Moto Yuusha wa Shizuka ni Kurashitai Ch 11 - Ch 20




Chapter 11 - Rencana Pahlawan untuk Masa Depan

Malam hari, aku membuat sup menggunakan sayuran liar dan jamur yang aku pilih.

"A-apa tidak apa-apa?"

"Tidak masalah. Karena hanya berisi tanaman liar dan jamur yang aman.”

Sudah kuduga, Sara ragu karena trauma makan jamur beracun itu.

"Karena yang masak laki-laki, rasanya mungkin sedikit kasar"

Aku menyajikan sup dalam mangkuk dan memberikannya kepada Sara.

Dengan malu-malu Sara memakan jamur itu.

"……Sangat lezat."

"Ok? Ketika aku berada di party itu, ketika kami berada di perjalanan, akulah yang memasak makanan.”

"Meskipun kamu Pahlawan?"

“Aa, karena mereka mendorong semua tugas dan hal yang menyusahkan kepadaku. Nah, bisa dibilang itu statusku adalah yang terendah dari semuanya.”

Stella adalah teman masa kecilku, tetapi dia kaya dan putri Kepala Daerah. Gudard dan Aina juga dari keluarga dengan silsilah yang baik.

Aku adalah satu-satunya petualang.

… ..Aa, kurasa itu salah satu alasan Stella berbalik ke arah pangeran.

"Ngomong-ngomong, apa yang akan kamu lakukan mulai sekarang?"

Setelah selesai makan, Sara bertanya padaku.

“Apa yang akan aku katakan, aku akan tinggal di rumah ini, di desa ini. Aku sudah muak menjadi Pahlawan”

"Di tempat ini, di mana tidak ada apa-apa?"

"Jika tidak punya apa-apa, aku hanya harus membuatnya. Karena ada banyak sumber daya. Apa yang akan dilakukan Sara? Apakah Kamu ingin menghidupkan kembali pasukan Raja Iblis karena Kamu bukan lagi budak?"

“Tidak, aku sudah lelah bertarung. Tidak buruk tinggal di tempat seperti ini”

"Lalu, akankah kamu tinggal di sini?"

"Apakah tidak apa-apa?"

“Aku tidak terlalu keberatan. Seperti yang Kamu lihat, ada banyak rumah kosong. Kamu dapat menggunakannya jika Kamu membangunnya kembali”

Lagipula aku akan kesepian untuk hidup sendiri.

“Lalu, …… .Aku akan berada dalam perawatanmu”

Dengan demikian, Sara menjadi penduduk desa.

-

Chapter 12 - Mantan Pahlawan Mengamankan Sumber Air

Hari berikutnya, aku mulai mengambil tindakan.

Pertama, kita perlu mengamankan air.

Pasti ada sungai yang mengalir di sekitar dan jalur air menuju ladang di desa.

"Apa ini……"

Ada pintu air di pintu masuk kanal dan ditutup.

"Seharusnya tidak ada hal seperti itu ketika aku pergi"

Selain itu, pegangan untuk membuka kunci telah dilepas.

"Apakah mereka menilainya sebagai desa yang ditinggalkan dan memotong sumber air?"

“Tidak, ada beberapa yang masih tinggal di sini ketika aku pergi. Tetapi, jika seperti ini, akan sulit mendapatkan air dari sungai. Mau bagaimana lagi, aku harus mendapatkannya dari tempat lain”

"Apakah ada yang bisa aku bantu?"

"Jika aku tidak salah, seharusnya ada sumur di pinggiran desa"

Ada sumur yang agak jauh dari pemukiman desa.

Di masa lalu, orang biasa mengambil air minum dari sana.

"Tempat ini tertutup juga ......"

Itu telah tertutup rapat menggunakan tutup kayu.

Apalagi ada beberapa jenis label yang menempel.

"Label ini adalah 'Segel Dewa Tanah'"

"Dewa Tanah? Yang ada di legenda?"

Dewa tanah yang merupakan dewa pelindung negara.

Dikatakan bahwa negara, yang dilindungi oleh dewa tanah, menjanjikan kemakmuran abadi di masa depan.

“Ini mungkin label iblis. Untuk menyegel kekuatan dewa tanah dan melemahkan negara”

"Aku mengerti….."

Hmm, begitulah .....

"Jadi, tidak apa-apa melepasnya?"

Negara akan berada dalam masalah jika masih ditempelkan ke sumur, dan jika yang menempelkan itu adalah iblis, maka itu adalah tugas Pahlawan untuk melepasnya.

Karena tidak ada pedang suci, aku membawa linggis dari rumah dan mengeluarkan tutup kayu.

Tentu saja aku juga membuang labelnya.

"Baik! Semua sudah dilepas!"

Setelah membuka tutupnya, aku melihat ke dalam sumur.

Gelap dan tidak ada yang bisa dilihat, tapi aku bisa mendengar suara air.

Pasti ada air di sana.

"Noel, bukankah suara air semakin keras?"

Setelah aku melihat lebih dekat, sesuatu sepertinya naik ……

"Ap, menjauh!"

Segera setelah aku dan Sara menjauh, percikan besar keluar dari sumur.

Lalu,

"Aku dihidupkan kembali!!!"

Ada seorang gadis yang berpose di sumur.

-

Chapter 13 - Mantan Pahlawan Bertemu Dewa Air

“Kalian telah melepaskan segelnya! Terima kasih!"

Seorang gadis berambut biru panjang dengan gaun putih berterima kasih kepada kami karena telah melepaskannya.

"Tidak, well, sama-sama …… atau lebih tepatnya, siapa kamu?"

"Aku? Aku Aqua, [Dewa Air] negara ini”

"Seperti yang aku pikirkan, itu benar-benar untuk menyegel Dewa..."

Sara tampaknya yakin.

"Apakah ini sumur tempat kamu tinggal?"

"Sebenarnya, di mana ada air, itu adalah tempat yang berada di bawah kendaliku, Pahlawan Noel"

“Heh!? Bagaimana kamu tahu namaku?"

"Aku telah mendengar namamu dari Tuhan yang mengendalikan dunia ini"

Begitukah, yah, itu benar. 

"Dan menghancurkan segelku berarti Raja Iblis telah dikalahkan, kan?"

“Aa, benar juga. Nah, aku sekarang adalah mantan pahlawan.”

“? Apa maksudmu?"

Aku berbicara tentang apa yang terjadi sejauh ini.

"Apa itu!? Aku tidak percaya mereka mengambil pujian atas apa yang Kamu lakukan!!”

Aqua mendengar ceritaku dan sangat marah.

“Aku tidak mampu memberkati negara yang membenci keberhasilan pahlawan. Mulai sekarang semua sumber air terputus!”

"Tunggu sebentar! Jika Kamu melakukannya tiba-tiba, Kamu akan menimbulkan masalah bagi penghuni yang tidak terkait”

“Lalu, aku akan memutuskannya secara bertahap. Pertama, aku akan mengurangi jumlah air di sungai”

O, dia penuh dengan niat untuk menghukum mereka.

"Jika mungkin, aku ingin tanah ini dilembabkan"

"Aku mengerti. Kamu adalah pahlawan yang menyelamatkan dunia. Kami, Tuhan adalah sekutumu. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mendukungmu”

Beberapa hari kemudian, tanah yang mengering menjadi lembab.

Rupanya Aqua memindahkan vena air ke desa ini.

Kami sekarang dapat menghasilkan tanaman.

Sebagai terima kasih, aku akan memperbaiki sumurnya.

-

Chapter 14 - Intermission: Di Kastil Schvia

Setelah mengambil pedang suci dan baju besi dari lokasi Kastil Raja Iblis, Schwartz kembali ke kastil dan melaporkan ke Salius.

Pedang dan baju besi suci dinilai oleh mage.

"... dengan kata lain, apakah Levania mengambil penghargaan Pahlawan untuk pangeran, dan juga rekan Pahlawan membantu mereka juga"

"Ya, itulah yang aku dengar dari Tuhan melalui Pedang Suci"

"Betapa bodohnya melakukan ini..."

Salius menghela nafas.

Aku sudah tahu tentang [Metanor Levania], raja Levania untuk waktu yang lama, tetapi aku tidak berpikir dia adalah orang seperti itu.

"Warga Levania bersuka ria tanpa mengetahui tentang ini..."

"Tidak hanya di Levania, tetapi juga di kerajaan kita, ada orang-orang yang senang dan merayakan seperti mereka"

“Bagaimanapun, ini sama sekali tidak bisa diterima. Kamu harus menyelidiki pedang dan baju besi suci dan mengungkapkan kebenaran. Dan kita harus menghormati Pahlawan sejati”

“Maafkan ketidaksopananku. Tapi ada laporan cepat tentang baju besi pahlawan”

Seorang penyihir memasuki kantor.

"Apakah kamu berhasil menemukan sesuatu?"

"Ya ... armor itu konyol"

"Apa maksudmu? Mage-dono”

"Armor itu berada di bawah kutukan"

"Sebuah kutukan?"

Ketika mereka mendengar mage, mereka secara bertahap menjadi pucat.

"Apa maksudnya itu ... Apakah maksudmu armor itu berada di bawah kutukan yang mengerikan!?"

"Pahlawan memiliki nasib yang lebih sulit daripada yang kita duga..."

“Semakin banyak, kita harus meningkatkan upaya kita untuk menemukan pahlawan yang sebenarnya! Schwartz, apakah Tuhan memberitahumu ke mana harus pergi?"

"Ya, aku mendengar bahwa dia berasal dari sebuah desa kecil di Levania"

Sebelum kembali ke kastil dari kastil Raja Iblis, dia telah mendengar tentang Pahlawan melalui Pedang Suci.

"Bersama dengan Pedang Suci, pergi mencari Pahlawan yang sebenarnya!"

"Dimengerti!"

-

Chapter 15 - Pertanian Mantan pahlawan

Vena air telah datang dan tanah desa telah pulih dari kekeringan.

Jadi aku memutuskan untuk membajak ladang.

Benih dan pupuk disimpan di gudang, jadi aku memutuskan untuk menggunakannya.

Bagian berkarat dari alat pertanian dipulihkan.

Membajak tanah dengan cangkul akan membuatnya subur.

Aku tidak tahu apakah tanahnya bagus atau alatnya bagus, tapi pekerjaannya lancar.

Aku membungkus benih di area yang dibajak dengan baik.

Ketika biji-biji itu "dinilai", itu buah-buahan dan sayuran.

Aku tak sabar untuk melihat bagaimana kelanjutannya.

Selanjutnya adalah, aku ingin mendapatkan 'daging', Sara sepertinya berpikiran sama dengan aku dan kami pergi berburu.

"Ini lebih mudah daripada berurusan dengan binatang iblis"

"Betul"

Setelah kami berburu beberapa babi hutan, kami kembali.

"Daging Daging ♪"

"Dewa makan daging juga ya"

“Bagi mereka yang memiliki kehidupan, tentu saja makan. Dewa juga bisa lapar”

Aqua entah bagaimana terlihat seperti adik perempuan.

Aku tidak akan mengatakannya, karena dia akan marah jika aku melakukannya.

Ini pertama kalinya aku makan daging panggang setelah sekian lama.

-

Chapter 16 - Mantan Pahlawan Bertemu Kembali dengan Teman Lamanya

"Oh, ini tumbuh dengan baik"

Benih yang ditanam tumbuh dengan cepat.

Jika tumbuh tanpa masalah, kami akan dapat memanennya dalam beberapa minggu.

Suatu hari, ketika aku senang dengan kemajuan itu, tentara datang ke desa.

Mereka tampaknya sedang berpatroli di wilayah ini.

Aku berbicara kepada mereka tentang aku, termasuk kebenaran.

Para prajurit muda dan berkarakter baik.

Mungkin banyak dari mereka yang datang dari desa.

Mereka semua pergi ke ibukota untuk meningkatkan kondisi hidup mereka dengan memasuki tentara, tetapi mereka menyesalkan bahwa yang harus mereka lakukan hanyalah berpatroli di wilayah ini dan melakukan pekerjaan sambilan.

Mereka mengatakan bahwa jika itu masalahnya, itu tidak akan berbeda dari seorang petualang.

Aku tidak tahu bagaimana perasaan mereka, tetapi para petualang harus melindungi diri mereka sendiri, tetapi tentara dijamin oleh negara dan memiliki pendapatan yang stabil.

Sebagai perbandingan, memasuki tentara lebih mudah daripada menjadi seorang petualang.

Nah, ketika berbicara tentang hal seperti itu, seseorang bernama komandan datang.

Aku terkejut melihat wajahnya.

"Kamu, bukankah Garza!?”

"Noel!? Apakah itu kamu Noel!?”

Itu [Garzas Edhard] yang aku mengadakan party bersamanya selama hari-hariku sebagai seorang petualang.

“Kamu, jadi kamu masuk tentara! Sekarang aku ingat, Kamu seharusnya menjadi bangsawan”

“Meskipun aku hanya kursi terendah. Aku ingin menjadi seorang petualang, tetapi orang tuaku tidak mengizinkannya. Katakan, kapan kamu kembali? Jika aku ingat benar, kamu seharusnya melakukan perjalanan untuk mengalahkan Raja Iblis, kan?”

Orang ini tahu bahwa aku Pahlawan.

"Yah, banyak hal terjadi..."

"Begitu ... Aku akan kembali di malam hari, jadi tolong ceritakan lebih banyak tentang itu"

Garzas kemudian meninggalkan desa bersama para prajurit.

-

Chapter 17 - Mantan pahlawan Mengetahui Keadaan Ibukota Kerajaan Saat Ini

Garzas datang dengan sake pada malam hari.

Penampilannya tidak seperti seorang prajurit, tetapi mantan petualangnya.

“Yang ini membuat aku merasa lebih santai. Aku tidak suka betapa kaku pakaian untuk prajurit dan bangsawan.”

Un, menyenangkan kepribadiannya tidak berubah.

Kami berbicara tentang satu sama lain sambil minum.

"Seperti yang aku pikirkan, aku pikir itu aneh bahwa Pangeran Tidak Berguna itu yang mengalahkan Raja Iblis"

Dia entah bagaimana yakin ketika aku menceritakan kepadanya tentang aku mengalahkan Raja Iblis.

“Tetap saja, sepertinya orang-orang yang dekat dengan keluarga kerajaan mempercayainya, ada beberapa orang yang bertanya-tanya sepertiku tetapi tidak bisa secara tegas membantah. Bagaimanapun, kerajaan secara resmi mengumumkannya.”

"Apakah begitu……. Bagaimana dengan situasi di ibukota kerajaan?"

“Itu adalah festival tepat setelah kekalahan Raja Iblis. Seperti melakukan parade kemenangan, dan membangun patung. Tapi seperti yang diharapkan, orang-orang sudah tenang.”

"... Bagaimana dengan mantan temanku?"

“Stella mengumumkan pernikahannya dengan Pangeran. Gudard tiba-tiba menjadi eksekutif para ksatria, dan Aina menjadi penasihat nasional sebagai penyihir pengadilan”

“Bukankah itu perlakuan istimewa yang terlalu banyak? Apakah tidak ada keberatan atau sesuatu?"

"Itu karena mereka adalah pahlawan yang menyelamatkan dunia, tetapi memang benar bahwa beberapa orang menangis dibelakangnya, dan pangeran memiliki tunangan, tetapi tampaknya telah dibatalkan."

"Jadi dia mencurinya, Stella adalah..."

“Sepertinya pangeran tidak menyukai tunangannya sejak awal. Stella cantik, dan dia juga memiliki gaya yang bagus. Sang pangeran tampaknya jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Sejujurnya, bagiku, dia lebih dari penjahat dari pada orang suci.”

"Tapi, tidak mungkin orangtua tunangan tetap diam, kan?"

"Mereka tidak bisa melawan keluarga kerajaan, tetapi bagian dalam mereka pasti mendidih karena frustrasi. Ayah gadis itu adalah atasanku yang disebut 'Iblis Jenderal'. Dia tahu tapi diam, tetapi kita tidak tahu kapan dia akan meledak dalam amarah”

"Mengubah seseorang yang seharusnya tidak berubah menjadi musuh ya..."

Yah, aku mengerti keadaan ibukota kerajaan sekarang.

Itu sebabnya aku tidak akan melakukan apa-apa, dan tidak akan pergi ke ibukota kerajaan.

Akhirnya, di sinilah hidupku menjadi lebih menyenangkan.

Untuk saat ini, aku harus menghubungi Garza secara teratur.

-

Chapter 18 - Intermssion: Putri Tertentu

Hujan deras hari ini.

Semua orang memegang payung, dan berlindung di bawah atap.

Jika ada seorang gadis berjalan di tengah hujan lebat tanpa payung dan basah kuyup, orang akan memperhatikan.

Gadis itu sepertinya tersesat mencari tempat untuk mati.

Tidak ada cahaya di matanya, orang-orang yang berlindung di bawah hujan menyaksikan dengan iba di mata mereka ketika gadis itu berjalan dengan goyah di bawah hujan.

Dia adalah [Sanya Almaty], mantan tunangan Pangeran Levania.

Bagi Sanya, itu sesuatu yang tiba-tiba.

Tiba-tiba, kerajaan berkata, "Abaikan pertunanganmu dengan Pangeran Kain", dia diberitahu secara sepihak.

Tentu saja, orang tuanya tidak puas dan meminta penjelasan tetapi tidak diberikan oleh pihak lain.

Sanya telah diberikan pendidikan untuk menjadi seorang Ratu sejak usia dini, sehingga dia siap menikah kapan saja.

Selain itu, dia serius dan melakukan segala yang dia bisa untuk Pangeran Kain.

Namun demikian, pertunangan dibatalkan, jadi kejutan itu hebat, mengatakan "Ada tempat yang tidak bisa aku jangkau" untuk meyakinkan dirinya sendiri.

Namun, Beberapa hari setelah memutuskan pertunangan mereka, pertunangan Pangeran Kain diumumkan.

Rekannya adalah Saint yang dia pergi untuk mengalahkan Raja Iblis bersama-sama.

Fakta itu cukup untuk menghancurkan hati Sanya.

Sejak hari itu Sanya mengunci diri di kamarnya.

Tidak dapat dihindari bahwa orang tuanya terkejut dan menyuruh pelayan untuk mengawasinya.

Setelah beberapa saat, Sanya meninggalkan rumahnya di malam hari dan berkeliaran di sekitar ibukota kerajaan.

Tetapi di pagi hari, Sanya kembali ke rumah, jadi para pelayan tidak sadar.

Penampilan Sanya berkeliaran dengan pakaian tidurnya menjadi rumor di ibukota kerajaan.

Tentu saja, Sanya tidak diketahui sebagai bekas tunangan Pangeran Kain.

Tetapi, orang entah bagaimana membuat dugaan bahwa sesuatu pasti telah terjadi dan mereka tidak ingin terlibat di dalamnya.

Orang-orang di ibukota kerajaan hanya bisa menonton.

Pada hari hujan lebat ini, dia keluar dari ibukota.

Dan kemudian, datang ke desa kecil yang jauh dari ibukota kerajaan.

Merasa lelah, dia memasuki salah satu rumah kosong dan begitu saja, tidur di lantai.

-

Chapter 19 - Mantan Pahlawan Melindungi Wanita Muda

“Hujan kemarin sangat deras”

Fuwaa ~, aku berjalan keluar sambil menguap.

Sudah menjadi kebiasaan bagi aku untuk berjalan-jalan di desa sebagai rutinitas pagi.

Tidak ada perubahan khusus di desa.

Tapi, aku merasakan tanda di salah satu rumah.

Itu dari rumah Stella.

Jujur, itu adalah rumah yang hanya memiliki kenangan pahit sekarang.

“…… E?”

Tanpa sengaja, aku kehilangan kata-kataku.

Karena ada seorang gadis berbaring di lantai.

"Oi! Apakah kamu baik-baik saja!?"

“U-Unn …….”

Tubuh dan pakaiannya basah kuyup, takut dia bisa masuk angin, aku kembali ke rumah bersamanya.

Aku memanggil Sara dan menyerahkan sisanya kepadanya.

…… Seperti yang bisa diduga, aku tidak punya keberanian untuk melepas pakaiannya.

Gadis itu kemudian berbaring di tempat tidur.

"Dia sepertinya bukan gelandangan"

“Karena pakaiannya pakaian tidur, dan itu tidak terlihat murah. Aku pikir dia berasal dari ibukota kerajaan”

Tapi, itu tidak biasa bagi seseorang untuk datang ke desa ini hanya mengenakan pakaian tidur.

Pasti ada sesuatu yang terjadi, itulah yang aku rasakan.

"U-Uu ... .. D-Di mana ini ……?"

"Kamu sudah bangun? Ini adalah desa Hanoi”

"Desa Hanoi ..., dan kamu?"

"Noel, penduduk desa ini"

"Aku Sara. Kamu pingsan di salah satu rumah kosong”

“Jadi itulah yang terjadi ……, namaku Sanya. Aku minta maaf atas ketidaknyamanan……”

Dari kata-katanya, gadis ini tampaknya berasal dari keluarga kelas tinggi.

-

Chapter 20 - Mantan Pahlawan Putuskan Secara Diam-diam

“Jadi ..., mengapa kamu datang ke desa ini? Meskipun kemarin hujan"

"Itu……"

Sanya meremas selimut yang dipegangnya.

“Yah, pasti ada beberapa keadaan, jadi aku tidak akan bertanya. Kamu dapat membicarakannya kapan saja. Tapi, orang tuamu pasti khawatir. Untuk saat ini, Kamu harus menghubungi orang tuamu”

"Itu benar ..... Ayahku adalah komandan para ksatria. Rumahku ada di ibu kota kerajaan”

E? Komandan?

Mungkinkah, gadis ini adalah anak perempuan yang pertunangannya dibatalkan dengan Pangeran idiot yang Garzas katakan padaku?

“Noel, mungkinkah……”

"Aa, bisa jadi itu"

Sepertinya Sara memiliki pikiran yang sama denganku.

Aku pikir akan lebih baik untuk menghubungi Garzas.

“Itu, aku benar-benar minta maaf atas ketidaknyamanan ini. Aku akan segera kembali……”

Mengatakan itu, dia mencoba untuk bangun, tetapi akan jatuh jadi aku mendukungnya.

"Jangan memaksakan dirimu. Kamu belum pulih sepenuhnya, karena Kamu sedang berjalan di tengah hujan. Sebaiknya kamu istirahat dulu sebelum kembali ke rumah. Aku akan memberi tahu orang tuamu tentang Kamu”

"Apakah tidak apa-apa ... ..?"

"Aa, aku tidak keberatan"

Ketika aku mengatakan itu, air mata mengalir dari mata Sanya.

“Oi, ada apa? Apakah aku mengatakan sesuatu yang salah!?"

“Tidak, um, ……. Ada begitu banyak yang terjadi baru-baru ini sehingga hatiku dalam kebingungan ……, itulah sebabnya, ketika kamu memberiku kata-kata lembut seperti itu ……, aku merasa benar-benar bahagia”

Kata Sanya sambil tersenyum.

Untuk membuat anak yang imut menangis ...

Pangeran bodoh itu, aku akan membuatnya mengambil tanggung jawab untuk ini.

Itulah yang aku putuskan.