Jobless Chapter 13



Chapter 13

* POV Elisha *

(Hanya satu pukulan dan Sail ....)

Aku meragukan mataku sendiri.

Meskipun Sail, tidak berarti, luar biasa dalam hasilnya, ia masih tingkat atas di grup dalam hal kemampuan tempur murni.

Serangan sengit yang memanfaatkan kemampuan fisik manusia serigala juga berada pada level yang bisa membuat para siswa senior bertarung jika mereka tidak bertarung dengan benar.

Manusia normal, kecuali sihir digunakan untuk meningkatkan otot, biasanya akan terlalu sibuk hanya mengikuti gerakannya.

Sejauh itulah perbedaan kemampuan fisik yang dimiliki manusia dan manusia serigala ketika mereka dilahirkan. Selain itu, serangan terakhir yang dilepaskan Sail adalah satu dengan tubuhnya ditingkatkan dengan sihir.

(Dan lagi…..)

Mars belum menerima satu pukulan pun, dan menang hanya dengan satu pukulan ke Sail.

(Jika aku bertarung, ....)

Karena terperangkap dalam para siswa di sekitarnya, Elisha hanya bisa menatap Mars dengan heran, yang mendapatkan rentetan penyelidikan karena suatu alasan.

Perlahan, ada perasaan menjengkelkan yang tumbuh di dalam dada.

Jika itu Elisa, maka dia akan benar-benar dijatuhkan dalam sekejap.

Kemampuan tempur Elisa sekarang di bawah Sail.

Mungkin lebih cepat untuk dihitung dari peringkat terendah institut.

Tidak, jika ... bahkan jika aku mengambil kembali kekuatan asliku, aku kemungkinan besar masih tidak akan bisa mengalahkannya.

(Mungkin dibandingkan dengan siapa pun di lembaga ini, Mars..)

Aku akhirnya ingin tahu rahasia kekuatan itu.

(Karena aku harus menjadi lebih kuat tidak peduli apa ...)

Elisa memiliki tujuan.

Dan untuk tujuan itu, perlu memiliki kekuatan luar biasa seperti miliknya.

(Setelah kembali ke kamar, mari kita coba bertanya padanya. Pelatihan macam apa yang dia lalui? .... Jika kekuatannya karena bakat, aku ....)

Menonton Mars yang masih di tengah-tengah sorakan, Elisha membuat keputusan tertentu.


* POV Mars *

Ketika aku diselimuti sorakan, aku diserang oleh lingkungan dengan pertanyaan.

"Apakah kamu meningkatkan kemampuan fisikmu dengan sihir?"

"Kamu manusia, kan? Mungkinkah Kamu dari ras yang berbeda? "

"Kenapa kamu bisa menghindari serangan dengan begitu akurat?"

"Meskipun kamu tidak menggunakan permata sihir, apakah kamu tidak menggunakan senjata?"

"Sebelum transfer, di mana dan apa yang telah kamu lakukan?"

Dan berbagai pertanyaan datang satu demi satu, menyebabkan aku menjadi sangat bingung bahwa aku tidak bisa menjawab satu pun dari mereka.

"Semua orang, Mars bermasalah dengan banyak pertanyaan itu.”

Dari tengah, suara riang dapat didengar dengan jelas dari keributan.

Ketika lingkungan menghadap ke arah suara itu, suara itu adalah gadis kelinci.

Gadis kecil bertubuh mungil itu gemetar telinganya yang putih panjang, *piku piku*.

Dan ketika dia menggunakan matanya yang seperti permata kemerahan untuk menatapku, dia tersenyum lebar dan,

"Uhm .. Mars-san"

"Hah?"

“Aku jatuh cinta padamu pada pandangan pertama. Tolong pergi dengan Raphie! "

Seolah menggunakan kata-kata gadis itu yang menyebut Raphie sebagai isyarat, keributan di sekitarnya semakin parah.

Dari para pria,



"Ap .. Apaaaa!!!!!!!!?"

"Raphie-chan kami. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"

"Sial! Bajingan pindahan itu, bisakah kita menyergapnya! ”

Dari jeritan berani yang tidak tepat seperti itu,

"Apakah Kelas A akhirnya memiliki pasangan mapan !?"

"Bagaimanapun, tidak ada pembicaraan sembrono seperti itu."

"Itu tidak dapat membantu dalam masyarakat yang kompetitif."

Untuk jeritan wanita dan banyak lagi.

"Untuk pergi, apakah itu berarti pergi keluar sebagai kekasih?"

"Ya. Apakah itu tidak baik? "

Aku mengamati penampilan gadis yang menatapku dengan mata terbalik.

Tubuh mungilnya yang ramping yang tidak terlihat seperti orang yang bertujuan untuk menjadi seorang petualang.

Karena rambut putih panjang bergelombang dan kulit putihnya yang bersalju, ia tampaknya memiliki konstitusi yang lemah.

Matanya yang merah * Kira Kira * yang berkilauan seperti garnett seakan-akan menantikan jawabanku.

"Uhm .. Apa jawabannya?"

Dia bertanya lagi.

Jawabanku adalah—

"Hei, teman-teman! Kalian tahu kita berada di tengah pelajaran, kan? ”

Jawabanku akhirnya ditunda karena suara Lania.

"Apakah ada orang yang ingin melawan Mars?"

Ketika Lania mensurvei sekitar, tidak ada yang menjawab.

"Lalu, pelajaran khusus akan berakhir di sini, apakah itu baik-baik saja?"

Meskipun semua orang tidak keberatan, aku terganggu oleh satu hal.

Ini Elisa. Sejak tadi, Elisa menatap ke arahku.

Apakah dia menyimpan dendam karena tidak bisa bertarung denganku?

"Elisa, jika tidak masalah denganmu, apa aku baik-baik saja dengan satu pertarungan lagi, kau tahu?"

"... hn? Ah…"

Sampai panggilan keluar selesai, Elisa tampaknya tidak memperhatikan bahwa ia dipanggil.

Dengan tampilan itu, sepertinya dia tidak menyesal karena tidak bisa bertarung denganku.

“Aku mengerti kemampuan Mars. Sepertinya aku tidak akan bisa mengalahkanmu .... Tapi ... karena ini adalah kesempatan seperti itu, apakah tidak apa-apa untuk memilikinya? ”

"Ya"

“Dan aku juga punya satu permintaan. Meskipun kemungkinan di luar kemampuan, dalam pertarungan ini, aku berharap Kamu tidak akan menahan diri. Berjuanglah dengan kekuatan penuhmu ....! ”

Berkenaan dengan penampilan tulus Elisha, aku tidak bisa mengatakan tidak dan,

"Aku mendapatkannya. Aku akan berjuang sekuat tenaga semampuku, jika kamu tidak keberatan dengan itu. ”

Meskipun itu menjadi permintaan yang agak kabur, karena itu hanya latihan dan bukan pertandingan kematian, aku hanya bisa membuat janji sejauh itu.

"Aku baik-baik saja dengan itu"

Saat permata sihir di tangan bersinar, Elisa bergerak ke posisi kuda dengan pedang pendeknya.

Meskipun pelindung itu adalah baju besi ringan, itu adalah peralatan yang bisa kau kaitkan dengan seorang ksatria, baju besi perak yang memiliki keindahan yang menarik mata, sarung tangan di tangan, dan sarung di kaki.

Seperti yang diharapkan, tanpa serangan mendadak seperti Sail,

"Bisakah kita mulai?"

Menjelang kata-kataku, Elisa mengangguk, dan itu menjadi awal pertarungan.


* POV Elisha *

Segera--

"....!?"

Dari tepat di depanku, penampilan Mars menghilang.

Setidaknya, dia sepertinya telah menghilang dari mataku.

Bukannya aku melepaskan pandanganku darinya.

(Dimana--)

Saat itu juga aku mencari penampilan Mars ―― Gakku ―― penglihatanku bergoyang.

(Ah!?…..)

Saat kesadaranku jatuh ke dalam kegelapan,

(Aku benar-benar lemah ……)

Aku jengkel pada betapa lemahnya aku.


* POV Mars *

Aku mendukung tubuh Elisa dengan kuat yang membungkuk saat jatuh.

Kesimpulannya seketika.

Tanpa saran pertempuran tunggal seperti dalam pertempuran Sail, aku mengakhiri pertempuran dengan jumlah gerakan paling sedikit hanya demi mengalahkan lawan.

Tindakan yang aku lakukan adalah bergerak cepat ketika aku mendekati dan untuk itu, semua orang tercengang.

"Yah, itu saja."

Aku bisa mendengar suara Lania yang sepertinya bergumam.

“Kalau begitu, pelajaran khusus sudah berakhir. Waktu yang tersisa adalah belajar mandiri. Setelah itu, silakan kembali ke kelas dan bersiap untuk pelajaran Kamu selanjutnya. "

Mengumumkan akhir pelajaran, Lania mendekati sisi Sail yang masih tidak sadar, dan

"Umm, aku yakin ini saatnya kamu bisa bangun ..."

Dia mengguncang tubuh Sail.

Ini adalah perawatan yang Kamu benar-benar tidak akan berpikir seorang instruktur di lembaga ini akan melakukannya.

Tetapi, karena itu,

"―― !?"

Seolah melompat, Sail mengangkat tubuh atasnya.

Tampaknya tidak dapat memahami situasinya, dia mengkonfirmasikan keadaan sekitarnya dengan memutar kepalanya ke kiri dan ke kanan.

"Aku ... aku ..."

Menuju suara Sail yang bingung,

“Pelajaran khusus telah berakhir. Sampai pelajaran selanjutnya, belajar mandiri. Jika Kamu merasa buruk, pergi ke kantor medis dan istirahat. "

Lania menyampaikan bahwa pelajaran sudah berakhir.

"Mars, bawa Elisa ke kantor medis."

"Dimana?"

"Jika tidak apa-apa, haruskah Raphie membimbingmu?"

Karena gadis kelinci mengatakannya,

"Kalau begitu, tolong lakukan."

Syukurlah aku menerima saran itu.

"Oke, kalau begitu kita pergi?"

Seperti ini, kami meninggalkan ruang latihan.