Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 102



Chapter 102 - Penyihir Penyembuh Diserang


Kereta yang kita naiki sedang melaju menuju kota kastil raja iblis.


Seperti yang diharapkan dari kusir iblis, monster yang menarik keretanya. Bukan raptor yang sering digunakan manusia, tapi babi hutan besar dengan kulit seperti batu.


Itu adalah monster yang telah diperbudak oleh suku babi besi, dan menarik kereta dengan kecepatan luar biasa.


"Dengan kecepatan ini, kita akan tiba dalam lima hari, seperti yang direncanakan." (Kearuga)


“Mengandalkan kebanggaan suku babi besi, kita pasti akan tiba dua hari sebelum informasi dikirim ke raja iblis.” (Guruga)


Aku berbicara dengan kepala suku babi besi tentang jadwal hari ini.


Informasi yang kami kirimkan kepada raja iblis melalui Carol yang menyatakan bahwa kami akan menyerang dalam tujuh hari.


Sebuah umpan sedang menuju ke kota kastil pada rute dan waktu yang diberitahukan kepada raja iblis.


Rute kami adalah rute memutar yang menghindari kota besar, dan merupakan jalan yang kasar.


Biasanya, mustahil untuk tiba lebih cepat daripada umpan yang melewati jalan raya utama, tapi aku bisa menyetujuinya dari melihat kecepatan monster babi hutan ini.


Dengan ini, kita akan bisa tiba lebih cepat dari umpan.


“Kecepatannya bagus, tapi kualitas kendaranya yang terburuk.” (Kearuga)


“Kita bepergian dengan kecepatan ini di gurun ini. Tolong tahan. Untuk menipu musuh, Kamu harus melakukan hal yang mustahil.” (Guruga)


"Itu benar." (Kearuga)

 

'Tidak mungkin untuk tiba di kota kastil lebih cepat dari umpan dengan menggunakan rute yang berbeda.'


Oleh karena itu, serangan mendadak ini bisa diatur.


Masalahnya adalah…


“Kearuga-sama~, dunia berputar-putar.” (Freya)


"Istirahat, tolong biarkan aku istirahat, aku akan membuat kesalahan ceroboh di depan Kearuga-niisama." (Ellen)


Freya dan Ellen.


Wajah kakak beradik berambut merah muda itu pucat pasi. Terutama Ellen, karena dia hampir muntah.


Mereka terkena penyakit kereta. Itu tak terelakkan dengan gemetar ini.


“Seperti yang diharapkan dari Setsuna dan Kureha. Kamu tidak terganggu sama sekali dari guncangan ini.” (Kearuga)


“Nn. Setsuna adalah seorang pejuang. Cara kami berlatih berbeda.” (Setsuna)


“Aku juga telah melatih diriku. Pertarungan tidak akan mungkin jika aku jatuh sakit karena sedikit gemetar.” (Kureha)


Dengan telinga berkedut, Setsuna menjawab dengan bangga, dan Kureha menjawab sambil menekan rambut peraknya ke bawah.


Seperti yang mereka katakan, kedua cara pelatihan mereka berbeda.


"Tapi, aku terkejut bahwa bahkan Eve baik-baik saja." (Kearuga)


"Fufufu, apakah kamu tidak tahu bahwa orang yang memiliki sayap tidak akan mabuk kendaraan?" (Eve)


Itu pertama kalinya aku mendengar itu.


Yah, tidak aneh jika dia tidak mabuk kendaraan karena dia memiliki kemampuan untuk terbang.


Untuk saat ini, aku akan melakukan sesuatu tentang Freya dan Ellen.


“<Recovery Heal>” (Kearuga)


Aku menyembuhkan tubuh mereka.

 

"Terima kasih banyak. Kamu menyelamatkanku." (Freya)


“Kearuga-niisama benar-benar hebat!” (Ellen)


“Tidak perlu berterima kasih padaku. Dengan menggabungkan tanaman obat yang aku miliki, aku membuat obat anti mabuk perjalanan, jadi pastikan untuk meminumnya. Seharusnya mungkin berhasil.” (Kearuga)


Aku katakan mungkin karena hanya ada beberapa ramuan yang memiliki khasiat untuk mengatasi mabuk perjalanan.


Setidaknya itu akan memberi mereka ketenangan pikiran.


Keduanya meminum ramuan itu dan mengucapkan terima kasih. Setelah menggunakan <Recovery Heal>, wajah mereka tidak lagi pucat, mungkin karena itu efektif. Kureha lekat-lekat memperhatikanku saat aku melakukan itu.


“Kearuga, aku mendengar putri Flare… gohon, Freya, dan Setsuna memiliki hubungan seperti itu denganmu, tapi sepertinya mereka meningkat sebelum aku menyadarinya.” (Kureha)


"Apa yang kamu katakan tiba-tiba?" (Kearuga)


Banyak waktu telah berlalu sejak kami bertemu dengan Kureha.


Kami memperkenalkan diri, dan aku memberitahunya tentang bagaimana aku berhubungan seks dengan Setsuna di pagi hari, tetapi berhubungan seks dengan dua orang di malam hari secara bergiliran. Aku berhubungan seks dengan Kureha dan wanita lain bersama-sama.


“…Aku sangat ingin membiasakan diri dengan lingkungan, dan sulit untuk bertanya.” (Kureha)


Kureha memerah.


Bagian dirinya itu sedikit manis.


"Eve adalah kekasihku, dan Ellen adalah adik perempuanku." (Kearuga)


“Karena niisama mengatakannya, kamu mungkin mengharapkannya, tapi kami berhubungan seks, tahu?” (Ellen)


"Aku tidak berpikir itu penting selama ada cinta." (Kearuga)


Wajah Kureha sedikit kaku.


Namun, Kureha dengan sewenang-wenang membuat kompromi.


Menilai bahwa kami tidak terhubung oleh darah dari penampilan kami, dia mungkin berpikir sebuah cerita yang aneh.


“Biar aku luruskan. Jadi, Freya bekerja sama dengan Kearuga, dan saat ini menjadi pelayanmu.” (Kureha)


Karena Kureha tahu bahwa aku menyembunyikan posisi sosialnya sebagai seorang putri, dia dengan sengaja menggunakan ungkapan 'bekerja sama', dan sepertinya dia mengingat pengaturan dimana dia berpura-pura menjadi pelayan ketika kita bertemu di Ranalitta.


"Ya itu benar." (Freya)


Freya hanya mengangguk. Freya tidak menganggap dirinya sebagai putri Flare.


Dia mendapat kesan bahwa dia telah menipu Kureha dengan akting putri Flare-nya. Freya adalah milikku (mainan) yang senang melayaniku dengan tubuh dan hatinya.


"Setsuna adalah budak Kearuga, kan?" (Kureha)


“Nn, Setsuna adalah milik (mainan) Kearuga-sama. Setsuna melayani Kearuga-sama.” (Setsuna)


Setsuna dengan penuh kemenangan mengatakan sesuatu yang mungkin membuat seseorang mengerutkan kening, tergantung orangnya.


Dia gadis yang baik. Aku akan memberinya banyak cinta nanti.


“Dan kemudian, Eve adalah kekasih Kearuga. Hanya posisimu yang anehnya bagus.” (Kureha)


“Fufufu, yah. Sejak Kearuga berkata 'tidak peduli apa', aku menjadi kekasihnya. Terlepas dari penampilannya, Kearuga memang memiliki bagian yang lucu.” (Eve)


Itu agak membuatku kesal.


Aku menganggapnya dalam arti yang berbeda dari Setsuna dan membuatnya menangis.


“Dan, Ellen adalah adik perempuan Kearuga kan?” (Kureha)


"Iya. Aku diberi banyak cinta dari Kearuga-niisama.” (Ellen)


Dengan wajah merah, dia menggelengkan kepalanya.


…Kadang-kadang aku ragu apakah Ellen benar-benar putri Norn.


Kesenjangan juga sangat kuat untuk Freya, tetapi Norn bahkan lebih jauh.


Namun, dia terkadang menunjukkan sifat ahli strateginya.

 

"Aku mengerti intinya... Apa artinya aku bagimu, Kearuga?" (Kureha)


"Kekasih. Sama seperti Eve.” (Kearuga)


Aku memeluk dan menciumnya. Ciuman orang dewasa.


Kureha tersipu.


Terlepas dari penampilannya, Kureha paling mencintaiku di antara semua orang di sini, dan hasrat seksualnya sangat kuat.


Itu karena aku mencuci otaknya dengan menggunakan obat-obatan, sihir dan beberapa hipnotis ketika dia marah atas hidupnya yang selalu keras.


Masing-masing wanitaku merespons secara berbeda sambil menatap ciumanku dengan Kureha, dan pemimpin suku babi besi mengalihkan wajahnya.


Karena dia orang yang lurus, dia tidak pandai dalam hal-hal semacam ini.


Bagaimanapun juga, mereka berkonsentrasi pada kecepatan dalam perjalanan ini, bahkan kami menahan diri dari aktivitas seksual, tapi aku hampir mencapai batasku dan ketidakpuasan para gadis terus muncul.


Malam ini, aku akan memasang tenda yang aku beli untuk berjaga-jaga dan bersenang-senang.


Suara mungkin akan keluar, tapi dia bisa menahan sebanyak itu.


Biasanya, aku akan mencintai dua orang, tetapi semua orang telah bertahan begitu lama, jadi aku akan memberikan semua orang cinta sekaligus.


Seperti yang diharapkan, ini adalah pengalaman pertamaku dengan semua orang sekaligus, tapi aku akan menikmatinya dengan caranya sendiri.


Aku harus meminum ramuan penambah energi yang dibuat khusus.


Mau bagaimana lagi bahwa hanya ada satu hal yang aku miliki, jadi aku kira aku akan memiliki Setsuna dan Freya yang telah mempelajari berbagai teknik untuk merawat gadis-gadis lain.


Itu benar ketika aku memikirkan hal itu.


Guren, yang telah meringkuk menjadi bola dan sedang tidur seolah berasumsi bahwa dia tidak ada hubungannya dengan ini, melompat berdiri.


"Bau, benar-benar bau." (Guren)


Itu bukan penghinaan sederhana.


Jika binatang suci seperti Guren mengatakan baunya…


“Semuanya, waspadalah dan bersiaplah untuk diserang.” (Kearuga)

 

Mereka seharusnya mendekat.


Aku mengeluarkan kepalaku dari jendela dan memeriksa keberadaan di sekitar.


Mereka telah datang. Ksatria seperti boneka yang tidak memiliki ekspresi muncul dengan mengendarai raptor dan mengejar kami.


“Kearuga, siapa orang-orang itu? Ini hampir seperti boneka; Aku tidak merasakan kehidupan apa pun.” (Guruga)


Seperti yang diharapkan dari seorang pejuang, pemimpin suku babi besi memiliki ketajaman yang tajam.


Dia melihat melalui fakta bahwa ksatria itu bukan manusia normal.


“Mereka adalah sesuatu yang awalnya manusia, tapi disalahgunakan oleh seseorang yang dekat dengan raja iblis. Bahkan jika Kamu memotong atau membakarnya, mereka akan segera beregenerasi. Melawan mereka tidak ada gunanya. Bisakah kita lebih cepat dari mereka?” (Kearuga)


“Jangan konyol, kita membawa bagasi sebanyak ini. Bahkan Carol Boa bukan tandingan kaki raptor.” (Guruga)


"Aku mengerti. Kalau begitu, serahkan pada kami.” (Kearuga)


Karena aku telah diberi peringatan dari Bullet, pahlawan <Pistol>, aku siap terhadap campur tangan dari Kerajaan Dioral, tetapi untuk berpikir serangan akan datang secepat ini.


“Freya, Guren, ikuti aku. Semua orang tetap di kereta. Kita menghadapi lawan abadi, dan Kamu tidak memiliki kemampuan untuk melawan mereka.” (Kearuga)


Semua orang dengan patuh mengangguk.


Tidak ada yang memiliki perbedaan pendapat di sini.


…Tidak, tunggu.


Karena Freya adalah penyihir dengan empat atribut dan bisa menggunakan sihir es, aku menilai dia bisa menghentikan para prajurit abadi.


Namun, aku mengabaikan sesuatu yang tidak terpikirkan.


Setsuna berasal dari suku serigala es. Dia dengan bebas menggunakan cakar es yang kuat untuk bertarung dengan tangan kosong, tetapi jika dia bisa melakukan hal semacam itu, dia seharusnya bisa menggunakan sihir es.


[Demon Lord Otaku]


“Setsuna, bisakah kamu membekukan mereka dengan es?” (Kearuga)

 

“Setsuna belum mencobanya karena membunuh lebih cepat. Tapi, dengan level ini, kemungkinan besar itu bisa terjadi.” (Setsuna)


"Baik. Kalau begitu, ikuti aku.” (Kearuga)


“Nn. Setsuna akan berusaha keras.” (Setsuna)


Aku menggendong Freya dengan gendongan putri, dan Guren naik ke atas kepalaku. Dalam posisi itu, aku melompat dari kereta.


Setsuna dengan lembut melompat juga dan mengikuti. Aku melepaskan Freya.


Tujuh ksatria berkuda raptor mengejar kami.


Mereka semua adalah ksatria abadi.


"Freya, bekukan mereka semua dengan sihir es." (Kearuga)


"Aku mengerti!" (Freya)


Freya mulai bernyanyi.


Kuantitas mana meningkat. Dengan menghitung jumlah mana-nya, itu adalah sihir peringkat tiga.


Seorang penyihir rata-rata akan membutuhkan banyak waktu untuk melantunkan mantra, tetapi Freya dapat mengaktifkan sihir peringkat tiga dalam hitungan detik.


Menjadi pahlawan <Sihir> bukan hanya untuk pertunjukan.


"Sihir peringkat tiga, <Sangkar Es>!" (Freya)


Es yang tak terhitung jumlahnya muncul dari tanah.


Dan kemudian, semua yang ditusuk oleh es mulai membeku.


Meskipun mereka abadi, mereka tidak dapat bergerak jika mereka dibekukan.


Kesimpulanku benar; ksatria abadi itu bahkan tidak bisa bergerak satu inci pun.


Ini adalah es penyihir top, jadi tidak akan meleleh selama beberapa hari.


Namun, tampaknya mereka tidak dimusnahkan. Dua ksatria melompat dari raptor mereka dan melarikan diri di luar jangkauan <Sangkar Es>. Mereka telah menghunus pedang mereka, dan sedang mendekati kita.


“Setsuna di kanan, Guren di kiri. Aku mengandalkan kalian.” (Kearuga)


“Nn, serahkan pada Setsuna.” (Setsuna)

 

“Goshujin sangat liar dengan menggunakan familiarnya.” (Guren)


Satu melompat datang ke arah kita.


Pertama adalah Guren. Dia berjungkir balik dan mengulurkan tangan setelah mengubah penampilannya menjadi kecantikan bertelinga rubah.


Sebuah bola api putih muncul.


“Bau, menghilang. Guren benci bau itu.” (Guren) ()

Seolah membuang sampah, dia melempar api putih.


Saat api putih menyentuh ksatria, dia langsung terbakar.


Aku juga menguji dengan membakar mereka, tetapi saat itu mereka beregenerasi dari asap.


Namun, api putih bukanlah fenomena fisik, dan seperti serangan konseptual yang membakar semua ketidakmurnian.


Guren menyilangkan tangannya dan memasang wajah penuh kemenangan.


Ksatria abadi dimusnahkan. Aku bisa mengandalkan kekuatan ini.


Aku melihat ke arah Setsuna.


Dia membuat cakar es di kedua tangannya, dan telah menusuk dada ksatria. Tidak mungkin, apakah dia akan melanggar perintahku dan memotongnya seperti biasa?


Tidak, itu tidak mungkin bagi Setsuna.


Setsuna menghindari serangan ksatria, dan dengan keras menusukkan cakar esnya ke dadanya.


Kemudian, ksatria itu membeku dari dalam tubuh.


Tampaknya Setsuna dengan sengaja melawannya dalam pertarungan jarak dekat untuk membekukannya secara efisien.


Ksatria abadi menjadi tidak bisa bergerak.


“Setsuna, Guren, dan Freya, kerja bagus. Itu adalah eksperimen yang bagus. Bahkan melawan yang abadi, kalian bisa melawan mereka.” (Kearuga)


Sampai akhirnya, rencana balasan melawan ksatria abadi hanyalah teori abstrak.


Sangat bagus bahwa aku bisa mendapatkan bukti nyata di sini.


Selain itu, jika mereka bisa ditangani dengan cara ini, aku juga bisa menggunakan Eve dan Kureha.


Aku akan meminta mereka untuk melindungi Freya dan bertindak sebagai pendukung.


Bahkan jika mereka tidak bisa membunuh para ksatria, mereka bisa mengulur waktu bagi Freya untuk membekukan mereka.


Dengan memotong mereka, atau membuat mereka penuh lubang, gerakan mereka akan dihentikan selama waktu itu.


Kita dapat membakar mereka dengan menggunakan api pemurnian atau membekukan mereka.


“Kata-kata saja tidak cukup baik! Guren menuntut hadiah! Khususnya, daging!” (Guren)


Dia nakal seperti biasa.


Yah, itu permintaan dari hewan peliharaanku yang lucu, jadi setidaknya aku bisa memenuhinya.


Ketika aku mengeluarkan daging kering untuk Guren dari kantongku dan melemparkannya, dia menangkapnya saat masih dalam penampilan gadisnya dan dengan nikmat memakannya sambil melambaikan ekornya. …Ini adalah pemandangan yang bagus.

 

"Kita menang kali ini, tapi ... ini buruk." (Kearuga)


Kami tidak bisa senang hanya dengan ini.


Meskipun kami seharusnya mengambil tindakan sambil mengecoh raja iblis, kami diserang oleh ksatria abadi, dan itu adalah penyergapan. Kebenaran ini lebih berat dari apapun.


Dari mana informasi itu bocor.


Aku terkejut bahwa tidak hanya ada bawahan raja iblis di desa itu, tetapi ada juga mata-mata dari Kerajaan Dioral.


Serangan kali ini ke kota kastil raja iblis menjadi sangat merepotkan.


Namun, karena kami sudah mulai bergerak, kami tidak bisa berhenti.


Apa pun yang terjadi, aku akan memenuhi tujuanku.