Moto Sekai Ichi Chapter 11




Chapter 11 - Kinkaku Hame Tarou

“Ro-Rook Archery ……!”

Silvia kagum setelah melihat statusnya.

Matanya masih bengkak dan merah karena menangis. Dia mengatakan itu sambil masih terisak-isak seperti anak anjing yang menangis. Aku berharap dia tidak terlalu khawatir tentang aku yang tidak masuk akal, atau lebih tepatnya, aku merasa bersyukur.

……Baiklah kalau begitu. Jika prediksiku benar, ini Silvia yang sedang kita bicarakan, yang menghargai ksatria. Aku yakin dia akan mengatakan sesuatu seperti:

"ESecond-dono. Aku benar-benar mengagumimu karena menepati janji yang dibuat untukku sebagai temanmu, sampai menghancurkan tulang Kamu sendiri untuk itu. Aku sangat bangga berada di sisimu. Izinkan aku untuk berjanji hidupku untuk melayani di bawahmu.”

Lihat? Aku sudah bilang.

Lalu aku hanya memberitahunya apa yang telah aku katakan sebelumnya.

"Jangan khawatir. Diam dan ikuti aku.”

Silvia mengunci matanya dengan mataku.

Segera setelah itu, dia tertawa dengan ”hahaha".

"Second-dono, apakah kamu pikir aku akan diam saja karena kamu mengatakannya? Orang yang merepotkan.”

Ha ha ha. Aku tertawa.

Hahahaha, haha, ha ……

………… Yah, bukankah itu tidak terduga?

Setelah itu.

Saat kami menyatukan diri dan menuju lebih jauh ke dalam Dungeon Reus, aku melihat sedikit perubahan pada Silvia.

Secara lahiriah dia merasa sebagai “Ksatria yang Tidak Berguna” tidak berubah sama sekali, tetapi pada saat-saat ketika aku akan diserang oleh monster, dia membuat wajah yang mengancam dan melenyapkan monster itu dengan menggunakan 《Rook Archery》. Setelah melihat wajah marah itu untuk sementara waktu, aku akhirnya berkhotbah kepadanya tentang hal itu.

Ngomong-ngomong, Silvia sekarang benar-benar mengeluarkan getaran「Second’s Knight」, menjadi ksatriaku .. Dia mengatakan itu adalah tugasnya untuk melindungi aku. Hmm, apakah ini semacam permainan pura-pura? Tapi, bukankah kamu terlalu tua untuk bermain pura-pura di 17 ……?

Dan kemudian, dia akhirnya berkata, ”Second-dono, tolong izinkan aku mengambil bagian depan."

……Membuat aku bertanya-tanya. Bukankah ini cukup merepotkan?

Yah, jangan pedulikan itu terlalu banyak. Satu-satunya yang tersisa adalah bos.

"Ini adalah rumah Serigala Api."

Bos Dungeon Reus, Flame Wolf. Ini adalah monster yang kuat dalam bentuk serigala besar, memakai api seolah-olah melapisi itu. Berkat penghalang api itu, satu-satunya kerusakan yang diterimanya adalah dari serangan menusuk. Meskipun ingatanku dari Mobius tidak jelas, aku ingat semua pemain menengah yang datang mengunjungi Dungeon menilai pertarungan ini sebagai ”A pain in the butt".

Namun, ada satu hal yang aku ingat dengan sempurna. Dan itu adalah--

"Baiklah, mari kita menjebaknya dan membunuhnya."

"Iya?”

Tetapi pada titik tertentu, evaluasi itu berubah menjadi ”waktu-gorengan kecil".

Faktor yang berubah adalah pendekatan perangkap. Setelah strategi itu ditemukan, Flame Wolf yang tangguh berubah menjadi lebih dari seorang anak yang diintimidasi.

"Siap? Pertama, aku akan serang dengan Bishop. Karena Flame Wolf akan menargetkanku dan berlari ke arahku, aku akan mengetuknya kembali dengan Gold. Pada saat itu, Silvia akan menyerangnya dengan Bishop. Kemudian, Flame Wolf akan menargetkan Kamu Silvia, dan ketika dia berlari ke arahmu, Kamu mengetuknya kembali dengan Gold. Sisanya bilas dan ulangi.”

Ini adalah strategi yang mudah dilakukan untuk mengalahkan Flame Wolf, namanya adalah 『Kinkaku hame tarou』. Ini adalah teknik pembunuhan terkenal yang bisa dilakukan oleh dua orang atau lebih.

Menggunakan 《Bishop Archery》 Kamu dapat menembus penghalang api dan melakukan cukup kerusakan, dan jika itu dari peringkat 12 atau lebih tinggi, jumlah kerusakan itu pasti akan menarik Serigala Api kepada Kamu. Dan jika 《Gold Archery》 setidaknya berada di peringkat 9, penghitung waktu cooldown akan cukup untuk menyelesaikan strategi ini oleh dua pemain. Dan di atas semua itu, pola serangan Flame Wolf sederhana dan tidak memiliki serangan jarak jauh. Oleh karena itu, teknik penjebakan jahat ini mudah didirikan.

“Tu-tunggu. Apakah itu benar-benar mudah?”

"Tidak apa-apa, jika tidak, ini setidaknya yang paling aman. Poin kuncinya adalah menunggu sampai saat-saat terakhir sebelum menggunakan Bishop. Ini untuk menyesuaikan waktu cooldown. Yang perlu kita lakukan adalah meregangkan waktu untuk mendapatkan 10 detik yang dibutuhkan untuk menggunakan kembali Gold.”

"B-begitu ..."

"Oke, ayo pergi."

Aku dengan santai pergi ke tempat bos itu berada. Silvia sedikit gugup ...... tapi pada saat itu, ekspresinya berubah menjadi ”wajah pokan". (O_O)

“Awooooooo!”

Memperhatikan aku, Flame Wolf melolong dan setelah itu dia berlari ke arahku.

“Dia-ini dia!?”

"Baik. Oke, setelah aku mengetuknya kembali dan serigala datang kepadaku lagi, pukul dengan Bishop pada detik terakhir.”

Saat berbicara dengan Silvia, aku menembakkan panah dengan 《Bishop Archery》 di Flame Wolf. Anak panah itu, diselimuti aura merah kehitaman, menembus Flame Wolf, tapi itu membuatnya seperti bukan masalah besar.

“T-tidak bekerja!?”

Silvia terkejut. Nah, itu sudah jelas, ini adalah bos. Kamu tidak dapat mengalahkannya dengan satu keterampilan. Tapi dia benar-benar menerima kerusakan.

"Kamu menembakkan Gold saat berada di posisi ini."

Ketika Flame Wolf berjarak sekitar 2 meter dariku, aku menembaknya dengan 《Gold Archery》. Pada saat itu, panah, yang tertutupi aura emas, memukulnya dengan efek yang mempesona dan Flame Wolf mengetuk sekitar lima meter ke belakang. Ini adalah efek knockback-nya.

"Itu akan datang padaku lagi segera. Bersiaplah untuk menembak Bishop tepat di depanku.”

“Ya-ya …… aku tahu!”

Silvia masih dipenuhi ketegangan.

Setelah Flame Wolf mengembalikan posturnya, dia menyerbu ke arahku lagi tanpa memperhatikan hal lain.

“Kyaun!”

Panah Silvia yang dilapisi 《Bishop Archery》 menembus Flame Wolf ketika jaraknya sekitar 3 meter di depanku.

Serigala Api itu seperti ”Kamu menyakitiku!?”, Dan kemudian itu mengubah target dan bergegas menuju Silvia, memelototinya saat mendekat. Monster ini tentu saja bodoh.

"Biarkan itu sangat dekat denganmu."

Setelah memberikan instruksinya, Silvia menjatuhkan Flame Wolf menggunakan 《Gold Archery》. Silvia memasang ekspresi serius sepanjang waktu, dan mengangguk pada instruksiku.

Setelah itu, Silvia dan aku mengulanginya sekitar 15 kali.

Mengatakan hal-hal seperti ”Ini tentu terasa mudah” atau ”Mau makan malam bersama malam ini?” Aku mencoba berbasa-basi.

Dan setelah ronde kelima, Silvia mulai menanggapi pertanyaanku.

Sepertinya kita akan makan malam di bar itu lagi.

Lalu, di babak ke-16.

“Se, se …… Senden (advertisement)” “Denpun (Starch)” “Purin!” "Rihitenshutain (Liechtenstein)” "Apa itu?” "Nama sebuah negara” "...... Baiklah, aku baik-baik saja, aku, Inkan (seal)” "Kaikan (perasaan senang)” "Ka, ka, ka, kazan (Volcano)” "Zakkubaran (Frankness)” "Ra ——- imugi pan (Rye bread)” "Pattern” "...... Apa itu, ta? a?”

"A A……"

Kami, kami menghabiskan waktu bermain Shiritori ketika Serigala Api mati.

“…… Sialan, ini ampas.”

Kataku setelah melihat item yang dijatuhkan di tempat Serigala Api mati.

"Hmm?”

Silvia juga memperhatikan dan mendekat.

“I-ini!?”

Aku bertanya-tanya mengapa dia sangat terkejut. Ini hanya beberapa 『Flame Wolf Fur』.

“Bukankah itu Flame Wolf fur!? Ini ampas!?”

"Eh, ya, kenapa kamu bertanya?"

“B-bodoh, jangan katakan hal-hal bodoh! Bukankah ini barang mewah yang bisa dijual ke pedagang seharga 1 juta CL!?”

"Satu juta-!?”

Jauh lebih tinggi dari yang aku kira! Tidak, bukankah itu terlalu mahal!?

Item terbaik dari Dungeon Reus adalah 『Bow of the Blazing Wolf』 dan itu berkisar dari 800.000 hingga 900.000 CL paling banyak. 50.000 sudah cukup untuk bulu.

Untuk berpikir itu akan menjadi dua puluh kali lipat harganya. Tunggu sebentar……

Menimbang itu, berapa drop langka dari Dungeon untuk pergi?

…… Aku tidak bisa berhenti menyeringai.

"Baiklah, ayo bawa kembali."

"Umu. Bukankah itu sudah jelas?”

Sambil tergelak pada diriku sendiri, aku menempatkan bulu Serigala Api ke dalam inventorku, dan setelah itu kami meninggalkan ruang bawah tanah Reus. 

Setelah mengalahkan bos, kami mengambil rute terpendek ke pintu keluar. 「Cara mengurangi waktu perjalanan」 adalah aspek yang sangat penting bagi mereka yang ingin memainkan MMORPG dengan sempurna. Dalam aspek itu, Mobius cukup mengerikan. Sistem sihirnya yang payah tidak memungkinkan Kamu mempelajari sihir gerakan instan kecuali jika Kamu sudah cukup maju. Pemain menengah dan bawah terjebak melakukan perjalanan dengan kuda atau naga terbang untuk mencapai tujuanmu. Oleh karena itu, aku merasa sangat bersyukur bahwa aku tahu keberadaan Dungeon ini, karena itu cukup dekat. Terasa seperti rahmat mendapatkan makanan manis sesekali di penjara di mana semuanya hambar.

"Baiklah, haruskah kita pergi minum?"

"Baik. Apa yang aku inginkan.”

Senja di luar. Kami berada di dalam Dungeon hampir sepanjang hari.

Bersama Silvia, kami berdua kembali.

Ketika aku mengatakan ”Lain kali, mari kita bertujuan untuk membersihkannya berkali-kali", Silvia menjawab dengan ”Berapa banyak?" Kemudian aku berkata, ”Mari kita coba setidaknya tiga pembersihan dalam sehari" dan dia hanya ”Hahaha, Idiot" menjawab dengan tawa kering.

Setelah itu, kami berbicara tentang hobi kami. Aku mendengar tentang keluarganya, dan kami menertawakan beberapa hal konyol dalam perjalanan kembali ke ibukota.

Hanya percakapan sepele tentang kehidupan kita sehari-hari. Tapi itu santai dan menyenangkan.

…… Aku ingin tahu apa ini?

Aku merasa sangat bahagia sehingga aku hampir tidak bisa memikirkan kehidupanku sebelumnya.

Kehidupanku di dunia lain ini sebagai karakter alt, aku dipenuhi dengan kesenangan, dan aku bahkan punya teman bernama Silvia.

Dan Kamu bahkan dapat mengatakan bahwa, saat kami berlatih bersama, kami semakin dekat.


Di dunia ini ―― Aku akan menjadi peringkat satu dunia.