Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 30




 Chapter 30 - Mantan Raja Iblis dan Gadis Succubus


Dengan satu peristiwa besar dilakukan, yang lain terjadi.


Pada tingkat ini, ancaman dari iblis tampak lebih seperti palsu atau gertak sambal. Festival sudah pada hari kelima. Termasuk hari ini, hanya ada dua hari acara lagi.


Kami hanya bisa berdoa semoga semuanya berlalu tanpa insiden.


Hari Kelima. Berarti semua orang mengalihkan perhatian mereka dari stan kelas menuju Turnamen Pertempuran Raja Pedang, yang terlihat dari sorak-sorai yang penuh semangat dan memenuhi area tersebut.


Kami mencapai akhir babak penyisihan pada hari ini — itu sumber dari antusias penonton. Setiap grup akan menjadi pertempuran tingkat tinggi yang memutuskan peserta teratas untuk acara utama.


Di antara mereka yang ada di lingkaran aku, Ireena, Sylphy, dan Olivia telah dipilih untuk bertarung dalam pertempuran terakhir. Dan meskipun aku hanya merasa cemas, aku memilih untuk maju juga.


Yang berarti yang tersisa hanyalah Ginny.


Tetapi ketika kami menyaksikan pertandingannya dari tribun penonton, kami bisa melihat lawannya memukulinya.


"Ngh ...!" dia mendengus saat pedangnya menggores pedang bermata dua lawannya.


Dan tubuh mungilnya diledakkan mundur seolah-olah dia terbuat dari kertas. Musuhnya dalam pertempuran ini memiliki kekuatan yang jauh dari norma sebagai ahli pedang yang peluangnya menang menyaingi bahkan milik Olivia. Siapa pun bisa melihat perbedaan kekuatan yang jelas ... Ginny sudah mulai menunjukkan semangat rendahnya.


... Ini tidak baik. Kalau terus begini, dia akan kalah. Mentalitas ini akan menghancurkan setiap potensi terakhir baginya untuk menang. Dan aku, karena berbagai alasan, ingin Ginny menang.


"Ginny! Terlalu cepat untuk menyerah! Berjuang sampai akhir dan jangan pernah menyerah!" Aku memanggil dengan seluruh kekuatanku.


Apakah itu sampai padanya? Sesuatu di wajah Ginny berubah: Ekspresinya yang tertindas beralih ke semangat merah-panas.


"Graaaaaaah!" Ginny mengeluarkan teriakan perang yang membakar jiwa saat dia maju ke depan.


Dia terjatuh, terlempar ke belakang, berulang-ulang, tetapi setiap kali, dia bangkit kembali.


Dan pada akhirnya, seakan terharu oleh kegigihannya, pertahanan lawannya tergelincir dan menciptakan celah.


Tidak mungkin dia akan melewatkan kesempatan sempurna tepat di depannya.


"Hyah!" Dia melepaskan teriakan kuat, dan dengan kilatan pedangnya, ujungnya menyentuh lawannya.


Dan dengan serangan itu, lawannya kehilangan kesadaran.


“D-dan skor! Sepenuhnya delapan puluh! Kami memiliki bakat yang belum ditemukan yang bergerak ke pertempuran terakhir! Ginny Fin de Salvaaaaaaaaaan!”


Dipasangkan dengan kegembiraan komentator, kerumunan mendobrak sorakan yang paling menggelegar saat itu. Ginny dihujani tepuk tangan mereka, menatap sekeliling stadion ... Begitu dia melihat kami, fitur-fitur indah itu memperlihatkan senyum menawan, dan dia membungkuk sekali.


Turnamen Pertempuran Raja Pedang dan permainannya telah berperan dalam mengiklankan stan kelas kami, dan bisnis terus berkembang pesat di Erotic Maid Cafe.


Meskipun awalnya ada perbedaan besar dalam penjualan antara kami dan Kelas A, kami akan berhasil membuatnya epic comeback, berkat strategi kami. Pada tingkat ini, kelas kami ditetapkan untuk melebihi keuntungan Kelas A, meskipun hanya sedikit margin.


"Ginny, kamu yakin? Kamu adalah wajah dari toko kami. Jika Kamu keluar, bukankah itu akan mempengaruhi penjualan?” Tanyaku ketika dia berjalan di sampingku di seberang kampus yang dipenuhi orang.


"Itu akan baik-baik saja. Ada banyak gadis imut lainnya. Selain itu ... bahkan jika kita kalah dari Kelas A, Nona Ireena hanya harus meninggalkan akademi, yang sebenarnya bukan kerugian bagiku. Sejujurnya, ini adalah kemenangan.” Ginny tersenyum gelap dan cekikikan jahat.


… Aku baru-baru ini berpikir bahwa gadis ini mungkin benar-benar jahat.


“Yah, terserahlah! Mari kita nikmati kencan kecil kita di festival sekolah!” Dengan senyum ceria, dia mengaitkan lengan denganku, yang berarti aku terjebak di antara tonjolan besarnya — dengan mengenakan seragam sekolahnya yang biasa. Aku bisa merasakan panas merayap di wajahku pada kelembutan sensual dan pandangan mereka.


Dengan seorang gadis cantik yang melayani di sisiku dan tatapan iri diarahkan padaku, aku pada dasarnya menjalani fantasi dari kehidupan masa laluku tentang cara ideal untuk menghabiskan waktu di festival sekolah. Penuh emosi, aku mengitari acara dan stan bersama Ginny. Sementara itu, para tamu dan siswa menunjuk padanya.


"Hei lihat! Gadis yang mengalahkan pejuang pedang yang berpengalaman.”


"Serius? Aku tidak menganggapnya sebagus itu.”


"Aku tidak percaya Ginny akan berada di turnamen final."


"Dia telah tumbuh akhir-akhir ini — dan benar-benar lebih kuat dari biasanya ... Plus, aku bersumpah dia menjadi lebih manis juga ... dan lebih feminin."


Di setiap kesempatan, Ginny disambut oleh komentar dengan nada yang sama, terlihat sangat bangga ... Atau itulah yang Kamu harapkan, tetapi reaksinya adalah kebalikannya.


Jejak masa kanak-kanak masih melekat di wajahnya yang menawan, di mana bibirnya mengerucut dan matanya dibayangi oleh rambut persik telah suram.


"... Hei, Ard. Apakah aku bisa berubah?" dia bertanya dengan nada yang bahkan membuatku khawatir.


Aku pergi untuk menjawab ... tetapi terputus.


“Untuk semua di akademi! Ini adalah pengumuman bahwa kontes kecantikan akan diadakan di panggung khusus di sisi barat akademi, disponsori oleh siswa tahun ketiga di Kelas C. Pendaftaran untuk peserta masih terbuka, dan kami menyambut kontestan dan penonton yang sama untuk bergabung kita di sana!"


Pesan penyiar merampas kesempatanku untuk membalas.


"Kontes kecantikan ...," gumam Ginny. Dia mengangkat wajahnya yang tertunduk untuk menatapku. "Hei, Ard. Jika aku mengatakan aku ingin mengikuti kontes, apakah Kamu akan terbakar dengan kecemburuan?"


Suaranya bercampur lelucon dan harapan, dan aku tidak tahu bagaimana harus menjawab.


Aku membayangkan Ginny di pusat perhatian dengan semua mengagumi sosoknya ... Dan aku merasakan kegembiraan. Jika aku menginginkannya untuk diriku sendiri, kurasa aku akan merasa sedikit cemburu, seperti yang disarankan Ginny, atau bahwa aku terpaksa berbagi apa yang menjadi milikku.


Tapi Ginny hanya teman yang baik ... Dan kadang-kadang, kami memiliki hubungan siswa-guru — dan di lain pihak, ayah-anak perempuan.


Ketika aku secara terbuka membagikan perasaanku tanpa menyembunyikan apa pun, Ginny tampak gembira. "... Aku ingin mengikuti kontes kecantikan."


"Oh, bagus sekali ... Aku sedang berpatroli, dan aku khawatir aku tidak akan bisa melihatmu menjadi pusat perhatian..."


“T-tidak, tunggu! Um, akan ada banyak tamu di kontes! Yang berarti iblis-iblis itu mungkin menargetkannya! Kamu harus menjaganya! Itu bagian dari tugasmu!" Ginny dengan panik mengaitkan segala upaya untuk membujukku. "... Aku ingin kamu melihatku, Ard. Apakah itu salah?"


Siapa yang bisa menolak saat dia hampir menangis?


"…Aku mengerti. Aku akan menyimpan penampilanmu ke dalam memoriku, Ginny."


Yah, itu bukan seolah-olah dia tidak membuat titik meyakinkan. Aku tahu akan ada kerumunan besar untuk kontes, dan tidak salah untuk mengklaim itu adalah bagian dari tugasku.


Ginny tersenyum dengan gembira. "Yah, ayo cepat dan pergi! Jika kita gagal mendaftar tepat waktu, semuanya akan sia-sia!”


Ekspresinya adalah campuran antara harapan dan kecemasan, seolah-olah hatinya ada di antara keduanya.


Kontes kecantikan. Seperti namanya, itu adalah acara di mana penampilan mereka akan diteliti dan diberi peringkat.


Satu demi satu, para peserta masuk ke panggung yang dibangun di sisi barat akademi, memancarkan senyum ramah pada penonton dan membuat pose menggoda untuk memajang penampilan mereka.


“Entri nomor delapan! Melly, usia dua belas tahun, memberi kita pose doggy peregangan! Betapa menggemaskan! Ini adalah puncak kepolosan anak muda!” Siswa yang memegang mic, yang mungkin tahun ketiga, berbicara dengan gembira.


Pembawa acara adalah laki-laki, demikian pula para juri — dan para penonton. Panggung terperangkap di tengah-tengah semangat ini, ketika suara-suara yang dalam terdengar dan berteriak pada gadis-gadis, yang dihujani tatapan seksual dari sampah kelas bawah. Setiap kontestan memiliki sedikit senyum puas ... kecuali yang berikutnya.


Yah, itu lebih seperti dia tidak menunjukkan emosi sama sekali.


“Nomor masuk delapan belas! Ini Lilith! Dia mungkin mengenakan pakaian pelayan kecil yang manis, tapi ini bukan cosplay! Ini adalah pakaian kerjanya! Pembantu rumah tangga yang terhormat. Jangan pernah berpikir untuk mencoba menumpangkan tangan padanya! Ini akan sangat menyakitkan. Serius!“ Teriak pembawa acara dengan cara yang menyarankan cerita panjang yang lebih panjang.


Lilith memutar-mutar panggung dengan pose-pose aneh. Wajahnya datar, dan dia memberikan kesan misterius.


“Whoo-hoo! Lilly yang cantik! Yang paling lucu di dunia! Lil-ith kami yang indah! Keindahan terbesar, Lil-ith!" Nyaring suara bernada rendah yang menonjol dari sisa sorakan.


... Aku merasa seperti aku pernah mendengarnya di suatu tempat sebelumnya. Menemani sorakan mereka, orang tersebut melakukan tarian kecil yang aneh ... Tubuhnya yang gemuk bergoyang-goyang dengan setiap langkah, mengirimkan butir-butir keringat terbang dari wajahnya. Wajah manju pucat itu ... Aku yakin aku tahu itu dari suatu tempat.


… Tidak mungkin.


Tanda tanya besar muncul dalam diriku. Untuk menghilangkannya, aku mendekati siulan menari.


"Mungkinkah kamu ... Elrado?"


"Hah?! Mau apa?! Jangan bicara padaku! Tidak bisakah kau melihat aku sedang sibuk bersorak untuk Lilith sekarang—?” Dia menatapku dengan ekspresi kesal.


"P-pleeeegh?!" Dia mengeluarkan suara seperti babi yang cocok dengan penampilannya.


Ini pada dasarnya menegaskan kepadaku bahwa dia adalah Elrado.


... Ya ampun. Transformasi yang liar.


"Setelah duel berantakan kita, aku mendengar kamu mengunci diri di asramamu ... Sepertinya kamu membiarkan dirimu pergi."


Jika aku terus terang, Elrado memiliki fitur reptil. Sederhananya, dia memiliki jenis kecantikan yang kasar. Seluruh tubuhnya sekarang adalah gumpalan menonjol yang tidak memiliki bentuk aslinya.


Elrado meneteskan keringat. “Aku — aku — aku — aku — aku tidak akan melakukan hal buruk! Aku bersumpah! T-tolong jangan bunuh aku!”


Insiden itu rupanya membuatnya trauma, karena Elrado dengan ketakutan membuat jarak di antara kami. Bahkan cara dia berbicara pun berbeda. Ditambah dengan penampilan barunya, dia adalah orang yang sama sekali baru.


"Santai. Aku datang menemui temanku di saat terbaiknya. Bertemu denganmu di sini benar-benar kebetulan.”


"G-gotcha ..." Dia menghela nafas lega. Ketika dia melakukannya, penampilan Lilith berakhir, dan dia keluar panggung. "Agh! Ini sudah berakhir?! Lilly! Kamu yang paling indah!" Elrado berteriak dengan tangan ke mulut.


Lilith melambai ke arah kami ... dan tersenyum kecil. Pergeseran ekspresi itu membuat Elrado menyeringai bahagia.


"... Maafkan kekasaranku, tapi ini kejutan. Untuk berpikir Kamu akan menghibur orang lain ... Plus, memanggil pelayanmu dan secara aktif menikmati partisipasinya."


“... Semua yang aku tunjukkan pada kalian sebelumnya adalah sebuah akting. Ini wajah asliku. Aku belajar ketika aku masih anak nakal bahwa menjadi anak bangsawan berarti aku tidak akan pernah bisa membiarkan orang lain memandang rendah aku ... Itu sebabnya aku mudah berubah ... aku menyadari bahwa aku yang dulu bodoh," Elrado bergumam dengan mencela diri sendiri.


Aku bertanya-tanya keadaan dan perubahan mental apa yang dia alami sejak terakhir kali kami bertemu. Aku tidak pernah tahu pasti, tetapi dalam hal apa pun, mudah untuk melihat dia bukan lagi bangsawan jahat. Itu jelas.


"Bagaimanapun. Temanmu. Mungkinkah itu ...?" 


“Yah, sudah waktunya untuk melanjutkan dengan entri nomor sembilan belas! Dia tahun pertama di Kelas C! Ini Giiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinny!” dia berteriak ketika dia melangkah di atas panggung.


Ginny terlihat sangat seksi dengan bikini pink yang cocok dengan rambutnya. Para sponsor pasti telah menyediakannya ... Para pria yang hadir semua mengeluarkan sorakan paling keras saat dia melimpahi senyumnya pada mereka dari panggung dan berpose secara sugestif.


Ada sesuatu tentang dirinya yang tampak ... putus asa. Mengapa Kamu memberikan acara ini sepuasnya? Aku memiringkan kepalaku dalam ketidakpastian.


"…Aku mengerti. Dia juga berusaha berubah,” gumam Elrado pelan ketika dia memperhatikan Ginny.


"Mencoba berubah ... katamu. Aku mengira dia sudah melakukannya."


"…Ya itu benar. Aku tahu Kamu telah menjaganya. Aku tahu Kamu adalah alasan mengapa ia menjadi lebih kuat dan mendapatkan pengalaman. Kamu bisa tahu hanya dari satu tampilan. Tapi ... dia belum mengatasi kompleks inferioritasnya. Sudah tertanam dalam hatinya ... yang menyedihkan bagi aku untuk mengatakan, sebagai orang yang menciptakan masalah itu." Elrado melontarkan senyum masam, menghela nafas, dengan penyesalan yang jelas di wajahnya.


“... Kenapa kamu menyiksa Ginny? Jika ini adalah dirimu yang sebenarnya ... Kamu tampaknya bukan tipe orang yang akan menganggu orang lain.”


"... Kau memberiku kredit terlalu banyak. Aku tidak lebih dari omong kosong kecil. Aku tahu bahwa aku mengubah kepribadiannya dengan menggertaknya, tetapi aku menyerah pada keburukanku. Sepotong sampah tanpa harapan, jelek.” Dengan napas berat lagi, Elrado melihat ke kejauhan.


"Keluarganya ... Keluarga Ginny telah melayani keluargaku selama beberapa generasi. Bagian dari mereka dan tanggung jawab termasuk menjadi perisai manusia kita, dan selama bertahun-tahun, mereka memiliki tugas untuk menjaga kita ... Ginny bertindak sebagai milikku sejak usia muda, itulah sebabnya kami selalu bersama.”


"Jadi, kamu adalah teman masa kecil."


"Ya. Tapi aku tidak akan menyebut hubungan kami ramah. Sejak usia itu, aku sadar bahwa sebagai putra tertua dari seorang bangsawan, aku harus bertindak seperti itu. Lihatlah semua orang kecuali keluarga kerajaan. Jangan pernah biarkan orang lain menggurui Kamu. Lihat orang lain sebagai semut ... Jujur, itu tidak cocok untukku sama sekali. Tapi itu menakutkan. Aku tidak pernah punya pilihan lain selain menaatinya."


"...... Apa maksudmu bangsawan memiliki bentuk kesedihan mereka sendiri?"


"Ya. Yah, itu bukan sesuatu yang mengerikan. Aku bodoh dan lemah hati dan terus-menerus menciptakan kembali diriku sendiri karena takut pada orang tuaku. Hanya itu yang ada di sana ... Pada saat itu, antara perubahan kepribadianku dan tekanan dari orang tuaku, aku sangat stres. Selama semua itu, Ginny menjadi bawahan pertamaku. Ketika kami pertama kali bertemu, tidak ada yang aku lakukan yang membuatnya menjadi benar ... Dia berusaha melindungiku, tetapi kecanggungannya membuat aku kesal.”


Sebelum dia menyadarinya, dia menyerangnya.


Seolah mengakui dosa-dosanya, Elrado melanjutkan. "Ketika aku menghina Ginny dan menyiksa pikiran dan tubuhnya ... aku ditangguhkan dari stresku. Aku tahu itu salah ... tetapi aku terus menyerah pada godaan. Untuk menghindari perjuanganku sendiri, aku menggertak Ginny, mendorongnya ke sudut ... dan di belakangku, aku menciptakan kompleks inferioritas terkutuk itu."


Semuanya tersenyum pada Ginny di panggung yang memamerkan tubuhnya yang menggairahkan dan kecantikan muda. Ekspresinya menyilaukan, tapi ... ada rasa putus asa.


"... Seolah dia keluar dari cangkangnya. Aku seharusnya tidak menjadi orang yang mengatakan ini, tapi ... aku lega."


"Lega?"


"Ya ... Hari demi hari, aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku harus berhenti. Tapi aku tidak bisa, itu sebabnya ... aku berterima kasih kepadamu. Kamu mengalahkan omong kosong yang hidup dariku dan memberi aku jalan keluar — kesempatan baginya dan aku untuk berubah ... Dan sepertinya dia mengambil langkah itu dengan tenang. Itu sebabnya aku lega. Kutukannya telah diangkat — bahkan hanya sedikit. Kalau begini terus, aku yakin suatu hari nanti ...”


“... Itu masalahnya dengan dia. Tetapi bagaimana dengan kutukan yang menghantui Kamu? ... Apakah rasa bersalah dan kebencian dirimu akan hilang?”


"Ha ha. Tidak mungkin. Itu adalah sesuatu yang akan aku bawa selama sisa hidupku.” Dengan senyum sedih, Elrado menatap langsung pada Ginny dan menyipitkan matanya — seolah-olah dia terlalu cerah, terlalu menyakitkan untuk dilihat.


“... Aku belum meminta maaf padanya. Yang dari terakhir kali tidak masuk hitungan. Aku akan menghadapinya dengan tulus, dengan serius menundukkan kepalaku ... dan menebus semua yang telah kulakukan dengan sesuatu yang nyata. Hanya dengan begitu aku akan menebus kesalahan. Hanya dengan begitu ... akhirnya aku bisa terbebas dari kutukanku ..." Elrado menggelengkan kepalanya, berbisik, "Itu tidak baik.”


"Aku takut. Aku takut menghadapinya. Aku bertanya-tanya bagaimana aku bisa pada titik ini ... aku tidak tahu. Ada ketakutan yang tak terlukiskan yang mengendalikan hatiku ... Tapi aku kira Kamu tidak benar-benar tahu banyak tentang itu."


“... Itu tidak benar sama sekali. Aku membawa beban sendiri.”


Elrado tumpang tindih dengan diriku saat ini. Sungguh menakutkan menghadapi dosa-dosamu. Menakutkan menghadapi orang-orang yang layak mendapatkan permintaan maafmu.


... Aku juga sama. Itu sebabnya aku masih belum membicarakan hal itu dengan Sylphy.


“... Aku mengira kamu adalah pria menjengkelkan yang tidak lain adalah diberkati. Aku terkejut mendengar Kamu menderita juga.” 


Dia pasti merasakan kekerabatan tertentu karena dia sekarang keluar dengan mata lembut.


Namun, itu hanya berlangsung sesaat. Matanya dengan cepat mendapatkan kembali kebencian diri yang tajam saat dia memfokuskan pada Ginny.


“Sepertinya dia suka ikut kontes kecantikan. Aku telah merencanakan berada di antara penonton untuk mengirimkan berkah kepada Lilly ketika dia mengangkat trofi pemenang itu ... tapi aku mungkin tidak boleh berkeliaran," Elrado bergumam, dan kemudian dia pergi ... seolah-olah mencoba melarikan diri dari kehadiran Ginny.


Dia benar. Ginny memenangkan kontes kecantikan, dan dia diberikan piala yang luar biasa.


Dan sekarang aku berjalan di sampingnya saat dia membawanya di tangannya.


“Hei, itu gadis itu. Pemenang dari kontes kecantikan."


"Jangan bercanda. Dia supercute. Body yang bagus."


"Bro, aku ingin sekali bersamanya ... Orang di sebelahnya itu bisa mati."


Aku ditusuk tanpa ampun oleh niat iri dan membunuh.


Ginny tersenyum santai. “Oh, aku tidak pernah berpikir aku akan menang. Aku kira itu berarti aku memiliki pesona wanita?"


"Tidak sedikit, Ginny. Kamu harus mengangkat kepala tinggi-tinggi sebagai pemenang kontes kecantikan. Tentu saja, bukan hanya karena Kamu memiliki tubuh yang indah, tetapi hatimu juga murni. Aku jamin. Meski aku ragu itu bukan berarti apa-apa,” kataku, tersenyum bercanda.


Ginny tidak membalas senyumku dan malah menatapku dengan penuh perhatian. “Apakah kamu benar-benar berpikir begitu? Bahwa aku cantik, maksudku. Apa kau benar-benar berpikir begitu?"


... Oh Dia memakai ekspresi yang sama di atas panggung untuk konten kecantikan.


Rasa rendah diri terkutuk yang menggerogoti hatinya naik ke permukaan.


... Sejujurnya, aku tidak berpikir ada banyak yang bisa aku lakukan. Pada akhirnya, ini adalah sesuatu yang harus dia pecahkan sendiri.


Tetapi bahkan kemudian, aku berharap kata-kataku bisa menyelamatkannya. Aku menatap Ginny dengan sungguh-sungguh.


"Kamu cantik, Ginny. Percayalah pada diri sendiri.”


Aku bertanya-tanya apakah perasaanku telah sampai padanya. Matanya tidak fokus sesaat ...


Tapi senyum lembutnya akhirnya muncul. "Terima kasih. Aku pikir aku sedikit lebih menyukai diriku sendiri.”


Apakah aku seharusnya menganggap optimisme ini sebagai tanda kutukannya mulai terangkat?


Jika itu masalahnya, aku yakin akan ada saatnya Elrado juga bisa tersenyum lagi.


Aku hanya bisa berharap hari itu tiba ...


-


Hari kelima festival sekolah hampir berakhir. Langit menjadi gelap, dan para pengunjung mulai menipis.


Namun demikian ... Kafe Pembantu Erotis masih sibuk dengan bisnis. Itu mendekati waktu penutupan, tetapi pelanggan tetap bersemangat di tempat mereka dalam antrean.


Sekelompok anak laki-laki dari Kelas A menyaksikan dari jauh.


“Hei, apa yang harus kita lakukan? Kita akan kalah jika ini terus berlanjut,” salah satu siswa berkata kepada ketua kelas, yang telah ditunjuk sebagai pemimpin mereka.


"Aku tidak percaya iklan mereka seefektif ini ...!"


"Jika kita kalah, kita harus bersujud ...! Aku sudah kesal kita harus berurusan dengan putri seorang baron, Ireena. Tapi untuk menundukkan kepala kita di depan rakyat jelata yang tak tahu tempatnya...!"


Sementara semua orang yang hadir sudah merasakan kekalahan mereka, pemimpin mereka menghela nafas sedih. “Kita masih punya rencana cadangan, kan? Satu untuk menjamin kemenangan kita."


"A-apa itu?"


Tidak bisakah kamu menebak? Sungguh kelompok yang tidak imajinatif, dia mencemooh secara internal ketika dia berbagi pemikirannya.


"Aku — aku mengerti. Ya, jika kita bisa melakukan itu ...!”


"Kita akan menang, tapi ... bukankah itu tidak adil?"


"Ha. Kamu mengatakan itu sekarang? Mungkin benar. huh?"


Tidak ada yang menentangnya.


Menggunakan rencana gelap untuk keuntungan mereka, mereka mulai menempatkan rencana ini pada tempatnya.