Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 11




Chapter 11 – Penyihir Penyembuh Pergi Menemui Putri Flare


Sudah larut malam, dan aku menggunakan sihir alkimia untuk melarikan diri dari penjara bawah tanah ini saat penjaga tidak fokus.


Sudah satu bulan sejak aku terjebak di dalam penjara bawah tanah dan dua minggu sejak aku mendapatkan kembali kesadaranku. Pada waktu itu, aku telah menggunakan <Imitation Heal> dan <Looting Heal> berkali-kali pada prajurit yang berbeda, membuatku mendapatkan level dan kemampuan. Dengan menggunakannya, aku bahkan juga memperoleh pengetahuan dan teknik yang tidak ada di status mereka.


Selain itu, aku telah menggunakan <Transformation Heal> pada diriku sendiri, mengoptimalkan distribusi nilai bakatku ke status yang memadai.


——————————————————

Ras: Manusia 

Nama: Keare

Kelas: Penyihir Penyembuh, Pahlawan 

Level: 34


Status:

MP: 99/99

Serangan Fisik: 81

Pertahanan Fisik: 54

Serangan Sihir: 63

Perlawanan Sihir: 47

Kecepatan: 79

Batas Level: ∞


Nilai Bakat:

MP: 80

Serangan Fisik: 130

Pertahanan Fisik: 83

Serangan Sihir: 100

Perlawanan Sihir: 72

Kecepatan: 126

Nilai Total: 591 


Kemampuan:

-Sihir Penyembuhan Lv2

-Divine Sword Lv4

-All-Seeing Lv4

-Sihir Alkimia Lv4

-Ground Shrinker Lv3

-Serene Lv2


Keterampilan:

-Tingkat pemulihan MP meningkat Lv2: keterampilan penyihir penyembuh, tingkat pemulihan MP 10% lebih cepat.


-Kemampuan penyembuhan meningkat Lv2: keterampilan penyihir penyembuh, menambahkan koreksi positif pada sihir penyembuhan.


-Peningkatan EXP: keterampilan khusus pahlawan, memberikan 2x jumlah EXP yang didapat untukmu dan partymu.


-Melewati batas level (sendiri): keterampilan khusus pahlawan, pelepasan batas pada level.


-Melewati batas level (lainnya): keterampilan khusus pahlawan, dengan memberikan cairan tubuhmu kepada seseorang yang memiliki kekuatan sihirmu termasuk di dalamnya, ada kemungkinan batas tingkat mereka naik satu tingkat. 

——————————————————


Ini adalah statusku saat ini. Nilai-nilaiku dioptimalkan untuk memiliki distribusi berorientasi pelopor, dengan kecepatan tinggi dan kekuatan tinggi, sementara juga memegang pertahanan fisik dan magis normal yang lebih tinggi dari jumlah rata-rata.


Aku telah mengoptimalkan nilai-nilaiku sehingga aku akan dapat melawan banyak musuh sendirian meskipun aku akan mencoba untuk menghindari pertempuran sebanyak yang aku bisa, ketika aku akan bertarung, itu pasti akan menjadi satu-melawan-banyak. Meskipun membiarkannya tidak berubah menjadi pertarungan adalah pilihan terbaik, tetap penting untuk mempersiapkan yang terburuk.


Nah, karena aku tidak punya banyak waktu, aku akan menyingkirkan penjaga yang saat ini waspada.


Saat ini, penjaga itu membelakangiku, dan meskipun aku membuka kunci pintu tanpa membuat suara apapun, aku yakin penjaga akan melihat dalam waktu beberapa menit.

 

Oleh karena itu… Aku membuat gerakan berkecepatan tinggi tanpa suara. Meskipun tidak ada di dalam tubuhku sebagai kemampuan, dari orang-orang yang aku gunakan <Imitation Heal>, ada seseorang yang unggul dalam pengintaian, dan aku saat ini menggunakan teknik itu untuk tidak membuat suara.


Tanpa ada kesia-siaan dalam tindakan/gerakanku, aku merayap ke punggungnya dengan gerakan halus yang mengingatkanmu pada kucing. Manusia bahkan dapat melakukan ini banyak dengan menggunakan teknik mereka, dan tidak harus bergantung pada kemampuan. Aku kemudian menyentuh prajurit itu dengan tanganku dan…


“<Deterioration Heal>“ (Keare)


Serangan kematian instan yang mengabaikan pertahanan fisik dan sihir, <Deterioration Heal>. Dengan mengubah tubuh mereka menjadi bentuk yang rusak, aku menghancurkan tubuh mereka. Sebuah kekuatan yang hanya diizinkan untuk digunakan olehku.


Tanpa bisa berbuat apa-apa, penjaga yang berjaga-jaga itu menjadi mayat. Dia bahkan tidak bisa berteriak dan karena itu akan membuat suara jika dia jatuh ke lantai, aku menangkapnya dengan cara yang tidak membuat suara dan dengan lembut meletakannya di lantai.


[DLO Novel]


“Sungguh menyebalkan aku tidak bisa menggunakan <Looting Heal> pada mayat.” (Keare)


Aku mengeluh pada diriku sendiri karena <Looting Heal> yang membuatku mencuri EXP dan kekuatan sihir, hanya bisa menargetkan makhluk hidup. Untuk amannya, aku ingin membuat mereka mati seketika, tetapi jika aku melakukan itu, aku tidak akan dapat mengisi kembali kekuatan magisku. Ini cukup meresahkan.


<Deterioration Heal> memiliki efisiensi konsumsi MP yang buruk, karena menggunakan hampir 20 MP untuk sekali pakai. Ini berarti aku hanya bisa menggunakannya 4 kali, yang berarti aku harus memikirkan apakah akan menggunakannya atau tidak. Tunggu tidak, aku sudah memikirkan metode yang bagus untuk mengatasinya, jadi kurasa aku akan mencobanya nanti.


Setelah menyingkirkan penjaga yang berjaga, aku memutuskan untuk buru-buru berangkat ke kantor yang digunakan oleh penjaga. Selalu ada dua orang yang berjaga, karena ini adalah sistem dua orang di mana salah satu dari mereka berpatroli di lantai tempat aku berada, dan yang lainnya selalu di dalam kantor.


Begitu mereka menyadari bahwa penjaga yang sedang berpatroli belum kembali, mereka mungkin akan memanggil orang lain dan memeriksa lantai ini dengan berkelompok. Agar tidak ada yang tahu aku telah melarikan diri, aku harus membuang penjaga lainnya.

 

Aku mengambil pedang dari penjaga yang baru saja aku bunuh, karena jika aku tidak memilikinya, itu akan membuang-buang kemampuan Sword Saint. Saat aku telah menggenggam pedang, kemampuan sword saint tervalidasi dan aku menyadari kekuatan yang muncul di dalam diriku. Nah, aku tidak punya waktu, jadi aku harus melakukannya dengan efisien.


-


Aku diam-diam memasuki kantor dengan teknik pengintai dan melihat bahwa tentara di dalam melakukan pekerjaan administrasi. Berkat itu, kewaspadaannya terhadap dunia luar menjadi terganggu, jadi dari sudut pandangku, yang bisa kulihat hanyalah bebek yang sedang duduk. Sama seperti sebelumnya, aku menyelinap ke punggungnya dari titik butanya dan…


“<Deterioration Heal>“ (Keare)


Aku menggunakan <Deterioration Heal> untuk kedua kalinya dan prajurit itu ambruk ke lantai. Namun, prajurit itu masih hidup.


“Fumu, cara ini jauh lebih nyaman. <Looting Heal>“ (Keare)


Kali ini, aku dapat mencuri EXP dan kekuatan magis dengan benar karena aku telah membuat rencana sebelum menggunakan <Deterioration Heal>. Alih-alih membunuhnya sepenuhnya, aku menghentikannya hanya dengan menghancurkan sumsum tulang belakang yang pada dasarnya membuatnya dalam keadaan vegetatif. Jika seperti ini, maka aku akan dapat menggunakan <Looting Heal> dengan benar, dan itu juga aman.


Saat aku melakukannya, aku juga menggunakan <Recovery Heal> untuk mendapatkan ingatannya, dan mengkonfirmasi sistem penjaga yang mereka gunakan.


Karena kekuatan sihirku telah kembali juga, aku memulai persiapanku. Aku melepas pakaian yang dikenakan penjaga, dan menggantinya.


"Nah, berapa banyak waktu yang bisa aku hemat, aku bertanya-tanya." (Keare)


Saat berganti pakaian, aku mulai memeras otak. Sampai penjaga berikutnya datang ke kantor ini, pelarianku mungkin tidak akan terungkap, tetapi menurut ingatan penjaga, itu akan menjadi satu jam lagi sampai kelompok dua orang berikutnya datang. Dan seperti yang diharapkan begitu saatnya untuk bertukar, pelarianku pasti akan terungkap.


Namun, jika aku punya banyak waktu, itu memberi aku banyak waktu untuk mencapai tujuanku.

 

Sambil mengenakan pakaian penjaga, aku dengan tenang melarikan diri dari lantai penjara bawah tanah saat ini.


-


Setelah keluar dari penjara bawah tanah, aku kemudian menuju ke rumah penginapan ksatria.


Meskipun itu bukan tempat yang harus aku tuju jika aku ingin kabur, jika aku mengenakan pakaian ksatria, pasti akan lebih mudah untuk berlari melewati kastil. Lagi pula, aku memiliki pengetahuan dan ingatan tentang prajurit yang aku menyamar sebagai dirinya, yang berarti tidak akan ada kesalahan dalam tindakanku.


Namun, itu tidak cukup; Aku masih belum membalas dendam terhadap Flare. Dan untuk melakukan itu, aku harus menggunakan manusia yang bisa bertemu langsung dengannya. Itulah mengapa aku mengambil jalan memutar.


Tempat yang aku tuju bukan hanya rumah penginapan ksatria biasa. Ini adalah rumah penginapan penjaga kekaisaran Flare yang hanya mengikuti perintah bangsawan. Karena itu adalah pengawal kekaisarannya, itu nyaman karena mereka dapat bertemu dengannya secara langsung. Dalam rencanaku, aku akan menggunakan penjaga kekaisaran untuk pergi ke Flare.


Saat menggunakan all-seeing Sword Saint pada musuh dan teknik pengintai untuk menghilangkan kehadiranku, aku berjalan menuju kastil dengan hati-hati.


Hanya karena aku berpura-pura menjadi tentara, masih buruk jika aku menonjol. Aku harus berusaha untuk tidak ketahuan sebanyak mungkin. Aku tidak ingin situasi konyol di mana identitasku terungkap setelah disalahkan karena meninggalkan penjaraku.


-


Meninggalkan kastil, aku mulai menuju ke kamar penginapan ksatria yang berada di gedung terpisah, sampai aku mulai mendengar suara yang sangat keras dari dalam kastil. Sepertinya aku telah menghabiskan terlalu banyak waktu sejak aku menghapus kehadiranku.


“Sepertinya pelarianku akhirnya terungkap.” (Keare)


Aku tahu itu dari merasakan kehadiran yang tidak bisa disebut masalah sepele. aku mungkin berasumsi bahwa sekarang, semua ksatria telah dibangunkan dari tempat tidur, dan diberi perintah untuk mencari di bagian dalam kastil dan memblokade gerbang kota dengan seorang penjaga.


Selain itu, aku juga harus berasumsi bahwa mereka lebih waspada.


Orang-orang di kastil kemungkinan besar memikirkan hal seperti ini. 'Meskipun dia adalah seorang pahlawan, levelnya bahkan belum melewati 10 dan dia adalah seorang pecandu narkoba, jadi bahkan seorang ksatria biasa akan memiliki waktu yang mudah untuk mengalahkannya'.


Dan mereka bahkan tidak mengerti seberapa besar keuntungan yang diberikan oleh kesalahpahaman padaku. Meskipun sedikit lebih cepat dari yang aku duga, keributan ini masih merupakan bagian dari rencanaku. Mari kita mulai.


-


Saat dalam penyamaran seorang prajurit, saat aku melangkah ke kamar penginapan ksatria kelas tinggi, aku berteriak keras.


“Aku datang untuk membawa pesan kepada para ksatria! Seorang tahanan dari penjara bawah tanah telah melarikan diri! Harap waspada!” (Keare)


Aku dapat dengan mudah memasuki kamar penginapan ksatria dengan dalih datang untuk memberi mereka pesan. Karena aku memiliki kartu identitas tentara dan terjadi keributan ini, pesanku dianggap sesuai.


Orang di meja resepsionis mulai membunyikan bel untuk membangunkan para ksatria. Aku kemudian menjelaskan bahwa ada sesuatu yang pasti harus aku katakan kepada kapten penjaga kekaisaran, jadi aku dengan percaya diri memasuki ruangan.


Ksatria juga memiliki posisi sosial, jadi ada perbedaan perlakuan yang jelas antara rakyat jelata dan ksatria yang bekerja untuk bangsawan.


Kamar penginapan yang telah aku masuki benar-benar sesuai dengan nama ksatria yang dipilih untuk ksatria kekaisaran Flare, dan memiliki jenis barang yang akan digunakan oleh orang-orang dari garis keturunan kelas tinggi. Aku dapat mengatakan bahwa ada banyak uang yang digunakan untuk itu. Bahkan di antara mereka, ada satu ruangan yang secara mencolok lebih baik dari itu semua, dan aku menuju ke sana, tapi pintunya terkunci.


Namun, hal semacam itu adalah sesuatu yang tidak masalah untukku yang memiliki kemampuan sihir alkimia. Aku membuka pintu perlahan.

 

"Kamu bajingan, bagaimana kamu!?" (Kapten Penjaga)


Aku masuk ketika seorang pria besar sedang berganti baju besi; Aku ingat apa yang dilakukan orang ini padaku dengan sangat jelas. Pria ini, adalah kapten ksatria kekaisaran Flare.


Dia adalah pria yang pertama kali kutemui setelah terbangun di penjara bawah tanah. Aku sudah memutuskan bahwa aku akan menggunakan orang ini untuk bertemu dengan Flare yang aku putuskan hanya karena dia memiliki posisi yang paling berguna.


Aku seorang pria yang sangat ulet yang juga melindungi semua janjinya.


“20 pukulan. Aku datang untuk mengembalikan 20 pukulan yang Kamu berikan padaku.” (Keare)


Aku tersenyum manis ke arahnya. Untuk pria ini yang masih belum menyadari apapun setelah sekian lama, aku mengulurkan tanganku.


-


~30 menit kemudian di dalam kamar di istana kerajaan~


“Kamu terlalu lama untuk datang. Bisakah kamu masih menyebut dirimu sebagai ksatria elit terkuat di negara ini, ksatria kekaisaranku!?” (Flare)


"""Aku sangat menyesal.""" (Ksatria Kekaisaran)


Ksatria kekaisaran Flare telah menerima dua pesan, yang pertama akan dibangunkan, dan yang kedua adalah bahwa mereka dipanggil oleh Flare.


Tanpa peduli bahwa itu sudah larut malam, para ksatria kekaisaran membentuk barisan tanpa gangguan apapun.


"Astaga, bagaimana mungkin anjing itu bisa melarikan diri dalam keadaan seperti itu." (Flare)


Flare menggigit bibir-nya dan rambutnya yang berwarna peach memiliki ujung bercabang yang tidak biasa. Dia agak merasa takut dari pahlawan penyembuhan itulah sebabnya saat dia mendapat pesan bahwa pahlawan penyembuhan telah melarikan diri, dia tidak bisa tenang. Tidak dapat diam atau berdiri, dia mengerahkan semua prajuritnya untuk melihat ke mana-mana, dan bahkan memanggil ksatria kekaisarannya.


Dia sudah tahu statusnya dan dia jelas tidak perlu takut akan hal itu. Tapi, dia takut. Tidak ada motif atau apa pun di baliknya, dan itu adalah indra keenamnya yang telah dipolesnya untuk waktu yang lama, memberitahunya tentang krisis yang akan datang.


"Putri Flare, dengan segala hormat, aku punya pesan untukmu." (Kapten Penjaga)


Dengan tatapan bangga, kapten penjaga kekaisaran melihat ke Flare dan membuka mulutnya. 


"Dalam situasi ini, jika itu adalah hal yang tidak penting, aku akan marah, tahu?" (Flare)


Kata-kata itu tidak hanya memiliki arti mengatakan dia akan marah, itu memiliki arti bahwa dia akan memberikan hukuman di bawah yurisdiksinya kepadanya.


“Ada alasan mengapa kami terlambat untuk panggilanmu.” (Kapten Penjaga) 


"Apakah Kamu akan memberikan alasan di sini?" (Flare)


Flare memasang wajah sadis karena di dalam dirinya, kapten penjaga kekaisaran akan ditandai sebagai tidak berguna.


“Tidak, itu bukan hal semacam itu. Itu adalah sesuatu yang pasti akan diatasi dengan kebahagiaan oleh putri Flare.” (Kapten Penjaga)


"Ayo, katakan kalau begitu." (Flare)


Senyum yang terlihat seperti bercampur dengan kekejaman muncul di wajah Flare.


“Dua utusan telah memasuki kamar penginapan kami, dan meskipun yang kedua memiliki wajah yang kami kenali, utusan pertama telah mengambil tindakan untuk menyembunyikan wajahnya. Karena kami pikir itu mencurigakan, ketika kami mencoba melihat wajahnya, itu adalah pahlawan penyembuhan. Kami terlambat datang ke sini karena kami harus menangkapnya. Sejujurnya, pria yang bodoh. Untuk berpikir bahwa dia akan diam-diam memasuki ksatria terkuat di negara ini, kamar penginapan ksatria kekaisaran putri Flare.” (Kapten Penjaga)


Begitu dia mengatakan itu, salah satu ksatria kekaisaran mendorong keluar seorang pria berjubah. Dengan bekas pukulan di sekujur tubuhnya, tenggorokannya rusak, sepertinya tidak bisa bicara, suara siulan aneh keluar dari hidungnya berulang kali.


“Aku cukup terkejut. Aku benar-benar terkejut. Aku ingin tahu apa yang ada dalam pikirannya ketika dia berpikir untuk memasuki kamar penginapan ksatria.” (Flare)

 

Meskipun wajahnya dipukuli dengan sangat parah, Flare masih bisa mengetahui bahwa itu adalah wajah Keare karena masih mempertahankan beberapa fiturnya.


“Dia mungkin telah merencanakan untuk melarikan diri dengan menyelinap ke kerumunan tentara, tetapi ketika dia menyadari bahwa mereka berjaga-jaga, dia menyerah dan memutuskan untuk bersembunyi di kamar penginapan yang kosong. Benar-benar seorang pria tanpa kebijaksanaan.” (Kapten Penjaga)


“Fufu, apakah dia benar-benar berpikir bahwa strategi yang tidak dipersiapkan dengan baik seperti itu akan berhasil, aku bertanya-tanya. Serius, dia benar-benar sampah yang bodoh, bukan.” (Flare)


Flare tersenyum dalam suasana hati yang baik karena kecemasannya telah menghilang setelah mendengar itu dan menjadi lega.


“Putri Flare, aku mendapat informasi darinya mengapa dia mencoba— melarikan diri setelah aku menangkapnya dan di sana, ada sesuatu yang tidak bisa aku abaikan. Meskipun orang-orang ini adalah bawahanku, aku tidak yakin apakah aku harus memberi tahu mereka, jadi bisakah Kamu menyingkirkan semua orang untuk saat ini? (Kapten Penjaga)


"Apakah itu sesuatu yang berhubungan dengan pahlawan?" (Flare)


"Ya, aku gemetar saat pertama kali mendengarnya dan pasti ingin itu masuk ke telinga putri Flare juga." (Kapten Penjaga)


Flare memasang postur berpikir, dan kemudian tersenyum bahagia.


“Tidak apa-apa, tetapi bahkan jika kita membersihkan orang-orang, masih tidak aman di sini. Lagipula, hal-hal tentang pahlawan adalah rahasia besar, jadi datanglah ke kamarku. Kalian semua bisa kembali, dan membuang sampah itu ke penjara bawah tanah saja tidak masalah. Aku akan datang nanti untuk mendisiplinkannya sehingga dia tidak akan melakukannya untuk kedua kalinya.” (Flare)


Pahlawan penyembuh yang telah menjadi sesuatu yang mirip dengan kain compang-camping, telah mencoba membuka mulutnya dan mengatakan sesuatu, tetapi itu dirasakan oleh ksatria lain yang kemudian dengan kejam memukulinya.


“Aku tidak keberatan jika kamu memukulinya, tapi tolong pastikan untuk tidak membunuhnya karena dia masih bisa digunakan. Silakan dan hukum dia sebanyak yang Kamu inginkan tetapi dengan menahan diri.” (Flare)


Para ksatria dengan terampil menghindari luka fatal, dan berulang kali terus menyerangnya. Tampaknya pahlawan penyembuh agak tidak bisa mati berkat Flare.

 

Setelah badai kekerasan berakhir, mereka dengan kasar membawanya menuju penjara bawah tanah.


“Kalau begitu, kapten penjaga kekaisaran, tolong ikuti aku. Kamarku adalah kamar yang paling kedap suara di seluruh kastil, jadi pembicaraan rahasia adalah hal yang sempurna untuk itu.” (Flare)


Flare yang sedang dalam mood yang baik membawa serta maidnya, dan kembali ke kamarnya sambil membawa kapten penjaga.


-


Kamar Flare dipenuhi dengan berbagai macam perabotan yang merupakan kualitas terbaik yang bisa Kamu pikirkan. Terlepas dari semua itu, semuanya telah dipoles dan disempurnakan tanpa debu sedikitpun dan Kamu dapat mengatakan bahwa itu adalah secara alami bagian menjadi keluarga kerajaan.


"Kapten penjaga kekaisaran, kamu diizinkan memasuki kamarku, dan bukankah tidak ada hadiah yang lebih baik dari itu?" (Flare)


"Ya, itu adalah kebahagiaan yang aku syukuri." (Kapten Penjaga) 


Kapten penjaga kekaisaran dengan hormat menunjukkan rasa terima kasihnya.


“Kalau begitu, bicaralah. Aku cukup ingin tahu tentang apa yang dikatakan sampah itu.” (Flare) 


"Tentang itu ..." (Kapten Penjaga)


Kapten penjaga kekaisaran dengan senang hati tersenyum dan bukan sesuatu yang akan Kamu tunjukkan kepada tuanmu yang Kamu layani. Itu adalah senyum yang sangat jahat dan pada saat itu, dia mengeluarkan pedangnya dan memotong leher kedua pelayan.


Keanggunan dan kecepatannya seperti Sword Saint.


Meskipun mereka adalah pelayan Flare yang melatih diri untuk melindunginya, akan terlalu keras bagi mereka untuk menyuruh mereka bereaksi dengan kecepatan itu.


Kapten penjaga kekaisaran yang baru saja membantai dua pelayan mengangkat sudut bibirnya dan matanya bersinar terang. Dengan tangan yang tidak memegang pedang, dia mengangkatnya ke udara dan menyerang ke arah dimana Flare berada.

 

Flare kemudian terlempar ke dinding, ditendang, dan runtuh. Kapten penjaga kekaisaran kemudian diatas Flare seolah-olah menunggang kuda, dan dengan erat mencengkeram wajahnya.


“<Looting Heal>“ (Kapten Penjaga)


Semua mana di dalam Flare diekstraksi darinya dan dia benar-benar jatuh ke dalam keadaan panik. Wajahku sakit, pria di depanku menakutkan, aku tidak tahu apa lagi.


“Flare, bahkan jika kamu adalah pahlawan sihir, tanpa mana kamu sama saja dengan gadis lemah lainnya. Tidak apa-apa jika kamu menolak, kamu tahu.” (Kapten Penjaga)


"Kapten penjaga kekaisaran, apa sebenarnya tujuanmu?" (Flare)


“Kapten penjaga kekaisaran? Ah, kamu benar-benar membicarakanku.” (Kapten Penjaga) 


Kapten penjaga kekaisaran memiliki pandangan kosong, dan kemudian mulai tertawa terbahak-bahak.


“Oh, jadi kamu bahkan belum menyadarinya. <Transformation Heal>“ (Kapten Penjaga)


Kapten penjaga kekaisaran menggunakan sihir dan tubuhnya menjadi lebih kecil terlebih dahulu. Dan kemudian wajahnya dengan cepat berubah menjadi wajah yang membuatnya terkejut.


“Anjing imutmu yang paling dibenci, Keare-kun datang untuk bermain. Karena aku kesepian, aku melarikan diri dari penjara untuk bertemu tuanku! Hanya bercanda. Ahahahahahaha.” (Keare) 


Orang yang dicemooh Flare, memanggilnya anjing dan menganiayanya, itu nyata, Keare. Ya, Keare telah menggunakan <Transformation Heal> pada dirinya sendiri untuk mengubah penampilannya dan orang dari sebelumnya yang memakai kain compang-camping dengan tenggorokannya rusak adalah kapten penjaga kekaisaran yang sebenarnya.


Flare akhirnya mengerti situasi saat ini setelah datang ke sini. Pelayannya sudah mati, dan dia bersama dengan pria yang paling membencinya di ruangan paling kedap suara di kastil. Selain itu, dia memiliki kekuatan magis yang diambil darinya, jadi dia bahkan tidak bisa menggunakan satu sihir tingkat dasar.


Wajah Flare berubah menjadi ketakutan, dan senyum Keare menjadi lebih jahat. 


Baik sekarang pada saat ini, sebuah tragedi akan terjadi.