Koko wa Ore ni Makasete Chapter 100




Chapter 100 - Nia dan Shia dan Serulis dan Kamar

Mata Nia bersinar terang saat dia diterima sebagai murid.

Dia mungkin bersemangat tentang kehidupan barunya sebagai seorang Petualang.

Sebagai seorang veteran, aku memutuskan untuk memberinya nasihat.

“Nia. Situasi seorang Petualang adalah berbahaya.”

"Aku akan mengingatnya!"

Nia menjawab dengan riang, menunjukkan betapa sedikit dia mengerti.

Namun, itu biasanya terjadi. Kamu harus menghadapi bahaya yang sebenarnya untuk memahaminya.

Itu seperti itu untuk aku dan pasti sama untuk Shia.

Tidak ada jumlah saran yang akan memiliki banyak arti sampai saat itu.

Tetap saja, aku merasa harus mengatakannya.

“Hidupmu lebih penting dari apapun. Sangat penting untuk lari atau mundur saat diperlukan."

"Dimengerti!"

"Dan kamu harus mendengarkan semua yang dikatakan Shia kepadamu."

"Dimengerti!"

Aku khawatir. Usianya baru delapan. Itu terlalu sangat muda.

Mungkin itu sesuai dengan kebiasaan suku beastkin. Tapi itu menakutkan.

"Apakah kamu juga menjadi Petualang di usia delapan, Shia?"

"Itu betul."

"Apakah kamu selalu berpasangan dengan ayahmu?"

"Aku memang berpasangan dengannya, tetapi sebagian besar waktu, aku berada di sebuah party."

"…Aku mengerti…"

Shia kemudian berbalik ke Serulis dan membungkuk.

"A-apa, Shia?"

“Aku sekarang harus merawat adik perempuanku. Aku tidak akan bisa pergi pada pencarian denganmu seperti sebelumnya."

Shia dan Serulis menjadi sangat dekat.

Dan mereka telah berpetualang bersama.

Ketika sampai pada pengalaman di lapangan, ada kesenjangan besar antara Shia dan Serulis.

Namun, dalam hal kemampuan sebagai warrior, mereka kebanyakan sama. Mereka tim yang bagus.

Serulis mendengar kata-kata Shia dan wajahnya menjadi gelap.

"Apakah kamu mengatakan bahwa aku akan menghalangimu?"

"Tidak. Bukan itu."

"Jadi, karena kamu merawat Nia, kamu tidak bisa merawatku lagi..."

“Tidak, bukan itu maksudku. Jika aku mengambil Nia, kita sebagian besar hanya akan berburu tikus iblis dan goblin.”

"Dan apa yang salah dengan itu?"

“Serulis, kamu harus terus menaikkan peringkatmu sebagai seorang Petualang. Kamu tidak bisa membuang waktumu bersama kami."

Serulis memandangi Shia dengan serius.

"Jika kamu pikir aku hanya akan memperlambat kalian berdua, katakan saja."

"Aku berjanji padamu, bukan itu masalahnya."

"Benarkah?"

"Benar."

Dengan ini, Serulis akhirnya tersenyum.

"Aku tidak keberatan, kalau begitu. Kita bertiga bisa pergi, bukan? Kamu mengatakan pada diri sendiri bahwa Kamu berada di sebuah party pada awalnya?"

"Itu benar ... Tapi tahukah Kamu bahwa kebanyakan kita akan berburu tikus iblis?"

"Aku tidak keberatan."

"Tapi ... itu akan sia-sia. Kamu memecahkan rekor sebagai orang tercepat yang naik peringkat..."

"Shia. Jangan meremehkan aku. Aku tidak tertarik dengan catatan itu." 

"Tapi..."

"Aku ingin menjadi lebih kuat."

Dan kemudian Serulis menatapku.

“Lihat saja Tuan Locke. Dia hanya F-Ranker tapi dia sangat kuat."

"Yah, Tuan Locke adalah ... khusus ... Maksudku ... ya."

Aku sebenarnya S-Rank, jadi itu penipuan.

"Bagaimanapun, jika itu tidak membuatmu tidak nyaman, aku ingin bergabung dengan kalian berdua."

"... Jika kita bisa berpetualang denganmu, itu benar-benar akan membuatku sangat bahagia."

"Nona Serulis, terima kasih."

Shia dan Nia membungkuk.

"Beri tahu aku kalau ada yang bisa aku lakukan. Aku akan membantu tikus iblis dan goblin jika kau membutuhkannya.”

"Oh tidak. Kami tidak akan memintamu, Tuan Locke, untuk melakukan sesuatu yang sepele itu.”

“Aku tidak keberatan, selama aku tidak sibuk dengan hal lain. Jangan terlalu rendah hati.”

"…Terima kasih. Yah, mungkin akan menghubungimu untuk meminta bantuan kapan-kapan.”

Dan kemudian Shia berkata kepada Nia,

“Nia. Apakah ini semua barangmu?"

"Iya kaka."

"Lalu kita akan pergi ke penginapan. Kita harus bergegas, atau kita tidak dapat kamar.”

"Ya, ayo cepat."

Aku menghentikan Shia saat itu.

"Yah, tunggu. Milka membuat makan malam sekarang. Kamu harus makan bersama kami."

"Tapi…"

"Dan kamu tidak harus pergi ke penginapan, kamu bisa tinggal bersama kami. Kami punya kamar ekstra."

“Tapi, kita tidak bisa bergantung pada keramahtamahanmu selamanya. Aku bermaksud mendapatkan kamar dengan cepat.”

Sampai sekarang, sebagian besar Shia tinggal di penginapan.

Dan karena Nia ada di sini, dia berpikir untuk meminjam kamar.

“Jangan khawatir tentang itu sekarang. Kamu harus tinggal di sini seolah-olah itu adalah rumahmu sendiri.”

"Tapi…"

“Atau kamu bisa datang ke rumahku? Kami memiliki kamar kosong juga."

"Aku juga tidak bisa melakukan itu."

Aku bisa mengerti bagaimana perasaan Shia.

Aku ingin segera keluar dari rumah Goran juga.

"Aku pikir kamu harus tinggal di sini sampai kamu menemukan kamar baru, setidaknya."

"Groof-groof!"

"Lihat, bahkan Grulf ingin kau tetap di sini."

Grulf berlari berputar-putar mengelilingi Shia dan Nia.

"Terima kasih. Jika Kamu bersikeras, kami akan menerima tawaran baikmu."

“Tuan Locke! Terima kasih!"

"Ya, tinggal selama yang kamu suka. Mengingat kita harus melindungi Tuan Gerberga dan Philly juga, akan lebih baik kalau kau ada di sini, Shia.”

"Kamu baik sekali mengatakan ... Terima kasih."

Ekor Shia mengibas perlahan.