Jobless Chapter 10



Chapter 10

* POV Mars *

"Mars, bangun."

"...?"

Membuka mataku, aku melihat langit-langit yang tidak dikenal. Warna kayu yang sedikit kuat ..

Posisi langit-langit sangat dekat, sehingga jika aku berdiri begitu saja, kepalaku terasa seperti akan mengetuknya.

"Apakah kamu bangun?"

Aku bisa mendengar suara dari bawah.

Mengangkat wajahku keluar dari tempat tidur, aku melihat penampilan Elisa yang sudah bersiap.

"Pagi, Elisa"

"Ya, pagi. Aku akan makan, apa yang akan dilakukan Mars? "

Sepertinya bel pertama sudah berbunyi.

Jika Elisha tidak ada di sini, aku akan melewatkan sarapanku.

"Aku juga akan pergi, jadi tolong tunggu sebentar."

Aku segera mengangkat tubuhku.

Meskipun aku tidak mengatakan aku bangun dengan baik, otakku agak segar.

Memiliki kualitas tidur yang baik tampaknya telah menghilangkan kelelahan dari tubuhku.

Aku turun dari tempat tidur.

"Jadi, akankah kita pergi?"

Aku merasa tidak enak membuat Elisa menunggu.

Mengenakan piyama, aku berjalan ke kantin.

Para siswa mulai berkumpul di kantin sekarang dan kemudian. Meskipun ada beberapa orang yang juga mengenakan piyama seperti aku, kebanyakan dari mereka sudah mengenakan seragam mereka.

"Selamat pagi! Mars-san! Elisha-san! "

Dengan suara jernih dan nyaring, nama kami dipanggil.

"Selamat pagi, Nirfa. Terima kasih atas kerja kerasnya hari ini juga. ”

"Tidak, itu hal yang wajar bagi seorang pelayan untuk mengabdikan diri kepada tuannya. Dan juga, ini adalah sesuatu yang aku sukai untuk dilakukan.”

Nirfa yang melambaikan senyum malaikat, tentu Nona yang Sempurna.

"Apa yang kamu inginkan untuk sarapan?" 

Menu Pagi :
Telur Ham Keju
Omelet Tomat
Kentang panggang

"Selain itu, ada nasi dan roti yang dilengkapi dengan sup telur."

"Kemudian…"

Aku memilih 'Telur Keju Ham' dan roti.

Elisha memilih 'Tomat Omelet' dan roti.

Dibandingkan dengan makan malam, sarapannya jauh lebih sederhana tapi, masih enak.

Jika Kamu bertanya seberapa lezatnya itu, aku percaya mengatakan bahwa kelezatannya sampai pada titik yang Kamu inginkan untuk menjadi mitra seumur hidup Nirfa harus dapat menyampaikan seberapa tinggi rasanya.

Ketika kembali ke kamar setelah waktu yang diberkati itu berakhir, Elisha memegang tas kulitnya yang telah kehilangan beberapa warna di tangannya.

"Aku berencana pergi ke sekolah segera, tetapi apa yang akan dilakukan Mars?"

"Tolong pergilah. Karena ini adalah hari pertama, Lania berkata bahwa dia akan menjemputku.”

"Lania ... maksudmu Instruktur Lania?"

"Ah, benar juga .."

"Tte, Sial ...."

Aku lupa bahwa aku disuruh memanggilnya Instruktur di sini.

Ini masih baik-baik saja ketika masih di asrama, tetapi jika aku mengatakannya di institut, Lania akan menjadi berisik.

"Itu ... Tidak apa-apa jika itu di depanku, tapi seperti yang diharapkan, lebih baik tidak memanggilnya tanpa 'Instruktur' di institut itu sendiri."

Elisha tersenyum masam dengan bingung.

"Lania memberitahuku untuk berhati-hati, jadi aku akan mencoba menahan diri dari slip lidah."

"Kamu masih mengatakannya."

"…Aku akan berhati-hati."

Dia sepertinya akan menggunakan kekuatan jika kamu mengambil sikap yang membuat dia enteng.

"Tapi ... aku mengerti. Instruktur yang kamu kenal adalah Lania, kan? ”

"Ya. Padahal, belum sebulan sejak aku mengenalnya. ”

Meskipun aku mengatakan begitu, tidak seperti institut, tidak ada lonceng yang memungkinkan tanda waktu di tempat aku tinggal sebelumnya, jadi itu hanya dilihat dari jumlah matahari terbenam.

"Eh ...? Kamu baru saja mengenal satu sama lain? Aku yakin Kamu sudah lama berkenalan dan direkomendasikan, atau begitulah menurutku.”

"Na ... aku diundang pada waktu itu aku membantunya ketika dia diserang oleh monster. Karena itulah kebetulan aku datang ke sini.”

Sekarang kupikir-pikir, kalau itu Lania, dia seharusnya bisa berurusan dengan monster itu, tetapi, pada waktu itu, aku salah mengira itu adalah gadis desa dari suatu tempat yang diserang jadi aku refleks membantu.

Jika Kamu memikirkannya, tidak mungkin bagi seorang gadis desa untuk masuk jauh ke dalam hutan.

Yang mengingatkan aku, monster itu bukan tipe yang aku lihat sebelumnya.

Aku tidak terlalu peduli tentang itu karena itu tidak sekuat itu, tapi monster macam apa itu, aku bertanya-tanya?

Bagi aku yang mengenang apa yang terjadi saat itu,

"Aku mengerti ... itulah yang terjadi ..."

"Apakah ini aneh?"

"Ini tidak aneh tapi, hanya itu, aku percaya fakta bahwa seorang instruktur yang baru saja kamu temui merekomendasikan-mu, menunjukkan kemampuanmu yang pasti."

Seolah menilai aku, pandangan Elisa naik, lalu turun, bergerak turun, lalu naik lagi, sebelum akhirnya menatap mataku, 'jiiii' ...

"Jangan bilang, kamu jatuh cinta padaku?"

“T..Tidak! Tidak mungkin aku akan jatuh cinta padamu, kan !? Aku seorang pria! Aku .. aku akan pergi, oke? Sebelum instruktur tiba, Kamu sebaiknya selesai mempersiapkan diri sendiri, mengerti?”

Meskipun itu hanya lelucon, wajah Elisha berwarna merah, tampaknya terganggu, dan seolah-olah melarikan diri, dia keluar dari ruangan.

Namun, kata-kata yang tertinggal yang seharusnya merupakan ucapan perpisahan yang tajam, tampaknya mengandai-kan bantuan Elisha.


* POV Lania *

Aku sedang menaiki tangga asrama anak laki-laki itu.

Di tas kulit di tanganku ada seragam Mars.

(.... Aku ingin tahu apakah dia sudah bangun?)

Tujuannya adalah kamar Mars.

Karena teman sekamarnya adalah Elisha Haynest, aku tidak berpikir Mars masih tidur.

Tapi, karena aku masih khawatir, aku pergi menjemputnya lebih awal dari yang direncanakan.

Ketika aku pergi ke kamar Mars setelah mencapai lantai tiga,

(Oh ....)

Aku bertemu dengan mata Elisa yang kebetulan keluar dari kamar.

"Instruktur, Selamat Pagi"

"Pagi. Apakah Mars sudah bangun? "

"Iya. Bangun dan menunggu instruktur. "

"Aku mengerti, terima kasih. Karena kamu teman sekamarnya, aku pikir kamu akan membantunya.”

"Baik. Uhm ... Instruktur, umm ... "

Tampaknya berusaha mengatakan sesuatu dari membuka mulutnya, Elisha segera menutupnya.

Serius…. jika Kamu akan melakukannya, bukankah aku akan terganggu olehnya.

“Jika Kamu memiliki pertanyaan, maka katakanlah. Aku akan menjawab apa yang bisa aku jawab. "

Sambil menunjukkan keragu-raguan, Elisa memutuskan dirinya dan mulai berbicara.

“…. Apakah Mars pengganti aku? "

Aku langsung mengerti arti kata-kata itu.

Kemungkinan besar, yang ia maksudkan adalah calon anggota seleksi dari 『Kompetisi Pertempuran Institusi』 berikutnya.

"Jika terus seperti ini, hasilnya akan berubah seperti itu, kurasa."

Aku percaya evaluasi saat ini dari semua instruktur termasuk kepala sekolah tidak memiliki nama Elisha sebagai kandidat.

Aku menjawab dengan tidak tertarik dalam hal itu.

"…..Aku mengerti. Permisi."

Meskipun memiliki ekspresi yang rumit, Elisa memberikan salam sederhana, dan melewati sisiku.

".... Jika kamu tidak menginginkan itu, maka kembalikan kemampuanmu dan perlihatkan kepada kami."

Aku mengatakannya.

Jika itu menjengkelkan, maka lakukan sesuatu tentang kemampuan Kamu.

Aku mengatakannya, menyimpan makna itu di dalamnya.

Kemudian, pada saat itu, Elisa menghentikan kakinya.

Setidaknya itulah yang aku pikirkan tetapi, aku bisa mendengar suara dia turun tangga segera.

Sebagai seseorang yang mengetahui alasan Elisa masuk ke institut, rasanya seperti mengirim bir, meskipun itu tampak seperti ini.

Sedangkan untuk Elisa, dia tidak tahu alasan mengapa aku bekerja di institut ini sebagai instruktur.

Itu sebabnya ini bisa saja aku menjadi usil.

Tetapi aku ingin Elisa mencapai apa yang dia inginkan, masa depannya sendiri.

Bahkan jika itu adalah situasi tanpa harapan sekarang.

(..... Apakah kamu mencapai masa depanmu tergantung padamu. Elisha)

Bergumam untuk terakhir kalinya, Lania mengubah pikirannya, dan mengetuk pintu tempat Mars menunggu.


* POV Mars *

――Kon Kon.

Tepat ketika aku pikir aku mendengar ketukan ringan di pintu, pintu terbuka tanpa menunggu jawaban.

"Aku membawa seragammu."

Meskipun bel untuk akhir sarapan belum berdering, dan aku berpikir itu akan sedikit lebih lambat sebelum dia datang, Lania datang lebih awal dari yang diharapkan.

"Kamu lebih awal."

"Berpikir bahwa kamu mungkin masih tidur, aku datang lebih awal."

"Sebenarnya, aku ingin melihat wajahmu sedetik sebelumnya, jadi aku bangun lebih awal."

"Bibir longgar itu, jika kamu mengatakan itu selama pelajaran, aku akan membakar kamu sampai mati, kamu mendapatkannya."

(Mengatakan hal-hal menakutkan dengan senyum itu ..) 

Memiliki rambut merah tua, dia tampaknya lebih merah.

“Yah, itu sudah cukup. Aku akan menunggu di luar, jadi cepatlah dan persiapkan dirimu. ”

Seragam itu diserahkan. Sensasi yang halus.

Bahan indah yang mulus.

Aku mengenakan pakaian yang tampaknya baru.

Yosh, dengan ini, persiapan selesai.

(Mulai hari ini dan seterusnya, ini adalah awal kehidupan sekolahku!)

Memegang tas kulit dengan alat pelajaran, aku keluar dari kamarku.