Jobless Chapter 11



Chapter 11

Setelah keluar dari asrama, Lania menunggu di sana seperti yang dijanjikan.

Punggungnya terentang, dan juga melipat tangannya.

Tidak yakin apakah dia menyadarinya, dia menekan payudaranya sambil melipat tangannya yang merupakan racun serius bagi mata pria. 

(Tidak, bukankah itu juga nutrisi?)

"Hei ... Bukankah itu cocok untukmu?"

Itu adalah hal pertama yang dia katakan, setelah melihatku mengenakan seragamku.

"Apakah begitu?"

“Ee, pria yang sangat tampan. Setidaknya, ini lebih baik daripada penampilan lusuh kemarin."

(Itu sama sekali tidak memuji sama sekali ……)

Seragam pria adalah kombinasi sederhana dari kemeja putih yang memberi kesan kesegaran dan celana panjang biru.

Meskipun aku mendapatkan jaket luar dengan warna yang sama dengan celana panjang itu, aku membiarkannya sendiri karena mengenakannya saat sepanas ini sedikit berlebihan.

Karena ini hampir musim hangat, mengenakan jaket luar akan menjadi sesuatu di masa depan.

"Lalu, apakah kita sudah pergi ke institut?"

“Seharusnya ya, tapi kita mengubah rencana kita. Pertama, ayo mampir ke gereja.”

(Gereja…?)

Mengapa kita pergi ke tempat seperti itu? Sebelum aku bisa menanyakan itu, Lania mulai bergerak.

Di jalan dari asrama ke institut, Kamu dapat melihat gereja selama periode waktu itu.

"Apakah kamu memiliki dewa yang membuatmu beriman?"

"Nggak."

"Aku rasa begitu. Aku juga"

Dia tertawa ketika mengatakan itu.

Untuk bertahan pada apa yang bisa Kamu andalkan pada akhirnya adalah kekuatan Kamu sendiri. Aku ingin tahu apakah Lania juga mengerti itu.

"Dewa yang dipercaya oleh gereja ini, apakah itu Jupiter?"

"Ya. Itu benar. Tuhan Yang Maha Tahu yang namanya juga atas nama institut. Mungkin banyak orang percaya di seluruh benua, aku bertanya-tanya?”

Benua ini ditinggalkan dengan banyak mitos.

Dalam legenda ketuhanan yang harus dicatat, Jupiter dapat dikatakan sebagai yang paling terkenal.

Banyak mitos memiliki nama yang terukir di dalamnya, dan dikatakan sebagai Raja Ilahi yang menghakimi dan melindungi tatanan dunia, bahkan pencipta benua ini.

Meskipun aku, aku sendiri, tidak benar-benar percaya pada dewa, aku tidak suka legenda sebagai cerita tentang Jupiter yang memiliki kekuatan absolut.

Tetapi itu berbeda dari hati orang beriman.

"Jika ada dewa, aku ingin sekali bertemu dengan dewa."

"Jangan katakan itu di depan sister, kamu mengerti?"

Tidak ada gunanya berusaha menyangkal keberadaan dewa di depan seorang pendeta.

Percaya pada tuhan, tidak peduli tuhan mana, adalah kebebasan seseorang.

Dan jika itu bisa menjadi fondasi hati seseorang, makna memiliki hati yang beriman sudah cukup.

"Ayo, kita telah sampai."

Gereja di institut ini adalah bangunan kayu dengan ukuran rumah yang sedikit lebih besar dari warga negara biasa.

(Ini bisa menjadi bangunan paling sederhana di seluruh institut ...)

Membuka pintu, kami memasuki bagian dalam gereja.

Yang memasuki pemandangan kami adalah penampilan perempuan berdoa, terbungkus pakaian biarawati hitam.

Penampilan itu misterius dan indah.

Kami berhenti di sana, dan menunggu para sister menyelesaikan persembahan doa.

"Sister…"

Setelah mengkonfirmasi akhirnya, Lania memanggil.

Kemudian, Sister itu berbalik,

"Ara? Instruktur Lania dan .... "

Pemandangan itu tetap ada padaku.

“Aku sudah membawa murid yang baru datang kemarin. Dia kemungkinan besar akan menyebabkan beberapa masalah tetapi, ketika sampai pada itu, tolong bantu dia."

"Mars Ruina. Aku akan berada dalam perawatanmu. "

"Mars-san, aku mengerti. Aku orang yang dipercayakan dengan manajemen gereja ini, Yumina Schnack. Sebagai instruktur institut, aku bertanggung jawab atas pelajaran untuk sihir pemulihan. Jika Kamu memiliki masalah, silakan datang untuk konsultasi kapan saja.” 

Perilaku yang lembut, dan senyum yang lembut, dia melepaskan perasaan kelembutan yang tampaknya melilit seluruh tubuhnya.

Apakah Sister yang melayani dewa seperti ini?

Dari apa yang aku lihat, dia tampak agak muda tapi .... dengan Lania di sini, aku lebih baik tidak menyentuh topik dalam hal usia.

“Sekarang, aku akan pergi ke institut. Aku akan bekerja keras untukmu selama pelajaran, Kamu mengerti. ”

"Pada saat itu, aku akan bekerja keras dengan sekuat tenaga."

Melihat aku dengan senyum seperti Bunda Maria, kami meninggalkan gereja.

"Yah, ayo pergi ke ruang instruktur."

Lantai Pertama Institut ―― sepertinya berbelok ke kanan dari pintu masuk dan menuju ke ujungnya akan menjadi ruang instruktur.

Lania pertama kali memasuki ruang instruktur, sebelum aku melanjutkan.

Beberapa orang melihat aku tanpa penundaan.

“Aku telah membawa seorang siswa yang akan dipindahkan hari ini, Mars Ruina. Semuanya, urus dia. ”

Sungguh pengantar yang kasar.

Sikap yang sama sekali berbeda jika dibandingkan dengan waktu bersama kepala sekolah.

Aku mengkonfirmasi penampilan setiap instruktur, satu per satu.

Seperti para siswa, aku juga berpikir bahwa ada lebih banyak manusia di dalam instruktur, tetapi sejauh yang aku survei, satu-satunya instruktur manusia adalah Lania.

"Hei ... dia adalah anak yang dibawa Lania."

Seorang Dark Elf perempuan yang melambaikan senyum menyihir.

"Um, dia memberikan ekspresi yang baik."

Kurcaci berdarah panas dengan janggut lebat.

"Salam, Mars-kun"

Seorang hobbit perempuan yang agak terlalu imut untuk menjadi instruktur

Dll, Banyak ras yang tercampur.

Sepertinya mereka telah mengumpulkan cukup banyak orang dengan kepribadian yang tangguh.

“Sekarang, sepertinya salam kepada instruktur sudah selesai. Selanjutnya, kita dibiarkan dengan perkenalan Kamu di kelas."

Setelah Lania mengatakan itu, bel untuk dimulainya pelajaran berbunyi.

"Aku pikir semua orang sudah mendengar rumor, tapi kita akan memiliki siswa pindahan ke kelas kita."

Aku bisa mendengar suara Lania dari ruang kelas.

Aku telah diminta untuk menunggu di luar pintu

"Kalau begitu, silakan masuk"

Akhirnya aku mendapat izin untuk masuk kelas

Akhirnya, hari pertamaku sebagai calon petualang akan segera dimulai.

Ketika aku membuka pintu dan memasuki ruang kelas, aku berjalan ke depan.

"Aku Mars Ruina. Mulai hari ini, tolong jaga aku. ”

Aku menyelesaikan beberapa salam sederhana.

Aku melihat sekeliling kelas.

Ada siswa dari berbagai ras di kelas.

Belum pernah aku berada di lembaga pendidikan, penampilan lingkungan tempat para siswa berbaris di meja mereka agak segar bagi aku.

Ketika aku berpikir bahwa aku akan menjadi bagian dari ini mulai hari ini dan seterusnya, rasanya agak aneh.

"Etto ~, Mars bisa duduk di kursi di sebelah Elisha"

(Yang mengingatkanku, Elisa dan aku berada di kelas yang sama atau ……?)

Lania berkata seperti itu jadi aku mencari sosok Elisa.

Melihat dari orang-orang, di kursi dekat jendela di bagian paling kanan ruangan adalah kursi Elisa, yang melambaikan tangannya dengan ringan ke arahku.

Karena kursi di sebelahnya kosong, sepertinya itu akan menjadi tempat dudukku.

"Hei, cepat duduk di kursimu."

Saat Lania mendesakku, aku duduk,

"Sepertinya kita berada di kelas yang sama."

Aku berkata kepada Elisa

“Aku berpikir kita kemungkinan besar kelas yang sama. Aku mendengar Mars tentang 『rekomendasi』”

"Hah? Maksud kamu apa?"

Saat aku menanyakan arti dari itu,

“Oke, mari kita mulai pelajaran. Dengan sambutan dari siswa baru dalam pikiran hari ini, Kelas A dan B akan memiliki pelajaran kolaboratif khusus."

Ketika Lania mengumumkan 『Pelajaran khusus 』, para siswa di kelas menjadi berisik

"Apa yang kita lakukan dalam pelajaran khusus itu?"

Beastman ―― wanita kelinci, mengangkat tangan kanannya, dan bertanya pada Lania dengan suara riang.

"Aku akan menjelaskannya nanti jadi kalian masing-masing, tolong bawa permata sihirmu dan pindah ke ruang latihan."

Setelah mengajar, para siswa bergerak cepat di kelas seperti yang diperintahkan.

Tapi, aku tetap tinggal di kelas.

Itu karena aku punya sesuatu untuk ditanyakan pada Lania,

"Laani .... Bukan itu, Instruktur, apa itu permata sihir? ”

"Apa? Aku tidak memberikannya padamu ...? Nah, untuk saat ini, Kamu tidak membutuhkannya. Lagipula itu tidak bisa dihindari. Bagaimanapun, pergi saja ke ruang latihan perang ”

Mengatakan itu saja, Lania juga meninggalkan kelas.

Tapi, aku masih punya satu masalah lagi,

"Apakah kamu tahu tempat itu?"

Orang yang tinggal dan bertanya kepada aku itu adalah Elisa

Aku kebetulan merasa terganggu dengan hal itu.

"Meskipun aku telah diberikan penjelasan tentang fasilitas apa yang ada di setiap tingkat, aku tidak diberitahu persis di mana itu berada."

"Seperti yang aku pikirkan. Kita seharusnya tidak memiliki masalah jika kita mengikuti yang lain, tetapi izinkan aku membimbing Kamu dengan kesempatan ini. "

Kemudian, aku pergi ke ruang latihan setelah meninggalkan ruang kelas dengan Elisha.

Saat kami berjalan,

"Apa maksudmu ketika kamu mengatakan karena『 Rekomendasi 』, kamu berpikir bahwa kita akan berada di kelas yang sama?"

Sekali lagi, aku mencoba bertanya apa yang aku hentikan di tengah jalan sekarang.

“Di institut ini, setiap tahun kelas memiliki dua kelas. Dan, dari hasil pemeriksaan berkala, mereka dipisahkan menjadi A dan B. Orang yang berada di bagian atas tabel hasil akan ditempatkan di A sedangkan sisanya di B. Dengan kata lain, Mars, yang memiliki kekuatan direkomendasikan oleh seorang instruktur, aku percaya ada kemungkinan besar untuk memasuki Kelas A. "

"Aku mengerti. Bagaimanapun, ini adalah Lembaga Pelatihan Petualang yang memutar prinsip-prinsip kekuatan. ”

“Kita bisa mendapat pelajaran dari level yang sama, dan itu juga berfungsi sebagai stimulus bagi orang-orang dari level yang sama. Plus, tergantung pada hasilnya, mungkin bagi orang-orang dari Kelas B naik ke Kelas A, dan orang-orang dari Kelas A yang turun ke Kelas B. Jika Kamu ingin tetap berada di Kelas A, Kamu harus bercita-cita untuk selalu meningkatkan diri sendiri ”

Tentu saja, itu adalah probabilitas tinggi bagi siswa dengan hasil yang baik akan dipanggil oleh Adventurer Guilds dengan tangan terbuka.

(Yah, itu tidak seperti aku benar-benar ingin menjadi seorang petualang, jadi bahkan Kelas B baik-baik saja.) 

Yang terbaik adalah aku tidak mengatakan itu di tempat ini.

"Sekarang setelah kupikir-pikir, kamu nampaknya bertanya pada instruktur tentang permata sihir."

"Ah. Dia berkata untuk membawanya kan? Aku tidak memilikinya. "

Ketika aku mengatakan itu, Elisa mengerutkan alisnya dan memberikan ekspresi yang sulit.

"Aku ingin tahu apa yang instruktur rencanakan?"

"Permata sihir, apakah ini sesuatu yang begitu penting?"

“Daripada penting…. Itu adalah sesuatu yang diperlukan untuk pelatihan di lembaga ini.”

Elisa mengeluarkan batu bundar tak berwarna dan transparan dari sakunya.

“Ini adalah permata sihir. Permata sihir adalah jenis item sihir, di mana dengan menempatkan kekuatan magis, itu akan berubah menjadi peralatan yang cocok. Bagi para siswa di sini, itu seperti diagnosis peralatan. Permata Sihir akan berubah menjadi senjata atau baju besi yang dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh penggunanya. Jika itu menjadi pedang, ia memiliki bakat itu dan jika itu berubah menjadi tombak, ia memiliki bakat tombak. Selain itu, senjata yang berpaling dari permata sihir memiliki kemampuan kerusakan kerusakan yang lebih sedikit daripada senjata yang dibuat oleh Pandai Besi (Smith), sehingga sangat cocok untuk pelatihan."

"Jadi itu adalah peralatan untuk keperluan pelatihan."

"Ya. Karena itu adalah sesuatu yang perlu untuk pelajaran, namun lebih baik untuk lulus saja ”

"Yah, untuk saat ini, tidak apa-apa tanpa senjata, kan?"

"... Ahhaha .―― Mars luar biasa."

Elisha melayang senyum yang menunjukkan kekagumannya yang takjub.