Moto Yuusha wa Shizuka ni Kurashitai Ch 1 - Ch 10




Chapter 1 - Pahlawan Kalahkan Raja Iblis tetapi Dikhianati Oleh Rekan-rekannya

"Dengan ini……. SUDAH BERAKHIR!!!!”

"GUAAAAAAAAAAAA!!!!"

Aku mengayunkan pedangku ke Raja Iblis dengan sekuat tenaga. Dan kemudian, teriakan Raja Iblis bergema di seluruh kastil.

"Aku ..... Raja Iblis, dikalahkan oleh manusia biasa ……. Namun, Kamu sebaiknya mengingat ini! Aku, tanpa gagal, akan hidup kembali! Puluhan tahun atau bahkan ratusan tahun dari sekarang, selama dunia penuh dengan kedengkian dan kebencian, aku pasti akan muncul di hadapan kalian semua!! Sampai saat itu, nikmati kedamaian sesaatmu!!”

Mengatakan itu, Raja Iblis menghilang. Pada saat yang sama dengan menghilangnya Raja Iblis, suara berderak segera mulai terdengar. Itu adalah suara kastil yang runtuh.

"Semua orang! Kastil akan runtuh! Cepat pergi dari sini .... tempatnya, eh?"

Tanpa sepengetahuanku, rekan-rekan yang telah berjuang bersama denganku sekarang, sudah pergi. Hanya ada selembar kertas. Aku mengambil kertas dan membacanya.

Untuk meringkas apa yang tertulis di sana, [Demi kehidupan Raja, kubur sang Pahlawan bersama Raja Iblis.] Dan kemudian, [Rekannya Saint, akan menikahi Pangeran.] Selain itu, ada juga pelecehan untukku.

Aku gemetar dan berteriak

“JANGAN BERCANDA DENGANKUUUUUU!!!! KEMBALIKAN HIDUPKU KEMBALIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!”

Teriakanku tenggelam oleh suara kastil Raja Iblis yang runtuh.

Dengan demikian, Raja Iblis dikalahkan dan dunia menjadi damai.

Dengan imbalan nyawa pahlawan [Noel Veigel] ......

-

Chapter 2 - Pahlawan, Entah Bagaimana Selamat

"U-uun..."

Aku, Noel Veigel, terbangun di reruntuhan.

"Sepertinya aku terjebak di celah..."

Aku merangkak keluar dari puing-puing di atasku, dan melihat sekeliling.

"Tidak ada jejak yang tersisa, Kastil telah runtuh dengan menakjubkan."

Hanya ada tumpukan puing sejauh mata memandang.

"Yah, apa yang akan aku lakukan mulai sekarang...."

Aku ditinggalkan.

"Mungkin mereka sudah kembali ke negara itu sekarang dan memberikan laporan..."

Sejujurnya, pengkhianatan rekanku― tidak, mantan rekanku mengejutkanku. Terutama, tentang teman masa kecilku, Saint, Stella Millard, aku tidak tahu sejak kapan, tetapi cerita tentang dia menikahi Pangeran, memberi aku tekanan mental dan membuat air mataku jatuh. Meskipun kami telah berjanji untuk menikah ketika kami masih kecil ....

Aku juga berpikir bahwa Warrior Gudard Kafan dan Penyihir Aina Necar adalah rekan yang bisa diandalkan ..... Lagipula aku, yang hanya bisa bertarung, adalah alat sekali pakai.

“Aku lelah …… Untuk saat ini, biarkan saja tempat ini. Aa, benar juga.”

Aku melepas armorku. Di baliknya adalah pakaianku sebagai seorang petualang sebelum aku menjadi pahlawan. Dengan ini, aku tidak akan terlihat seperti pahlawan.

"Noel Veigel yang adalah pahlawan ... beristirahat di sini"

Aku meletakkan armorku dan pedang suci di tumpukan puing. Aku sebagai pahlawan telah mati. Mulai sekarang, aku telah memutuskan untuk hidup sebagai Noel Veigel. Bahkan jika Raja Iblis dibangkitkan, aku tidak akan menyelamatkan mereka. Pahlawan sudah mati. Mulai sekarang, aku akan menjalani kehidupan yang tenang!

Dengan itu, aku mulai berjalan kembali ke tempat asalku.

-

Chapter 3 – Mantan Pahlawan Kembali ke Desa

"Entah bagaimana aku berhasil kembali...."

Selama setengah tahun, aku mengikuti jalan yang telah aku lewati dan akhirnya kembali ke tempat asalku, Desa Hanoi.

Dalam perjalanan, aku melewati desa-desa dan kota-kota yang telah kami lalui dalam perjalanan untuk mengalahkan Raja Iblis, dan semua orang tersenyum. Hanya melihat itu, aku menyadari bahwa apa yang aku lakukan tidak sia-sia. Tentu saja mereka tidak menyadari bahwa aku adalah seorang pahlawan, jadi mereka memperlakukan aku sebagai seorang musafir biasa. Aku ingin menginap di penginapan, tetapi sayangnya aku tidak punya uang jadi aku tidur di hutan. Adapun makanan, aku berburu binatang buas dan memasaknya bersama dengan tanaman liar yang dapat dimakan lalu memakannya.

Kampung halamanku berada jauh di pegunungan, di perbatasan antar negara. Desa terpencil yang khas dikelilingi oleh alam. Ada persimpangan menuju ibukota kerajaan, tetapi aku mengabaikannya dan pergi ke hutan dan ke pegunungan. Aku tiba di desa ketika aku mengandalkan kenangan nostalgia yang samar. Kampung halamanku, yang aku kunjungi setelah waktu yang lama, adalah desa yang ditinggalkan.

“Ini lebih usang daripada sebelum aku memulai perjalananku”

Ladang-ladangnya sunyi dan bangunannya sudah bobrok.

“Tepat untuk memulai hidup baru”

Aku pergi ke rumahku.

"Aku kembali"

Tentu saja tidak ada jawaban. Ya sudah jelas.

Di sudut ruangan, aku menemukan foto yang berdebu dan kotor. Ini foto keluargaku ketika aku masih muda. Orang tuaku adalah petualang yang cukup terkenal. Ayahku awalnya adalah pemimpin ordo kesatria di suatu negara, dan ibuku dikatakan sebagai putri bangsawan. Namun, untuk beberapa alasan, ayahku dipecat dari ordo kesatria, dan ibuku tidak diakui oleh orang tuanya. Aku hanya mengenal orang tuaku sebagai seorang petualang, jadi mendengar cerita tentang orang tuaku pada saat itu membuat aku tidak mengerti. Kehidupan di sini tidak berlimpah, tapi aku bahagia.

Orang tua seperti itu sudah meninggal. Aku merasa kesepian sepanjang waktu, tetapi aku bekerja keras untuk kebebasanku sambil dirawat di keluarga Stella.

Suatu hari, aku dipanggil oleh negara dan diberi gelar pahlawan, dan aku melakukan perjalanan dengan teman-temanku untuk mengalahkan Raja Iblis.

Dan sekarang aku kembali.

Penduduk desa telah pindah ke ibukota. Hidup di sini tidak nyaman. Tetap saja, aku kembali ke desa ini. Ini adalah tempat yang nyaman bagiku, tidak peduli seberapa tidak nyamannya.

-

Chapter 4 - Mantan Pahlawan Membangun Kembali Rumahnya

“Sekarang aku perlu mengamankan tempat tinggal”

Rumah orang tuaku sudah hancur, yang disebut "reruntuhan". Aku harus melakukan sesuatu tentang situasi ini.

"Pertama adalah, <Purification Magic>, aktifkan"

Aku menutup mataku dan mengucapkan mantranya.

Debu menghilang dalam sekejap, dan udara berdebu berubah menjadi udara segar.

"Selanjutnya adalah ……, <Construction Magic>, aktifkan"

Dinding yang hancur dipulihkan dan lantai yang penuh lubang mengkilap seperti baru.

"Untuk saat ini, hanya keadaan rumah yang sudah membaik"

Dari penampilannya, terlihat seperti rumah biasa. Nah, itu akan tetap menonjol jika sekitarnya memiliki bangunan.

Tetapi aku tidak pernah berpikir bahwa sihir yang diajarkan oleh tukang bangunan paruh baya yang aku temui saat bepergian akan bermanfaat.

Tidak ada pilihan lain selain berterima kasih kepada lelaki tua itu untuk ini. Yang aku butuhkan mulai sekarang adalah sihir yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Gugyuuuuu …….

“Kalau dipikir-pikir, aku lapar. Apa yang harus aku lakukan……."

Kota terdekat hanya Ibukota Kerajaan, tapi, sejujurnya aku tidak ingin pergi ke sana untuk saat ini.

"Ayo masuk hutan dan cari sesuatu..."

Aku memutuskan untuk memasuki hutan terdekat dan mencari makanan.

-

Chapter 5 - Mantan Pahlawan Menjelajahi Hutan

Ada hutan besar di dekat desa.

Ketika aku masih kecil, aku menganggapnya sebagai taman bermain dan sering berlarian di dalamnya.

"Yang ini bisa dimakan"

Aku pergi ke hutan dan memetik beberapa tanaman liar dan jamur.

Sudah begitu lama sejak orang masuk ke hutan sehingga hutan berlimpah dengan makanan.

"Sepertinya aku tidak akan terganggu dengan bahan makanan untuk sementara waktu"

Aku tersenyum sedikit.

Setelah itu, aku menemukan buah yang matang dan siap dipetik.

"Un, enak!"

Berair dan memiliki rasa pahit.

Aku ingat memanjat pohon dan memakannya ketika aku masih kecil.

Aku juga memainkan "Peran Pahlawan" dengan Stella ketika kami masih kecil ..... Seperti yang aku kira, manusia memang berubah.

Entah bagaimana itu menjadi menyakitkanku yang membuatku akan menangis, jadi mari kita ubah mood.

“Sekarang aku memikirkannya, aku belum pernah ke bagian dalam. Mengapa aku tidak pergi ke sana dan melihat sedikit.”

Aku memutuskan untuk pergi ke bagian dalam hutan.

-

Chapter 6 - Mantan Pahlawan Mengambil Seorang Gadis

Setelah sedikit berjalan, aku sampai di bagian dalam hutan.

"Apa ini……"

Apa yang ada di depanku adalah ...

“Mmm …….”

Seorang gadis yang membuat pose dewasa dan berbaring di tanah. Ada tanduk yang muncul di kepalanya, dan dia mengenakan pakaian yang benar-benar terbuka. Rupanya, dia adalah iblis. Dan di sampingnya ada jamur yang telah digigit.

"Apakah dia keracunan..."

Aku menilai demikian dari situasinya.

"Oi, bertahanlah. Karena ini adalah penawar, maka minumlahlah.”

Aku membuatnya memakan tanaman liar yang memiliki penawarnya dari tanaman liar yang aku pilih sebelumnya.

"Ugh ... .."

Dia terlihat lebih baik dari sebelumnya.

"Bisakah kamu berdiri?"

"Ugh, aku masih merasa sedikit pusing ..."

"Mau bagaimana lagi, aku akan menggendongmu"

“Aku berhutang budi...”

Gadis itu memunggungiku dengan patuh. Aku mulai berjalan sambil menggendong gadis itu.

“Namaku Noel. Kamu?”

“………Aku Sara.”

"Mengapa kamu pingsan?"

"... Aku makan jamur karena aku lapar dan tiba-tiba perutku sakit"

Jawabannya seperti yang diharapkan.

"Dan mengapa kamu ada di sana?"

“........ Karena aku kabur. Dari kota manusia.”

"Dari kota manusia, maksudmu ibukota?"

“…… .Aku budak.”

-

Chapter 7 - Mantan Pahlawan Bersimpati dengan Sara

"Budak, katamu, apakah Sara bekerja di keluarga bangsawan di suatu tempat di kota kerajaan?"

Sara lalu mengangguk.

"Aku awalnya adalah bawahan langsung Raja Iblis...."

Eh!?

“Aku diberitahu oleh orang-orang di sekitarku bahwa aku memiliki potensi untuk menjadi seorang eksekutif, tetapi aku dikhianati oleh bawahanku dan gagal dalam tugasku, yang membuat Raja Iblis marah dan aku dibuang… .. Dan juga dijual sebagai budak kepada pedagang ……”

"Tunggu sebentar. Apakah pedagang budak itu manusia?"

"Aa, beberapa manusia terhubung dengan kita"

Apa-apaan, di antara orang-orang yang akan dilindungi ada beberapa yang terhubung dengan iblis .....

Apa yang aku perjuangkan ……

Entah bagaimana semua yang aku lakukan terasa sia-sia.

"Sara, tahukah kamu bahwa Raja Iblis telah dikalahkan?"

“Aa, aku tahu karena orang-orang di mansion itu mengatakan itu. Aku telah mendengar bahwa pangeran negara itu telah mengalahkan Raja Iblis”

Jadi itu sudah tersebar di kerajaan ……

"Aku melarikan diri karena aku mendengar bahwa ada kemungkinan sisa-sisa Raja Iblis mungkin akan diburu. Karena aku mungkin akan ditangkap dan dibunuh”

"Begitu ...... aku merasakan hal yang sama juga"

"Apa maksudmu?”

“Aku juga dikhianati oleh rekanku. Orang yang mengalahkan raja iblis adalah aku”

"Tung-!? Jadi Noel yang Pahlawan!?”

"Mantan. Aku hanya seorang penduduk desa sekarang”

"Apakah begitu….."

"Hanya untuk memberitahumu, aku tidak akan bertarung lagi. Aku tidak akan memusuhi iblis. Mendengarkan cerita Sara, memperkuat perasaan itu”

-

Chapter 8 - Mantan Pahlawan Melepas Sara dari Perbudakan

"Ini rumahku"

Ketika kami kembali, aku membawa Sara ke rumahku.

"...... Apa rumah yang sangat kecil"

"Dibandingkan dengan rumah bangsawan. Untuk saat ini, Sara, tunjukkan lenganmu”

"Lengan?"

Sara menunjukkan lengannya padaku.

"Aa, sudah dibakar dengan 'tanda budak'"

Budak dicap. Ketika dicap, kekuatan asli, seperti kekuatan sihir, disegel.

"Apakah akan seperti ini selama sisa hidupku...?"

“Biasanya, jika kamu tidak membatalkannya, itu akan tetap seperti itu selamanya. Biasanya"

"Apakah ada yang bisa kamu lakukan?"

"Yah, lihat saja. <Release Magic> aktifkan”

Ketika aku melemparkannya di lengannya, tanda budak itu secara bertahap menghilang.

"Ooh! Apakah ini kekuatan pahlawan!?”

"Kekuatanku, atau haruskah aku mengatakan bahwa aku bisa belajar semua jenis sihir"

Ini adalah hasil dari meningkatkan level hak istimewa atau level pahlawan secara maksimal.

“Sekarang aku tahu dari mana kekuatanmu datang! Noel, aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan terima kasihku kepada Kamu!"

Sara senang, tetapi aku tidak berbuat banyak.

Membantu jika seseorang membutuhkan.

Itulah yang diajarkan ayahku.

Aku telah diajarkan bahwa senyum adalah hadiah terbaik.

Aku telah hidup dengan ajaran ayahku di hatiku.

Dan itu tidak akan berubah.

-

Chapter 9 - Intermission: Di Kerajaan Tertentu

Ada berbagai bangsa di dunia ini, besar dan kecil.

Di antara mereka ada dua negara besar.

[Kerajaan Levania] dan [Kerajaan Schvia].

Negara-negara lain telah membentuk aliansi dengan salah satu dari kedua negara sambil meningkatkan masing-masing negara.

Ngomong-ngomong, desa Hanoi tempat Noel tinggal terletak di wilayah Levania, tetapi di perbatasan dengan Kerajaan Schvia.

Namun demikian, Levania dan Schvia bergandengan tangan untuk membantu party Pahlawan dalam mengalahkan Raja Iblis.

Kastil Schvia, Kantor Raja

"Apakah kamu memanggilku, ayah?"

“Apakah kamu mendengar tentang kekalahan Raja Iblis, Schwartz?"

"Ee, orang-orang tampaknya sedang dalam suasana hati yang meriah"

"Betul……."

"Ayah, apakah kamu khawatir tentang pahlawan dari Levania? Itu tidak bisa dihindari. Biarkan Levania terlihat baik untuk saat ini”

"Tidak, aku tidak peduli tentang itu, lakukan apa yang kamu inginkan sendiri. Tapi ada masalah”

"Masalah?"

Raja Kerajaan Schvia, Raja Salius Schvia III, menunjukkan selembar kertas kepada putranya, Pangeran Schwartz Schvia, pangeran pertama.

Itu adalah laporan tentang kekalahan Raja Iblis oleh pihak Pahlawan.

“Aku belum pernah bertemu Pahlawan, apalagi tahu wajahnya. Namun, laporan ini menyebutkan nama Pangeran Kain Levania sebagai seorang pahlawan. Schwartz, bagaimana menurutmu?”

"……….Tidak mungkin. Orang itu tidak memiliki keterampilan pedang.”

Schwartz telah bertarung dengan Kain Levania, Pangeran Kerajaan Levania, dalam pertandingan pertukaran budaya dengan negara tersebut. 

Hasilnya adalah kemenangan luar biasa Schwartz atas Kain.

“Itu karena dia memiliki kesombongan dan egois. Jika dia pahlawan, maka aku akan menjadi Pahlawan”

“Aku juga meragukannya. Itu sebabnya aku ingin Schwartz pergi ke Kastil Raja Iblis untuk penyelidikan. Pesta peringatan kemenangan akan diadakan segera. Aku ingin memperjelas keraguan ini sebelum selesai”

"Dimengerti. Aku akan segera pergi”

"Jika memungkinkan, aku ingin kamu pergi secara rahasia sehingga Levania tidak akan menyadarinya"

"Iya!"

Dengan itu, Schwartz menuju ke Kastil Raja Iblis.

-

Chapter 10 - Intermission: Di Lokasi Kastil Raja Iblis

Beberapa hari kemudian, Schwartz tiba di Kastil Raja Iblis.

“Itu tumpukan reruntuhan yang luar biasa……”

Schwartz bergumam, melihat Kastil Raja Iblis, yang telah runtuh tanpa jejak.

“Sulit untuk menyelidikinya jika ini hancur ..... Hmm? Itu….."

Mendorong melalui tumpukan puing-puing, Schwartz menemukan pedang suci yang menusuk tanah, dan baju besi yang telah dilucuti.

“Ini Pedang Suci dan baju besi yang pahlawan!? Kenapa ada di sini?"

(Itu karena Pahlawan, Noel, meninggalkannya.)

"Apa!?"

Tiba-tiba sebuah suara terdengar, dia melihat sekeliling tetapi tidak ada seorang pun di sana.

(Aku di sini. Di dalam Pedang Suci)

"P-pedang berbicara!?"

(Lebih tepatnya, aku berbicara melalui pedang. Aku adalah Tuhan yang mengendalikan dunia ini)

"T-Tuhan ... ..? Lalu, apakah nama pahlawan adalah Kain?”

Schwartz bingung dengan suara "Tuhan" yang terdengar dari Pedang Suci.

(Tidak, satu-satunya Pahlawan adalah Noel Veigel. Tidak salah lagi karena akulah yang menominasikannya)

"Jadi mengapa namanya berbeda?"

(Itu karena Raja manusia bodoh mencoba untuk mengambil penghargaan Pahlawan untuk anaknya. Dia mencoba untuk merayakan anaknya sebagai Pahlawan palsu)

"Seperti dugaanku, Jadi itu yang terjadi ......!"

Kesaksian Pedang mengubah kecurigaannya menjadi keyakinan.

(Manusia, bawa Pedang Suci dan baju besi ini kembali. Dan kembalikan ke pemilik aslinya, Pahlawan, Noel. Pedang Suci pasti akan membimbingmu)

“Dipahami! Aku benar-benar akan mengembalikannya ke Pahlawan”

Schwarz mengambil Pedang Suci dan baju besi, dan kemudian kembali ke Kerajaan Schvia.