Jobless Chapter 14



Chapter 14

* POV Raphie *

(Fufufu ~ Ini kesempatan!)

Saat ini, Raphie dan Mars-san sedang berjalan menuju kantor medis bersama.

Meskipun Raphie berniat untuk membuat dirinya tenang, hatinya sebenarnya berdenyut cepat, * wakuwaku * dokidoki *.

Itu karena ini adalah hari yang akan menjadi hari peringatan di mana Raphie bertemu dengan lelaki idamannya, pertemuan setengah-setengah calon suaminya.

(Ah ... Untuk berpikir orang yang begitu kuat diterima di lembaganya ...)

Raphie merasakan kegembiraan tinggi yang belum pernah dia rasakan sebelumnya sepanjang hidupnya.

Bahkan di dalam beastmen, kelinci memiliki kemampuan tempur terendah, ras yang lemah.

Untuk alasan itu, untuk melindungi diri mereka sendiri, mereka memiliki sifat untuk mencari yang kuat seperti separuh lainnya.

Pertama-tama, Raphie juga memasuki lembaga ini demi mencari cita-citanya sendiri tentang seorang lelaki yang kuat seperti separuh lainnya.

Namun sampai sekarang, tidak ada satu orang pun, termasuk instruktur, yang dia anggap sebagai orang yang ditakdirkan atau pria yang menarik.

Tapi itu semua untuk bertemu Mars-san.

Benar, begitulah perasaan Raphie.

(Raphie akan menunjukkan bahwa ia benar-benar akan mengikat Mars-san ....!)

Karena ingin diperhatikan perasaannya yang bergairah, Raphie menatap Mars yang berjalan di sebelahnya.

Tapi, Mars-san sama sekali tidak memiliki tanda-tanda memperhatikannya.

Itu baik-baik saja! Pertarungan baru saja dimulai!


* POV Mars *

"Permisi"

Ketika Raphie mengatakan itu, kami memasuki kantor medis.

Tapi, tidak ada seorang pun di dalam.

“Sepertinya Sister masih belum datang. Untuk sekarang, mari kita baringkan Elisa di tempat tidur. "

"Benar."

Perlahan-lahan aku menurunkan Elisa yang digendong di punggungku, dan membaringkannya di tempat tidur.

"Apa yang akan kamu lakukan mulai sekarang, Mars-san? Masih ada waktu sebelum pelajaran berikutnya, Kamu tahu? "

Meskipun Lania mengatakan "belajar sendiri", aku tidak punya hal khusus untuk dilakukan.

Kemudian,

"Aku akan tinggal di sini sampai Elisa bangun."

"….. Aku mengerti."

Raphie, yang mengatakan itu, tampak agak tidak puas.

"Apakah ada yang salah?"

“T, Tidak .. Tidak ada. Ahm, tidak apa-apa jika Raphie tinggal di sini juga? "

"Ah, aku tidak keberatan?"

"Terima kasih banyak"

Raphie sekarang menunjukkan senyum wajah penuh yang membuat ekspresi tidak puas sebelumnya bohong.

(Cukup orang kaya ekspresif ....)

"Lalu, Mars-san. Kapan aku bisa menerima balasan dari pengakuan? Bahkan sekarang, hati Raphie akan * dokidoki *, jadi aku berharap bisa mendapat balasan segera. ”

(.... Aku lupa tentang itu)

Tentu saja, aku tidak bisa mengatakan sesuatu seperti itu

Aku diakui oleh gadis ini.

Sejak beberapa waktu yang lalu, tanpa pemberitahuan awal, itu hanya tiba-tiba ..

"Meskipun aku tidak meragukanmu, kamu serius, kan?"

"Tentu saja! Jika itu mungkin, itu sejauh ingin menunjukkan perasaan penuh gairah dari hati Raphie kepada Mars-san. ”

Itu adalah jawaban langsung.

Dengan matanya yang serius menatapku, rasanya lebih masuk akal untuk menyangkal perasaannya.

(Dia benar-benar serius ...)

Tetapi ketika aku baru saja bertemu dengannya hari ini, aku kesulitan untuk menjawab bahkan jika Kamu mengatakan kepada aku bahwa Kamu menyukai aku, karena aku belum dapat melakukan percakapan yang tepat dengan Kamu.

"Pertama-tama, mengapa kamu jatuh cinta padaku, Raphie?"

“Itu karena aku bisa merasakan kalau itu takdir! Kamu sangat keren dalam pertarungan tadi. Dan, Mars-san lebih kuat dan gagah daripada siapa pun di sana. Kekuatan luar biasa yang tampaknya memikat mereka yang melihat, dan ekspresi penuh percaya diri yang mendukung kekuatan itu, pada dasarnya itu fantastis. ”

Dipuji tanpa menahan sampai sejauh itu, bahkan aku juga merasa malu.

Tapi, Raphie yang dimaksud tampaknya mabuk dalam pemujaannya, melayang-layang ekspresi * fuwa ~~ *.

“…. Aku mengerti perasaan Raphie. Aku terus terang merasa senang dengan perasaan Kamu. "

"Jadi, kamu akan menjadi setengah Raphie yang lain?"

"Setengah lainnya?"

"Ya! Dalam Bahasa Manusia, itu akan menjadi pasangan. "

"Pa, Pasangan ....?"

Sekali lagi, pembicaraan berjalan ke arah yang tidak diantisipasi.

Mata Raphia bersinar * KiraKira *.

Sepertinya dia mengantisipasi jawabanku.

"… itu tidak mungkin"

"Eh !? Mengapa demikian!?"

Seolah tidak mempertimbangkan untuk ditolak, Raphie terkejut.

Tapi, pikirkan itu.

"Kita bahkan belum menjadi kekasih?"

"Apakah ada masalah dengan itu?"

“Jika kedua belah pihak benar-benar saling mencintai, aku percaya waktu dan ras tidak ada hubungannya. Tetapi, meskipun aku merasa kasihan pada Raphie, aku tidak memiliki hubungan yang baik dengan Raphie seperti keinginan untuk menjadi kekasih.”

“…….”

Raphie tidak mengatakan apa-apa, hanya menatap mataku dengan ekspresi serius.

Mata merah yang tampaknya sedalam jurang itu memberiku perasaan seolah mengintip ke kedalaman hatiku.

Tapi, beberapa saat kemudian, ekspresi Raphie lepas dan tersenyum lebar * nikko *.

"Aku mendapatkannya. Tapi, aku akan membuat Mars-san benar-benar jatuh cinta padaku. Pada saat itu, tolong jadilah separuh lainnya, oke !? ”

"Ah. Jika aku jatuh cinta pada Raphie dari lubuk hatiku. ”

Tidak ada yang tahu apakah itu akan terjadi atau tidak.

Mungkin, aku mungkin benar-benar jatuh cinta pada Raphie, atau mungkin tidak.

Tapi Raphie berkata dengan percaya diri,

"Perasaan Mars-san benar-benar akan berubah ke arah Raphie!"

Kemungkinan besar tidak ada dasar untuk itu, aku pikir.

Namun, karena Raphie memang lucu ketika dia tersenyum sambil mengatakan itu, aku tidak bisa sepenuhnya menyangkal kemungkinan itu.

"Kalau begitu, sebagai bentuk pendekatan, aku akan telanjang untuk saat ini!"

(Begitu, kamu akan telanjang …… huh?) 

Pada saat aku merasakan keraguan dalam ekspresi itu, Raphie sudah membuka pita merah yang diikat di kepalanya, dan sedang melepaskan pakaiannya.

“HHai! Mengapa kamu telanjang? Hentikan itu! Untuk sekarang, berhentilah menelanjangi diri! ”

Terhadap Raphie yang memiliki tubuh kecil tapi payudara besar, aku sedikit terkejut.

“Apakah itu tidak baik? Kupikir itu kesempatan untuk menyihir Mars-san ... ”

* Shobon * ―― Untuk Raphie yang tampaknya menunjukkan ekspresi sedih,

"Jika itu ada di tempat tidur pada malam hari, aku mungkin akan menyambutmu, tetapi ini adalah kantor medis institut, kau tahu?"

"Hanya ada Raphie dan Mars-san di sini."

"Tidak, tunggu sebentar, Elisa ada di sini, kau tahu!"

"Tidak apa-apa karena dia tertidur!"

Ini bukan komentar yang harus kamu katakan dengan * nikoniko * senyum yang menyegarkan,

“Bukan itu masalahnya! Dan selain itu, jangan mudah mengekspos tubuh telanjang Kamu. Nilaimu sebagai seorang gadis akan berkurang."

"Jika itu Mars-san, tidak masalah untuk dilihat."

"Jika kamu akan mengatakan hanya aku, maka jangan lakukan itu di sini. Kamu tidak tahu kapan Elisa akan bangun, kan? ”

Menuju kata-kata yang meyakinkan bahwa aku entah bagaimana membuang,

“…. Aku mengerti. Mars-san ingin memonopoli tubuh Raphie, kan? Jika begitu, maka aku mengerti. ”

"Ya…..?"

Meskipun Raphie tampaknya salah paham tentang sesuatu, untuk saat ini, mari kita anggap tidak apa-apa bahwa kita dapat mengendalikan situasi.

Lagi pula, itu tidak baik bahwa kita membuat keributan lebih dari itu, dengan Elisha tidur di dekatnya.

"Jika kita terus membuat keributan seperti itu, karena kita tidak tahu kapan Elisha-san akan bangun, aku akan mengundang kamu ke tempat di mana kita bisa menjadi hanya untuk kita berdua waktu berikutnya. Pada saat itu, aku minta Kamu membuat pendekatan! Karena itu Mars-san, aku akan kembali ke kelas duluan. ”

Setelah mengatakan apa yang diinginkannya, Raphie pergi seperti badai.

"Fu ...."

Setelah ditinggal sendirian, aku menghela nafas, tanpa sadar.

(Aku merasa agak lelah ....)

Aku belum pernah dipukul dengan perasaan jujur seperti itu sebelumnya.

Tampaknya karena itu, kelelahan tiba-tiba melonjak ke depan.

Tapi, itu bukan perasaan buruk secara misterius.

(Ketika bepergian ke institut, bahkan hal-hal seperti itu bisa terjadi ...)

Karena aku belum pernah menghabiskan waktu sebelumnya dengan generasi yang sama dan dalam kehidupan komunitas, sepertinya ada banyak hal yang harus dipelajari.

(Ini sangat menarik ...)

Ada berbagai hal yang tidak dapat dialami dalam gaya hidup menyendiri di sini.

Aku sangat menantikan gaya hidup di sini mulai sekarang.


* POV Raphie *

Setelah meninggalkan kantor medis, aku bergerak menuju ruang kelas.

Tapi, ada satu pertanyaan yang dipikirkan Raphie.

(Un ... Meskipun aku belum menyadarinya sampai sekarang, bau dari Elisha-san ...)

Kelinci memiliki hidung yang lebih baik daripada ras lain, dan mahir dalam membedakan melalui bau.

(Meskipun dia tanpa diragukan lagi manusia, mungkin orang itu adalah ... Tidak, masih ada kemungkinan bahwa itu adalah kesalahan ...)

Raphie benar-benar bermasalah.

Di ruangan itu, hanya ada Mars-san dan Elisha-san.

Bukannya Raphie sendiri tidak menyadari kalau dia membuat kekhawatiran yang tidak perlu tapi ...

(Tidak ada kerugian untuk tetap berhati-hati.)

Itu juga hanya untuk memastikan.

Raphie jatuh cinta tidak akan lalai!

Menghentikan langkahnya menuju ruang kelas, Raphie memutuskan untuk pergi ke gereja.