Jobless Chapter 12



Chapter 12

Setelah keluar dari ruang kelas dan naik tangga ke lantai lima, kami berbelok ke kanan.

Kemudian, kami melanjutkan lurus ke bawah di mana ada pintu yang kami masuki.

Di situlah ruangan yang akan Kamu kaitkan sebagai arena memanjang di ruang tersebut.

Meskipun di dalam ruangan, tanah ditata dengan pasir dan tanah dirawat dengan baik.

Di area yang luas adalah kandang bundar yang terbuat dari bahan seperti marmer.

Di luar kandang melingkar itu tampaknya bahkan memiliki beberapa struktur yang tampak seperti platform pengamatan disiapkan.

"Aku bahkan tidak akan berpikir aku di dalam ruangan ..."

"Seperti coliseum, arena pertarungan tempat gladiator bertarung, kan?"

"Ya."

Meskipun aku benar-benar ragu para siswa dibuat untuk saling membunuh, sepertinya banyak orang akan memiliki kesan seperti itu.

Lania, yang telah tiba di ruang latihan pertempuran, mengamati para siswa.

"Semua orang sudah berkumpul, kan?"

"Kalau begitu, mari kita mulai pelajaran Kolaborasi Khusus Kelas A dan B. Isi pelajaran ini sangat sederhana ―― Apakah ada yang ingin bertarung melawan Mars?"

(…..Hah?)

Lania mengatakan sesuatu yang mengejutkan.

Tampaknya memikirkan hal yang sama, para siswa mulai ribut, meragukan kata-kata Lania.

"Ara? Tidak ada Aturannya sama dengan praktik pertempuran. Siapa pun yang membuat pertarungan pihak lain tidak efektif atau mengakui kekalahan akan menjadi pemenang. Penggunaan senjata yang diubah dari permata sihir dan keterampilan sihir disetujui. Semua orang ingin tahu, bukan? Kekuatan murid pindahan yang dikabarkan.”

Secara bersamaan, pandangan para siswa semuanya berbalik ke arahku.

Tapi, ketika semua orang di daerah itu memeriksa apakah ada relawan di sekitarnya, tidak ada yang memanggil.

"Ta .. tapi, untuk bertempur tiba-tiba .."

Ketika ada yang mengatakan itu,

"Ara? Bukankah seorang petualang seharusnya bisa bertarung kapan saja? Apakah semua orang di sini tidak bisa bertarung jika Kamu belum menyiapkan peralatan Kamu? "

Tidak ada orang yang membantah kata-kata Lania.

“Tidak ada yang mau menjadi sukarelawan? … Hmm .. ini bukan pelajaran, kan? Tapi aku berencana untuk menjadi pesta penyambutan.”

Lania yang tampak bermasalah mengerang.

Memang benar kalau ini berakhir seperti ini, aku akan bosan.

Jika itu masalahnya,

"Tidak apa-apa bahkan jika itu tidak satu. Jika ada orang yang ingin bertarung, aku akan melawan kalian semua. ”

Aku memprovokasi semua orang di sana.

"Meskipun aku mengatakan itu, bagaimana dengan kalian semua?"

Seperti yang diduga karena provokasi, para siswa menatapku dengan amarah, dari kebingungan sebelumnya, dan suasana di sekitarnya mulai terasa berat.

Tapi, bahkan setelah mengatakan itu, masih belum ada tindakan.

“Hanya akan menatapku? Apakah tempat ini benar-benar kumpulan orang-orang yang benar-benar bertujuan untuk menjadi petualang? Meskipun ada tempat semacam itu untuk memungkinkan ujian kekuatan, mengapa Kamu membuang-buang kesempatan seperti ini? Apakah Kamu takut kehilangan? Lalu apakah Kamu bisa bertahan di institut ini? Apakah Kamu bisa hidup sebagai seorang petualang? Jika Kamu akan takut padaku, Kamu tidak akan bisa bertarung melawan monster, Kamu tahu? Atau apakah hanya ada pengecut di sini?”

Jika tidak ada orang yang menunjukkan keberaniannya bahkan setelah dikatakan begitu olehku yang baru saja pindah, para siswa di lembaga ini tidak bisa menjadi seorang petualang.

"――Dalam hal ini, aku akan bertarung."

Langsung dari sisiku, suara itu terdengar.

Orang yang mengumumkan pencalonannya adalah orang di sebelahku, Elisa.

Semua orang mulai membocorkan suara seperti "Mengapa Elisa akan bertarung?" Dan "Itu merosot?" Dan "Dia hanya akan kehilangan muka".

"Untuk berbicara seperti itu, bahkan aku tidak bisa mundur."

Dalam kata-kata yang tidak peduli, aku bisa merasakan tekad yang kuat darinya.

Meskipun aku tidak yakin dengan kekuatan Elisa yang sebenarnya, paling tidak dalam kelompok orang ini, Elisha adalah yang paling serius dalam hal perasaannya.

"Tidak apa-apa. Apakah ada orang lain? "

Ketika aku mencoba untuk mengkonfirmasi,

“Hei, kamu merosot, tidak ada gunanya jika kamu bertarung! Kamu keluar karena aku akan melakukannya. "

Itu adalah suara manusia serigala yang kami bermasalah dengannya di kantin kemarin.

"... Memang benar bahwa saat ini aku mungkin menjadi merosot tapi-"

"Cukup dengan itu, Minggir!"

Sail sama sekali tidak peduli dengan argumen Elisa.

"Aku tidak keberatan membawa kalian berdua pada saat yang sama?"

Ketika aku menyampaikan begitu ―― pelepasan cahaya dari pegangan sihir Sail, dan tanpa diketahui, senjata yang memiliki cakar logam di punggung tangan dan baju besi ringan diubah.

Kemungkinan besar itu telah menempatkan gerakan penting.

Armor itu tidak menutupi seluruh tubuh, tampaknya hanya melindungi sedikit saja poin-poin vital.

(Hei .... Jadi ini adalah kekuatan permata sihir ... Meskipun aku mendengarnya dari Elisha barusan, itu benar-benar nyaman.)

“Kamu jangan pura-pura kuat, kamu mengerti! Meskipun aku lalai kemarin, seseorang seperti Kamu ―― aku lebih dari cukup."

Menutup jarak dengan kecepatan seperti angin kencang, Sail menggunakan cakarnya yang tajam untuk membidik tenggorokanku. Tapi, dengan hanya menggeser bagian atas tubuhku, aku bisa menghindari serangan itu.

“――Cchi! Uuohhhhhhhh! ”

Mata, dahi, tenggorokan ―― Semua titik vital yang dengan tegas dia serang dihindari.

Memiliki kemampuan fisik yang lebih baik daripada manusia, itu adalah serangan sengit yang memanfaatkan kemampuan manusia serigala.

Lebih cepat dari yang aku perkirakan, setiap serangan adalah serangan yang akan menyebabkan cedera serius jika dilakukan oleh manusia.

Tapi itu hanya jika serangan terhubung.

"Sial! Sial! Sial! Mengapa itu tidak terhubung? "

Aku acuh tak acuh menghindari serangan Sail.

“Kemampuan fisikmu sangat mencengangkan. Tapi, kamu terlalu mengandalkan kekuatan itu. ”

"Kamu"

Saat aku menghindari serangan,

“Dalam pertarungan, membidik vital itu tidak buruk. Tetapi, karena Kamu terus membidiknya, serangan Kamu agak monoton. Jika seperti ini, aku bahkan bisa mengelak dengan mata tertutup, tahu? ”

Aku menjelaskan setiap kesalahan satu per satu.

"Sialan ―― Membodohi kuuuuuuuuuu !!!"

“Jangan menjadi emosional. Serangan yang sudah monoton akan semakin membosankan. Tenang. Selalu berpikir setiap saat. Menambahkan tipuan, pikirkan bagaimana Kamu membuat serangan Kamu terhubung."

"Uoohhhhhhhhhhhhh!"

“Jangan hanya melihat satu poin. Amati lingkungan sekitar. Gunakan kaki-kaki Kamu itu, manfaatkan kemampuan fisik Kamu itu. Gunakan kecepatan Kamu dan membingungkan lawan Kamu."

Tapi, tidak peduli berapa banyak yang kukatakan, suaraku tidak akan mencapai kepala yang sudah pemarah.

(Sekarang .... Apa yang harus aku lakukan ....)

Saat aku memikirkan itu, gerakan Sail tiba-tiba berhenti.

"Memandang rendahku ... lalu ―― bagaimana dengan ini !?"

Seketika ―― Sail menendang lantai.

Dia datang menyerang dengan kecepatan jauh lebih dari apa yang dia tunjukkan tadi.

Pukulan 100% satu pukulan jika diambil ―― tetapi

(Aku akan mengatakannya berulang-ulang tapi itu terlalu langsung. Serangan yang pada dasarnya hanya mengandalkan kekuatan, setidaknya menggunakan kecepatan yang tidak bisa diikuti, kalau tidak, itu tidak akan mengenai.)

Membaca jalan serangan, aku menggeser tubuh bagian atasku untuk menghindari serangan dan mengayunkan tanganku berbentuk pisau di leher Sail.

“Ga――”

Tubuh Sail kemudian jatuh ke tanah seperti apa adanya.

Karena peralatan yang dipakai sudah menghilang, sebuah permata sihir meluncur dari tangan Sail.

".... Yah, sesuatu seperti ini"

Hening…..

(Apakah? Aku ingin tahu apakah aku melakukan sesuatu yang buruk?)

Keheningan membuatku berpikir seperti itu.

(Kebetulan, mereka tidak mungkin salah mengira bahwa Sail akhirnya mati, kan?)

Sail tidak sadarkan diri dan aku tidak menggunakan serangan berlebihan.

Terlepas dari itu, ada apa dengan keheningan ini.

"Luar biasa ...."

Dan apakah itu Elisa? Suara itu keluar.

Dalam sekejap itu—

"""Wow!!!!!!!!"""

Sorakan keras terdengar.