Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 101




Chapter 101 - Penyihir Penyembuh memulai Perjalanan ke Kota Kastil Raja Iblis


Bujukan Carol berhasil, dan rencana untuk menyebarkan informasi palsu kepada raja iblis akan dilaksanakan.


Seperti yang dia inginkan, Carol akan dieksekusi setelah pertempuran ini berakhir.


Dia ingin menebus dosa-dosanya dengan mati.


Aku setengah mengerti perasaan Carol, dan setengah tidak mengerti.


Titik di mana dia ingin membalas dendam sama denganku, tapi kurasa tidak ada gunanya jika kamu tidak menjalani hidupmu dengan bahagia setelah balas dendam.


Balas dendamku adalah demi memiliki kehidupan yang lebih baik. Balas dendam tidak lebih dari sebuah komponen untuk membuat hidupku sempurna.


Jika saat itu selesai hanya dengan itu, itu akan bagus.


Masalahnya adalah apa yang terjadi setelah itu.


“…Mungkin akan buruk jika aku tidak menemukan cara untuk membunuh mayat hidup.” (Kearuga)


Setelah pertemuan itu, target balas dendamku, Bullet, muncul.


Seorang pria besar dengan kulit gelap. Sama halnya dengan para ksatria yang menyerang Kureha, dia dibalut racun.


Seorang pria yang sudah merepotkan menjadi abadi.


Aku tahu kengeriannya dengan baik; tidak hanya kekuatan bertarung murni, pengetahuan, pengalaman, dan daya ciptanya juga luar biasa. Menjadi benar-benar siap dan mencari tahu kelemahan lawannya juga keahliannya. Dia berada di liga yang berbeda dengan pahlawan lain yang aku buru sampai sekarang.


Untungnya, dia muncul untuk memberiku peringatan.


Dia menyatakan bahwa gangguan akan muncul dalam perang penaklukan raja iblis kita.


Jika itu adalah korps tentara abadi dari pion raja Dioral, maka itu akan menjadi yang terburuk.

 

Dia mengubah ksatria menjadi monster yang bahkan Kureha tidak bisa membunuhnya.


Ketika aku bertarung dengan mereka, aku pikir membakar mereka akan mengalahkan mereka, tetapi aku tidak pernah mengharapkan mereka untuk beregenerasi dari asap. Saat ini, satu-satunya yang bisa membunuh mereka adalah aku.


Teknik kuat di mana aku menggunakan <Deterioration Heal> untuk membuat mereka memiliki bentuk yang salah.


Masalahnya, mereka akan dengan mudah menyudutkanku jika aku sendirian.


"Bukannya aku tidak punya rencana lainnya." (Kearuga)


Salah satunya adalah racun.


Racun normal mungkin tidak akan berpengaruh pada mereka. Jika ada sesuatu yang berpotensi melakukan sesuatu, itu akan menjadi modifikasi sel yang merusak. Itu mengubah sel musuh menjadi sel kanker.


Sel kanker adalah sekelompok sel yang tidak dapat dikendalikan dan dibuat untuk melakukan penggandaan pada tingkat yang tidak normal. Ini merepotkan bagi mereka karena itu modifikasi, bukan merusak.


Karena mereka belum rusak, regenerasi otomatis tidak akan terjadi. Jika sel kanker terus meningkat, sosok mereka sebagai makhluk hidup tidak akan bertahan. Itu akan menyudutkan mereka untuk tidak bisa bergerak.


Bukannya aku tidak bisa membuat racun seperti itu, tapi mengamankan bahannya akan sulit dan juga akan sulit untuk membuat banyak.


"Atau mungkin, membekukannya." (Kearuga)


Jika bukan untuk mengalahkan mereka, tetapi melumpuhkan mereka, ada berbagai trik yang bisa digunakan.


Sihir atribut es Freya akan membutuhkan waktu beberapa hari untuk mencair.


Itu mungkin jawaban terbaik.


"Sekarang, yang mana, oni atau ular." (Kearuga)


Aku menggumamkan itu dan kemudian kembali ke rumah yang semua orang sedang menunggu.


Jika aku ingat dengan benar, hari ini adalah hari aku memberikan cinta kepada Sword Saint Kureha dan adik perempuan putri Ellen.


Kureha memiliki tubuh yang terlatih dengan baik, sangat baik, dan kencang. Sedangkan Ellen tidak karena ketidakdewasaannya, tapi dia memancarkan pesona misterius, dan menggairahkan pria dengan kelembutan dan kehangatannya.


Keduanya adalah wanita kelas satu.


Ini kombinasi yang tidak biasa, tetapi ketidakpastiannya bagus. Aku akan menuangkan banyak di dalamnya.


-


Kureha dan Ellen pingsan.


Karena aku bertemu dengan Bullet, aku menjadi gelisah dan darahku mendidih.


Aku melampiaskan kemarahan itu ke mereka berdua.


Karena aku tidak bisa tenang bahkan setelah mereka berdua pingsan, aku menggunakan mereka berdua yang tidak sadar untuk mendinginkan amarahku.


Ini bagus dengan caranya sendiri, karena seperti menggunakannya sebagai alat untuk mengatasi hasrat seksualku dan membangkitkan nafsuku untuk penaklukan.


Saat melakukannya, Guren datang.


Dia dalam sosok anak kitsune-nya.


“Uuu, goshujin-sama bau.” (Guren)


Dan kemudian, dia tiba-tiba mengatakan sesuatu yang kasar.


“Aku melakukan hal semacam ini. Memiliki bau seperti itu adalah hal yang wajar.” (Kearuga)


“Bukan itu maksudku. Jika aku peduli tentang goshujin-sama bersanggama setiap saat, pikiranku akan menjadi aneh. Ketika aku mengatakan bau yang aku maksud adalah bau kegelapan. Bau musuh.” (Guren)


Guren mengacak-acak bulu ekornya yang halus dan mengerang.


“Aku bertemu dengan seorang pria yang memiliki racun hitam. Mungkin karena itu.” (Kearuga)


“Itulah yang tidak diragukan lagi. Kamu hidup dengan baik. Meskipun kamu belum berhenti menjadi manusia, goshujin-sama luar biasa.” (Guren)


"Apakah kamu tahu apa racun hitam itu?" (Kearuga)


“Aku tahu itu tapi aku tidak akan mengatakannya. Itu adalah hal yang dilarang. Tapi, kamu bisa menyebutnya musuh Guren.” (Guren)


Begitu, jadi inilah mengapa dia berhati-hati seperti ini.


Semangat menggodaku tumbuh.


Aku melompat ke arah Guren dan memeluknya erat-erat. Karena dia adalah anak kitsune yang lembut dan halus, sensasi memeluknya sangat menyenangkan. Ahh, aku ingin selalu seperti ini.


"Biarkan aku pergi, kamu bau, memelukku telanjang itu menjijikkan, dan kamu berkeringat." (Guren)


Anak kitsune berjuang di dalam pelukanku.


Dia melawan dengan cukup serius. Jika aku terlalu jauh, dia akan membenciku. Kurasa aku harus segera melepaskannya?


Sambil memikirkan itu, Guren mulai bersinar di pelukanku.


Apakah dia menggunakan api!? Tidak, itu bukan api biasa. Itu adalah api yang bersinar putih.


Aku tidak merasakan panas, dan sebaliknya, terasa nyaman.


Apa yang terjadi?


“Fuu, sekarang sudah tidak bau lagi. Tapi biarkan aku pergi karena gerah! Ini adalah pelecehan!” (Guren)


Dalam keadaan linglung, aku melepaskan Guren seperti yang dia suruh.


Kemudian, Guren mengambil jarak.


"Apakah kamu bisa menghapus racun?" (Kearuga)


“Guren adalah binatang suci. Mampu melakukan itu adalah hal yang wajar.” (Guren)


Dia membusungkan dirinya dengan bangga.


Ini menjengkelkan ketika dia melakukannya dalam bentuk gadis bertelinga kitsune, tetapi dalam bentuk anak kitsune-nya, anehnya terasa indah.


Aku terkejut dia bisa menghapus racun, tapi itu sangat disambut.


Jumlah orang selain aku yang bisa mengalahkan ksatria dengan racun hitam telah meningkat.


Jika musuh yang memiliki racun hitam muncul, aku bisa menggunakan <Deterioration Heal> atau racun, Freya dapat membekukannya dalam es, dan Guren dapat menggunakan apinya yang tidak memiliki panas untuk menghapus racun.


Ini bagus.


“Guren, kamu ternyata sangat berguna. Bertindak sebagai tubuh ganda, dan mampu menghapus racun hitam yang menggangguku.” (Kearuga)


“Jelas! Binatang suci hanya lahir ketika mereka diperlukan untuk dunia. Sejak Guren lahir, itu berarti dunia membutuhkan Guren!” (Guren)


“Aku mengerti, aku mengerti sekarang. Ngomong-ngomong, apa tidak apa-apa untuk mengatakan itu?” (Kearuga)


“Koya-!? I-, itu hampir tidak aman!” (Guren)


Guren mampu, tapi dia cukup keluar dari itu.


Dia gelisah, menjadi sombong ketika dia tersanjung, dan memiliki kepribadian yang sangat egois.


Sebenarnya dia mirip dengan siapa sih?


Kepribadiannya ditentukan dengan memakan bagian dari roh dan mana manusia di sekitarnya ketika dia masih telur, tapi sepertinya dia terlalu banyak memakan roh Eve.


Jika dia lebih mirip denganku, dia seharusnya menunjukkan ketenangan dan kehati-hatian.


“Guren, kamu selalu bilang kamu ngantuk, jadi kamu harus cepat tidur.” (Kearuga)


“Meskipun aku secara khusus mengkhawatirkanmu. Aku tidak peduli lagi.” (Guren)


Guren kembali. Untuk beberapa alasan, Guren menyukai Eve, dan memasuki futonnya pada hari-hari ketika aku tidak berhubungan seks dengannya.


"Guren mengatakan beberapa hal yang menarik." (Kearuga)


Aku menemukan kebenaran baru dalam percakapanku dengan Guren hari ini.


Sampai sekarang, aku hanya memikirkan racun hitam sebagai kemampuan iblis yang diberikan kepada raja Dioral dari raja iblis.


Namun, aneh jika aku memikirkannya dengan hati-hati.


Ini terlalu kuat. Tidak mungkin iblis atau monster biasa memiliki ini.


Jika kekuatan ini ada di dunia pertamaku, raja iblis pasti akan menggunakan ini, dan akan membuat kita menderita.


Jika Guren, binatang suci, lahir untuk melawan racun ini, racun hitam ini mungkin—bahkan lebih merepotkan daripada raja iblis.


Pertama-tama, itu tidak masuk akal.


Dibandingkan dengan dunia pertama, semuanya berbeda di dunia kedua ini. Itu dipengaruhi olehku, tetapi aku yakin ada sesuatu yang lebih dari itu.


Aku ingin tahu apa itu.


Jika ada sesuatu yang memiliki kekuatan untuk mengganggu dunia, itu adalah musuh bagi aku yang menciptakan dunia seperti yang aku inginkan.


“Tidak ada cukup bahan untuk memikirkannya. Apa pun yang lebih dari ini hanyalah membayangkan sesuatu. Sekarang, aku juga harus tidur.” (Kearuga)


Aku membenamkan wajahku di dada Kureha dan memejamkan mata.


Baru-baru ini, aku mencoba untuk tidur sambil membenamkan wajahku di dada gadis-gadis yang menghabiskan malam bersamaku.


Ini memberiku ketenangan pikiran ketika aku melakukan ini.


-


Rincian strategi diputuskan, dan itu akan dilakukan dalam waktu satu minggu.


Kami berangkat menuju kota yang raja iblis kendalikan, sambil mengambil jalan memutar yang panjang sehingga raja iblis tidak akan curiga.


Carol telah menyebarkan informasi palsu.


Tubuh ganda Eve telah berangkat di rute yang berbeda, dan raja iblis telah menunggu setelah mendapatkan informasi palsu tersebut.


Berkat itu, kita bisa mendekat dengan aman.


Saat menuju kota besar yang dikendalikan raja iblis, suku-suku lain yang akan bertarung telah pergi.


Tentu saja, mereka mengubah arah sebelum menyerang kota tujuan mereka dan menyerang kota lain.


Pertempuran yang menentukan dengan raja iblis sudah dekat.


Sekarang tidak ada jalan untuk kembali.


Di kereta ini, para wanita dan aku bersama-sama dalam perjalanan.


Mereka semua adalah aset luar biasa yang masing-masing memiliki kekuatannya sendiri.

 

"Eve, apakah kamu takut?" (Kearuga)


Tangan Eve gemetar. Sayap hitamnya juga terlihat lebih kecil dari biasanya.


Itu alami. Jika kota kastil tidak dimusnahkan oleh salju beracun burung dewa yang akan dipanggil Eve, kita akan dihancurkan dengan kekuatan militer raja iblis yang luar biasa.


Sekutu kita juga akan dimusnahkan.


"Aku takut... Tapi, jika kamu di sisiku, itu membuatku merasa semuanya akan baik-baik saja." (Eve)


Aku menggenggam erat tangan Eve yang gemetar, dan menciumnya.


Gemetarnya kemudian berhenti.


“Jangan khawatir, aku akan melindungimu. Bagaimanapun juga, aku adalah kekasihmu.” (Kearuga)


“Ya, aku percaya padamu.” (Eve)


Eve menatapku dengan mata basah.


“Tapi, sangat disayangkan.” (Kearuga)


"Apa?" (Eve)


"Aku sedang berpikir untuk melakukan hal-hal yang lebih menakjubkan jika kamu tidak merasa lega dari ciuman, tetapi gemetaranmu berhenti dengan mudah." (Kearuga)


Eve menjadi malu dan menggembungkan pipinya.


“Astaga, bahkan di saat seperti ini. Kearuga, kamu, kamuuuuuuu!” (Eve)


Tampaknya kegugupan dan kecemasannya telah benar-benar hilang.


Ini baik-baik saja.


Karena aku bosan, aku bersenang-senang dengan menggoda Eve. Semua anggota lainnya juga senang melihat itu.


Dalam beberapa hari, kita akan tiba di wilayah raja iblis.


Aku akan mendapatkan alat mengatur ulang yang disebut <Batu Filsuf> dan menjadikan Eve raja iblis.


Wanitaku akan menjadi raja iblis. Aku dapat melakukan sesuatu yang mungkin bahkan lebih menarik dari apa pun yang telah aku lakukan sampai sekarang.


...Penghalang mungkin akan muncul, tapi aku akan membuat mereka semua menerima pembalasan.


Aku benci orang yang mencuri dariku atau mengganggu aku sampai aku ingin membunuh mereka.