejahatan itu adalah kapten penjaga kekaisaran.


Ngomong-ngomong, aku merasa seperti melewatkan sesuatu setelah membantai sang putri, tapi bagaimanapun juga, aku harus bergegas. Aku tidak punya waktu sampai api mulai menyala. Aku meninggalkan ruangan sambil membawa Flare dalam gendongan putri, dan saat aku meninggalkan ruangan, aku memperhatikan sekelilingku. Seperti yang diharapkan, jika aku terlihat di sini, tidak akan ada yang bisa aku lakukan.

 

Ketika aku meninggalkan kastil, tentu saja, aku telah ditanyai oleh seseorang, tetapi aku dapat melewatinya dengan alasan yang sudah aku siapkan. Aku memberi tahu mereka bahwa aku membawa seorang wanita untuk bersenang-senang dengannya, yang membuat mereka berpikir bahwa aku adalah orang rendahan, tetapi tidak ada masalah dengan itu.


Setelah meninggalkan kastil dan keluar ke kota, aku menuju ke sungai yang mengalir di dalam kota dan membiarkan armor ksatriaku mengalir, sambil hanya menyimpan pedang. Hanya saja terlalu besar dan berat, sehingga sulit untuk dipegang di tanganku. Karena aku memiliki sihir alkimia, aku mengubah bentuknya untuk membuatnya menjadi pedang yang aku sukai.


Aku tidak sengaja melihat ke arah kastil dan melihatnya terbakar dengan ganas. Ahh, itu indah. Aku melakukan pekerjaan yang cukup baik jika aku sendiri yang mengatakannya.


Berbahaya meninggalkan kota pada malam hari, jadi aku akan tinggal di penginapan untuk saat ini. Sekarang, aku bertanya-tanya seperti apa wajah yang seharusnya aku <Transformation Heal>. Mari kita lihat, aku kira aku akan mengubah wajahku menjadi tampilan pria muda yang ramah, yang dipengaruhi oleh wajah asliku. Yup, itu bagus dan sepertinya lebih nyaman. Jika Kamu melihatnya, Kamu dapat melihat itu adalah wajah seorang pemuda yang baik, seperti yang aku gambarkan.


Setelah itu, aku tinggal di penginapan kualitas rata-rata bersama dengan Flare. Seperti yang aku pikirkan, itu ide yang baik untuk mengambil dompet mereka karena koin mereka sebenarnya dapat digunakan dalam situasi normal.


-


Aku melewatkan malam di penginapan dan memikirkan mulai sekarang apa yang akan aku lakukan.


Yang ingin aku lakukan mulai sekarang adalah mencapai tiga tujuan utama.


Yang pertama adalah melanjutkan balas dendamku. Aku harus menunjukkan rasa terima kasihku pada pahlawan pedang dan pistol terhadapku. Keduanya sangat mencintai Flare, dan untuk menjadi lebih akrab dengannya, mereka membuatku mengalami pengalaman yang mengerikan karena akulah yang dia benci. Aku harus menunjukkan rasa terima kasihku dengan benar untuk itu.


Yang kedua adalah aku ingin bertemu dengan raja iblis. Bukannya aku punya dendam padanya atau semacamnya, tapi hanya saja aku sedikit khawatir dengan kata-kata terakhirnya. Aku ingin tahu apa yang dia coba lindungi, dan saat aku melakukannya, menghentikan perang antara manusia dan iblis akan menjadi hiburan singkat bagiku.


Yang ketiga aku akan menjadi lebih kuat sampai batas maksimal. Sejujurnya, seperti aku sekarang, aku cukup lemah karena apa yang aku inginkan adalah kekuatan yang akan membuat aku berjuang melawan penderitaan dan kesulitan.


Tadi malam, aku tiba-tiba menyadari kesalahan luar biasa yang aku buat.


Aku lupa membunuh kapten penjaga kekaisaran yang telah aku gunakan <Transformation Heal> untuk membuatnya terlihat seperti aku. Meskipun aku menghancurkan suaranya sampai pada titik di mana sama sekali tidak mungkin untuk menyembuhkannya dengan metode normal dan bahkan membuatnya tidak dapat memegang pena, begitu mereka melihat statusnya melalui penilai, akan terungkap bahwa dia adalah kapten penjaga.


Begitu mereka melakukan itu, mereka akan menyadari bahwa aku memiliki kemampuan untuk mengubah penampilanku, dan akan tahu bahwa kapten penjaga kekaisaran yang membawa seorang wanita saat pergi keluar adalah aku. Selain itu, jika mereka menghubungkan titik-titik itu, mereka akan menyadari bahwa wanita itu adalah Flare.


Namun, aku tidak berpikir mereka akan berpikir untuk menggunakan penilai pada kapten penjaga kekaisaran yang dalam kondisi itu, tetapi setelah mereka menyadari dia menjadi benar-benar tidak dapat menggunakan <Recovery Heal>, mereka akan bermasalah dan menggunakannya untuk mencari tahu penyebabnya. Jika aku mengikuti cara berpikir seperti itu, aku masih punya waktu sampai mereka mengetahuinya. Atau mereka mungkin menggunakan ramuan pada kapten penjaga kekaisaran, dan dia mulai dengan putus asa memberi tahu mereka bahwa dia bukan Keare, atau mungkin…


"Jika aku diam-diam memasuki kastil pada saat ini, itu akan sangat menyusahkan." (Keare)


Pada titik waktu di mana sang putri telah dibunuh, dan kastil telah dibakar, mereka akan memiliki keamanan maksimal. Oleh karena itu, mungkin bukan ide yang baik untuk membebani diriku dengan risiko yang tidak berguna.


Hal teraman yang bisa aku lakukan sekarang adalah bergegas dan melarikan diri ke negara lain. Hari ini, selama sehari penuh, aku harus melakukan beberapa pekerjaan agar Flare dapat dilahirkan kembali, jadi aku akan berangkat besok.


Jika aku akan pergi ke suatu tempat, aku kira aku harus bertujuan untuk pergi ke negara timur. Itu adalah negara bebas, dengan orang masuk dan keluar, dan manajemennya cukup longgar.


Di sebelahku, seorang wanita mulai menggeliat; itu Flare. Kemarin, aku tidur di ranjang yang sama dengan Flare. Jadi dia akhirnya bangun ya, aku ingin tahu apakah penghapusan ingatannya berjalan dengan baik. Flare bangun, melihat sekelilingnya dengan gelisah.


“Eh, dimana tempat ini? Apa sebenarnya yang aku lakukan.” (Flare)


Dan sekarang, dia mulai menatap sekeliling dengan wajah bingung. Setelah merenung sebentar, dia kemudian memegangi kepalanya dengan lengannya.


"Aku tidak bisa, mengingat apa pun, pertama-tama, siapa, aku?" (Flare)


Saat berada dalam keadaan cemas, dia dengan panik mencoba berpikir. Dia melakukan tindakan yang sia-sia; Lagi pula, dia tidak akan bisa mengingat apa pun.


Karena ingatannya sudah terhapus. Tidak, ini sedikit berbeda. Lebih tepat disebut dia kehilangan kunci untuk membuka gerbang ingatannya. Bahkan dengan sihirku, masih tidak mungkin untuk menghapus ingatannya, jadi aku membuatnya tidak akan bisa mengingat apapun sebagai gantinya.


Suatu hari, jika aku membiarkannya mengingat lagi ketika dia berada dalam posisi di mana dia tidak bisa kembali, itu mungkin bagus. Misalnya, jika aku melakukannya setelah dia jatuh cinta denganku dan menghancurkan negaranya sendiri yang percaya pada kejahatan, itu akan menjadi situasi yang cukup menyenangkan.


Meninggalkan ide-ide liarku, aku mulai melakukan persiapan cepat. 


“Jadi akhirnya kamu bangun. Aku lega." (Keare)


Aku memeluk tubuh Flare, seolah-olah aku adalah kekasihnya. 


"S-, siapa kamu?" (Flare)


"Apakah kamu tidak bisa mengingatku!?" (Keare)


Aku sengaja membuat reaksi terkejut terhadap itu.


"Ya, aku tidak terlalu yakin, aku bahkan tidak tahu tentang diriku sendiri." (Flare)

 

Melepaskan Flare dari pelukanku, aku memegang bahunya dengan kuat.


"Tidak mungkin!? Mengapa menjadi seperti ini!? Namamu Freya, dan kau pelayanku. Meskipun kita sangat mencintai satu sama lain, kamu mengatakan bahwa kamu melupakan segalanya…” (Keare)


Aku menatap lurus ke matanya saat menggunakan sihir hipnotis. Aku kemudian menggunakan sihir alkimia untuk menguapkan opium yang tersisa di dalam tubuhku.


Aku menggunakan dua lapisan sihir dan obat-obatan untuk menyelesaikannya. Ini bekerja dengan baik pada orang-orang tanpa ingatan dan dalam keadaan kosong. Jika aku menggunakan pengetahuan di dalam diriku untuk penggunaan praktis, aku bisa melakukan hal-hal seperti ini.


Nama Freya hanyalah nama baru untuk Flare yang aku buat. Meskipun penampilannya berbeda, masih lebih aman jika aku mengganti namanya juga. Alasan mengapa itu mirip dengan nama lamanya adalah untuk mengurangi rasa tidak nyaman yang secara tidak sadar aku rasakan.


“Aku, dan kamu, telah saling mencintai.” (Freya)


“Itu benar, kamu sangat mencintaiku. Dari sekitar 3 hari yang lalu, kamu jatuh pingsan karena demam tinggi dan ketika kamu akhirnya bangun, untuk berpikir kamu kehilangan ingatanmu!? Aku merasa sangat kasihan padamu Freya.” (Keare)


Meskipun ini adalah pengaturan dan akting yang kasar, itu cukup untuk Flare seperti dia sekarang. Sebagai buktinya, dia memiliki mata yang mengantuk, dan terus mempercayai hal-hal acak yang aku katakan.


Aku memasukkan pengaturan kocak saat aku pergi. Sebelumnya Flare, Freya, adalah seorang wanita yang merasakan kegembiraan tertinggi ketika dia dibuat untuk melayaniku, dengan senang hati akan mempersembahkan hidupnya jika itu demi diriku, dan merupakan babi yang patuh yang dengan senang hati akan mematuhi perintah apa pun, tidak peduli seberapa mengerikannya itu.


"Aku, Freya, pelayanmu, babi betina." (Freya)


Dengan mata yang kehilangan akal sehat, Flare hanya mengulangi kata-kata itu. Tidak, Freya mengulangi kata-kata itu.


“Jika kita menyatukan tubuh kita, kamu mungkin bisa mengingatnya. Freya, ayo lakukan hal yang selalu kita lakukan. kamu tahu..." (Keare)

 

Aku membuat adegan seperti 'yang selalu kita lakukan' yang sebenarnya tidak ada. Aku menambahkan karakteristik yang tidak pernah kami lakukan, dan mempermainkannya. Di tengah-tengah itu, aku bisa menyelesaikan keadaan terhipnotisnya karena kesenangan yang dia dapatkan dari itu.


Setelah semuanya selesai, aku berbaring di tempat tidur dan Freya datang dan memegang tanganku. Ahh, aku benar-benar merasa seolah-olah aku suaminya. Sementara aku tertidur di tempat tidur, Freya menatapku dengan kasih sayang dan membuka mulutnya.


“Fufu, meskipun ingatanku belum kembali, aku dapat mengatakan bahwa kamu adalah orang yang penting bagiku. Juga, aku belum menanyakan pertanyaan penting padamu, tetapi siapa namamu?” (Freya)


Aku menjadi sedikit bermasalah karena belum memutuskannya. Karena aku telah mengubah penampilanku, aku mungkin juga mengubah namaku. Yah, kurasa aku ingin nama yang terdengar kuat.


“Namaku Kearuga. Jangan pernah lupa lagi ya.” (Kearuga) 


Aku, yang terlahir kembali sebagai Kearuga, lebih kuat dari Keare.


-


Butuh satu hari untuk membuat Flare menjadi budak imutku Freya, dan pada hari berikutnya, aku telah menyelesaikan persiapanku untuk pergi. Sang putri menangani barang bawaanku demi aku, sambil tersenyum sepenuh hati. Ini pemandangan yang cukup menyenangkan.


Untuk pergi ke kota berikutnya, aku harus terlebih dahulu membeli beberapa budak. Aku ingin setidaknya satu budak sebagai garda depan. Aku hanya bisa mengubah nilai bakatku, jadi Flare yang merupakan seorang penyihir memiliki kemampuan yang rendah sebagai perisai daging, artinya kita harus memiliki barisan depan.


Seorang budak setengah manusia akan baik, karena jika kita menggunakan metode tertentu, seorang budak setengah manusia pasti tidak akan mengkhianatiku. Aku tidak bisa mempercayai manusia karena aku tidak tahu kapan mereka akan memilih untuk mengkhianatiku. Aku telah memutuskan bahwa aku hanya akan menggunakan cuci otak terhadap target balas dendamku, jadi orang baik yang tidak dapat aku gunakan selain demi-human.


Dan jika aku akan membelinya, aku menginginkan seorang wanita. Ketika aku menaikkan batas levelnya, seorang wanita lebih nyaman bagiku. Meskipun aku masih bisa melakukannya dengan seorang pria, itu adalah masalah perasaan saja. Saat aku memikirkan hal-hal semacam itu, papan buletin mulai terlihat.

 

“Ahahahahahahahahaha!” (Kearuga)


Aku secara naluriah tertawa terbahak-bahak. Lagi pula, apa yang ada di sana adalah potret kapten penjaga kekaisaran seperti yang aku harapkan. Sebagai orang yang sangat berdosa, ada hadiah uang yang besar untuk mendapatkannya dan jika aku perhatikan lebih dekat, aku melihat bahwa ada lebih banyak potret ini di seluruh kota. Sejujurnya, mereka salah paham siapa yang harus mereka tangkap. Jika sudah seperti ini, maka aku mungkin bisa dengan mudah kabur dari kota ini.


Nah, sementara orang-orang di negara ini mengekspos kebodohan mereka sendiri, aku harus mencari rekan dan pergi ke kota berikutnya.