Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 10



Chapter 10 - Penyihir Penyembuh Berhenti Bertahan


Berkat kebencianku pada Flare, aku akhirnya mendapatkan skill resistensi obat.


Karena aku tahu bahwa aku sedang melintasi jembatan yang berbahaya, keringat dingin mengalir di tubuhku, tetapi aku harus menyeberanginya karena dua alasan.


Dalam keadaan di mana aku tidak memiliki resistensi rasa sakit, jika aku tidak dapat mengandalkan obat-obatan untuk mengalihkan perhatianku darinya, bahkan aku tidak akan dapat terus menanggung beban penuh dari rasa sakit itu setelah beberapa saat. Karena itu, sampai aku mendapatkan keterampilan menahan rasa sakit, aku ingin mengandalkan obat-obatan.


Alasan lainnya adalah karena aku menginginkan alasan terhormat untuk balas dendamku, karena Flare kali ini masih belum melakukan apapun untuk membuatku membencinya. Meskipun Flare pertama kali memberi aku perlakuan yang sangat buruk, itu bertentangan dengan estetikaku untuk langsung mengutuk Flare kali ini tanpa pertanyaan.


Sejujurnya, aku bisa saja menjalin hubungan yang baik dengan Flare kali ini dan mewujudkan keinginannya.


Namun, hal semacam itu tidak mungkin. Jika aku melakukan hal semacam itu, kebencianku tidak akan pernah disegarkan, dan di atas itu, jika aku terus menyembuhkan seperti yang dikatakan Flare, tindakanku akan dibatasi, artinya aku tidak akan memiliki kebebasan. Dan sebagai hasil akhirnya, aku hanya akan dipelihara sebagai hewan peliharaan sampai aku mati.


Untuk alasan ini, aku telah menelusuri sejarah sampai saat ini. Berkat itu, aku mendapatkan ketahanan terhadap rasa sakit, mengumpulkan banyak kekuatan dan mendapatkan alasan yang tepat untuk melakukan balas dendamku.


“Kamu lambat. Cepatlah kau bodoh.” (Flare)


Flare yang berjalan di depan meneriakiku dengan suara yang tidak menyenangkan.

 

Mengikuti Flare, aku menuju ke ruang tamu setelah keluar dari penjara bawah tanah. Kami sedang menuju ke ruang tamu sehingga aku bisa menyembuhkan prajurit yang dipilih Flare. Saat mendengarkan Flare dan pelayannya, pengawas penelitian sihir, aku menemukan bahwa orang yang akan aku sembuhkan kali ini adalah seorang alkemis. Aku bersyukur orang yang akan kusembuhkan kali ini adalah seorang alkemis, karena sihir yang mereka gunakan sangat nyaman dan berguna. Aku tentu ingin mengingat yang satu ini.


“Ayo cepat selesaikan, karena aku ingin masuk kamar mandi karena bau anjing sepertinya telah berpindah ke tubuhku. Kurasa aku harus membuang gaun ini.” (Flare)


Seperti biasa, Flare mengatakan bahasa kasar seperti itu di mana tidak ada yang bisa melihatnya. Sepertinya dia tidak suka bauku ya. Kalau begitu aku pasti akan sangat merendamnya dalam bauku nanti. Sambil memikirkan hal-hal itu, karena aku diperintahkan untuk tidak membuka mulut, aku terus dengan tekun berjalan di belakangnya.


-


Kami telah tiba di ruang tamu, Rai nara tempat aku menyembuhkan Sword Saint Kureha. Tampaknya Flare ingin sekali membanggakan taman yang dibuatnya dengan tangannya sendiri ini, bahwa itu pasti selalu terjadi di sini.


Sang alkemis tampaknya telah kehilangan kedua lengannya dan dari bagaimana pembukaan lukanya dikarbonisasi, itu mungkin berarti dia kehilangannya dari eksperimen, bukan luka dari musuh.


Flare dan sang alkemis tampaknya dengan senang hati berbicara satu sama lain, yang diam-diam aku tonton dari samping. Flare kemudian memperkenalkan aku sebagai seseorang yang cukup pendiam, yang sejujurnya merupakan alasan yang cukup sempurna. Memilih waktu di mana mereka tidak fokus padaku, aku menggunakan <Mata Giok> ku pada alkemis untuk melihat statusnya.


——————————————————

Ras: Manusia

Nama: Wachilda

Kelas: Alchemist

Level: 28


Status:

MP: 84/84

Serangan Fisik: 51

Pertahanan Fisik: 39

Serangan Sihir: 49

Perlawanan Sihir: 47

Kecepatan: 33

Batas Level: 33


Nilai Bakat:

MP: 70

Serangan Fisik: 81

Pertahanan Fisik: 60

Serangan Sihir: 77

Perlawanan Sihir: 75

Kecepatan: 50

Total Nilai Bakat: 413


Kemampuan:

-Pandai Besi Lv5

-Sihir Alkimia Lv5

-Pengetahuan Alkimia Lv3


Keterampilan:

-Peningkatan Kemampuan Sihir Alkimia: Keterampilan Alkemis, pengurangan MP dan akurasi untuk sihir alkimia.


-Peningkatan Kemampuan Pandai Besi Lv1: Peningkatan konsentrasi dan akurasi saat menggunakan kemampuan pandai besi

——————————————————


Alkemis itu sepertinya bernama Machilda. Nilai bakatnya tampaknya lebih rendah dari nilai standar, dan batas levelnya juga tidak terlalu tinggi.


Namun, bukan statusnya yang membuatnya menjadi pejuang yang kuat, melainkan sihir alkimia yang merupakan kemampuan yang hanya dapat digunakan oleh seseorang yang memiliki kelas alkemis langka.


Kamu bahkan bisa mengatakan bahwa sihir alkimia adalah sihir serba guna.


Pandai besi, peracikan, itu adalah sihir yang mencakup semua yang dibutuhkan untuk seorang alkemis. Ekstraksi bahan aktif dari bahan baku, pengadukan, pemisahan, pemanasan, peleburan logam, peningkatan tekanan, dekompresi, dll.


Karena aku tidak dapat meningkatkan kemampuanku dengan keterampilan, aku tidak akan pernah bisa mengalahkan penyihir yang sebenarnya dalam pertarungan yang tepat. Untuk alasan ini, aku benar-benar menginginkan sihir alkimia karena itu adalah sihir yang dapat menggunakan pengetahuanku dengan baik dalam aplikasi praktis.

 

Selama batas sihir yang bisa kamu gunakan hanya satu, sihir alkimia adalah suatu keharusan.


Tampaknya <Imitation Heal> memiliki batas kemampuannya juga. Meskipun aku dapat mengumpulkan sebanyak mungkin pengetahuan dan pengalaman yang aku inginkan dengan <Imitation Heal>, ada batasan hanya bisa mendapatkan 5 kemampuan. Itulah yang disebut batas kaliberku, dan meskipun mungkin meningkat saat aku naik level, untuk saat ini, hanya sampai 5.


Namun, aku dapat menukar 5 itu dengan yang lain selama yang ingin aku tukar adalah yang dapat aku ingat dengan jelas pengetahuan dan pengalamannya. Karena itu, menurut pengalamanku, satu-satunya kemampuan yang bisa aku tukar adalah yang paling banyak aku dapatkan sebulan yang lalu.


Harus hanya memilih dari 5 itu mengganggu. Keterampilan “divine sword” dan “all-seeing” dari kelas Sword Saint yang merupakan yang terkuat dari keterampilan pertempuran jarak dekat. Dengan itu, aku pasti akan memiliki sihir alkimia juga, sedangkan dua lainnya aku kira aku hanya akan memilih tergantung pada keadaan.


Sepertinya Flare telah menyelesaikan pembicaraannya dengan sang alkemis saat aku sedang berpikir, dan kemudian memerintahkanku untuk menggunakan <Recovery Heal>.


Sambil masih berpura-pura menjadi anjing yang kerahnya masih menempel, aku dengan patuh menggunakan <Recovery Heal>.


Tentu saja, aku juga menggunakan <Imitation Heal> untuk menyalin kemampuannya, dan <Looting Heal> untuk mencuri EXP-nya. Kemampuan sihir alkimia dengan kuat memantapkan dirinya ke tubuhku, dan sepertinya aku bahkan mengumpulkan cukup EXP untuk naik level. 

Berkat skill penahan rasa sakit, aku bisa menahan efek samping <Recovery Heal> dan karena itu, aku bisa menggunakan <Recovery Heal> tanpa ragu-ragu.


Aku akan memastikan untuk memeriksa statusku setelahnya, karena aku tidak akan dapat membuat rencana tanpa mengetahui statusku dengan benar.


Setelah itu, kami berpisah dengan sang alkemis dan aku sekali lagi ditahan di penjara bawah tanah. Sebagai hadiah, dia memberi aku banyak obat-obatan, tetapi dia telah melemparkannya ke wajahku, dan meludahi aku.


Ini hanya pemikiranku, tapi Flare mungkin melakukannya bukan karena keadaanku, tapi karena dia senang melakukannya. Sungguh, hobi yang luar biasa. Aku berencana untuk memberikan Flare semua rasa sakit dan penghinaan yang aku dapatkan darinya, dan karena dia tidak tahu itu, dia hanya terus menggali kuburnya sendiri. Sejujurnya, karena dia telah melakukan sebanyak ini padaku, akan sangat menyakitkan untuk mempertahankan kewarasannya di akhir balas dendamku.


Yah, kurasa itu tidak terlalu penting, karena jika Flare rusak, aku hanya perlu menggunakan <Recovery Heal> setelah semua. Aku pasti tidak akan membiarkan dia lari dari rasa sakit dan ketakutan.


Setelah Flare pergi, aku menggunakan <Recovery Heal> untuk memperbaiki ketergantungan obat pada diriku dan mulai merencanakan pelarianku ketika otakku mulai berfungsi lebih baik. Bahkan perasaan waktuku tidak jelas.


Makanan yang tampaknya menjadi makan malamku dibawa ke penjara bawah tanah ini, dan aku melihat bahwa itu adalah sup dengan roti yang mengambang di dalamnya. Karena tidak ada pisau atau garpu, mereka menyuruh aku makan dengan tangan kosong. Mereka benar-benar memperlakukan aku sebagai ternak. Namun, aku bersyukur itu berbentuk cair karena aku bisa melihat pantulan wajahku dan menggunakan <Mata Giok> pada diriku sendiri untuk memeriksa statusku. Untungnya, para penjaga juga tidak melihat ke dalam sekarang, jadi aman.


——————————————————

Ras: Manusia 

Nama: Keare

Kelas: Penyihir Penyembuh, Pahlawan 

Level: 29


Status:

MP: 133/133

Serangan Fisik: 34

Pertahanan Fisik: 34

Serangan Sihir: 66

Perlawanan Sihir: 78

Kecepatan: 75

Batas Level: ∞


Nilai Bakat:

MP: 110

Serangan Fisik: 50

Pertahanan Fisik: 50

Serangan Sihir: 105

Perlawanan Sihir: 125

Kecepatan: 120

Total Nilai Bakat: 560 


Kemampuan:

-Sihir Penyembuhan Lv2

-Divine Sword Lv4

-All-Seeing Lv4

-Sihir Alkimia Lv4

-Ground Shrinker Lv3

-Serene Lv2


Keterampilan:

-Tingkat pemulihan MP meningkat Lv1: keterampilan penyihir penyembuh, tingkat pemulihan MP 10% lebih cepat.


-Kemampuan penyembuhan meningkat Lv1: keterampilan penyihir penyembuh, menambahkan koreksi positif pada sihir penyembuhan.


-Peningkatan EXP: keterampilan khusus pahlawan, memberikan 2x jumlah EXP yang didapat untukmu dan partymu.


-Melewati batas level (sendiri): keterampilan khusus pahlawan, pelepasan batas pada level.


-Melewati batas level (lainnya): keterampilan khusus pahlawan, dengan memberikan cairan tubuhmu kepada seseorang yang memiliki kekuatan sihirmu termasuk di dalamnya, ada kemungkinan batas tingkat mereka naik satu tingkat. 

——————————————————


Saat aku dalam keadaan tanpa kesadaran, berkat diriku yang dengan tekun menggunakan looting heal, aku telah menaikkan levelku hingga level 29. Dan ketika kamu berbicara tentang angka 29, itu pada dasarnya mendekati batas level orang biasa.


Juga, tentang kemampuanku, sihir penyembuhanku telah naik satu tingkat. Di atas itu, aku juga memiliki divine sword milik Sword Saint dan all-seeingnya, dan sihir alkimia sang alkemis. Selain itu, aku juga menambahkan Ground Shrinker dan Serene yang nyaman karena masih ada dalam ingatanku. Meskipun kemampuannya satu tingkat lebih rendah dari Kureha atau Wachilda, itu baik-baik saja karena dalam proses menggunakan <Imitation Heal>, levelnya turun satu.


Dua keterampilan lainnya adalah Ground Shrinker, yang memungkinkan aku menggunakan gerakan berkecepatan tinggi, dan Serene yang membuat kesadaranku berakselerasi dengan menempatkan aku dalam keadaan konsentrasi yang dalam. Keduanya sangat berguna dan mudah digunakan.


Selama sesuatu yang besar tidak terjadi, kupikir akan baik-baik saja jika aku menetapkan kemampuanku sebagai kelimanya. Bagaimanapun juga, aku bisa mengganti Ground Shrinker dan Serene dengan kemampuan lain tergantung pada keadaan atau lawan.


“Yah bahkan jika aku sudah menyelesaikan masalah dengan kemampuanku untuk saat ini, ada masalah dengan status asliku.” (Keare)


Selama pelarianku, aku akan kalah jumlah, jadi bagaimanapun caranya agar aku kabur dengan lancar, aku tidak akan bisa keluar tanpa cedera. Oleh karena itu, aku membutuhkan setidaknya jumlah pertahanan minimum karena kemampuan bertahanku saat ini akan memberi aku luka fatal hanya dalam satu pukulan.


Aku juga tidak nyaman dengan kemampuan menyerangku, karena sihir kematian instanku, <Deterioration Heal> tidak memiliki efisiensi daya magis terbaik. Bahkan jika aku dapat mengisi kembali manaku dengan <Looting Heal>, aku masih ingin mempertahankan sebanyak mungkin karena aku bahkan mungkin tidak bisa mendapatkan kesempatan untuk menggunakan <Looting Heal>. Karena itu, aku harus bisa mengalahkan musuh dalam pertempuran jarak dekat.


Aku mengutuk status khusus sihirku sendiri, dan memutuskan untuk mengutak-atiknya. 


“<Transformation Heal>“ (Keare)


Dengan menggunakan <Transformation Heal> pada tubuhku sendiri, aku mengoptimalkan diriku, menghasilkan peningkatan nilai bakat. Karena ini, nilai bakatku meningkat sekitar 10%, dan jika aku ingin berbuat lebih banyak, aku harus "mengambil faktor lain". Yang itu masih lebih baik daripada tidak melakukannya.


——————————————————

Ras: Manusia

Nama: Keare 


Nilai Bakat:

MP: 110 → 116

Serangan Fisik: 50 → 53

Pertahanan Fisik: 50 → 53

Serangan Sihir: 106 → 111

Perlawanan Sihir: 126 → 132

Kecepatan: 120 → 126

Nilai Total: 560 → 591

——————————————————


Tubuhku sekarang benar-benar menjadi lebih kuat, tapi itu masih belum cukup. Bahkan belum mencapai parameter standar yang dimiliki manusia biasa, yaitu 60.


Itu sebabnya aku akan melakukan <Transformation Heal> lebih jauh lagi. Aku tidak dapat meningkatkan nilai ini lebih tinggi dari sekarang, tetapi aku dapat mengubah distribusi dari nilai-nilainya.


Nilai bakatku diputuskan secara sewenang-wenang, dan memiliki jumlah MP dan resistensi magis yang berlebihan. Oleh karena itu, aku akan menambahkan kelebihan itu ke serangan fisik dan pertahanan fisik. Meskipun statistik serangan sihirku juga tampak sedikit berlebihan, aku membutuhkan setidaknya 100 dalam nilai itu atau itu akan mengacaukan akurasiku dalam menggunakan <Recovery Heal>.


“<Transformation Heal>“ (Keare)


——————————————————

Ras: Manusia

Nama: Keare 


Nilai Bakat:

MP: 116 → 80

Serangan Fisik: 53 → 130

Pertahanan Fisik: 53 → 83

Serangan Sihir: 111 → 100

Perlawanan Sihir: 132 → 72

Kecepatan: 126 → 126

Nilai Total: 591 → 591

——————————————————


Ini adalah distribusi ideal yang aku inginkan jika aku akan melarikan diri. Dengan status ini, meskipun aku hanya level 29, aku akan dapat melarikan diri. 


Namun, aku memiliki kebutuhan untuk mengembalikan semua rasa sakit dan penghinaanku kembali ke Flare, dan setelah aku melakukannya, itu adalah akhir. 'Dalam keadaan di mana kesadarannya telah diambil darinya, aku akan menggunakannya sebagai alat yang nyaman' adalah jenis hukuman yang harus kuberikan padanya. Untuk melakukan itu, aku setidaknya perlu mendapatkan 5 level lagi, tetapi di sisi lain, Kamu dapat mengatakan bahwa aku hanya membutuhkan 5 level lagi.


Aku telah memutuskan waktu balas dendamku. Itu akan terjadi setelah aku menaikkan levelku sebesar 5, dan ketika raja membawa para ksatria elit bersamanya, membuat keamanan menjadi sedikit kekurangan orang. Sampai saat itu, aku hanya harus bertahan, dan waktu balas dendamku mungkin tidak akan lama lagi.

 

-


Sudah dua minggu sejak aku mendapatkan kembali kesadaranku dan karena aku telah mendapatkan kembali kesadaranku, aku menyadari bahwa aku telah hidup dalam gaya hidup yang paling menjijikkan dan terburuk. 


Dalam periode ini, aku telah berhubungan seksual dengan banyak orang yang bertujuan untuk meningkatkan batas level mereka, dan jelas, rasio pria yang ingin menjadi lebih kuat sangat tinggi. Lagipula, ada lebih banyak pria yang menjadi ksatria atau petualang daripada wanita.


Tubuhku telah menjadi mainan bagi pria yang datang ke sini untuk menaikkan batas level mereka, dan bahkan ada pria dengan fetish semacam itu, dan memperkosaku. Sepertinya dia ingin memiliki hubungan persahabatan dengan anak laki-laki imut sepertiku. 


Tapi aku menahannya, sambil tetap waras sepanjang waktu; Aku bertahan dan tidak menjadi gila. Aku tidak keberatan dipaksa menggunakan <Recovery Heal> pada orang lain. Namun, setiap kali, putri Flare akan dengan kejam menginjak-injak seluruh martabatku dan aku bahkan tidak bisa menghitung berapa banyak aku menekan keinginan untuk membunuhnya di tempat.


Alasan aku bisa bertahan, mungkin hanya untuk hari ini. Selama dua minggu itu, aku hanya memikirkan cara terbaik dan paling menyenangkan untuk membalas dendam pada putri Flare. Mengerikan, brutal, tanpa belas kasihan, aku akan terus melakukannya sampai dia memohon aku untuk mengakhiri hidupnya. Aku akan mengejeknya setelah memotong lidahnya, menyembuhkannya kembali secara instan! Setelah semuanya selesai, keberadaan Flare akan dihapus; dia hanya akan menjadi hewan peliharaanku yang ada sebagai alat yang berguna dan menggunakannya sampai dia mati! Dan aku akan bisa melakukannya dengan menggunakan <Transformation Heal>!


Saat ini, sudah larut malam, saat semua orang tertidur. Aku menggunakan <Mata Giok> ku, menyinari cahaya giok ke mana-mana. Para prajurit yang menjagaku tidak siap; mereka mungkin berpikir mustahil bagiku untuk melawan mereka bahkan dalam mimpi mereka.


"Waktu yang harus aku tahan sudah berakhir sekarang." (Keare)


Aku telah menemukan informasi bahwa raja akan berangkat ke negara asing dengan ksatria elitnya. Aku memiliki kemampuan ideal yang bisa aku miliki, dan levelku telah dinaikkan ke level yang cukup. Persiapanku untuk kabur sudah diatur, dan bahkan persiapanku untuk pergi ke kamar Flare sudah selesai.

 

“Nah, ini awal pestanya, jadi aku akan menjemputmu sekarang!!” (Keare)


Aku melepas kerah di leherku dengan sihir alkimia, dan juga melelehkan rantainya. Menuangkan logam itu ke dalam lubang kunci, aku mendinginkannya, mengubahnya menjadi kunci instan dan membuka pintu.


Tanpa kesulitan apapun, Aku membuka pintu kandang ini, dan jika aku akan melarikan diri, maka aku akan menghadap ke luar.


Namun, aku memiliki tujuan untuk membalas dendam pada Flare, jadi aku bertujuan untuk pergi ke kamarnya. Ini adalah awal dari balas dendamku! Meninggalkan kandang, aku menggunakan semua kekuatanku dan mulai berlari. ()