Jobless Chapter 15



Chapter 15

* POV Mars *

Setelah beberapa waktu berlalu,

"... Kamu?"

Mata Elisa yang tertidur perlahan terbuka.

"Oh, kamu sudah bangun?"

"…Mars?"

Aku bertanya-tanya apakah kesadarannya belum sepenuhnya kembali?

Elisa menatapku dengan aneh.

"….AKU…"

Berangsur-angsur sejak saat itu, Elisa tampaknya telah sepenuhnya sadar,

"... Ah, begitu, aku ... aku bertarung dengan Mars ..."

"Ya. Seperti yang dijanjikan, seserius mungkin. ”

"... Jika itu pertarungan sungguhan, aku bukan hanya tidak bisa bertarung dengan normal, aku mungkin juga akan terbunuh olehmu ..."

Elisa mengubah wajahnya dengan ekspresi menjengkelkan.

Air mata muncul dari mata itu.

"Kenapa aku sangat lemah?"

Seolah membocorkan kata-kata itu dari hatinya, Elisha memuntahkan ketidakpuasannya.

“Bahkan seperti ini, aku percaya aku telah membuat efek yang besar di dalamnya. Untuk menjadi lebih kuat, aku telah berlatih setiap hari sejak aku mulai menyadari sekelilingku. Tapi, hasilnya adalah ini. "

Itu adalah kesedihan terhadap kelemahannya sendiri.

Itu adalah kata-kata orang yang mengakui kelemahan sebagai dosa.

"Mars, apa yang bisa aku lakukan untuk menjadi kuat?"

Meskipun terhadap Elisa yang mengarahkan matanya yang tulus kepada aku,

"….Aku berharap. Mungkin lebih banyak pelatihan daripada apa yang telah Kamu lakukan selama ini? "

Jawaban yang pasti adalah sesuatu yang tidak aku miliki.

Dunia tidak cukup adil untuk membuat semuanya berjalan baik hanya dengan usaha.

Para siswa di institut, tentu saja, masih dalam proses pertumbuhan.

Itu sebabnya, meskipun tergantung pada usaha, ada kemungkinan tersembunyi bahwa Elisa bisa menjadi lebih kuat, tidak terbatas pada tingkat apa pun, kebanyakan orang akan berhenti pada tingkat tertentu.

Tetapi, bahkan jika Kamu akan menuju ke puncak, itu tidak bisa dimaafkan untuk menghentikan diri sendiri.

"Percuma saja. Aku sudah .... Hanya dengan susah payah, aku tidak bisa menjadi lebih kuat sama sekali. ”

Elisa menumpuk air mata di matanya.

Itu ke titik bahwa itu akan meluap sekarang.

(.... Apa yang dia maksudkan dengan tidak bisa menjadi lebih kuat?)

Para siswa di sini secara alami masih memiliki potensi pertumbuhan.

Meskipun aku merasa ragu dari kata-katanya,

"Mars, mengapa kamu begitu kuat?"

Sebelum aku bisa berbicara tentang keraguanku, pertanyaan berlanjut.

"Bahkan jika kamu bertanya padaku mengapa"

“Sejujurnya, aku pikir kekuatanmu tidak normal. Aku merasa bahwa ketika memiliki tubuh siswa di sini, Kamu mungkin memiliki kekuatan yang sebanding atau bahkan lebih tinggi daripada instruktur. ”

Bagaimana aku harus menjawab?

Tentu saja, aku juga tidak kuat sejak awal.

Ada seseorang yang akan memberikan metode pertempuran kepada aku yang tidak memiliki pengetahuan tentang pertempuran.

Aine, master yang mengajariku bertarung, untungnya atau tidak, mengatakan bahwa aku memiliki bakat untuk mencari kelangsungan hidup.

Aku menyerap dengan putus asa seperti orang gila apa pun yang diajarkan Master Aine.

Aku menjadi lebih kuat untuk bertahan hidup.

Aku tidak bisa menjadi lebih kuat.

Karena aku pikir aku menjadi lebih kuat karena memiliki bakat, lingkungan, dan kerja keras semuanya berkumpul bersama, jika salah satu dari faktor itu hilang, kemungkinan tidak akan ada aku saat ini.

Itu sebabnya, jika Kamu bertanya mengapa, maka kerja keras menjadi alami, aku diberkati dengan keberuntungan dan bakat, yang membuat aku menjadi lebih kuat.

Itu sebabnya,

"Di atas kerja keras dan bakat, karena aku tidak bisa hidup jika aku tidak menjadi seperti itu, aku hanya bisa menjadi lebih kuat."

Pada akhir pertimbanganku, aku menjawab seperti itu.

Elisa mungkin tidak setuju dengan jawaban yang samar-samar itu.

Meskipun itu yang aku pikirkan,

"…Aku mengerti…"

Dia mengangguk dalam-dalam.

“Jika kamu bertahan di lingkungan di mana kamu akan mati jika kamu tidak menjadi lebih kuat, secara alami kamu akan tumbuh lebih kuat. Ya ... Itu memang benar. Sepertinya aku masih naif. Aku harus menjadi lebih serius. "

Dia menanggapi kata-kataku dengan serius, dengan ekspresi serius yang tidak pernah berubah.

"Hei, bisakah aku juga bertanya sesuatu?"

“? Jika itu sesuatu yang bisa aku jawab. "

Meskipun Elisa menunjukkan kebingungan dari kata-kataku, dia langsung menjawab.

Dari percakapan sampai sekarang, aku mengerti perasaannya ingin menjadi lebih kuat.

Tapi,

"Mengapa kamu ingin menjadi lebih kuat?"

Meskipun aneh untuk menanyakan hal seperti ini kepada orang-orang di Adventurer Training Institute, aku merasa bahwa bahkan di kalangan siswa di sini, keinginan Elisha untuk kekuatan sedikit lebih istimewa.

“…. Aku perlu membuat seseorang mengenali bahwa aku telah tumbuh lebih kuat. "

Penampilan serius dan tulus.

Ini adalah sepasang mata yang menunjukkan sifat orang yang disebut Elisa, yang tidak berbohong.

“Untuk itu, aku memasuki institut ini. Dan demi tujuanku, penting bagi aku untuk lulus dengan nilai tinggi di lembaga ini. Tetapi, jika ini terus berlanjut, itu tidak mungkin. ”

Ragu untuk membicarakannya, ada beberapa saat sebelumnya,

"Melihat tubuhku, bagaimana menurutmu?"

Tiba-tiba, aku ditanya pertanyaan seperti ini.

"Apa kamu bilang…. Meski laki-laki, perawakanmu ada di sisi yang lebih kecil, kurasa. ”

Setelah mengamati tubuh Elisa, aku memberikan pendapat langsung.

Terhadap kata-kataku, Elisa menjawab dengan anggukan,

"….itu benar. Bahkan jika aku berlatih, sulit untuk menggunakan lebih banyak otot, dan jika dibandingkan dengan siswa laki-laki lain, fisikku jelas lebih rendah. Jika aku bertarung dengan adil, itu bahkan bukan pertandingan .. ”

Seolah-olah dia selalu mendapatkan pengalaman seperti itu, Elisha mengubah wajahnya dengan ekspresi menjengkelkan.

“Jika setiap skill yang ada sama, maka itu mungkin masalahnya. Tetapi, pertempuran tidak begitu mudah sehingga kemampuan fisik akan menciptakan kecenderungan menang. Jika ada situasi di mana kita berbicara tentang pertimbangan yang cepat dan pengambilan keputusan yang tenang, bisa menggunakan sihir atau keterampilan teknis akan menghasilkan perbedaan besar. "

“Karena itulah untuk menebus kelemahanku, kemampuan fisikku, aku belajar sihir. Sejak sebelum diterima di institut ini, aku telah mengumpulkan beberapa buku terkait sihir untuk dipelajari dan dipraktikkan. Karena itu sampai sekarang, aku bisa bertarung entah bagaimana ”

"Sampai sekarang…..?"

Aku berbicara tentang keanehan yang aku rasakan dari percakapan itu.

Apa yang Kamu maksud dengan "sampai sekarang"?

“Aku sekarang…. tidak dapat menggunakan sihir. "

Meskipun Elisa tampaknya berpura-pura menjawab dengan acuh tak acuh, tubuhnya, seolah-olah takut akan sesuatu, gemetar—

“Aku minta maaf karena terlambat! Apakah cidera Kamu baik-baik saja? "

Dan, Suster itu datang ke kantor medis dengan panik.

Karena itu, Suster mengamati sekeliling.

"A, Apakah? Namun, beberapa saat yang lalu, aku mendengar bahwa ada seseorang yang tidak sadarkan diri dari Raphie-san. "

Sepertinya Raphie telah menyampaikannya secara berlebihan.

“... Aku sudah bangun. Aku baik-baik saja."

Ketika Elisa mengatakan itu, dia bangkit dari tempat tidur.

"A..Apakah begitu? Apakah ada luka? "

"Nggak. Aku baik-baik saja. Tampaknya telah disampaikan secara berlebihan. Maaf atas keributan. "

"… Aku mengerti. Jika ada sedikit ketidaknyamanan, tolong hubungi aku kapan saja.”

"Aku mendapatkannya. Terima kasih banyak. Ayo pergi, Mars. "

Dipanggil, aku meninggalkan kantor medis bersama Elisha.

"Bagaimana kalau kita kembali ke kelas?"

"Ya. Ayo kembali untuk mengambil pelajaran. ”

Dia menutup mulutnya setelah mengatakan itu.

Dan kemudian, tanpa membicarakan hal-hal khusus, kami kembali ke ruang kelas.