Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 34



Chapter 34 - Penyihir Penyembuh Mulai Bergerak


Setelah mengambil informasi dari prajurit kerajaan, aku kembali ke penginapan. Aku merasa menjijikkan. Apa yang terjadi kali ini adalah karena aku terlalu naif. Seharusnya aku mengira desa akan diserang. Aku telah berpikir bahwa kerajaan tidak akan mengulurkan tangan kepada warga negara mereka sendiri hanya karena seorang penjahat datang dari desa itu.


…Pikiran itu hanya alasan, dan itu adalah kenaifan sederhana. Bahkan jika aku berduka, aku tidak akan pernah bisa berhenti berkabung. Karena itu, aku hanya akan melakukan apa yang aku bisa. Rasa sakit harus dibalas dengan rasa sakit.


Ketika aku kembali ke penginapan, aku berbaring miring di tempat tidur dan mulai menyusun strategi. Aku telah membuat persiapan untuk membiarkan Molrett bertemu dengan pemimpin mereka, kapten penjaga kekaisaran. Sederhananya, ini adalah tawar menawar. Aku akan memintanya untuk mengabaikanku yang pergi dari medan perang dengan imbalan informasi penting. Tentu saja, jika Molrett sendiri yang memintanya, mereka akan menganggapnya sebagai rekan pengkhianat, jadi aku hanya mengirim surat kepadanya.


"Kearuga-sama, aku sudah membawa makanan." (Setsuna) 


“Setsuna selalu bijaksana.” (Kearuga)


Setsuna membawakanku makan malam. Sebelumnya, saat aku kembali ke penginapan, Freya dan Setsuna mengundangku untuk makan malam. Namun, aku menolak mengatakan bahwa itu tidak perlu karena aku makan di bar. Setsuna mungkin membawakanku makan malam karena dia ingin alasan untuk datang ke sini. Sepertinya aku telah mengeluarkan emosiku ke wajahku cukup untuk membuatnya khawatir padaku.


"Kearuga-sama, kamu marah." (Setsuna)


“…Aku mengumpulkan informasi di luar. Aku menemukan bahwa desaku sudah musnah. Meskipun dari sumber yang berbeda dengan apa yang Kureha selidiki, kredibilitasnya tinggi.” (Kearuga)

 

"Aku mengerti. Wajar jika Kearuga-sama marah.” (Setsuna)


Setsuna memasuki tempat tidur dan kemudian memeluk lenganku. Ini sudah malam, dan biasanya, aku akan bercinta dengannya. Namun, aku tidak mod untuk melakukannya.


“Maaf, tapi hari ini aku tidak ingin memelukmu. Aku tidak akan meningkatkan batas levelmu.” (Kearuga)


Bahkan setelah mendengar kata-kataku, Setsuna tidak berpisah dariku. Pelukan itu bukan karena keegoisan seorang anak, dan buktinya pelukan Setsuna itu lembut.


“Kau tidak perlu memelukku. Namun saat merasa down, merasakan panas tubuh seseorang memang menenangkan. Itu sebabnya Setsuna melakukan ini. Jika itu mengganggumu, katakan padaku. Aku akan melakukan apa yang Kamu inginkan.” (Setsuna)


Mendengar itu, aku menyadari betapa aku merasa terpojok. Bidang pandangku sempit. Aku belum mengendalikan amarahku dengan benar.


Membiarkan otakku berputar bagus untuk menyelesaikan balas dendam. Namun, memiliki pikiran yang tenang saat tidak siap pasti akan membawa diriku ke kehancuran. Hanya setelah bertahan dengan kekerasan emosi, berhipotesis setiap situasi yang mungkin dan mengambil tindakan terbaik, balas dendam dapat dicapai. Aku telah melupakan hal yang begitu jelas.


"Terima kasih. Karena Setsuna, aku menjadi tenang.” (Kearuga)


Aku memeluk tubuh Setsuna dengan erat. Tubuhnya yang kecil menempel di lenganku. Seperti yang dia katakan, ketika aku merasakan suhu tubuh seseorang, perasaanku menjadi tenang. Aku tidak akan melupakan kemarahan yang menjadi bahan bakarku untuk mencapai balas dendam. Namun, aku juga membutuhkan ruang untuk ketenangan. Dan berkat Setsuna, aku bisa mendapatkannya kembali.


“Nn. Kearuga-sama melindungi desa Setsuna. Kearuga-sama menghilangkan dendam yang dimiliki ras serigala es yang terbunuh. Jadi kali ini giliran Setsuna yang membantu Kearuga-sama. Jika itu demi Kearuga-sama, Setsuna akan melakukan apapun.” (Setsuna)


Anak ini adalah anak yang baik. Aku heran kenapa aku baru menyadarinya sekarang. menggemaskan. Di dalam diriku, perasaan bahwa anak ini menggemaskan dan kemarahan dari orang penting yang terbunuh secara bersamaan membengkak. Aku merasa seperti aku mungkin gila.


“Setsuna, aku telah berubah pikiran. Aku akan memperkosamu sekarang.” (Kearuga)

 

“Nn.” (Setsuna)


"Aku tidak akan bersikap lembut hari ini." (Kearuga)


Aku sedang dalam mood untuk secara kasar memperkosanya. Aku tidak bisa melakukan sesuatu seperti berhati-hati. Kecuali aku melakukan ini, aku mungkin hancur. Emosiku mulai keluar. Aku ingin membuang perasaan di dalam dadaku ke gadis kecil dan cantik ini. Mengubah posturku, aku menahan Setsuna.


“Tidak apa-apa, Kearuga-sama bisa melakukan apa yang dia mau. Karena Setsuna adalah milik Kearuga-sama.” (Setsuna)


Setsuna tersenyum ke arahku, dan untuk menunjukkan bahwa dia menerimanya, dia merentangkan kedua tangannya. Itu adalah batas daya tahanku. Seperti itu, aku memperkosa Setsuna sepanjang malam. Keras, seperti binatang buas. Setelah semuanya selesai, pikiranku menjadi tenang. Dengan pikiranku yang kembali tenang, aku memutuskan segalanya. Aku memutuskan apa yang harus aku lakukan.


“Kearuga-sama, kamu menangis.” (Setsuna) 


"Aku menangis?" (Kearuga)


Begitu dia mengatakan itu, aku menyadari air mata mengalir di pipiku. Ah, jadi itu tadi. Aku tidak hanya marah, tapi aku lebih patah hati dan kesepian.


Aku membenamkan wajahku ke dada kecil Setsuna dan menangis. Aku telah percaya bahwa darah dan air mataku semuanya telah terkuras, tetapi tampaknya air mata masih tersisa di dalam diriku. Air mata itu keluar. Aku memutuskan bahwa ini akan menjadi yang terakhir kalinya aku menangis. Saat ini, aku akan menguras semua air mata ini dan membuang emosiku sebagai manusia.


-


Keesokan harinya, Kureha kembali. Dia kehabisan napas. Dia mungkin telah memperoleh informasi dan datang tanpa menyisihkan waktu untuk tidur.


“Keare, aku tahu apa yang kamu minta. Tentang desamu… sudah terlambat.” (Kureha) 


“…Begitu, aku mengerti.” (Kearuga)


Aku mendapatkan bukti dari kata-kata yang aku dengar kemarin di bar. Tidak ada ruang untuk meragukan informasi dari Kureha yang merupakan seorang eksekutif, seorang prajurit dan seorang bangsawan.

 

“Prediksimu tentang orang-orang di desamu yang dikirim ke kota lain sebagai umpan untuk memanggilmu juga benar. Selain itu, gereja telah mengumumkan bahwa desamu sesat. Ada juga pemberitahuan resmi yang beredar di seluruh kerajaan yang mengatakan bahwa pahlawan penyembuh juga adalah orang yang mengulurkan tangannya kepada wanita suci untuk menghancurkan kerajaan.” (Kureha)


“Mereka sudah melakukannya sekarang.” (Kearuga)


Seorang pahlawan yang sesat mengulurkan tangannya ke wanita suci ya. Ini sukses sebagai dongeng, dan patut dipuji bahwa mereka bisa dengan santai mengatakan kebohongan semacam itu. Dalam situasi ini, aku hanya punya satu metode yang dapat memberikan kerusakan pada Kerajaan Dioral.


“Kureha, bisakah kamu memberikan informasi kepada kapten penjaga kekaisaran bahwa Keare, pahlawan penyembuh bersembunyi di kota ini? Tidak peduli apa, aku ingin membuatnya melakukan eksekusi yang dia rencanakan di kota ini.” (Kearuga)


Aku mungkin juga membiarkan mereka membuat panggung. Ini karena semua "aktor" yang diperlukan telah berkumpul di sini. Ya, panggungnya adalah tempat mereka mengeksekusi orang-orang yang selamat dari desaku. Aku akan mengaturnya di sana. Aku akan dengan tepat menggoreskan keraguan tentang martabat kerajaan.


Selain itu, aku akan langsung membuat kapten penjaga kekaisaran melihat neraka. Meskipun aku telah menyelesaikan balas dendamku dengan itu. Jika dia ingin mati, aku akan membiarkannya mati. Tapi setelah dia cukup menderita.


-


~Sudut pandang kapten penjaga kekaisaran~


"Masih belum, apakah kamu masih belum menemukan pahlawan penyembuh?"


Seorang anak laki-laki yang tampak manis dengan fitur androgini berteriak dengan marah dengan nada yang tidak pantas. Di wajahnya, perban digulung di sekelilingnya. Meskipun dia memiliki penampilan seperti itu, identitas aslinya adalah seorang ksatria veteran yang berusia lebih dari 30 tahun.


“Ya, Renard-sama. Meskipun kami telah menggunakan penilaian untuk semua penyihir penyembuh di seluruh kota, dia masih belum ditemukan.”


“Kamu tidak kompeten! Dia pasti ada di kota ini. Ini berdenyut. Luka ini berdenyut-denyut.” (Renard) 


Mengatakan itu, dia merobek perbannya. Di baliknya, sisa-sisa luka bakar yang mengerikan ada di sana. Dia adalah korban. Pahlawan penyembuh membutuhkan umpan untuk melarikan diri dari kastil, sehingga penampilannya diubah menjadi pahlawan penyembuh. ()

Karena itu, dia kehilangan segalanya dan tidak bisa memaafkan memiliki wajah yang sama dengan pria yang dibencinya itu. Karena itu, dia sengaja membakar dirinya untuk mengubah wajahnya. Setiap kali dia merasakan sakit dari luka bakar, kebencian itu berkobar. 


“Di mana, di mana kamu. Bagaimana dia bersembunyi. Bagaimana aku bisa memancingnya keluar. Pahlawan penyembuh adalah pria yang tidak berperasaan. Tidak peduli berapa banyak kita menempatkan orang-orang dari desanya didepan umum, dia tidak keluar. Sial, aku seharusnya membiarkan wanita itu tetap hidup. Jika aku membuatnya memanggilnya, dia akan keluar dari tempat persembunyiannya. Sialan!" (Renard)


Kapten penjaga kekaisaran berdiri dan menendang meja. Sebuah meja yang terbuat dari kayu berat dengan mudah terbang. Kemampuan fisik yang luar biasa. Meskipun dia memiliki kesalahan dengan akurasinya, dia adalah elit dalam hal kemampuan.


Seorang tentara bergegas ke sampingnya dan membuka mulutnya.


“Ini adalah informasi dari sword saint. Seseorang yang tampaknya adalah Keare, pahlawan penyembuhan ditemukan, tetapi dia melarikan diri.”


"Apa!? Mengapa sword saint tahu itu dia?” (Renard) 


"Aku mendengar dia seorang kenalan dan bisa melihat penampilannya."


“Aneh, dia harusnya bisa mengubah penampilannya. Dia sengaja keluar dalam penampilan sebelumnya di depan umum ... itu jebakan. Apa yang dia rencanakan.” (Renard)


Ya, dengan kekuatan pahlawan penyembuh, Keare, dia mengubah penampilan kapten penjaga kekaisaran dan mengubah penampilannya sendiri menjadi kapten penjaga kekaisaran. Tidak mungkin dia tidak mengubah penampilannya. Fakta bahwa dia dengan sengaja memperlihatkan penampilannya kepada sword saint itu berarti dia ingin menunjukkan bahwa dia ada di sana.


“Begitu, jadi dia berencana menyelamatkan penduduk desa. Demi itu…ok, kumpulkan semua penduduk desa di satu tempat.” (Renard)


Seperti yang dia inginkan, aku akan mengumpulkan semua orang di sini. Semakin banyak jumlah orang, semakin sulit untuk menyelamatkan penduduk desa. Selain memiliki sejumlah besar tentara kerajaan, sword saint juga ada di sini. Seolah-olah dia bisa menyelamatkan mereka. Aku harus memastikan untuk menambah bebannya.

 

“Dan satu lagi penyedia informasi telah muncul. Meskipun dia adalah seorang prajurit dari pasukan kita yang melarikan diri dari medan perang… rupanya gangguan terhadap serangan ras serigala es bukan hanya pendekar pedang, tapi juga ada seorang penyihir. Dikatakan bahwa tidak peduli seberapa keras dia berpikir, penyihir itu pasti seorang bangsawan. Dia menemukan keberadaan bangsawan itu di kota ini. Dia juga mengatakan bahwa dia ingin Kamu mengabaikannya yang melarikan diri dari musuh untuk mendapatkan informasi ini.”


Dia mendengar kata-kata itu. Kapten penjaga kekaisaran tertawa. Ini adalah informasi yang dia tunggu dengan tidak sabar. Tanpa menggunakan tentara kerajaan, dia mencari sang putri menggunakan dana sendiri dengan asumsi bahwa dia masih hidup dengan penampilan yang berbeda.


Setelah serangan terhadap ras serigala es, dia mendapatkan informasi tentang penyihir yang muncul. Meskipun yang lain akan tahu, tanah yang memiliki sisa benturan memiliki sifat yang aneh, dan dia telah mengetahui bahwa putri Flare yang menembakkan sihir itu. Untuk alasan ini, dia dapat memastikan bahwa Keare, pahlawan penyembuh pasti ada di kota ini. Aku akan membunuh musuh yang penuh kebencian padanya dan mendapatkan wanita yang kucintai. Untuk melakukan itu, informasi yang aku inginkan ke titik di mana itu tak tertahankan. Jika informasi itu benar-benar datang, maka aku akan memaafkan pengkhianat yang lari dari musuh atau apa pun.


"Itu akan baik baik saja. Apakah dia disini?" (Renard)


“Tidak, karena dia tidak mempercayai kita, dia memiliki lokasi yang bisa kita tuju tetapi paling banyak, kita bisa membawa lima orang. Kalau-kalau lebih banyak orang yang datang, dia bilang dia akan menghapus kehadirannya.”


“Jadi dia akan sangat berhati-hati. Katakan padaku dimana lokasi yang ditunjuk.” (Renard)


Seperti itu, dia memberikan dua instruksi. Yang pertama adalah mengumpulkan semua penduduk desa yang tersebar di berbagai tempat dalam satu tempat. Yang kedua adalah menemukan empat orang yang paling mampu. Semuanya mulai bekerja dengan baik. Percaya pada itu, dia menenggak sebotol anggur tanpa menarik napas dan tertawa keras.