Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 35




Chapter 35 - Penyihir Penyembuh Menyaksikan Para Ksatria Menari


Aku harus memberinya hukuman karena mengacaukan kampung halamanku dan membunuh Anna-san setelah membuatnya menderita. Untuk melakukan itu, aku mengatur rencana untuk memanggil kapten penjaga kekaisaran yang sedang bergerak.


Untuk lebih spesifik, aku bertindak seperti seorang prajurit yang melarikan diri dari medan perang dan mengirim pesan yang menanyakan apakah itu bisa diabaikan sebagai imbalan informasi. Selain itu, syarat pertemuan adalah hanya membawa sedikit orang ke tempat yang sepi orang. Informasi yang aku siapkan bukanlah sesuatu yang bisa dilewatkan oleh kapten penjaga kekaisaran, jadi dia pasti akan memakan umpannya. Lagi pula, ketika aku melihat melalui ingatannya saat menggunakan <Transformation Heal> padanya, aku menemukan perasaannya kepada putri Flare lebih dari sekedar perasaan tuan dan pelayan.


Hal itu bukanlah sesuatu yang semurni cinta. Itu adalah emosi yang gelap. Keinginan yang tidak sedap dipandang untuk memonopoli dan keserakahan untuk mendominasi dirinya. Pria itu ingin melayani Flare, tetapi pada saat yang sama menahannya dan memperkosanya. Baginya, seolah-olah kesempatan yang dikirim surga telah datang.


Lokasi yang aku pilih adalah bar di bagian orang miskin. Di tempat yang tidak terorganisir seperti ini, akan mudah untuk melarikan diri saat aku membutuhkannya.


Aku sedang memperhatikan pintu masuk toko, dan pria-pria dengan penampilan bagus yang tidak pantas berada di tempat itu masuk. Seperti yang dia janjikan, sepertinya dia datang dalam kelompok lima orang. Untuk jaga-jaga, mereka datang dalam penampilan yang cocok dengan tempat ini dan mereka tidak cukup bodoh untuk membuat orang menyadari bahwa mereka adalah ksatria dalam satu pandangan, tapi aku bisa tahu dari cara mereka berjalan dan suasana mereka.


Hanya untuk memastikan, aku tetap waspada selama beberapa menit dan kemudian masuk ke toko. Aku menuju ke arah seorang pria yang membalut wajahnya dengan perban, dan saat melakukannya, aku memastikan lokasi pintu keluar belakang toko ini. Salah satu alasan utama aku memilih toko ini adalah karena aku dapat melarikan diri dengan mudah ketika aku membutuhkannya. Aku duduk dan pria yang terbungkus perban membuka mulutnya.

 

“Jadi kamu Ramuta ya. Siapa penyihir yang kamu panggil bangsawan?” (Renard)


Suara itu adalah suara yang terus-menerus aku dengar di masa lalu karena suara itu adalah suara lamaku. Pria dengan perban adalah kapten penjaga kekaisaran. Dari celah perban, aku bisa melihat kulit yang meradang.


Begitu, jadi dia mungkin membakar dirinya sendiri karena dia tidak menyukai wajahku. Kalau tidak, ada kemungkinan itu dari siksaan yang dia terima saat dia dianggap sebagai pahlawan penyembuh. Aku menahan perasaan ingin segera membunuhnya; jika aku hanya membunuhnya, itu bukan balas dendam. Aku akan membiarkan dia merasakan penderitaan yang Anna-san terima… bertahanlah, aku harus bertahan. Oke, aku tenang. Sekarang, ini adalah awal dari permainanku. Mengapa aku tidak berperilaku seperti prajurit kerajaan Ramuta saja.


"Per-, pertama, tolong berjanjilah padaku bahwa aku bisa kembali ke kerajaan jika aku memberikan informasi." (Kearuga)


Untuk jaga-jaga, karena aku bertingkah seperti melakukan perdagangan semacam ini, aku harus membuat pidato yang cocok untuk itu. Tujuan Ramuta adalah untuk dimaafkan karena meninggalkan medan perang dengan imbalan memberikan informasi.


“Ah, tidak apa-apa. Jika informasimu benar, aku akan menghapus masalahmu yang meninggalkan medan perang menggunakan otoritasku.” (Renard)


Kapten penjaga kekaisaran mengatakan itu sambil penuh percaya diri. Apa yang dapat aku katakan dari kata-kata ini adalah bahwa orang ini telah diberikan otoritas yang layak. Kejahatan meninggalkan medan perang sangat berat. Untuk komandan yang membatalkan itu atas kebijakannya sendiri biasanya sulit.


“Ho-, itu bagus. Dalam hal ini, aku akan membicarakannya. Bangsawan tertentu yang aku tulis dalam surat itu adalah putri Flare-sama. Meskipun penampilannya sedikit berubah, aku bisa tahu. Tanpa ragu, itu adalah putri Flare-sama.” (Kearuga)


“Kenapa kamu bisa tahu?” (Renard)


Dia tiba-tiba waspada. Meskipun aku pikir dia akan datang menggigit kesempatan tanpa berpikir. Yah, itu baik-baik saja. Beberapa alasan yang cocok muncul di benakku.


“Dulu, aku pernah bertarung bersama dengan Flare-sama saat kami membuat kemajuan besar melawan monster. Juga tidak mungkin aku salah melihatnya, karena itu pasti sihir Flare-sama. Juga, aku tidak melakukan sesuatu seperti meninggalkan medan perang. Melihat sihir yang tampak seperti milik Flare-sama, aku mulai mencari Flare-sama. Tolong percaya padaku.” (Kearuga)


Aku dengan putus asa mengucapkan kata-kata itu, berpikir bahwa akan tampak lebih realistis jika aku mengatakan alasan yang tidak sedap dipandang.


"Hou, dan teruskan." (Renard)


“Aku dapat menemukan seorang penyihir wanita yang berada di lokasi yang cukup jauh dari daerah tersebut. Meskipun penampilan dan sosoknya telah berubah, aku dapat mengatakan bahwa sang putri telah muncul dari suaranya yang indah dan suasana yang ramah di sekitarnya. Mengejarnya, aku bisa mengetahui keberadaan sang putri di Ranalitta.” (Kearuga)


Kapten penjaga kekaisaran menyeringai lebar. Meskipun sebagian besar ekspresinya tertutup, akal sehatnya terkulai.


"Kerja bagus! Bimbing kami ke keberadaan wanita itu segera. Jangankan mengabaikanmu yang meninggalkan medan perang, aku akan memberimu promosi.” (Renard)


"T- terima kasih banyak." (Kearuga)


Seolah-olah dia merasa Flare telah menjadi miliknya, kapten penjaga kekaisaran memiliki senyum vulgar. Seperti yang kupikirkan, dengan wajah itu, dia mungkin tidak berencana dengan patuh mengembalikan putri Flare ke kastil. Dia mungkin berpikir untuk menggunakan kesempatan ini untuk menyimpannya sendiri.


Aku hanya bisa memprediksi bahwa dia akan melakukan itu karena aku tahu ingatannya. Untuk alasan ini, aku menggunakan metode ini. Semua anggota yang mengikutinya adalah semua bawahannya. Dia mungkin diam-diam membawa mereka untuk menyembunyikan fakta bahwa dia akan mendapatkan sang putri. Dengan kata lain, informasi ini belum diungkapkan kepada ksatria dan tentara lainnya. Tidak ada yang lebih mudah untuk dimanipulasi daripada seorang pria yang didorong oleh keserakahan.


"Baik lalu, mari.” (Kearuga)


Menyembunyikan emosi kegembiraan batinku, aku membimbing kelompok kapten penjaga kekaisaran. Tempat aku membimbing mereka adalah…


-


Tempat aku membimbing mereka adalah sebuah ruangan di dalam sebuah penginapan yang hancur di bagian orang miskin. 


“Seseorang yang tampaknya adalah Flare-sama ada di kamar sebelah yang ini.” (Kearuga)


“Flare-sama ada di tempat kumuh ini?” (Renard)


Tidak mungkin aku membimbing orang-orang ini ke penginapan asli tempat putri Flare… Freya berada. Freya adalah milikku. Seolah-olah aku akan memberikannya. Meskipun mereka korup, mereka masih merupakan kekuatan elit ksatria kekaisaran. Sampai mereka datang ke sini, mereka tetap waspada dan berhati-hati dengan lingkungan sekitar sehingga mereka bisa menghentikan serangan mendadak.


“Dia kemungkinan besar tidak punya cukup uang. Dia tinggal dengan pria lain, dan meskipun aku bahkan tidak perlu mengatakannya, pria itu adalah pendekar pedang yang muncul di desa ras serigala es. Pria itu keluar untuk mencari uang di siang hari dan tidak kembali sampai matahari terbenam.” (Kearuga)


"Aku mengerti, itu nyaman." (Renard)


Padahal pria itu ada di sini. Dindingnya tipis, dan kami dapat mendengar suara kehidupan sehari-hari dari kamar di sebelah kami. Tentu saja, tidak mungkin seseorang benar-benar ada di dalam sana dan aku hanya membuat suara kehidupan sehari-hari menggunakan sihir dengan sebuah mekanisme.


“Saat ini, seharusnya hanya putri Flare seorang diri. Jika kita akan menerobos, kita harus melakukannya sekarang.” (Kearuga)


"Ya, kurasa kita akan masuk. Kita akan 'menyelamatkan' putri Flare." (Renard)


Sambil mengatakan sesuatu yang tidak dia maksudkan, barisan ksatria dengan kapten penjaga kekaisaran di depan mendorong ke dalam ruangan. Dan kemudian, mereka benar-benar mencari di mana-mana untuk mencarinya.


"Oi, kamu, tidak ada siapa-siapa di sini ... gu-, apa, ini?"


Lima ksatria yang memasuki ruangan tiba-tiba jatuh berlutut kesakitan. Kemudian, aku memasuki ruangan sedikit kemudian. Sekarang mereka tidak perlu takut.


“Astaga, sepertinya obat itu akhirnya berhasil. Tampaknya sirkulasi obat itu lambat pada orang bodoh.” (Kearuga)


Di ruangan ini, aku membakar dupa yang merupakan racun kelumpuhan yang tidak berbau. Itu adalah racun yang aku simpan untuk hari ini yang aku buat dengan berburu monster dengan racun kelumpuhan dan mencampurnya setelah mengeluarkan racun. Itu bukan racun yang bisa ditanggung oleh manusia. Aku tidak punya masalah karena aku memiliki antibodi untuk ini, tetapi orang-orang ini tidak dapat melakukan apa pun untuk melawannya.


“Ba-, bajingan, apa yang kamu rencanakan. D-, di mana Flare-sama!?”


“Pu, ahahahahahaha, kamu masih mengira Flare ada di sini ya. Kebodohan harusnya ada batasnya. Ah, apakah kalian para ksatria masih belum menyadarinya?… Kalian dijebak olehku. Kalian semua idiot bukan? Kamu tahu bahwa aku dapat mengubah penampilanku, tetapi tampaknya rasa bahayamu tidak cukup.” (Kearuga)


Sambil tertawa, aku melakukan <Transformation Heal>. Aku sengaja mengekspos penampilan dari Keare, pahlawan penyembuh.


"Bajingan, dasar bajingan" (Renard)


"Lama tidak bertemu kapten penjaga kekaisaran Renard." (Kearuga)


“Bunuh, aku akan membunuhmu. Keare, kau bajingan, karenamu, aku, aku ammmm.” (Renard)


Tanpa bisa mengambil tindakan karena kelumpuhan, dia hanya bisa mengeluarkan suara marah tanpa kekuatan di belakangnya. Dikatakan demikian, seperti yang diharapkan dari kapten penjaga kekaisaran. Meskipun yang lain bahkan tidak bisa mengangkat satu jari, dia berlutut.


“Ahyahyahyahya, aku mati-matian berusaha menahan tawa karena kalian begitu mudah ditipu.” (Kearuga)


"Aku akan membu-, aku akan membunuhmu." (Renard)


“Hm? Bagaimana Kamu melakukannya? Dengan tubuh yang membeku karena racun kelumpuhan itu? Lebih tepatnya aku akan membunuhmu.” (Kearuga)


Mengambil pisau, aku meletakkannya di tengkuknya. 


"Dengan hanya menarik pisauku sedikit, aku bisa membunuhmu." (Kearuga)

 

Mata Renard terbuka lebar. Dia memiliki firasat kematian yang pasti. Di depan ketakutan itu, amarahnya menghilang.


“Karena itu, aku tidak akan melakukan sesuatu seperti membunuhmu.” (Kearuga)


“Jadi kamu berencana untuk berbicara denganku ya. Itu akan baik baik saja. Jika Kamu mengabaikan aku, aku akan mengirimkan laporan palsu yang mengatakan bahwa pahlawan penyembuh tidak ada di kota ini.” (Renard)


Hou, otaknya tiba-tiba bekerja. Untuk berpikir dia akan memberikan saran itu sambil membuang rasa malu dan kehormatannya untuk bertahan hidup.


“Laporan palsu? Hal semacam itu tidak perlu. Aku tidak begitu bodoh untuk ditemukan oleh kalian. Jika aku menyingkirkan kalian di sini, itu akan menjadi akhir.” (Kearuga)


“T-, tunggu, kalau itu uang.” (Renard)


“Sayangnya, aku juga tidak punya masalah di sisi itu… Yang aku inginkan adalah kalian merasa takut, putus asa, dan menderita. Aku akan membalaskan dendam Anna-san.” (Kearuga)


“Anna?” (Renard)


Seperti yang kupikirkan, tidak mungkin dia akan mengingat nama mereka secara terpisah. Namun, itu baik-baik saja. Setiap kali dia menyebutkannya, namanya menjadi kotor.


Tetap diam, aku langsung menuangkan obat dengan alat yang menggunakan jarum berlubang ke dalam darah bawahannya yang tidak bisa bergerak. Metode menuangkannya langsung ke dalam darah adalah teknik terobosan yang dipikirkan oleh orang bijak di Kerajaan Dioral. Tidak apa-apa untuk menyebutnya sebagai revolusi farmasi. Aku sempat menyebut alat ini yang menggunakan jarum suntik.


Obat yang dimasukkan adalah sesuatu yang aku perkuat dengan afrodisiak yang aku gunakan melawan sword saint, obat peningkat kekuatan fisik, stimulan, aku juga mencampur bahan yang memiliki efek meningkatkan kekuatan fisik, dan yang terpenting, aku memperkuatnya dengan pesona.


Jika obat ini digunakan, hasrat seksual target meningkat secara tidak normal, menjadi tidak dapat merasakan kelelahan dan dalam kondisi sangat bersemangat. Dengan kata lain, binatang buas yang kehilangan akal. Meskipun para prajurit masih belum bisa bangun dari racun kelumpuhan karena efeknya baru saja dimulai, selangkangan mereka meregang ke tingkat yang berbahaya.

 

Hanya dengan menggeliat, ruang di antara kaki mereka di celana menjadi basah. Mata mereka sudah kehilangan akal dan penuh nafsu.


Mulai sekarang, orang-orang ini mungkin akan merasakan kesenangan tertinggi, tetapi kompensasi untuk itu adalah kemanusiaan mereka. Jika obat terkonsentrasi seperti itu diberikan ke dalam tubuh, tubuh itu pasti akan menjadi lumpuh. Sampai mereka mati, mereka mungkin akan terus mengayunkan punggung mereka saat mereka merasakan kenikmatan tertinggi.


"Bajingan, apa yang kamu lakukan pada bawahanku?" (Renard)


“Aku memberi mereka obat untuk membuat mereka energik. Kamu tahu, aku pikir jika Kamu dapat melakukan hal-hal kejam kepada orang lain, itu karena Kamu tidak tahu rasa sakit orang lain.” (Kearuga)


Aku berbicara dengan kapten penjaga kekaisaran seolah-olah aku dengan lembut memprotes dia.


“Ya, kalian selalu menjadi pelakunya. Kamu tidak tahu kesedihan, ketakutan, orang-orang yang lemah. Aku pikir jika Kamu tahu betapa menakutkan dan sulitnya bagi seorang wanita lemah untuk ditahan secara paksa, Kamu tidak akan melakukan hal-hal yang kejam ini.” (Kearuga)


Itu bukan sesuatu yang bisa dipahami melalui kata-kata. Karena itu, aku harus membuat tubuhnya memahaminya. Tentu saja, karena dia idiot yang tidak menyadari hal buruk apa yang dia lakukan bahkan ketika aku memberinya kesempatan untuk bertukar denganku di penjara dan malah menyerang desaku karena dendam, ekspektasiku rendah. Jika dia bisa dengan patuh merenungkan dan mengganti hatinya, dia bisa selamat tanpa harus melalui ini. Betapa bodohnya. Aku akan membuatnya membayar kebodohan itu.


"Bajingan, apa yang kamu katakan, apa sebenarnya yang kamu rencanakan?" (Renard)


“Aku pikir aku ingin membuatmu menyadari rasa sakit dan ketakutan yang lemah. <Transformation Heal>” (Kearuga)


Dia memiliki penampilan sepertiku, tetapi kapten penjaga kekaisaran berubah menjadi gadis cantik yang lemah. Pakaiannya robek, dan kulit putihnya terekspos. Kapten penjaga kekaisaran yang penampilannya berubah menjadi gadis cantik menjadi tercengang.


Untuk gadis itu, aku memberikan obat. Tentu saja, itu bukan afrodisiak yang dibuat khusus seperti yang aku gunakan pada ksatria lainnya. Jika aku membuatnya merasa baik, itu tidak akan menjadi balas dendam. Ini adalah obat pelemas otot yang lemah, tetapi tahan lama. Dengan ini, sesuai dengan penampilannya, dia adalah gadis yang cantik dan rapuh. Dan kemudian, aku menggunakan garam berbau kuat. 


[DLO Novel]

 

“Wa-, wanitaaaaa.” 


"Perkosa, perkosa."


"Lubang, Lubangggggg."


“Wooooo.”


Itu bagus. Sepertinya mereka menyukainya. Jika dia bukan tipe mereka, aku akan menggunakan kembali <Transformation Heal>. 'Itu' melekat padanya dan meskipun aku khawatir bahwa 'itu' tidak ada di sana, tampaknya binatang buas yang menjadi gila karena hasrat seksual tidak keberatan. Yah selama ada lubang, semuanya akan baik-baik saja.


"Tidak-, tidak mungkin." (Renard)


“Ya, kupikir kamu akan tahu bagaimana rasanya menjadi korban jika para ksatria memperkosamu secara paksa. Sudah hampir waktunya racun kelumpuhan juga hilang. Sejujurnya, salah satu efek obat yang aku berikan ke dalamnya dapat meniadakan racun kelumpuhan.” (Kearuga)


Beberapa menit setelah aku mengucapkan kata-kata itu, orang-orang yang tidak bisa bergerak dari racun kelumpuhan bangkit. Selain itu, yang lain bangun dengan kekuatan yang menakutkan.


“Tolong, tolong akuuuu, aku akan d-, aku akan melakukan apa saja. Aku memohon padamu. Tolong." (Renard) 


“Sampai sekarang, apa yang kamu lakukan pada wanita yang mengatakan itu?” (Kearuga)


"Ka-, kamu bajingan, apakah kamu tidak memiliki darah dan air mata!?" (Renard) (DLO Note: Tidak memiliki darah dan air mata = tidak berperasaan/tidak memiliki perasaan.)


Dia putus asa. Yah, dia pasti takut diserang oleh pria. Aku juga mengetahuinya dengan baik. 


“Darah dan air mata? Aku memang memilikinya, hal-hal seperti itu.” (Kearuga)


"Kemudian!" (Renard)


Mata kapten penjaga kekaisaran menyala. Apakah dia berpikir aku akan menyelamatkannya atau apa? Dalam hal ini, aku akan memperbaiki kesalahpahamannya.


"Karena kamu, semuanya terkuras dan sekarang aku kosong." (Kearuga)

 

Wajah kapten penjaga kekaisaran menjadi putus asa. Dan kemudian, salah satu ksatria meraih lengan ramping kapten penjaga kekaisaran.


“Berh-, hentikan, kalian bajingan. Aku, kapten penjaga kekaisaran Renard, aku, jika Kamu menyentuhku.” (Renard)


Suaranya yang putus asa tidak mencapai para binatang buas itu. Orang-orang ini bukan manusia, mereka hanya binatang buas. Bagi seekor binatang, status sosial tidak masalah. Sekarang, aku akan meminta Kamu melakukan sesuatu yang layak untuk Kamu terima.


“Gunuoooooooooooooooooooooooooooooooo” (Renard)


Kapten penjaga kekaisaran mulai berteriak, dan aku melihatnya dengan mata dingin. Para binatang mulai berkumpul di sekelilingnya satu per satu. Yah, aku akan membiarkan mereka memperkosanya sepuasnya dan digilir satu persatu.


Aku seorang pengamat. Aku hanya melihatnya menderita. Meskipun penampilannya gadis cantik, aku tidak berniat untuk bergaul dengan mereka. Pertama-tama, aku tidak ingin menyentuh pria yang sangat kotor itu.


Dan dengan mata dingin, aku terus melihat kapten penjaga kekaisaran dimangsa oleh binatang buas. Sepertinya obat yang kugunakan pada para ksatria lebih kuat dari yang kuduga. Mereka terlalu ekstrim. Jika terus seperti itu, dia akan langsung mati. Aku tidak akan memaafkan dia pingsan karena obat yang aku gunakan padanya. Pupilnya melebar, tapi dia masih bernafas.


Setelah setengah hari berlalu, kapten penjaga kekaisaran yang penampilannya telah berubah menjadi seorang gadis cantik ditutupi berbagai hal dan memiliki mata kosong yang sepertinya akan mati. Meski begitu, binatang buas itu tidak berhenti memanjakan bagian bawah mereka. Beberapa jam kemudian, Renard, kapten penjaga kekaisaran tidak bisa lagi bergerak. Itu adalah kematian karena mati lemas. Ah, itu pasti tersangkut di tenggorokannya. Karena aku sangat bosan, aku meninggalkan ruangan sambil menguap.


Para ksatria itu mungkin akan melakukan itu sampai mereka mati. Ini akhir yang cukup cocok untuk mereka.


Menaburkan banyak minyak di penginapan yang hancur, aku membakarnya dengan sihir alkimia. Aku harus menyingkirkan orang-orang yang memperkosa mayat. Mereka akan mati karena terbakar atau lelah karena memperkosanya. Dari mana mereka akan mati? Yah itu tidak masalah bagiku.

 

“Apakah kamu menontonnya Anna-san? Aku memberi mereka keputusasaan yang Kamu rasakan. Apakah Kamu senang bahkan sedikit?” (Kearuga)


Aku berdoa kepada Anna-san yang ada di surga. Silakan tidur nyenyak. Aku juga harus menyelesaikan masalah lain. Meskipun kapten penjaga kekaisaran pemimpinnya, hanya karena aku menyingkirkan pemimpin mereka, itu tidak berarti eksekusi orang-orang dari desaku akan terganggu. Oleh karena itu, aku akan memberikan rasa sakit untuk negara ini sendiri. Aku melihat ke langit. Hari ini, bulan sangat indah.