Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 31




 Chapter 31 - Mantan Raja Iblis Menangani Masalah di Dapur


Dua hari festival yang tersisa.


Selama itu, ada satu situasi muncul di akademi satu demi satu ... dan orang yang meninggalkan dampak terdalam adalah Sylphy, siswa pindahan yang meledak dalam hidup kita dengan energi badai, menimbulkan kekacauan ke mana pun dia pergi.


Sekarang aku memikirkannya, sebagian besar festival tampaknya melibatkan penanganan tumpukan keluhan.


Olivia berulang kali memerintahkannya untuk menunggu dalam keadaan siaga, tetapi rasa keadilan Sylphy begitu kuat sehingga dia mengabaikan semua instruksi dan pergi berpatroli hampir setiap hari. Dia membuat kekacauan dan kehancuran di seluruh akademi.


Yang membawa kami ke sini. Aku rajin melakukan patroli serta melakukan permintaan maaf.


Aku berangkat ke toko-toko tempat si bodoh itu menyebabkan masalah dan menundukkan kepalaku ke setiap orang. Itu mengingatkan aku pada masa lalu. Dalam kehidupan masa laluku, aku terus-menerus menundukkan kepalaku dan bertanggung jawab atas kesalahan Sylphy dan Lydia ... Aku bertaruh generasi ini tidak akan pernah membayangkan bahwa: Raja Iblis, bersujud di hadapan rakyat jelata dengan tulus.


... Selain itu. Ketika aku berkeliling untuk menyampaikan permintaan maafku, ada orang-orang yang memanggil aku — di antara mereka adalah orang-orang yang bermusuhan, tetapi sebagian besar ramah.


"Tolong lakukan yang terbaik di Turnamen Pertempuran Pedang Raja! Aku mendukungmu!”


“Terima kasih atas saranmu sebelumnya! Bisnis kami sedang booming sekarang!"


Penuh dengan suara hangat mereka, aku menyadari sesuatu. Aku sekarang menjadi bagian dari lingkaran mereka.


Itu tidak terjadi di dunia kuno, di mana aku telah dikenal di mana-mana sebagai Raja Iblis. Pada saat perjalananku untuk membunuh Dewa-Dewa Jahat sudah mendekati tahap akhir, aku telah menjadi legenda ... yang berarti aku tidak dapat membentuk persahabatan karena semua orang gemetaran saat melihatku.


Aku masih ingat ketika aku mencoba untuk bergabung dengan beberapa tentara...


"Aaaah?! Bukankah kau R-R-R-Raja Iblis?!”


"Ke-ke-ke-ke-kenapa kamu disini?!"


“Tidak perlu gugup. Aku hanya— "


"G ... GUURGH."


"Oh tidak! Daniel muntah — GUURGH!”


... Mereka semua sangat takut padaku sehingga mereka ketakutan ketika melihatku. Itu membuatnya lebih dari sedikit sulit untuk mengadakan percakapan.


Jika ada, jika mereka bisa muntah saat melihat seseorang, bukankah itu membuat mereka lebih berani?


Ini semua membuatku menyembunyikan gelar Raja Iblisku ketika aku terdaftar di akademi. Tapi itu tidak mengubah apa pun.


"U-um. Festival sekolah akan datang. Apakah Kamu tertarik?”


"Apa? Siapa kamu?"


"Yah, kita berada di kelas yang sama—"


“Tidak membunyikan lonceng. Tinggalkan aku sendiri, orang ndeso. Kkkkkkkkr ... PLEGH. " Mahasiswa itu meludahi aku dengan air liur alih-alih melemparkan makanan terakhir mereka.


Aku ingin mati.


Hari-hari yang menyakitkan ini terus menumpuk. Dan pada akhirnya, aku memilih jalan keluar dengan reinkarnasi ...


Dan aku sangat senang bahwa aku membuat pilihan ini. Diberi kesempatan lain untuk terhubung dengan orang lain.


Aku menikmati nasib baikku ketika aku berjalan-jalan di sekitar akademi untuk menyampaikan permintaan maafku, yang jelas-jelas membuat orang lain mencaci-maki aku: “Untuk apa kamu menyeringai? Apakah kamu bahkan menyesal?" Tapi aku tidak peduli. Aku merasa ini yang paling bahagia yang pernah aku alami.


“A-Ard! Ka-kami punya masalah!”


Aku berada di awan sembilan ketika suara melengking Ginny memanggilku. Aku bisa mendengar stres dan kegelisahan dalam jeritannya, dan kelucuan dalam hatiku berubah menjadi tegang.


"…Apa masalahnya? Apakah ada masalah?"


“A-Aku akan menjelaskan detailnya nanti! Cepatlah!”


Itu pasti mendesak. Ginny menarik lenganku ketika aku berlari melewati akademi.


Apakah iblis-iblis itu bergerak? Tidak, itu akan menimbulkan reaksi magis. Aku juga tidak merasa bahwa akademi sedang diserang. Apa yang sebenarnya dilakukan Ginny ...?


Tampaknya kami tiba di tempat kejadian ketika aku sedang berpikir. Ginny berhenti menarikku dan berhenti.


Dan tujuan kami adalah stan kelas kami, Erotic Maid Cafe. Ginny berjalan masuk, langsung menuju dapur. Aku mengikuti tepat di belakangnya ... dan pemandangan yang mengerikan memenuhi pandanganku.


Berserakan di lantai adalah sayuran, dihancurkan menjadi berkeping-keping.


Dan di atas meja dapur berjajar gumpalan daging dan ikan hangus. Siapa — apa — kapan — di mana — bagaimana ini bisa terjadi?


Dan di pusat adegan yang menghancurkan ini ...


“Waaaah! Aku minta maaf! Ini seharusnya tidak terjadi!" ratap Ireena, jatuh ke lantai, terisak dalam aliran air yang deras.


Teman-teman sekelas kami berkumpul dan memandang musibah itu seolah-olah akhir dari bencana dunia ada pada mereka.


"…Tidak. Apa sebenarnya yang terjadi di sini?”


Saat itulah akhirnya Ginny menawariku penjelasan. “Kelas A belum melakukan yang terburuk ...! Lihat ini." Dia menunjuk ke sebuah peti kayu ... Di dalamnya dihaluskan sayuran.


Tapi itu bukan hanya bahan-bahan yang telah diboroskan.


Semua daging ditutupi oleh filter putih salju. Cetakan, ya. Ini pasti sihir.


Adapun makanan laut, itu dalam keadaan yang sama dengan sayuran — benar-benar dilenyapkan, termasuk hidangan unggulan kami, sirip hiu kucing. Tidak ada bayangan kesegaran atau daya tarik mereka sebelumnya. Terlebih lagi, air tua dari sumur di akademi kami telah ditimbun di tepung kami, yang membuatnya menggumpal dan berubah menjadi warna kuning yang tidak menggugah selera.


"Seperti yang kau lihat, bahan-bahan kita hancur. Nona Ireena mencoba menegaskan operasi dapat dilanjutkan untuk mendorong kita ... Ini semua dimulai ketika dia mengulurkan bahwa kita bisa menggunakan sayuran yang dihancurkan ... Dan sekarang kita di sini dengan kekacauan lain." Ginny mengarahkan pandangannya ke Ireena dalam keadaan canggung dan menghela nafas. "Karena skill memasaknya adalah tingkat merusak yang mengerikan."


... Ah, jadi itu yang terjadi.


“Tidak ada dari kita yang bisa mempercayainya. Untuk dapat menghancurkan setiap bahan terakhir ... Hampir membuatku bertanya-tanya apakah itu disengaja, kau tahu ... Di satu sisi, dia jenius. Tidak ada yang bisa mengambil bahan terbaik kita dan membuatnya lebih buruk dari ... sampah," kata Ginny dengan jijik. Pandangannya ke arah Ireena agak menajam.


"…Bagaimanapun. Kita kehabisan bahan. Dengan tangan Nona Ireena, pada dasarnya kita telah kehilangan segalanya ... tanpa apa pun untuk disediakan di toko.”


"Hmm. Itu sebuah kesulitan. Titik penjualan kita adalah dapat berinteraksi dengan para gadis, tetapi itu saja tidak cukup. Kita bisa mendapatkan untung karena pengalaman ini dipasangkan dengan makanan enak.”


"Betul. Pada tingkat ini, pelanggan kita akan berkurang, dan ... Kelas A akan dinyatakan sebagai pemenang dengan selisih yang sempit.”


Apakah Kamu tidak punya rencana untuk mengeluarkan kita dari kekacauan ini? Aku mendapatkan getaran ini dari tidak hanya Ginny. Memandang sekilas ke wajah semua siswa sudah cukup untuk memberitahuku bahwa mereka ada di halaman yang sama.


Sylphy mendekati Ireena. “T-tidak apa-apa! Ini semua tentang memasak dengan cinta, bukan?! Lihat? Bahkan sampah mentah ini bisa menjadi makanan yang layak!”


"S-sampah mentah...?!"


“Tidak apa-apa — asalkan penuh dengan cinta! Itu semua tentang memasak! Tambahkan cinta, dan hidangan paling jelek dan paling kotor menjadi oke!”


“I-yang paling jelek, paling busuk ... ?! W-waaaaaaah!”


Kukira si idiot berusaha menghiburnya, tetapi tidak ada yang bodoh.


Sylphy menjadi bingung — tanpa kesadaran bahwa dialah yang akan menangani Ireena pukulan terakhir. Akhirnya, dia sepertinya menabrak sesuatu dan bertepuk tangan.


“A-Aku mengerti! Kita akan meminta stan lainnya membagikan bahan-bahan mereka dengan kita!”


Mendengar ini, para siswa secara kolektif berkata "Ah!" Ini adalah akademi dengan prestise. Bahkan rakyat jelata datang dari keluarga penting, belum lagi bangsawan. Inilah sebabnya mereka secara tidak sadar terhalang dari apa pun yang dapat mengorbankan martabat mereka dan memberi orang lain kesempatan untuk tidak menghormati mereka.


"Itu benar! Jika kita bisa meminjam bahan dari kelas lain ...!”


"T-tapi kebanggaan kita ..."


“Kita tidak punya waktu untuk itu sekarang! Excellency Award hanya dalam jangkauan kita! Dibandingkan dengan itu, sedikit kesedihan bukanlah apa-apa!”


Menurut aturan mayoritas, kami akan memohon kepada kelas-kelas lain untuk meminjamkan kami beberapa bahan ... tapi ada satu masalah kecil.


"Tidak mungkin! Kita tidak memberi kalian apa-apa!”


Setiap kelas menolak kami.


Alasannya? “Sylphy menjadikannya neraka bagi kita! Siapa yang mau bekerja sama dengan kelasnya?!”


Mereka adalah front persatuan.


Mereka membencinya dan tidak ingin ada hubungannya dengan dia — atau kelasnya.


Ini banyak yang harus dia atasi.


"K-Kalian ... aku — aku ...," dia tergagap, kekacauan berkeringat, menatap lantai dengan ekspresi mendung.


Semua mata tertuju pada Sylphy.


Tapi ... tidak ada yang menyalahkannya — bukan rakyat jelata atau bahkan para bangsawan yang fanatik demi kemuliaan.


Mereka mengerti dia bukan hanya pembuat onar. Lagipula, mereka cukup berinteraksi dengannya untuk mengetahui bahwa dia adalah gadis yang baik hati yang selalu bertindak demi kepentingan orang lain.


"... Yah, kurasa tidak banyak yang bisa kita lakukan sekarang."


"Baik. Sayang sekali kita tidak akan mendapatkan tempat pertama."


Bahkan, sebagian besar siswa sangat memperhatikan perasaannya.


"T-tapi ...! K-kalau kita kalah ... itu salahku, Kak ...!”


Tidak ada pertanyaan bahwa Ireena, yang telah dilemparkan ke dalam percakapan ini, akan pernah menyalahkan Sylphy. Dia hanya tersenyum nakal dan dengan tenang berkata, "Tidak apa-apa."


... Aku yakin akan lebih baik bagi Sylphy untuk didukung ke sudut. Bulu matanya basah oleh air mata rasa bersalah.


... Ya ampun. Betapa menyakitkannya seorang adik perempuan.


"Sylphy, apakah kamu lupa rencana kecil kita?" Aku bertanya.


Air matanya berhenti. "O-rencana kita ...?"


“Oh, apa itu membuatmu terpeleset? Tidakkah Kamu memberi tahu aku bahwa Kamu memiliki langkah-langkah penanggulangan?" Aku tersenyum ketika dia memiringkan kepalanya dengan bingung. "Jika Kamu lupa, izinkan aku untuk memperbaiki situasi untuk Kamu."


Semua orang menatapku dengan tatapan kosong.


... Tenang, Sylphy. Aku akan menjadi orang yang melindungi rumah barumu.


-


Hari keenam festival mendekati matahari terbenam, memberi isyarat saat yang akan mengeja kemenangan atau kekalahan.


Di ruang belakang Tahun 1, toko Kelas A, Bikini Girls Cafe, pemimpinnya mengisap gumpalan tembakau dari pipa, menikmati obrolan kosong mereka.


“Penjualan kita dijadwalkan menjadi yang tertinggi dalam sejarah sekolah. Dengan kata lain…"


"Excellency Award ada di dalam genggaman, dan pemandangan seorang putri dari seorang baron itu adalah berita utama."


Mereka semua tertawa getir. Ketika mereka melihatnya, kompetisi ini tentang Ireena sepanjang waktu. Penyebab utamanya adalah Sylphy, tetapi para bangsawan tidak peduli tentang nasib rakyat jelata. Kamu lihat, kaum bangsawan hanya tertarik pada orang-orang dari kelas mereka sendiri.


Bagi mereka, Ireena dan keluarganya cacat untuk kelas mereka. Mereka hanyalah baron, pangkat terendah dalam hierarki sosial mereka, dan berhasil dipuji sebagai pahlawan. Di atas itu semua, mereka punya cukup suara dan pengaruh sebagai hitungan.


Siswa bangsawan kelas menengah ini tidak tahan dengan perlakuan istimewa ini.


“Jika putri Pahlawan Baron menghilang ... secara alami kita akan menjadi kelompok dengan kekuatan terbanyak dari siswa tahun pertama. Ditambah, putra bangsawan itu, Elrado, sama baiknya dengan dikeluarkan dari akademi ini.”


"Baik. Tapi ... bagaimana dengan rakyat jelata lainnya?”


“Ard Meteor? Dia juga menyebalkan, tapi dia hanya orang biasa. Dia bahkan tidak bisa menyentuh kita.”


Bagi pemimpin kelas, Ard Meteor adalah penduduk desa acak dengan beberapa skill dalam sihir. Dulu orang biasa, selalu orang biasa. Sebagai bangsawan, mereka hanya dipotong dari kain yang berbeda — dengan kualitas yang lebih tinggi. Dia tidak punya alasan untuk takut pada karakter ini atau tidak peduli. Masyarakat mereka tidak begitu baik sehingga mau menerima dia hanya dengan kekuatan.


"Haaah ... Apakah kamu tidak bosan duduk-duduk dan mengobrol? Aku punya ide yang menyenangkan."


"Ya? Mari kita dengarkan."


“Mari kita periksa stan di Kelas C sebagai pelanggan. Maksudku, kita sudah akan menang, jadi mengapa kita tidak menunjukkan belas kasihan sedikit dengan memberikan sedikit peningkatan kepada pecundang dalam penjualan? Ironis kan?”


"Ha ha. Bagus. Aku tidak sabar untuk melihat raut wajah mereka."


Dengan sependapat, mereka bangkit untuk meninggalkan stan mereka sendiri dan menuju ke Erotic Maid Cafe.


Tidak ada garis di depan. Festival ini memasuki tahap akhir, dan mustahil untuk mempertahankan bisnis pada saat ini. Kelas A berada di kapal yang sama.


"Yah, mari kita lihat apa yang terjadi di dalam."


"Aku yakin tidak ada orang lain di sekitar sini."


"Jika itu benar, aku akan menertawakannya."


Sambil menyeringai, kelompok itu menginjakkan kaki di stan, di mana pemandangan yang tak terduga melompat ke arah mereka. Bagian dalam toko penuh dengan aktivitas, melakukan yang jelas lebih baik daripada kegiatan mereka sendiri ...


"""Selamat datang di rumah, Tuan!""" Sambut gadis-gadis dengan pakaian pseudo-pelayan yang sensual, mengeroyok anak-anak itu ketika mereka berdiri diam.


Mereka bersumpah tatapan gadis-gadis itu tampak hampir berjaya.


Pemimpin kelas membuka mulutnya, siap untuk memberitahu mereka.


"Terima kasih telah bergabung dengan kami hari ini." Suara elegan yang diproyeksikan dengan baik memenuhi telinganya.


Itu adalah Ard Meteor, tersenyum dengan tenang. “Sepanjang jalan dari Kelas A. Kami telah menyiapkan akomodasi untukmu. Lewat sini.”


Seolah mereka sudah mengantisipasi kedatangan mereka. Ada sesuatu yang aneh tentang itu. Anak-anak itu semua setuju di sana.


Bagaimanapun, itu tidak seperti mereka bisa nongkrong di pintu masuk. Mereka mengikuti Ard ke sudut toko dan duduk ketika seorang pelayan membawakan mereka menu.


"…Apa-apaan ini?"


Dari ujung ke ujung, menu mencantumkan hidangan yang tidak dikenal.


Aneh. Ini sama sekali berbeda dari yang mereka selidiki.


"Cih ...! Lempar saja sesuatu!”


Jika mereka meminta penjelasan tentang piring, mereka mungkin juga telah mengakui ketidaktahuan mereka sendiri. Mengikuti petunjuk Ard, semua orang di meja memesan ... sesuatu dilemparkan bersama. Ketika mereka menunggu makanan tiba, mereka saling bertukar pandang.


"Hei, ini sangat aneh."


“Ke-kenapa begitu sibuk? Bahan-bahannya adalah-"


"Ssst! Kita berada di tengah-tengah wilayah musuh. Jangan katakan hal bodoh!”


“Y-yah, kurasa tidak ada masalah. Bahkan jika mereka mempermainkan kita— ”


Makanan mereka tiba satu per satu. Tentu saja, karena undian utama stan ini adalah para gadis, setiap hidangan datang dengan semua jenis layanan tambahan. Tetapi daya tarik seks tidak akan memotongnya untuk pemimpin kelas dan kelompoknya.


Mereka sudah akrab dengan sentuhan seorang wanita dan sudah lama melewati titik untuk membuat rookie bergerak dengan menyerah pada keinginan duniawi. Kelompok ini memiliki pengalaman yang cukup untuk mencemooh keramahan mereka ...


Yang tidak terjadi ketika datang ke makanan.


“Rasa steak ini…! Ini luar biasa ...! ”


"Aku pikir kamu memainkannya dengan nama seperti pilar emas ... tapi ... hidangan ini bersinar dan berkilau ...! Dan itu suci ...!”


"Ramen ini atau apa pun yang memiliki tampilan sup pasta ... tetapi tekstur mie dan rasanya ...! Aku tidak pernah mengalami hal seperti itu ...!"


Mereka mungkin bermaksud melecehkan Kelas C, tetapi mereka tidak bisa memaksa diri untuk menampar makanan. Akan sama baiknya dengan mengakui bahwa mereka tidak memiliki rasa yang enak ...


Melihat mereka menggertakkan gigi karena frustrasi, Ard Meteor tersenyum lebar. "Bahan-bahan untuk makanan ini telah disediakan oleh pelanggan penuh dengan kebaikan."


Sentakan mereka naik. Tidak mungkin…!


"Apakah Kamu tahu tentang penuaan kering? Kamu bisa meningkatkan rasa dan kekayaan daging dengan cara mengeringkannya. Terutama ... varietas matang yang tercakup dalam cetakan putih, yang dikenal sebagai daging sapi tua. Rasanya dianggap sebagai baru dari tarif standarmu."


Cetakan. Bukankah itu bagian dari rencana kami untuk sabotase?


“Tentu saja, kita menjanjikan sanitasi lengkap ketika menangani semua produk makanan ... Untuk melanjutkan, pilar emas — dibuat dari sirip hiu kucing yang dihaluskan roh baik hati untuk kita. Kami menggunakannya untuk melengkapi presentasi dan rasa nasi. Bumbu berbicara sendiri, tetapi kilauan emas sirip hiu sama indahnya dengan permata. Apakah kamu tidak setuju?"


Mereka tidak tahu harus berkata apa. Ini ... hanya bisa berarti satu hal.


"Dan ramen. Ini adalah bahan lain yang orang asing yang ramah bermurah hati direndam dengan air tua. Sumur di akademi pasti mengandung alkali, yang, kebetulan, sangat basa. Mencampur dan mengaduk air dengan tepung ini menghasilkan mie yang memiliki rasa yang unik.”


Orang-orang ini menggunakan setiap skema untuk keuntungan mereka ...!


"Wow. Berpikir dunia ini memiliki orang-orang dengan banyak pertimbangan ini. Kata-kata tidak bisa menggambarkan rasa terima kasihku. Terima kasih kepada mereka, kami telah melewati sampai akhir festival ... dan dapatkan Penghargaan." Ard tersenyum lembut.


Itu tenang, tetapi di luar ungkapan ini, pemimpin kelas bisa merasakan ketakutan iblis. Semua orang telah mengaitkannya dengan beberapa pemikiran tidak masuk akal: Kami benar-benar kacau dan Keberuntungan yang busuk.


Mereka salah. Tentu, mereka telah mengalami kemalangan, tetapi mereka seharusnya mengarahkan perhatian mereka kepada bocah ini, Ard Meteor ini, pengetahuan dan kebijaksanaannya.


Daging berumur? Larutan alkali di dalam air? Pemimpin kelas belum pernah mendengar hal seperti itu. Jika ada jamur pada daging atau air dalam tepung, orang normal mana pun akan menganggapnya tidak dapat digunakan. Tapi bocah ini mengatasi rintangan ini dengan pengetahuan yang tidak dimiliki orang lain.


Adapun sirip hiu, ia telah meletakkan twist baru di atasnya dan mengubahnya menjadi hidangan fitur baru di menu. Yang lain akan melihatnya dihancurkan, menilainya sebagai tidak berharga, dan dibuang. Tapi bocah ini ...!


Aku meremehkannya sebagai orang biasa, tetapi mungkin sudah waktunya bagi aku untuk mengkalibrasi ulang asumsiku.


Aku tidak perlu menyingkirkan Ireena — tetapi Ard Meteor…! Itu kamu…!


Dia membayangkan rakyat jelata ini akan menjadi orang yang pada akhirnya mengganggu dunia bangsawan. Dengan pemikiran ini, pemimpin kelas memelototi Ard Meteor.


Aku akan mengakui kekalahan kali ini. Tapi ... anggap kemenangan ini sebagai awal dari akhirmu.


Dia memancarkan permusuhan ... Tapi seolah-olah Ard bisa melihat menembusnya.


keringat mengaliri pipi pemimpin kelas.