Jobless Chapter 8



Chapter 8

Aku mengkonfirmasi penampilan pihak lain dengan mengalihkan pandanganku.

"Sail…"

Pria werewolf yang dipanggil Elisha sebagai Sail, duduk di sampingku tanpa izin.

"Seseorang yang kamu kenal?"

"…..Ya. Kami adalah kelas yang sama. "

Untuk seseorang di kelas yang sama, mereka tidak terlihat ramah satu sama lain.

Elisa menyembunyikan wajahnya, dan suaranya suram.

"Kamu tidak bisa melakukan itu, Elisa .... Mengambil fakta bahwa siswa pindahan tidak tahu apa-apa, kamu benar-benar mencoba bersahabat dengannya?”

"..."

Ada apa dengan pria ini?

Ketika dia memotong pembicaraan kami, dia mulai membuat sindiran yang sangat jelas.

Mengapa Elisa tidak mengajukan keluhan tunggal?

"Untuk terlibat dengan orang-orang yang merosot sepertimu, bahkan murid pindahan mungkin terinfeksi oleh ketidakmampuanmu, kau tahu?"

Seperti yang diantisipasi dari atmosfer, sepertinya hubungan mereka berdua adalah yang terburuk.

"Hei ~ murid pindahan, yang terbaik adalah tidak terlibat dengan seseorang seperti dia?"

Sementara opresif menjadi terlalu akrab, siswa dengan nama Sail menempatkan lengannya di pundakku.

"Karena kamu baru saja datang ke sini, kemungkinan besar kamu tidak tahu selain orang ini ...."

"Ini tidak menyenangkan, tolong tutup mulut sebentar."

"Hah…. E ... Eh? … ..AAaaaaa, Uahhhhhhhhh! ”

Aku memindahkan diriku ke punggung Sail dan mengerutkan lengannya.

(Bahkan penampilannya yang berduka sangat tidak menyenangkan ....)

Karena itu, para siswa di kantin mengumpulkan pandangan mereka pada kami.

"Kau sangat melebih-lebihkan dari hanya membuat lenganmu terkilir."

"Aa, Aaaaaaaaaaah, He. ... Hentikan ... Tolong Hentikan!"

"Jika kamu ingin aku berhenti, maka minta maaf kepada Elisa"

Setelah mengatakan itu, aku mengerutkan lengannya bahkan lebih.

"Uwahh, aku .. aku mengerti. Maaf, maaf. Aku minta maaf, aku akan meminta maaf! ”

"Apakah kamu benar-benar merasakan hal itu dari lubuk hatimu?"

"Gyaaaaaaa, tolong ... maafkan aku, aku jahat, aku minta maaf!"

Entah itu karena takut sakit atau benar-benar meminta maaf dari lubuk hatinya, sangat sulit untuk menilai.

“M..Mars! Sudah baik-baik saja! Aku tidak lagi terganggu oleh itu!"

"Apakah begitu? Hei, lebih baik kau berterima kasih pada Elisha atas kebaikannya.”

Dipanggil oleh Elisa, aku dengan enggan membiarkan Sail pergi.

"Chi .... Meskipun aku memanggilmu karena kebaikan! Sial! Kamu sebaiknya mengingat ini! "

"Kamu benar-benar gorengan kecil .."

"... .. !!!!!!!"

Dengan wajah jelek yang bengkok karena marah, Sail memelototiku, tetapi pada akhirnya, dia meninggalkan kantin yang tidak bisa melakukan apa-apa.

"Tidak peduli seberapa lezat makanannya, jika ada sampah seperti dia, itu tidak lagi menyenangkan."

"... Maaf, Mars. Karena aku….."

Meskipun aku tidak tahu apa yang membuat Elisha minta maaf, aku memang mengatakan "makan tidak lagi menyenangkan", jadi mungkin saja Elisa mungkin merasa bertanggung jawab untuk itu.

"Itu bukan kesalahan Elisa. Ayo, selesaikan makanannya sebelum dingin ”

"…..ya."

Masih merasa buruk tentang hal itu, Elisha tersenyum lemah.

Sejak saat itu di kantin, Elisha agak linglung, bahkan jika ia diajak bicara, yang ia lakukan hanyalah mengangguk tanpa banyak reaksi.

Bahkan setelah makan malam dan kembali ke kamar, ekspresi wajah Elisha masih suram.

Duduk di tempat tidur, dia menyembunyikan wajahnya, tidak berbicara sama sekali.

Karena ini adalah tempat tidur ganda, aku ingin tahu apakah aku akan mengambil yang teratas?

(Haruskah aku memverifikasi?)

Aku tidak dapat menemukan topik untuk dibicarakan, ini datang dengan baik.

"Hei Elisha, aku bisa menggunakan ranjang yang atas, kan?"

Dari apa yang aku lihat, bagian atas dan bawah semua sama baiknya dengan yang baru, tanpa noda dan lipatan pada mereka.

"Ah ... Un, mungkinkah kamu lebih suka bagian bawah?"

"Tidak, keduanya baik-baik saja. Kalau begitu, aku akan menggunakan yang atas. "

Aku naik ke tempat tidur tingkat atas, dan langsung berbaring.

Perasaan lembut itu menyebabkan kantuk.

Agaknya lembaran itu sudah mengepul dengan kuat, aroma matahari bisa dirasakan.

Aku merasa ingin tidur begitu saja, dari kenyamanan.

"….Mars"

Suara lemah terdengar langsung di bawahku.

"Uhm?"

"Apakah kamu tidak akan bertanya padaku? .... tentang apa yang terjadi tadi? "

“Aku akan mendengarkan apa pun yang ingin kamu katakan. Jika tidak, maka aku tidak akan mendengarkan. "

"….Maaf."

"Kamu tidak harus meminta maaf, tahu?"

"…Terima kasih."

"Oh. Jika itu kata-kata terima kasih, aku hanya akan menerimanya. "

Suara Elisha mulai kembali ke keceriaan aslinya.

Aku tidak yakin apa yang terjadi di lembaga ini, tetapi Elisha adalah Teman Nomor Satu.

Jika dia merasa sedih, aku benar-benar ingin menghiburnya.

Tuanku juga mengatakan ini.

'Jika kamu berteman, lindungi dia dengan nyawamu.'

'Jika kamu melakukan itu, temanmu juga akan melindungimu.'

Sampai sekarang, aku tidak memiliki siapa pun yang dapat aku panggil teman atau kawan, tetapi saat ini, aku memiliki setidaknya satu di sini.

Itu sebabnya jika diperlukan, aku akan menggunakan semua kekuatanku untuk melindungi teman.

"Hei Mars, meskipun itu bukan karena rasa terima kasih, sebagai senpai, aku punya saran untukmu. Setelah makan, aku tahu Kamu akan merasa mengantuk dan aku tidak akan memberitahu Kamu untuk melakukannya sekarang, tetapi sebelum mandi, Kamu mungkin ingin mandi. Ini adalah kesalahan umum di mana Kamu menyadari bahwa Kamu tertidur dan tidak bisa pergi mandi. "

Sekarang aku memikirkannya, bahkan Lania mengatakan bahwa waktu untuk mandi sudah ditentukan.

Itu tidak bisa dihindari.

Mengangkat tubuhku yang berat, aku turun dari tempat tidur.

Meskipun memiliki keinginan untuk tidur seperti itu, aku sebenarnya berkeringat cukup banyak hari ini.

Aku tidak ingin teman sekelasku merasa bahwa aku berbau keringat pada hari pertama.

“Kalau begitu, aku akan mandi. Bagaimana kalau pergi bersama, Elisa? "

“U ~ n .. Meskipun kamu mengundangku, aku akan pergi nanti. Aku memiliki sesuatu untuk dipikirkan .... "

Mungkinkah kalau dia ada di sana, ada kemungkinan dia bisa menimbulkan masalah?

(Jika hanya sejauh itu, tidak ada yang benar-benar terjadi, tetapi untuk saat ini, tidak perlu memaksanya.)

"Aku mendapatkannya. Kemudian, sampai jumpa lagi. "

Dan kemudian, aku keluar dari kamar dan menuju kamar mandi.


* POV Elisa *

Sekarang aku sendirian di kamar, aku memikirkan kembali masalah yang aku alami di kantin.

(Mungkin aku seharusnya tidak ramah)

Pertimbanganku tidak cukup.

Sepertinya aku menyeret seseorang yang baru saja datang ke institut hari ini, ke dalam masalah dengan begitu cepat.

(.... Cepat atau lambat, Mars harusnya tahu ... kejadian yang aku sebabkan.)

Tidak, itu sendiri bukan masalah.

Yaitu mendapatkan yang adil bagi seseorang, sebuah insiden yang disebabkan oleh ketidakdewasaan aku sendiri.

Tapi, hanya karena dia adalah teman sekamarku, bagaimana jika dia mendapat masalah lagi.

Kemungkinan dia diserang karena aku.

(.... Seperti yang aku pikirkan, aku seharusnya menolak menjadi teman sekamar. Besok, mari kita bicarakan dengan Nirfa ....)

Aku percaya ini demi Mars.

(Tapi ... aku benar-benar bahagia.)

Memikirkan kembali ke kantin lagi.

Kali ini, tidak ada hal buruk yang muncul.

Fakta bahwa Mars menyelamatkan aku.

Hanya satu gigitan, hanya berbagi rebusan, Mars berkata 'Aku akan membalas terima kasih ini', dengan penuh percaya diri dan tanpa ragu-ragu.

Berpikir bahwa itu bukan perasaannya yang sebenarnya, tetapi hanya cara bicaranya sendiri.

Aku tidak menyangka bahwa kata-kata itu dari lubuk hatinya.

(.... Tapi, itu salah.)

Mars benar-benar menyelamatkan aku.

Meskipun tidak mengetahui satu keadaan pun, gerakannya tidak ragu-ragu.

Kata-katanya tidak bohong.

(Meskipun aku mengatakan teman dan sebagainya, orang yang terlihat enteng sepertinya adalah aku.)

Betapa memalukan ....

Aku malu pada diriku sendiri.

Pada saat yang sama, aku memutuskan untuk mengembalikan rasa terima kasih ini suatu hari nanti.