Moto Sekai Ichi Chapter 12



Chapter 12 - Busur Serigala Yang Menyala-Nyala

Tiga minggu telah berlalu.

Aku dan Silvia menjelajahi ruang bawah tanah Reus hari demi hari, dan sekarang kita bisa membersihkannya enam kali sehari.

Pengalaman dari Dungeon telah menumpuk, jadi aku pikir aku dan Silvia telah beralih dari ”Kelas Menengah” ke ”Kelas Menengah Atas”. Jika kita adalah teh di dunia ini, kita akan menjadi ”daun teh pilihan sendiri", atau jika kita adalah mie, kita akan menjadi ”mie kuning dan biru".

Berbicara tentang 【Swordsmanship】 ku, aku sudah mendapatkan 《Bishop Swordsmanship》 dan 《Rook Swordsmanship》, dan mereka berdua terus naik peringkat. Mereka berdua saat ini di kelas 1. Efeknya masing-masing 「Serangan menusuk cepat dan kuat」 dan 「serangan target tunggal yang sangat kuat」.

Aku akan belajar 《Dragon King Swordsmanship》 di beberapa titik, tetapi untuk menggunakan 【Swordsmanship】 sebagai bentuk utama serangan, aku pikir kekuatannya saat ini sudah cukup dengan Bishop dan Rook, jadi aku akan pergi seperti itu sekarang.

Dan hari ini.

Item yang aku cari akhirnya muncul.

“Eh, ini …… !?”

()


Silvia adalah yang pertama memperhatikan.

Sama seperti biasanya, kami bertarung dengan Flame Wolf menggunakan strategi Kinkaku Hametarou, dan sejauh ini, jumlah bulu Flame Wolf yang kami kumpulkan telah melebihi 100 buah.

Apa yang jatuh kali ini adalah busur merah tua yang menyala.

“Akhirnya jatuh!”

Ah, butuh beberapa saat …… cukup lama.

Aku kira inilah yang disebut sensor keserakahan. Seharusnya memiliki kesempatan 2% untuk jatuh, tetapi akhirnya turun, setelah sekitar sepuluh lusin percobaan.

Terima kasih, Flame Wolf. Maaf telah membunuhmu lebih dari seratus kali.

"Apakah ini Busur Serigala menyala-nyala yang kamu cari, Second-dono!?"  “Umu, itu terlihat cukup kuat.”

Kata Silvia, terkesan setelah melihat Busur Serigala menyala-nyala yang jatuh ke tanah.

Juga, sepertinya dia telah salah paham.

"Apa yang kamu bicarakan? Busur ini untukmu, Silvia.”

“………… Eh? EHHHH!?”

Dengan mengatakan itu, matanya menjadi seperti titik-titik.

"Kamu akan menjadi Magic Archer, kan? Maka yang terbaik adalah membiarkan Kamu menggunakannya untuk saat ini. Ini ambil-lah."

Memberikan Silvia yang Bingung Busur Serigala yang menyala-nyala, aku pernah mencoba menembaknya sekali.

Dengan ”O-oke" yang lemah lembut, Silvia dengan gugup memegangi haluan.

Bersamaan dengan suara cepat itu, panah yang dilapisi 《Soldier Archery》 terbang ke dinding ruang bawah tanah dan saat tabrakan, itu terbakar.

“A-apa!? Bagaimana!? Luar biasa!?”

Silvia, yang kosa katanya tampaknya menjadi lebih miskin, matanya membulat dengan takjub.

"Tidak, itu tidak luar biasa."

"Apa? Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak.”

Yah, tidak peduli apa yang aku katakan, untuk Silvia busur ini adalah ”Luar Biasa". Aku akan bermasalah jika dia senang dengan ini saja. Faktanya, ini cukup dekat dengan Magic Archery.

Mengapa? Kamu mungkin bertanya.

“Untuk Magic Archery, diperlukan skill memanah dan sihir tingkat tinggi. Hanya ini saja tidak cukup. Kamu seharusnya senang setidaknya setelah mempelajari Sihir Serangan Atribut Bentuk Ketiga.”

“…… A-apa begitu? Maaf karena membiarkannya sampai ke kepalaku.”

Jawab Silvia merasa sedikit sedih. Aku merasa agak berlebihan, tapi oh well.

 “Ngomong-ngomong, apa tidak masalah bagiku untuk mendapatkan busur yang begitu bagus?”

“Ya, tidak masalah. Karena aku akan sepenuhnya beralih ke Sihir, aku tidak punya rencana untuk menggunakannya. Kamu akan menggunakannya dengan lebih baik, Silvia.”

"Benarkah? Lalu, aku mengucapkan terima kasihku ………… Eh? Tunggu, apa yang baru saja kamu katakan?”

“Aku akan sepenuhnya beralih ke Sihir?”

"Bahwa. Aku belum pernah mendengar ini.”

"Maaf aku tidak memberitahumu."

“…………”

Serius gadis ini, dia mengejek aku seperti dia ingin memberi aku sedikit pikiran. Dia benar-benar berpikir bahwa aku sengaja lupa memberitahunya tentang Dungeon dan tentang sihir. Meski begitu, reaksi Silvia biasanya sangat menarik. Tapi kali ini tidak terlalu bagus.

"Panah, lalu Ilmu Pedang, dan sekarang Sihir ...... menjadi orang nomor satu di dunia terasa seperti mimpi."

Akhirnya mulai mengambil bentuk yang tepat. Dia menggumamkan itu seolah terkesan. Aku ingin tahu apakah dia mulai memahami hal itu.

“Masih jauh di depan. Juga, ada sesuatu yang ingin aku tanyakan tentang masa depan. Mari kita bicarakan hal itu dalam perjalanan kembali ke ibukota.”

"Umu, oke."

Kami akhirnya meninggalkan ruang bawah tanah Reus setelah dalam perawatannya untuk waktu yang lama.

Dan terlebih lagi, statistikku dan Silvia telah berubah cukup signifikan.

“Koneksi ke Akademi Sihir Kerajaan?”

Dalam perjalanan kembali, aku berkonsultasi dengan Silvia.

"Ya. Bukankah Kamu putri kedua dari Virginia Knight's House? Apakah Kamu tidak memiliki semacam koneksi?”

Untuk mempelajari keterampilan 【Sihir】, Kamu harus membaca 『Grimoire』. Meskipun Grimoire untuk Serangan Sihir Bentuk Pertama dapat ditemukan di Comiket, Bentuk kedua dan Bentuk Ketiga Grimoire hanya dapat ditemukan di Akademi Sihir.

Selain itu, aku tidak tahu di mana di Akademi Sihir para Grimoire itu telah disimpan. Kembali pada hari-hari seven, Bentuk kedua dan Bentuk Ketiga dapat diperoleh melalui lelang menggunakan uang nyata dalam waktu singkat. Secara keseluruhan, itu adalah 30.000 yen. Yah, aku tidak membutuhkan barang-barang dunia nyata saat itu sehingga itu tidak menjadi masalah bagiku sama sekali.

Ngomong-ngomong, aku harus ”menyusup" ke Akademi Sihir.

Mengapa menyusup? Yaitu, untuk menghemat waktu.

Akses ke Royal Magic Academy terbatas hanya untuk guru dan siswa. Dalam hal ini, dimungkinkan untuk masuk menggunakan rute reguler. Namun, aku tidak tahu berapa lama untuk mengikuti tes ujian, mendapatkan wawancara pendaftaran, menyelesaikan semua prosedur dan membayar uang. Tentu saja aku tidak bisa menunggu upacara masuk.

Itu sebabnya, ”Bisakah Kamu memasukkan aku ke Akademi Sihir menggunakan koneksimu?” Aku menanyakan pertanyaan itu padanya ......

 “Hmm, tidak, aku tidak bisa. Tidakkah Kamu ingat bahwa karena aku tidak memiliki bakat untuk pedang, ayahku menyerah padaku? Aku tidak berpikir dia akan mendengarkan permintaan dari seorang putri yang tidak terampil.”

"Dari apa yang aku dengar darimu, bukankah ayahmu orang yang meritokratis? Jika demikian, bagaimana dengan menunjukkan kekuatanmu saat ini, Silvia?”

“Tidak, aku pikir itu masih akan sulit. Ayah adalah orang yang, dengan keahliannya sendiri di pedang, mendapat gelar bangsawan sebagai ksatria. Dia mungkin hanya mengatakan bahwa aku meninggalkan pedang dan melarikan diri ke haluan. Dan aku tidak yakin apakah orang yang keras kepala itu bahkan dapat menerima haluan ……”

Aku punya perasaan yang akan terjadi.

Ya, itu tidak akan berhasil.

Jika seperti ini, maka tidak ada cara lain selain ”menipu" ayah Silvia.

"Oke, aku punya ide."

"...... Untuk beberapa alasan, aku punya firasat buruk tentang ini."

“Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Karena aku pandai berbohong, aku bahkan bisa berpura-pura sebagai penipu.”

“Apa yang 'baik' dalam kata-kata itu!?”

Setelah menenangkan Silvia, aku dengan kasar menjelaskan garis besar operasi itu.

Namanya, 「Operasi Menipu」 ―― akan dilakukan besok.