Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 14




Chapter 14 - Penyihir Penyembuh Menuju Kota Baru


Setelah membeli barang-barang yang diperlukan untuk melakukan perjalanan, aku mulai meninggalkan kota bersama Freya, yang sebelumnya adalah Flare. Meskipun  aku berpikir untuk menggunakan kereta untuk pergi ke kota berikutnya, karena sistem penjagaan yang ketat saat ini, itu sangat terbatas.


Berkat itu, kami akhirnya berjalan kaki dan sekarang, kami baru saja meninggalkan kota. Kami dapat dengan mudah melewati pemeriksaan, tetapi itu adalah masalah biasa, karena mereka mencari kapten penjaga kekaisaran, bukan  aku.


"Freya, pastikan untuk membawa barang bawaan dengan kuat." (Kearuga) 


"Y-, ya Kearuga-sama." (Freya)


Aku masih belum bisa terbiasa dengan nama baruku, Kearuga, dan tanggapanku terlambat.


Freya dan aku sama-sama membawa ransel berat yang penuh sesak karena untuk sampai ke kota berikutnya, kami harus menempuh perjalanan puluhan kilometer. Kami mungkin tidak akan bisa mengamankan makanan atau air sampai saat itu, jadi kami mengemasnya dalam jumlah yang cukup. Kami juga mengemas baju ganti juga, dan selain itu, kami membawa berbagai macam barang yang membuatnya menjadi sangat berat.


Dan karena kami menyiapkan barang bawaan sebanyak itu, biayanya juga cukup besar.


Jika kita pelit dengan apa yang kita bawa, kita pasti akan menyesalinya, jadi kami membeli satu set pakaian lengkap untuk dua orang, yang ringan, terbuat dari kain yang tahan lama, dan bahkan telah dijahit rapat, dengan jubah yang menutupi tubuh.


Seperti yang diharapkan, aku tidak bisa menanganinya dengan sihirku saat ini, tetapi cepat atau lambat,  aku akan melakukannya sendiri. Dengan sihir alkimia dan pengetahuanku, selama aku punya waktu, aku akan bisa melakukannya. Meskipun armor logam memiliki kemampuan bertahan yang lebih tinggi, itu tidak mungkin.

 

Hanya orang-orang bodoh yang memakai baju besi logam dalam perjalanan jauh.


Tempat air dan makanan yang diawetkan yang terlindung dari luar, kantong tidur dan sebagainya. Aku menggunakan sekitar setengah jumlah uang yang aku miliki, yang berarti  aku mungkin memerlukan cara untuk mengumpulkan uang dengan cepat.


“Tolong, tunggu sebentar. Kearuga-sama. Tasnya berat.” (Freya)


Freya menarik napas pendek dan kasar. Fumu, dari statusnya, aku pikir dia tidak akan terlalu bermasalah dengan jumlah barang bawaan itu, tapi itu mungkin karena dia tidak banyak menggerakkan tubuhnya sehingga dia tidak bisa melakukannya. Namun, dengan sedikit lebih banyak latihan,  aku pikir dia akan dapat kembali ke nilai aslinya.


“Karena itu kamu Freya, aku yakin kamu bisa bertahan, jadi lakukan yang terbaik.” (Kearuga) 


"Tapi karena ini pertama kalinya aku membawa barang bawaan seperti ini, tolong sedikit lebih lambat." (Freya)


“Ini demimu Freya. Jika Kamu mengatakan bahwa Kamu lelah dan tidak bisa bergerak di medan perang, Kamu akan mati. Lagipula, aku sudah mengatakannya sebelumnya, tapi jika itu kamu Freya, maka aku yakin kamu bisa melakukannya.” (Kearuga)


Mau bagaimana lagi jika dia benar-benar tidak memiliki kemampuan untuk melakukannya, tetapi meskipun dia seorang penyihir, dia level 25 dan kekuatan fisiknya berada pada tahap manusia super.


Dengan kata lain, dia hanya menurunkan batasnya karena masalah dengan perasaannya yang hanya bisa diperbaiki dengan menggerakkan tubuhnya secara paksa. Jika  aku memanjakannya, maka dia akan terjebak seperti itu untuk selamanya.


"Aku mengerti!  aku akan bekerja keras untuk memenuhi harapan Kearuga-sama.” (Freya)


Mendengar kata-kataku, Freya mulai menggerakkan kakinya lebih cepat, sepertinya dia setidaknya ingin melakukannya. Nah jika staminanya menjadi habis, atau mengalami nyeri otot,  aku hanya bisa menggunakan <Recovery Heal> padanya. Pada saat kita mencapai kota berikutnya, dia mungkin akan meningkat cukup banyak.


“Kalau dipikir-pikir, Kearuga-sama mengincar kota tetangga Ranalitta, tapi apakah kamu memiliki tujuan tertentu untuk pergi ke sana?” (Freya)


“Ya, aku akan mengumpulkan beberapa rekan. Karena Freya dan aku adalah barisan belakang, aku ingin barisan depan.” (Kearuga)

 

Ngomong-ngomong, aku membuat Freya percaya pada pengaturanku bahwa aku adalah bangsawan negara tertentu, dan aku bepergian untuk mendapatkan keterampilan dalam pertempuran, sambil melakukan perjalanan untuk menyelamatkan dunia. Yah, itu bukan bohong, karena aku berencana untuk melakukan perjalanan keliling dunia dan aku juga berencana untuk menjadi lebih kuat. Selain itu, aku juga berniat untuk mengakhiri perang antara Iblis dan manusia.


“Memang, ada cukup banyak petualang kuat di kota itu.” (Freya)


Jika  aku harus menjelaskan Ranalitta dalam satu kata, itu adalah kota yang kacau. Banyak kelompok yang berkumpul di sana bahkan tanpa ditanya apakah legal atau ilegal, dan keamanan untuk keluar atau masuk sangat longgar, itulah sebabnya banyak orang berkumpul di sana. Untuk alasan ini, banyak petualang seperti orang yang bebas sengaja memilih untuk tinggal di sini. Jika Kamu adalah orang yang kuat, maka kota itu adalah tempat yang mudah untuk ditinggali.


“Aku tidak mengharapkan apa pun dari para petualang, dan yang kuharapkan adalah kejutan ketika kita sampai di sana.” (Kearuga)


Tujuanku adalah pergi ke pasar budak, karena 60% budak negara ini telah dijual ke Ranalitta. (DLO Note: Negara ini seperti di Kerajaan Dioral.)


Sebagian besar demi-human yang ditangkap untuk dijadikan budak telah berkumpul di Ranalitta. Bahkan di antara para petualang, ada permintaan ilegal untuk menyerang desa demi-human, menculik wanita dan anak-anak untuk mengedarkannya ke pasar budak.


Secara pribadi,  aku sendiri tidak terlalu menyukai keberadaan itu, tetapi  aku akan menggunakan hal-hal yang dapat aku gunakan. Paling tidak,  aku akan memberitahu budakku bahwa aku akan memberi perawatan yang cukup baik sehingga mereka akan berpikir itu baik kalau aku adalah orang yang membelinya.


Namun, aku harus berhati-hati saat aku membeli budak karena ada kemungkinan rusak atau hancur. Sebagian besar waktu, karena mereka adalah demi-human yang telah diculik secara paksa, ada banyak waktu ketika kondisi mereka buruk, atau mereka langsung mati setelah dibeli. Kualitas nilai bakat dan batas level mereka juga tergantung pada keberuntungan. Demi-human dengan penilai yang memiliki nilai tinggi itu pasti jauh lebih mahal.


Karena itu,  aku memiliki <Mata Giok> dan <Recovery Heal> sehingga  aku dapat memilih demi-human yang memiliki serangan fisik, pertahanan, dan kecepatan yang tinggi. Dan jika mereka rusak, maka  aku bisa menyembuhkannya juga.

 

Freya dan aku terus berjalan dengan tekun. Aku kadang-kadang mengambil rumput liar atau jamur, karena aku memikirkan satu cara untuk mendapatkan uang. Jika berjalan dengan baik, itu akan menjadi uang di kota berikutnya.


Kami berdua memiliki level tinggi, jadi kecepatan kami juga cepat. Jika kita terus melaju dengan kecepatan ini, kita akan dapat mencapai kota hanya dengan berkemah dua kali. Selagi aku memikirkan itu, Freya memanggilku.


“Ngomong-ngomong, kamu sudah mengumpulkan rumput liar dan jamur sejak beberapa waktu yang lalu, tapi untuk apa itu?” (Freya)


“Ini untuk mendapatkan uang untuk biaya perjalanan kita.” (Kearuga)


Sambil mengatakan itu,  aku menunjukkan padanya bagian dalam keranjang yang  aku bawa di tangan ku. 


"Itu?" (Freya)


“Ini adalah jamur dan rumput liar yang bisa aku gunakan untuk membuat obat. Karena aku bisa menggunakan sihir alkimia, Aku bisa mengekstrak bahan dengan khasiat obat yang tinggi dan membuatnya menjadi ramuan dengan menggunakan sihirku.” (Kearuga)


"Jadi kamu bahkan bisa melakukan hal-hal semacam itu." (Freya)


Freya menatapku dengan mata penuh rasa hormat, yang membuatku tersenyum pahit. Penggunaan praktis sihir alkimia sangat luas, dan dapat digunakan untuk hal-hal selain pertempuran, seperti keterampilan produksi. Tidak, dalam satu cara berpikir, menggunakannya untuk produksi adalah cara yang tepat untuk menanganinya.


Menggunakan <Recovery Heal> untuk ini cepat dan mudah, tetapi itu akan membuat aku terlalu menonjol. Untuk bagian itu, sebagai dokter, jika  aku menggunakan <Mata Giok> dan sihir alkimia untuk membuat ramuan yang sangat efisien dengan harga murah, aku bisa mendapatkan uang tanpa terlalu menonjol. Selain itu, aku dapat membuat bukti palsu bahwa aku seorang alkemis.


"Begitu kita mencapai kota, mari kita bekerja keras untuk menjualnya." (Freya) 


"Yah, itu akan dijual jika Freya ada di sana." (Kearuga)


Jika hanya aku, tidak peduli seberapa bagus efek dari ramuanku, akan sulit untuk menarik pelanggan. Namun, jika seorang gadis luar biasa cantik seperti Freya ada di sana, pelanggan akan segera datang. Penampilan luar biasa dengan sendirinya bisa menjadi senjata. Selama pelanggan datang, aku dapat mengandalkan kualitasnya, dan setelah menjadi seperti itu, jelas bahwa aku akan menang, bagaimanapun juga, itu adalah ramuan yang dibuat oleh seorang alkemis. Untuk saat ini,  aku harus fokus mendapatkan bahan untuk mendapatkan biaya perjalanan kami, jadi  aku mengerahkan kekuatan ke <Mata Giok>  ku untuk menemukan rumput liar dan jamur untuk dikumpulkan.


-


Setelah itu, kami melanjutkan berjalan selama 2 jam dan kemudian meninggalkan jalan setapak untuk menemukan tempat terbuka di hutan, dan kami sekarang mulai membuat kemah kami.


Sambil mengajari Freya bagaimana melakukannya, aku mulai melakukan instalasi kamp kami. Sambil melihat bagaimana aku melakukannya, dia mencoba untuk menghafalnya. Karena dia pintar dan terampil, setelah kita melakukannya sekali lagi bersama, aku harusnya bisa menyerahkannya padanya setelah itu.


Saat aku sedang membuat kemah kami, aku merasakan keberadaan mana, dan ketika aku melihat ke arah itu, aku melihat monster tipe kelinci bertanduk satu melihat ke arah sini. Ah, beruntung. Aku tertawa bahagia, dan melemparkan pisau yang ada di sakuku yang telah aku beli di kota. Pisau itu kemudian menembus dahi kelinci.


“Pigya!?” (Kelinci)


Setelah mengucapkan kata-kata terakhir itu, kelinci itu berubah menjadi mayat yang tidak bisa berbicara lagi.


"Bukankah ini menakjubkan Freya, kita bisa makan daging untuk makan malam kita." (Kearuga)


“Um, Kearuga-sama, itu, itu monster lho. Jika kamu makan monster, kamu akan sakit perut.” (Freya)


Apa yang dia tunjukkan benar, karena perbedaan antara monster dan binatang adalah apakah mereka membawa racun dalam roh mereka atau tidak.


Bagi manusia, miasma seperti racun bagi tubuh mereka, jadi jika kamu memakan daging monster, kamu tidak akan lolos tanpa cedera.


Namun, dalam pengetahuan yang ada di dalam diriku, aku tahu cara menghilangkan racun, dan itu adalah pengetahuan yang aku dapatkan dari seorang bijak ketika aku menggunakan <Imitation Heal> padanya. Seorang pahlawan yang sangat tua bernama Sauge juga mengetahui informasi ini, dan menulis tesis tentangnya.

 

"Yah, jangan khawatir, ini aman dan selain itu, itu adalah sesuatu yang diperlukan untuk menjadi lebih kuat." (Kearuga)


Bahkan aku tidak terlalu melakukan hal yang mengganggu ini karena aku ingin memakan monster.


Dalam tesis yang ditulis oleh seorang pahlawan yang sangat tua, ini ditulis. Monster memiliki gen yang dibutuhkan manusia untuk menjadi lebih kuat. Dan kenyataannya, dengan <Mata Giok>-ku, aku juga bisa melihat gen-gen itu.


Jika  aku makan daging ini, itu akan beradaptasi dengan tubuhku, membuat nilai bakatku meningkat. Aku pernah menggunakan <Transformation Heal> untuk meningkatkan nilai bakatku, tetapi aku tidak dapat meningkatkannya lebih tinggi lagi. Namun, satu-satunya pengecualian untuk itu adalah mengambil gen-gen yang ada di dalam monster saat berada dalam bentuk yang sesuai.


Sambil tertawa, aku mengekspos daging kelinci bertanduk satu saat  aku sedikit nostalgia. Dalam kehidupan masa laluku, aku telah melakukan hal yang sama. Karena gangguan, sering kali aku tidak bisa makan apa-apa, jadi aku diam-diam menyelinap keluar dari party dan menggunakan teknik yang kupelajari dari tesis pahlawan yang tua untuk menghilangkan racun dan memakannya untuk menahan rasa laparku.


Mungkin karena itu, aku bisa mengalahkan raja iblis dalam pertempuran yang menentukan. Aku pada waktu itu telah mencapai batas kemahiran untuk <Recovery Heal>, dan bahkan mampu melakukan hal-hal seperti memusatkan semua nilai bakatku hanya pada hal-hal yang aku butuhkan, semuanya dalam sekejap. Itulah yang aku tuju.


“Freya, aku akan segera membuat makan malam yang enak, jadi nantikan itu.” (Kearuga)


Sekarang, mari kita makan malam yang enak dan lezat. Tanpa diduga, masakan monster tidak seburuk itu.