Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 109



Chapter 109 - Penyihir Penyembuh Bersumpah untuk Balas Dendam Terakhirnya


Aku mengalahkan raja iblis Hakuou dan membaca ingatannya.


Memikirkannya kembali sekarang, aku tidak pernah mengerti keberadaan seperti apa raja iblis itu. Manusia hanya tahu bahwa raja iblis adalah orang yang mengendalikan iblis dan monster, dan membahayakan manusia dengan pengaruh jahat.


Sisi iblis juga seharusnya tidak terlalu berbeda.


Mereka hanya mengetahui informasi tentang bagaimana Kamu mendapatkan kekuatan yang luar biasa dan kemampuan untuk mengendalikan semua iblis saat Kamu berubah menjadi raja iblis, tetapi tidak ada yang tahu lebih jauh dari itu.


Tidak, kurasa aku harus mengatakan itu sengaja disembunyikan.


Siapa sumber kekuatan raja iblis? Dan, mengapa keberadaan itu memberi kekuatan pada raja iblis?


Begitu Kamu mulai meragukannya, rasanya mencurigakan.


Meskipun untuk kecurigaan, keberadaan <Pahlawan> adalah sama.


Raja iblis Hakuou berhubungan dengan rahasia ini.


Raja Dioral tidak diberikan kekuatan oleh kekuatan raja iblis, tetapi melalui kekuatan keberadaan yang memberikan kekuatan pada raja iblis. Lalu…


Merasakan gelombang mana yang luar biasa, aku langsung melompat ke samping.


Peluru mana menembus tempatku berada.


Setelah aku menghindari itu, banyak lagi yang mengikutiku berturut-turut. Aku terus berlari, dan terus menghindar.


Karena aku sekarang berada di level 200, aku bahkan merasa tidak perlu untuk menghindari serangan biasa, tapi…


Aku tidak bisa membiarkan serangan ini langsung mengenaiku.


Aku mencari sosok musuh.


Hanya ada satu orang di dunia yang bisa <Membombardir> dengan kekuatan dan tembakan secepat ini.

 

“Hahaha, seperti yang diharapkan dari Kearu-ku. Bagus sekali mengalahkan raja iblis. Namun, aku memberitahumu bahwa gangguan akan datang.” (Bullet)


Pahlawan <Pistol>, Bullet, muncul di ruangan raja iblis sambil membawa banyak ksatria. Pria botak besar berkulit gelap.


...Karena racun hitam hanya bisa memberikan keabadian, dia seharusnya tidak menjadi lebih kuat. Namun, apa-apaan dengan kekuatan penghancur yang konyol ini!?


Itu bahkan tidak bisa dibandingkan dengan Bullet dalam pertempuran melawan raja iblis di dunia pertama.


Sambil menghindari hujan peluru, aku melihat ke arah Setsuna dan Kureha. Keduanya sedang diserang oleh ksatria hitam, dan mereka juga melindungi Freya – yang menghabiskan semua mananya – jadi mereka tidak punya ruang untuk mendukungku. Aku hanya terus menghindari.


“Ada apa, apa kau bisanya cuma lari saja? Sungguh membosankan, Kearu.” (Bullet)


Suaranya anehnya berputar-putar. Bajingan ini, selangkangannya bernafsu saat menembak. Kureha akan membuat wajah yang luar biasa, jika dia melihat pria yang dia idolakan dengan penampilan seperti ini, tentu dia akan terkejut.


Kureha memanggil Bullet, tapi Bullet sengaja mengabaikannya, atau hanya melihatku, karena dia tidak merespon.


"Aku akhirnya melihat Bullet." (Kearuga)


Sambil menghindar, aku mengambil kesempatan. Aku akan menyerang balik.


Itu hanya pada saat aku memikirkan itu.


Bullet menyeringai lebar, berhenti menembakiku, dan mengarahkan senjatanya ke arah Eve. Suara bernada tinggi mulai bergema. Sebuah serangan tembakan. Cahaya luar biasa datang dari senjata suci Tathlum.


Mengalahkan Bullet dari posisi ini sebelum dia menembak adalah hal yang mustahil.


Guren, penjaga Eve, juga tidak bisa memblokir serangan dengan kekuatan sebesar itu.


Hanya ada satu pilihan.


"Sialan-." (Kearuga)


Aku tidak punya pilihan selain melindungi Eve.


Aku baru saja membuatnya. Eve adalah kekasihku, jadi aku tidak bisa meninggalkannya begitu saja.


Saat aku berlari ke Eve, aku mengubah statusku dengan menggunakan <Transformation Heal>.

 

Mengorbankan kekuatan dan kecepatan serangan, aku meningkatkan pertahanan dan kekuatan magis hingga batasnya.


Cahaya yang dikeluarkan dari senjata suci Tathlum.


Aku memeras semua mana dari seluruh tubuhku dan membuat dinding, tetapi dinding itu hancur sedikit demi sedikit, lalu menembus dagingku.


Saat terkena serangannya, kekuatan <Pemulihan Otomatis>, tidak, bahkan itu tidak dapat mengimbanginya.


Saat lenganku, yang aku gunakan untuk bertahan, berubah menjadi abu, cahaya berhenti, saat senjata suci Tathlum kehabisan amunisi.


<Pemulihan Otomatis>. Lenganku kembali.


“Bulleeeeeeeeeeeeeeeet!” (Kearuga)


“Ahh, Kearu-ku. Jangan panggil namaku dengan penuh semangat. Ini membuatku ereksi. Yah, aku sudah ereksi beberapa waktu yang lalu.” (Bullet)


Menarik pedangku, aku menyerang sambil mengubah statusku untuk menekankan pada serangan dan kecepatan.


Dia langsung menembakkan bombardir lagi. Dia tidak akan bisa menembakkan bombardir yang kuat seperti sebelumnya. Aku akan mengalahkannya sebelum tembakan berikutnya.


Pedang ini adalah umpan. Dengan mengalihkan perhatiannya ke pedang, aku akan membuatnya tidak bisa bertarung dengan tangan suci Georgios, yang bisa menembakkan <Deterioration Heal>. Bahkan jika dia abadi, itu tidak masalah.


Dia melompat mundur.


Sia-sia; aku lebih cepat.


Tidak, dia tidak hanya mundur; ada lubang hitam di antara kita. Dari sana, ksatria hitam muncul dan melompat ke arahku.


“Cih, <Deterioration Heal>.” (Kearuga)


Tanpa peduli, aku menembakkan <Deterioration Heal>.


Untuk memutuskan aliran dari sistem saraf, aku meremas tulang belakang mereka. Bahkan jika mereka abadi, mereka tidak berdaya jika mereka terpojok dalam keadaan tidak bergerak. Meskipun aku dapat menghentikan ksatria hitam, Bullet jauh di belakang. Dia tertawa.


“Aku ingin bermain denganmu lebih lama, Kearu. Tujuan kami telah berakhir, jadi kita selesai di sini untuk saat ini. Kearu-ku. Apakah Kamu tahu apa ini?” (Bullet)

 

Di tangannya, dia memegang permata yang lebih merah dari darah.


Jantung raja iblis, <Batu Filsuf>.


Sementara Bullet menghentikanku dengan bombardir, para ksatria hitam pasti telah mengambil jantung raja iblis Hakuou dan mendapatkannya.


"Kembalikan, itu milikku!" (Kearuga)


Aku tidak bisa kehilangan <Batu Filsuf>. Lagipula aku bekerja keras untuk mendapatkannya.


“Aku tidak bisa mengembalikannya. Jika Kamu menginginkannya apa pun yang terjadi, datanglah ke kastil Dioral. Kearu manis. Aku akan menunggumu disana.” (Bullet)


Bahkan lebih banyak ksatria hitam yang muncul, dan dia juga telah menyiapkan senjata suci Tathlum.


Ini bukan bombardir. Kualitas cahayanya berbeda. Sial, dia berniat melakukan 'itu'.


"Semuanya, tutup matamu dan tutup telingamu!" (Kearuga)


Aku berteriak.


Setsuna, Kureha, dan Freya, yang mencoba membantuku dengan memukul mundur para ksatria hitam di dekatnya, melakukan apa yang diperintahkan. Guren berubah menjadi bentuk gadisnya, dan menutup telinga Eve setelah meratakan telinga kitsune-nya.


Peluru cahaya ditembakkan dari senjata suci Tathlum, dan meledak terbuka.


Suara yang cukup keras untuk mengguncang dinding, dan cahaya yang cukup terang yang menyilaukan.


Itu adalah trik yang sering dia gunakan saat kabur.


Saat aku membuka mataku, Bullet dan para pengikut ksatria hitam sudah menghilang.


“Freya, apakah kamu memiliki cukup mana untuk menggunakan <Deteksi Sumber Panas>?” (Kearuga)


“Ya, Aku mencoba menggunakannya ... Tidak ada gunanya. Tidak ada sumber panas dalam jangkauan deteksi.” (Freya)


Dia benar-benar melakukannya. Dari awal, tujuan mereka adalah <Batu Filsuf>.


Karena mereka tidak bisa mengalahkan raja iblis, mereka mungkin menunggu kita untuk mengalahkan raja iblis.


…Di dunia pertama, raja Dioral dan putri Flare berencana untuk menggunakan mantra terlarang dengan menggunakan <Batu Filsuf>.


Akan bermasalah jika mereka menggunakannya.


Tidak peduli apa, aku harus mengambil kembali <Batu Filsuf>.


Setelah kita bersiap, kita akan segera berangkat menuju Kerajaan Dioral.


Jika apa yang dia katakan di akhir tentang kastil Dioral adalah gertakan, maka itu cukup mampu menyebabkan luka fatal, tapi aku tahu kepribadian Bullet dengan baik. Dia pasti tidak akan membuat kebohongan bodoh seperti itu.


"Untuk saat ini, mari kita tunggu sampai Eve bangun." (Kearuga)


Meskipun sedikit, ada raja iblis yang selamat, dan orang-orang di luar kota ini pada akhirnya akan kembali menyerang kita, jadi tidak masalah.


Eve menjadi raja iblis. Selama Eve bangun, dia bisa membuat perintah kepatuhan mutlak untuk semua iblis dan monster.


“Freya, sebenarnya tidak ada reaksi sumber panas selain kita dalam jarak efektif, kan?” (Kearuga)


"Aku mencari ke mana-mana, tetapi aku tidak dapat menemukannya." (Freya)


"Aku mengerti ..." (Kearuga)


...Fakta bahwa tidak ada sumber panas selain kita dengan <Deteksi Sumber Panas> Freya berarti bahwa suku babi besi yang bertarung di bawah telah dimusnahkan. Itu wajar untuk berpikir mereka diserang oleh Bullet dan bawahannya saat melawan penjaga elit. Mereka tidak akan berdaya melawan Bullet.


Orang-orang dari suku babi besi adalah orang baik. Aku bahkan mungkin bisa menyebut mereka teman.


Namun, Bullet membunuh mereka.


Hatiku dipenuhi dengan kebencian.


Meskipun aku sudah tidak bisa memaafkannya karena mencuri <Batu Filsuf>, dia bahkan mencuri nyawa teman-temanku.


Aku pasti akan membunuh Bullet dan raja Dioral, yang memberi Bullet perintah.


Sebelum membunuh mereka, aku akan mempermalukan mereka dan memberi mereka penderitaan seperti neraka.


Seperti yang dia inginkan, aku akan pergi ke kastil Dioral. Itu bukan karena rasa keadilan atau rasa kewajiban.


…Itu hanya balas dendam.

 

-


Satu jam telah berlalu saat kami mengistirahatkan tubuh kami di ruangan raja iblis.


Tidak ada seorang pun yang muncul di ruangan ini selain kami.


Saat ini, aku menatap wajah tidur Eve.


Aku merawat tubuh Eve dengan <Recovery Heal>, dan membuatnya meminum ramuan pemulihan MP melalui mulut ke mulut sehingga dia bisa memulihkan mana yang habis. Seharusnya sudah waktunya baginya untuk bangun.


Kelopak mata Eve bergerak, dan dia perlahan membuka matanya.


"Kearuga, tempat ini..." (Eve)


“Ruangan raja iblis. Kita menunggumu bangun di sini.” (Kearuga)


“Beristirahat di tempat seperti ini berarti… kita menang.” (Eve)


"Betul sekali. Kamu menjadi raja iblis berikutnya.” (Kearuga)


Eve perlahan melihat punggung tangannya.


Lambang raja iblis terukir di sana. Menyembunyikan wajahnya dengan lengannya, dia terisak.


"Kita berhasil. Sekarang suku kokuyoku tidak akan dianiaya lagi… Aku akhirnya bisa mengumpulkan semua orang.” (Eve)


Suku kokuyoku dianiaya oleh raja iblis, sehingga beberapa membuat desa, sedangkan mayoritas menyebar, hidup sambil bersembunyi.


Karena Eve menjadi raja iblis, dari posisi dianiaya, mereka akan menjadi suku yang menerima berkah dari raja iblis.


…Yah, ada masalah dengan itu juga. Mereka mungkin akan melampiaskan semua kebencian yang mereka miliki dari menjalani kehidupan yang keras dan menyakitkan karena dianiaya.


Mereka mungkin akan menganiaya suku-suku yang telah menganiaya mereka, dan akan mengajukan petisi kepada raja iblis, Eve, untuk melakukannya.


Jika itu tidak ditahan, hal yang sama akan terjadi lagi. Selanjutnya, suku yang berbeda akan membunuh Eve, yang menjadi raja iblis, mencoba menyelamatkan rekan-rekan mereka.


Sebagai seorang pembalas dendam, aku bisa mengerti perasaan suku kokuyoku yang ingin balas dendam, tetapi untuk kebahagiaan Eve, aku tanpa ampun akan mengganggu balas dendam orang lain.


Jika tidak, tanganku akan penuh dengan melindungi Eve.


"Eve, lebih baik jika kamu tidak berubah." (Kearuga)


"Ada apa, tiba-tiba." (Eve)


“Itu persis seperti yang aku katakan. Karena aku menyukaimu seperti sekarang, aku akan sedih jika kamu berubah.” (Kearuga)


"Kamu aneh, aku masihlah diriku." (Eve)


Aku telah membaca ingatan raja iblis Hakuou.


Raja iblis Hakuou awalnya adalah iblis pemalu yang baik hati yang mati-matian bertindak kuat untuk melindungi sukunya sendiri.


Namun, dia merasakan dirinya menjadi lebih agresif dan kejam dari hari ke hari. Diri aslinya mungkin tidak akan menganiaya semua suku yang menerima perlakuan baik dari raja iblis sebelumnya.


Dia menjadi takut perlahan-lahan tidak menjadi dirinya lagi, dan ketika dia mulai menyelidiki secara menyeluruh informasi tentang raja iblis, dia akhirnya mengetahui kebenarannya.


“Jika kamu menjadi raja iblis, sekitarmu dan dirimu sendiri akan berubah. Berhati-hatilah untuk tidak melupakan dirimu sendiri.” (Kearuga)


"Itu benar. Berbagai orang akan mendekatiku, jadi aku harus memastikan untuk tidak terbawa suasana.” (Eve)


Penyelidikan raja iblis Hakuou menghubungkan kebenaran bersama-sama. Eksistensi yang disebut dewa kegelapan adalah sumber kekuatan raja iblis, dan dewa kegelapan menginginkan jiwa menjadi persembahannya, serta tubuh untuk bangkit kembali di dunia ini.


Ditarik oleh sifat dewa kegelapan, raja iblis menjadi suka berperang, menjadi seperti kerusakan akibat perang, dan memberikan jiwa sebagai persembahan kepada dewa kegelapan dengan membuat nyawa yang tak terhitung jumlahnya jatuh.


Tidak hanya itu, dewa kegelapan memperkuat raja iblis sehingga bisa menjadi wadahnya.

 

…Saat mendapatkan cukup persembahan, dewa kegelapan akan turun ke dunia, menempati tubuh raja iblis dan memakan jiwanya. Seperti itulah mekanisme di baliknya.


Raja iblis Hakuou juga menyelidiki beberapa metode perlawanan. Salah satunya adalah mencuri persembahan yang dikumpulkan dewa kegelapan, dan menunda kebangkitannya. Namun, itu memiliki efek buruk yang tidak terduga.


Dengan memberikan persembahan dewa kegelapan kepada manusia dan iblis, mereka bisa berubah menjadi monster abadi. Inilah kebenaran di balik bagaimana raja Dioral memiliki ksatria hitam. Untuk mengendalikan raja iblis Hakuou, yang memberontak, dewa kegelapan menanamkan sesuatu di dalam tubuhnya. Itulah kebenaran di balik keabadian raja iblis Hakuou; janin menjijikkan itu.


“Kalau begitu, Eve bangun, ayo kita lakukan segera.” (Kearuga)


Aku mengeluarkan suara yang cerah. Eve pada akhirnya akan mulai dicemari oleh dewa kegelapan, dan aku ingin mencegahnya entah bagaimana.


Aku tidak akan memberi tahunya, dan itu hanya akan membuatnya khawatir jika aku memberi tahu dia.


"Melakukan apa?" (Eve)


"Salam pelantikan raja iblis." (Kearuga)


Aku menunjukkan senyum kecil.


Aku berencana menunggu bawahan raja iblis sebelumnya, tapi tidak ada gunanya.


Ada metode yang jauh lebih cepat.


Karena ruangan ini tidak memiliki jendela, aku menghancurkan dinding.


Dan kemudian, aku menggunakan sihir angin. Dengan mengubah target bias cahaya dengan angin, aku memperbesar tampilan target di langit.


Eve mengalihkan pandangannya ketika dia melihat penampilannya di langit.


Saat aku melihat ke bawah, aku melihat pasukan raja iblis – yang kembali dari kota lain – Menunjuk jari mereka ke langit sambil meneriakkan sesuatu.


“Eve, kamu harus memberi tahu mereka bahwa kamu menjadi raja iblis. Aku akan mengirimkan suaramu dengan angin.” (Kearuga)


Suara adalah getaran di udara.


Dengan memperkuatnya dengan angin, ia bahkan dapat mencapai posisi yang ditentukan.

 

“Eh, tu, tunggu sebentar. Bahkan jika kamu mengatakan sesuatu seperti itu tiba-tiba.” (Eve)


"Aku akan mulai mengirimkan suaramu dalam sepuluh detik lagi." (Kearuga)


“Hanya sepuluh detik!? Sebentar.” (Eve)


"Lima detik lagi." (Kearuga) ()

Penampilan Eve yang terlihat seperti dia akan meledak sangat lucu, jadi aku ingin tertawa.


Dengan jariku, aku menghitung mundur tiga, dua, satu.


Seperti yang aku nyatakan, aku menggunakan sihir untuk mengirim suaranya ke seluruh kota.


“Eh, umm, aku Eve dari suku kokuyoku. Aku mengalahkan raja iblis sebelumnya, Hakuou. Mulai sekarang, aku adalah raja iblis. Pastikan untuk mematuhiku.” (Eve)


Tanpa keagungan apapun, dia seperti Eve dari sebelumnya.


Karena dia terlalu banyak berpikir, pada akhirnya kepalanya tidak bisa memikirkan apa pun selain apa yang dia katakan.


Aku berada di batas menahan tawaku, jadi aku menghentikan proyeksi dan pengeras suara.


Itu cukup lucu.


Melihat ke bawah, iblis sedang menuju ke kastil dengan sangat tergesa-gesa.


Begitu mereka tiba, kami akan memberi tahu seluruh wilayah yang dikuasai raja iblis tentang kelahiran raja iblis baru dengan perintah kepatuhan mutlak raja iblis.


"Kearuga, kamu jahat sekali!" (Eve)


“Kita telah mencapai tujuan kita, jadi tidak apa-apa. Daripada itu, iblis-iblis itu akan sedikit mengganggu kita. Untuk menolak mereka dengan tegas, kita harus mulai bersiap dari sekarang.” (Kearuga)


Ketika aku mengatakan itu, dia berhenti mengeluh padaku dan dengan putus asa berpikir dengan kepalanya. Menurut penyelidikan raja iblis Hakuou, kecepatan kehilangan pikiran semakin cepat semakin lemah hatimu.


Terlepas dari penampilannya, hati Eve kuat. Dia pasti baik-baik saja untuk sementara waktu.


Kita akan menguji berbagai hal selagi kita masih punya waktu.


Aku bahkan mungkin bisa memulihkan Eve yang berubah dengan <Recovery Heal>.


Selagi Eve masih aman, aku akan menyelesaikan balas dendamku dan mengambil kembali <Batu Filsuf>. Lagi pula, jika mereka mencoba melakukan hal yang sama seperti yang akan mereka lakukan di dunia pertama, bahkan semua iblis akan dimusnahkan.


Bahkan tanpa itu, ini juga balas dendamku.


Menyelesaikan balas dendam dengan cepat adalah kebijakanku.


Aku benar-benar tidak bisa memaafkan orang yang mencuri dariku.


Pahlawan <Pistol>, Bullet. Seperti putri Flare dan pahlawan <Pedang>, Blade, kalian melukaiku bahkan di dunia ini dan mencuri dariku.


Aku akan membuatmu menerima banyak pembalasan.