Jobless Chapter 9



Chapter 9

* POV Mars *

(Yah …… Ini pemandian yang agak besar ……)

Semua orang yang menggunakan pemandian ini di sini adalah siswa dari sekolah ini. 

Pemandian umum cukup besar untuk digunakan oleh banyak orang.

Sejak datang ke tempat ini, aku selalu terkejut. 

Makanannya enak, akademi itu seperti kastil, dan yang paling penting, aku bisa berteman tiba-tiba.

(Elisa, apa yang terjadi?)

Ketika aku kembali ke kamar memikirkan hal seperti itu, sosok Elisa tidak ada. 

Mungkin dia pergi ke jalan tanpa kita melewati satu sama lain?

(…… Yah, dia mungkin akan kembali tidak lama lagi?)

Aku menjatuhkan diri ke ranjang. 

Benar saja, rasa kantuk segera menyerang aku. 

Ini, Elisa tidak menunjukkan tanda-tanda kembali.

Aku menerkam keinginan untuk menerima jatuh tertidur lelap.

Gcha–.

(…..Hah?)

Rustle rustle–.

Mendengar bunyi pegangan pintu, seolah-olah sedang diputar, aku sepenuhnya terbangun. 

Apakah Elisa sudah kembali?

Di sekitarnya gelap. 

Aku bertanya-tanya kapan cahaya lilin berhenti?

Ketika aku bangkit dari tempat tidur dan mengalihkan pandanganku ke bawah, Elisha berubah setelah kembali dari kamar mandi. 

Melihat punggungnya, sepertinya dia tidak mengenakan pakaian atas. 
Dia biasanya memiliki rambutnya yang tergerai, tetapi sekarang rambutnya sudah turun sehingga rambut perak basahnya bergetar setiap kali dia bergerak. 

Rambutnya yang indah diterangi oleh cahaya bulan yang menembus celah di tirai, hampir tampak seperti berkilau dan berkilau seperti perhiasan.

"Elisa."

Ketika aku memanggil dari atas tempat tidur,

"Ss —, Mars !?"

Aku pikir bagian atas tubuhnya hanya melompat, suaranya bahkan sedikit naik juga. 

Apakah dia terkejut?

“Aku pikir kamu sudah tidur ……” 

“Aku baru saja bangun.” 

“Maaf …… Apakah aku membangunkanmu?”

Elisa berbicara tanpa berbalik menghadap ke arah lain. 

Tangannya juga berhenti di tengah perubahan; dia tidak membuat gerakan apa pun. 

Seolah-olah tubuhnya benar-benar membeku seperti es tanpa bergerak sama sekali; dia bahkan tidak melompat kaget.

“Tidak, aku berniat untuk bangun ketika Elisa datang, itu persis apa yang terjadi.” 

“Aku, aku mengerti. Tapi…. Bukankah Mars lelah? Kamu sebaiknya tidur hari ini. Aku juga akan tidur ketika aku mengganti pakaianku.”

Aku tentu sedikit lelah. 

Yang terbaik dari semuanya, tempat tidurnya nyaman juga. 

Karena tempat tidur yang aku gunakan sebelumnya kaku sehingga membuat seluruh tubuhku sakit. 

Pertama-tama, apa pun akan dilakukan selama aku dijauhkan dari angin dan hujan.

"... lalu, kita hanya akan tidur seperti ini hari ini" 

"Besok adalah hari pertama setelah transfermu." 

"Itu benar ......"

Aku mengubur tubuhku kembali ke seprai. 

Sensasi lembut menyentuh tubuhku.

"Selamat malam Mars ......"

Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku mendengar kalimat itu. 

Pergi tidur bersama dengan seseorang, itu juga sudah cukup lama. 

Hidup bersama dengan seseorang, itu ... sudah cukup lama juga. 

Sejak kematian Master Eine, aku hidup sendirian sepanjang waktu. 

Aku sudah terbiasa hidup sendirian tetapi, tidak buruk sama sekali bahwa ada seseorang yang memanggil aku dengan cara ini sebelum tidur.

"Selamat malam Elisa."

Memegang perasaan aneh ini setelah sekian lama, aku tertidur dan tertidur lagi.


* POV Elisa *

Jantungku berdetak kencang. 

Meskipun aku mencoba untuk tidak terkejut, tetapi jauh di dalam hati, aku berkeringat dingin. 

Aku mengkonfirmasi bahwa dia sudah tertidur. 

Aku juga tidak membuat suara keras. 

Namun Mars memperhatikan aku ketika aku kembali.

Apakah dia sensitif terhadap suara dan kehadiran ......?

Aku memikirkan hal-hal seperti itu sambil menyelesaikan perubahan.

(Aku …… aku tidak terlihat ……)

Aku mengkonfirmasi situasi sambil berubah. 

Di dalam ruangan itu gelap, tetapi bahkan jika aku terlihat, itu hanya punggungku. 

Aku membiarkan rambutku tergerai, jadi kulitku seharusnya tidak terlihat terlalu banyak.

(Itu bagus bahwa aku mematikan lampu begitu aku masuk ke kamar ……)

Kali ini, aku benar-benar ingin memuji diri sendiri karena telah dipersiapkan dengan baik.

(Rahasiaku, itu tidak harus diketahui ……)

Setelah berganti pakaian, aku akan tidur.

(Untuk jaga-jaga, aku akan pergi lebih awal besok ……)

Aku memasang handuk sehingga menutupi seluruh tubuhku. 

Dan ketika perasaanku perlahan-lahan tenang, kesadaranku tenggelam.